Senin, 03 Mei 2021

Review Skincare High-End dari Jepang: Astalift Jelly Aquarysta

Kali pertama memakai produk skincare high-end dari Jepang untuk skin booster, Astalifst Jelly Aquarysta yang harganya, wow, sesuai dengan manfaat yang diberikan tentunya. Yes, pre-lotion serum atau skin conditioner ini ajaib banget. Pakai cuma secuil aja udah bisa ngelembapin seluruh wajah, cepat meresap, trus ya wajah jadi glowing seketika, dan yang aku suka itu bisa membantu menghaluskan pori-pori serta mempercepat penyembuhan jerawat. Well, penasaran kan sama review lengkapnya, so let's start Review Skincare High-End dari Jepang: Astalift Jelly Aquarysta now ...

Astalift Jelly Aquarysta

Produk skincare anti-aging memang menjadi incaranku belakangan ini, harap maklum, usia yang sangat cantik ini (read: matang) memerlukan perawatan yang ekstra. Terlebih saat bulan puasa seperti sekarang ini, wajib hukumnya menjaga kulit tetap terhidrasi.

Nah di review skincare kali ini aku akan mengupas tuntas produk skincare high-end dari Jepang: Astalift Jelly Aqurysta yang aku dapatkan dari Clozette Indonesia. yes, skincare asal negeri sakura yang berfungsi untuk anti aging keluaran Fujifilm ini menggunakan teknologi kamera agar kulit tampak lebih muda dan bercahaya tentunya.

Astalift Jelly Aquarysta, Gel Ajaib untuk Wajah Sehat Glowing Terhidrasi Sepanjang Hari 

Astalift Jelly Aquarysta merupakan produk perawatan wajah anti penuaan yang dapat digunakan oleh semua usia. Kandungan yang terdapat didalamnya terdiri dari campuran kolagen dan pelembab, dapat dengan cepat menyerap ke dalam kulit agar lebih bercahaya dan sehat. 

Astalift Jelly Aquarysta

Astalift Jelly Aquarysta dikenal sebagai "Gel Ajaib" Jelly Aquarysta mampu mengisi, menghidupkan, dan mempertahankan tingkat 'Ceramide" yang merupakan penjaga kulit. Astalift Jelly Aquarysta, produk barunya sudah ditingkatkan dengan tambahan kandungan 10% Ceramide dan antioksidan yang lebih kuat menggunkaan ekstrak Asenyaku. 

Kandungan Astalift Jelly Aquarysta

Pre-lotion serum atau skin conditionder ini kaya akan antioksidan Nano Astaxanthins, Nano Lycopen, DOUBLE Human Type Nano Ceramide, Nano Teknologi dan Asenyaku (uncaria gambir) yang dapat menguatkan fungsi perlindungan kulit, menggantikan ceramide yang rusak, meningkatkan kemampuan sistem penyerapan kulit, meningkatkan kekuatan sel kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab, kencang, cerah, dan sehat. 

Astalift Jelly Aquarysta juga berfungsi sebagai booster untuk produk skincare selanjutnya, sehingga daya kerja skincare selanjutnya lebih cepat bekerja. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, pagi dan malam hari setelah cuci muka dan sebelum penggunaan lotion.

Oia, produk ini menggunakan teknologi cetak foto Fujifilm yang memiliki warna yang jelas, tidak berubah atau pudar warnanya, tidak kusan dalam waktu yang lama dan juga tidak timbul noda hitam. Teknologi tersebut diaplikasikan pada produk skincare Astalift agar kulit manusia juga bisa cerah, tidak kusam, dan terhindar dari noda hitam sebagaimana hasil cetak foto Fujifilm.

Astalift Jelly Aquarysta

Ceramide yang terdapat dalam produk ini memiliki fungsi untuk membantu mempertahankan kadar air di kulit, membantu memperbaiki "penghalang" alami kulit dan menjaga dari radikal bebas. Tanpa ceramide ini, kulit wajah akan lebih mudah kering, penuaan dini dan bintik hitam dapat muncul. Kandungan nano ceramide dalam Astalift Jelly Aquarysta memiliki struktu partikel yang sama dengan kulit alami sehingga mudah menyerap. 

Dengan bahan utama Ceramide, Astanxanthin, Glyceryn dan Betaine dalam Astalift Jelly Aquarysta, tak hanya melembabkan dan menghidrasi kulit secara maksimal tapi juga memperkuat skin barrier.

Kemasan Astalift Jelly Aquarysta

Kemasan luar produk ini menggunakan box berwarna merah glossy yang cukup mewah. Semua keterangan pada produk ini tertulis dalam bahasa Jepang. Tapi tenang beb, meskipun begitu, terdapat stiker berbahasa Indonesia lengkap dengan informasi kegunaan, cara pakai, dan kandungan yang terdapat didalamnya. Di dalam box ini tedapat 1 jar Astalift Jelly Aquarysta yang terbuat dari kaca, spatula, serta tatakan/alas plastik untuk tempat standing produk dan spatulanya. 

Astalift Jelly Aquarysta

Sedangkan dari segi kemasan produknya berwarna merah elegan, kesan mewah atau high-end sangat terlihat, dan cantik banget. Saat aku buka tutup jar ternyata terdapat segel pembungkus bertuliskan Fujifilm yang berfungsi agar isi produk tetap higienis.

Tekstur Astalift Jelly Aquarysta

Seperti namanya, produk ini berbantuk layaknya jelly dan saat aku ambil menggunakan spatula somehow tekstur di dalam jar akan kembali rapi seperti semula. Aroma dari produk ini seperti bau jelly dan madu. Warna jellynya berwarna orange.

Tekstur gel dari Astalift Jelly Aquarysta ini berwarna merah berasal dari Astaxanthin yang merupakan pigmen biasanya ditemukan pada ikan salmon, lobster, ataupung kepiting merah. Adapun manfaat dari Astaxanthin ini yaitu meningkatkan elastisitas kulit, mencegah flek hitam, dan juga sebagai antioksidan untuk kulit wajah.

Astalift Jelly Aquarysta

Astalift Jelly Aquarysta merupakan produk multifungsi yang tidak hanya sebagai pelembab namun juga dapat digunakan sebagai: 

  • Pre serum atau serum booster yang membantu memaksimalkan langkah perawatan kulit selanjutnya
  • Tahap awal untuk perawatan kulit anti penuaan
  • Make up base yang bagus untuk mempersiapkan kulit agar makeup lebih menempel tahan lama.

Cara Pemakaian Astalift Jelly Aquarysta 

  • Gunakan setelah membersihkan wajah sebagai step awal rutinitas skincare harian
  • Ambil secukupnya menggunakan spatula yang tersedia, dan letakkan pada telapak tangan
  • Aplikasikan/ratakan ke seluruh bagian wajah dengan lembut, bisa sambil dipijat lembut

Setelah Pemakaian Astalift Jelly Aquarysta Selama 10 Hari

Selama 10 hari pemakaian hal berbeda yang aku rasakan di kulit wajah yaitu teksturnya jadi lebih halus, kenyal, dan plumpy. Berhubung saat memakai produk ini aku lagi menggunakan Retinol di malam hari, Astalift Jelly Aquarysta membantu agar kulitku tidak makin kering. Justru yang aku rasakan hasilnya malah maksimal di kulit juga jadi makin cerah. Kulit tuh lebih bersih dan glowing, aku makin seneng ngeliatin progress yang signifikan di kulit wajahku yang cenderung kering dan sensitif ini. 

Trus ya, aku kan ada freckles yang cukup terlihat di wajah, somehow selama pemakaian Astalift Jelly Aquarysta ini jadi sedikit memudar, lho. Klaim sebagai skincare anti-aging terbuktikan! Oia, yang aku suka lagi nih, Astalift Jelly Aquarysta sudah halal dan aman untuk segala usia, karena sumber kolagennya berasal dari marines.

Astalift Jelly Aquarysta

Lebih dari itu biasanya kalo menstruasi suka timbul jerawat hormonal ya, nah selama memakai Astalift Jelly Aquarysta bisa meminimalkan munculnya jerawat apalagi di bulan puasa kayak gini. Wah memang ya kualitas dari produk ini sangatlah luarbiasa, selaras dengan harganya yang cukup pricey menurutku.

Harga & Beli Dimana Produk Astalift Jelly Aquarysta

Produk ini terdiri dari beberapa kemasan yaitu:
40g dibandrol dengan harga Rp. 1.473.000
60g dibandrol dengan harga Rp. 1.900.00

Sedangkan refil-nya
40g dibandrol dengan harga Rp. 1.300.000
60g dibandrol dengan harga Rp. 1.800.000 
 
yang bisa dibeli di  SOGO Central Park & Lorre Shopping Avenue 
atau di Official store Marketplace, Tokopedia (https://www.tokopedia.com/astalift) dan Shopee Mall (https://shopee.co.id/astalift_indonesia).

Astalift Jelly Aquarysta

Kesimpulan

Memang harga dari Astalift Jelly Aquarysta cukup pricey namun manfaat yang diberikan pada kulit wajah sangatlah berbanding lurus. Terutama untuk kamu yang berada di usia 30an seperti aku ini. Jika bingung memilih produk anti aging yang tepat untuk kulit wajahmu, aku sangat sarankan dan rekomendasikan untuk mulai menggunakan Astalift Jelly Aquarysta yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Dalam satu produk Astalift Jelly Aquarysta, kandungannya mampu membuat kulit terhidrasi, cerah, dan juga menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar matahari. 








42 komentar:

  1. Penasaran sama Astalift Jelly Aquarysta ini. Aku juga lagi seneng banget sama produk anti aging nih. Soalnya beneran ngaruh banget loh merawat wajah tuh. Investasi. Mahal tapi hasilnya optimal sih nggak papa banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun mak Ana, lagi demen nyari produk yang anti aging. Maklum ya usia sudah tidak lagi muda dan butuh perawatan yakaaannnnnn...

      Hapus
  2. Langsung salfok sama harganya mba tapi kalau klaimnya keren dan menghasilkan pastinya repurchase ya mba apalagi freckles mba bisa memudar asli sih mantap ini

    BalasHapus
  3. Ini aku sempat baca juga reviewnya dan emang oke banget menurut beberapa yang pakai. Wah ini aku jadi penasaran deh pengen nyobain juga, kak Aie gak mau ngasih akau apa nih? hehehehee

    BalasHapus
  4. astalift yaaa mba Ai... aku belumpernah coba nih, masih setia dengan di brand Jepang si merah tetangga sebelah juga hehehe. Harganya sesuai dengan manfaatnya yaa mba

    BalasHapus
  5. Wah ada harga ada rupa hehe :D
    Pantes setelah 10 hari langsung keliatan ya hasilnya.Kemasannya lucu tapi terlihat mewah.Aku suka kalau dilengkapi spatula gtu jd produk gak kesentuh tangan tetep terjaga higienis ya mbak?

    BalasHapus
  6. Mba itu tapi aman kan ya meskipun teknologi nya sama dg yg dipakai fujifilm? Anyway harganya lumayan juga ya. Tapi kayaknya sebanding sama hasilnya

    BalasHapus
  7. omo! Ini skincare premium dari jepang ya kalo gitu? tapi biasanya emang bagus2 sih kalo yang berlabel premium. apalah daya saya yang cuma bisa pake masker dan skincare dari daiso hikz hikz

    BalasHapus
  8. AKu penasaran dengan bentuk kayak jelly saat diambil menggunakan spatula tekstur kembali rapi. Dan yang menarik Astalift Jelly Aquarysta punya manfaat dari Astaxanthin yang bantu meningkatkan elastisitas kulit, mencegah flek hitam, dan juga sebagai antioksidan untuk kulit wajah. Wah, pricey tapi sepadan pasti!

    BalasHapus
  9. Kualitasnya pasti sesuai dengan harganya. Aku pakai yang ukuran mini mba. Bikin beneran wajah lebih lembab

    BalasHapus
  10. Kemasannya unik ya. Pas baca kandungan dan manfaatnya, apalagi lihat hasil pemakaiannya selama 10 hari langsung tertarik.

    Tapi begitu lihat harganya, wow banget ya. Mahal

    BalasHapus
  11. aku udah lama naksir kak, tapi harganya ga masuk budget hahaa jadi sudah cukup happy bisa coba sample nya aja :)

    BalasHapus
  12. Pre serum Astalift Jelly Aquarysta ini dapat digunakan setelah toner ya. Lagi suka dengan skincare anti aging, maklum sudah usia jelita. Ini pake secuil hasilnya tapi ah mantap yah

    BalasHapus
  13. wah menarik sayangnya ketika lihat harganya bikin kantong menjerit nih

    BalasHapus
  14. Harganya kern juga yaaa, tapi hasilnya tentu juga maksimal nih. Oke banget buat wajah pastinya.

    BalasHapus
  15. Dari packaging-nya aja udah kelihatan kalo Astalift nih brand high-end. No wonder kalo harganya lebih dari sejuta ya, Mbak. Hasilnya di wajah pun worth it banget.

    BalasHapus
  16. Unik juga ya teknologi cetak foto bisa berkaitan dengan skincare. Harganya wow banget. Tetapi, sepadan lah ya dengan hasilnya

    BalasHapus
  17. Wow, gel ini pasti bekerjanya bagus banget saat menghidrasi kulit. Saya percaya harganya yang lumayan ini ya worth it sama hasil yang akan didapat

    BalasHapus
  18. Syukurlah kalo harga dan hasilnya sepadan ya kak. Aku bakal nangis deh kayaknya kalo nggak ngasih efek apa-apa hahaha

    BalasHapus
  19. Aku sering liat Astalift Jelly Aquarysta ini di SOGO, duh kemasannya bener-bener classy yaa plus udah ada spatulanya juga pula

    BalasHapus
  20. Aku tuh pngn jg cobain produknya astalift soalnya pake teknologi fujifilmnya itu, tapi harganya bikin jantungan kwkwkw

    BalasHapus
  21. Nggak heran ya kalau produk ini jadi produk high end. Teknologi yang dipakainya aja canggih dan manfaatnya juga tentunya banyak.

    BalasHapus
  22. saya salah satu Jepang Lover untuk produk-produknya mba, karena mostly cocok dengan kulit aku untuk produk-produknya

    BalasHapus
  23. Ini skincare sultan :") tapi teksturnya bikin tertarik dan pasti ada harga ada barang.

    BalasHapus
  24. Maksudnya yang menggunakan teknologi Fuji Film itu kemasannya atau krimnya, kak Aie?
    Menarik banget yaah....tapi kulit wajah kudu banget dirawat menggunakan produk terbaik Astalift Jelly Aquarysta.

    BalasHapus
  25. Usia cantik memang wajib banget punya perawatan anti aging biar tetap oke. Astalift Jelly Aquarysta warnanya cantik, merah merona. Aku belum pernah coba skincare Jepang

    BalasHapus
  26. Setelah pemakaian 10 hari, hasilnya tampak nyata. Cerah dan bersih banget. Mantap ini Astalift Jelly Aquarysta. Tapi mantap juga harganya. Bikin aku jerit jerit itu, wkwkwkkw

    BalasHapus
  27. Dari kemasannya yang mewah saja sudah kelihatan ya kosmetik high end, kandungannya juga ngga main-main makanya nggak heran harganya mahal, khasiatnya terbukti..

    BalasHapus
  28. Waaaaw skincare premium. Kebayanv kenyalnya dan sehatnya kulit abis make ini

    Tapi percaya sih secara kandungannya dll serba premium, ke muka pasti bakal bikin enakeun. Pengen nyoba juga biar kulitnya sehat

    BalasHapus
  29. waduh waduh , aku da lama mbak ngincer Astalift Jelly Aquarysta, karena memang nggak hanya bikin glowing tapi membuat kulit lembab ya mbak..
    makin semangat nabung beli skincare sultan ini, hehe

    BalasHapus
  30. Teksturnya jelly gitu pasti enak banget ya pas diaplikasikan ke wajah. Woww.. harganya lumaya juga ya Aie, nabung dulu nih untuk beli Astalift Jelly Aquarysta ini.

    BalasHapus
  31. di awal kupikir salah baca waktu mbak Aie nulis Fujifilm. Eh ternyata beneran dong, ini tuh Fuji yang cetak foto sekarang punya skincare.
    btw, harganya bikin melongo tapi kalau hasilnya OK yaaa kan mau coba.

    BalasHapus
  32. yang pasti karena desainnya merah suka banget, my fav color mba Ai. btw ini cocok niy kayaknya buat saya yang kerja di lapangan terus yang kena sinar matahri bikin kulit jaid kering dan pakai ini bisa terhidrasi niy

    BalasHapus
  33. Keren dan elegan banget skincare ini. Kemasannya aja mirip batu permata, produk anti aging yang kece nih hihi

    BalasHapus
  34. Ini skincare premium dengan kualitas terbaik deh. Apalagi ini juga mampu buat wajah jadi lebih bersih. Aku gunakan yang mini travelnya mba :)

    BalasHapus
  35. Aku penasaran banget sama skincare astalift ini, cuma karena denger lumayan mehong jadi maju mundur mau nyoba hehehe. Emang yah ada harga makin mantul efeknya ya.

    BalasHapus
  36. Pantes ya ini kak Aie kinclong banget ternyata sudah pakai Astalift, aku jadi penasaran pengen nyobain juga deh.

    BalasHapus
  37. Duh warnanya menggoda banget, kelihatan mewah juga packagingnya sesuai dengan harganya ya mbak. Pengen juga kalau baca reviewnya, tapi harus nabung dulu ini mah :')

    BalasHapus
  38. jadi inget 3 tahun lalu di acara female daily jakarta ada booth astalift, dan dulu pengen banget coba astalift inii. tapi aku cuma kesampean skin check aja hihi

    BalasHapus
  39. mewahnya tidak bisa dibantah
    warna dan kemasannya bikin jatuh cinta pertama melihatnya
    apalagi khasiatnya tentu juga setara dengan kemewahan dan harganya ya
    semoga suatu saat bisa menggunakan produk Astalift ini

    BalasHapus
  40. Dari warna dan model kemasannya aku menduga ini harganya pasti lumayan..eh beneran..hehe..Tapi emang hasilnya sesuai ya sama harganya...

    BalasHapus
  41. Ya ampun premium banget ini sih mba Aie, aku belum coba
    kemasannya lucu. Astalift rekomenden ya, jadi penasaran

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)