Review d'Alba White Truffle First Spray Serum, Skincare Premium dari Korea yang Sudah BPOM

Kamis, 27 Mei 2021

Serum dalam bentuk Spray? Wow! Ini pertama kalinya aku mencoba serum pertama dalam bentuk spray dari brand skincare premium Korea, d'Alba yang sudah BPOM, lho. So let's start the review of White Truffle First Spray Serum dari d'Alba beserta rangkaian produk skincare lainnya.. Here we go..

d'Alba White Truffle First Spray Serum, Skincare Premium dari Korea yang Sudah BPOM
Penasaran banget saat pertama kali produk ini datang di rumah karena dalam bentukan spray dan nyatanya cocok juga ngaruh banget di kulit wajahku. Yes, spray serum dari d'Alba bikin kulit wajahku jadi shining shimmering splendid karena memang sebagus itu, beb. Well sebelum aku mulai mereview d'Alba White Truffle First Spray Serum, ada baiknya kenalan dulu yuk sama brand skincare premium dari Korea yang sudah BPOM ini, yaitu d'Alba. Oia, produk ini aku dapatkan dari Jakarta Beauty Blogger kerjasama dengan d'Alba. 

d'Alba, Brand Skincare Premium dari Korea yang Sudah BPOM

Brand d'Alba adalah salah satu brand skincare Korea premium yang dirilis akhir tahun lalu dan resmi masuk ke Indonesia. Nah, karena sudah resmi, jadi kamu gak usah khawatir ya, d'Alba sudah memiliki izin edar dari BPOM Indonesia. Yes, d'Alba sudah memiliki izin edar yang sah di Indonesia. Kabar baiknya nih, semua produk d'Alba sudah bisa kamu beli di official store Lazada: d'Alba Official Shop.

Okay, kita langsung aja yuk review d'Alba White Truffle Spray Serum, brand dengan spray serum No. 1 di Korea Selatan. Produk ini best seller banget beb, terjual lebih dari 6 juta botol dan sangat laris manis. 

d'Alba White Truffle First Spray Serum

d'Alba White Truffle First Spray Serum, Best Seller Spray Serum No. 1 di Korea Selatan

Kamu pasti amazed banget sih sama produk ini yang terjual laris manis lebih dari 6 juta botol, bayangin nih ya, per 1 menit itu terjual 1 buah botol, lho! Yang aku suka ya, meski kulitku kering dan sensitif tetap bisa menggunakan spray serum ini, karena sudah teruji tes kulit sensitif dan hypoallergenic. 

Formulasi All in One dari d'Alba White Truffle First Spray Serum yang menyegarkan, ringan, mudah diserap oleh kulit dengan cepat dan bisa digunakan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja. So, kalo kamu suka serum dengan tekstur ringan dan mudah meresap di kulit, beb, you definitely should try serum ini yang memberikan kelembaban alami dengan efek glowing natural dalam kulit wajahmu.

d'Alba White Truffle First Spray Serum, Skincare

Kemasan d'Alba White Truffle First Spray Serum

As you know beb, d'Alba merupakan skincare premium so kemasannya juga terlihat mewah dan fancy banget. Bahkan material box-nya pun tebal dan kokoh, begitu pula dengan material botol spray-nya yang terbuat dari plastik kaca akriliki tebal semi transparan, dengan pump spray berwarna emas, membuat overal kemasannya sangat mewah.

Isi produknya 100ml, menurutku sih cukup banyak untuk jenis produk skincare serum yang berbentuk spray, ya. Trus ya, karena ini spray maka nozzle spray-nya memiliki daya sebar yang sangat baik dan halus, jadi bisa menjangkau seluruh wajah dengan hasil yang halus atau tidak terlalu basah karena butiran cairan serum yang menyebar berukuran kecil sehingga membantu serum meresap lebih cepat.

Meski deskripsi tentang produk ini ada di hampir semua kemasan dan hampir semuanya menggunakan bahasa Korea. Aku berharap kedepannya d'Alba menambahkan deskripsi produk dengan bahasa Inggris juga supaya konsumen di luar Korea bisa memahami deskripsi produknya dengan lebih baik. Sementara untuk cara pemakaian dan kandungan didalamnya menggunakan bahasa Inggris, jadi kamu gak perlu khawatir ya. Oia, pastikan juga ada segel keaslian produk dari d'Alba pada box ya.

d'Alba White Truffle First Spray Serum

Klaim dan Kandungan dalam d'Alba White Truffle First Spray Serum

d'Alba White Truffle First Spray Serum di klaim sebagai spray serum no. 1 best seller di Korea Selatan yang telah terjual lebih dari 6 juta botoh dan laris manis terjual 1 botol per menitnya. Wow banget kan beb?! 

Spray serum ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, baik kulit kering, berminyak, sensitif hingga berjerawat. Ini karena spray serum dari d'Alba memiliki formulasi yang segar, ringan dan mudah meresap dengan cepat. d'Alba first spray serum ini tidak mengandung paraben, mineral oil, dan pewarna sehingga sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun. 

Lalu, kandungan utama dari spray serum ini adalah ekstrak tumbuhan seperti; white truffle, chia seed, avocado oil, oat, sunflower seed, bunga daisy, mulberry, lemon balm, bunga lily, bunga mallow, edelweis, lotus, akar ginseng, peppermint, dan lainnya. d'Alba White Truffle First Spray Serum juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah. 

d'Alba White Truffle First Spray Serum

Tekstur, Formula dan Aroma d'Alba White Truffle First Spray Serum

Tadi udah aku bilang kan ya beb kalo ini adalah kali pertama aku mencoba serum wajah dengan kemasan spray. Nah, suprisingly-nya spray serum ini menghasilkan butiran cairan yang sangat halus. Jadi saat diaplikasikan ke wajah bisa cepat meresap sempurna. Ada sensasi licin dari campuran air dan minyak namun tidak terasa berat di kulit. 

Formula dari spray serum ini cepat menyerap dan mampu memberikan sensasi dingin sehingga membuat wajah lebih terasa segar. Selain itu ya, aku suka banget sama aroma wangi floral yang soft, tidak terlalu menyengat, namun menenangkan. Yang aku suka itu, kulit wajahku yang kering dan sensitif ini, jadi lebih glowing natural tanpa terlihat berminyak. Kulit wajah lebih dewy, gak terasa greasy juga.

Cara Pemakaian d'Alba White Truffle First Spray Serum

Spray serum ini memiliki 2 lapisan, yaitu cairan dan minyak sehingga harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan agar formula menyatu. Saat menyemprotkan spray serum, pastikan menekan pump dengan kuat dan beri jarak sekitar 10-20 cm dari wajah lalu pastikan mata tertutup ya. Kalo biasanya menyemprotkan 4 pump ke seluruh wajah setiap pagi dan malam, rasanya tuh seger banget trus cepat meresap dalam kulit wajahku juga.

d'Alba White Truffle First Spray Serum

Karena ini serum ini bentuknya spray, jadi dapat digunakan sebagai serum untuk melembabkan kulit wajah, untuk toner juga bisa, bahkan dijadikan makeup setting spray untuk mendapatkan korean glow look yang flawless dan sempurna tanpa terlihat berminyak.

Yes, beb, d'Alba White Truffle First Spray Serum bisa digunakan sebagai All-In-One Care, sebagai toner, serum, pelembab, primer makeup, dan setting spray, malah kadang aku jadiin face mist. Aku tulis step by step cara penggunaannya ya: 

  • Gunakan spray serum ini setelah toner atau essence
  • Kocok botol 3-5 kali atau hingga cairan air dan oli menyatu
  •  Aplikasikan dengan jarak 10-20 cm
  • Semprot 4-5 kali hingga merata dan menyerap sempurna pada kulit wajah
  • Setelah menyerap sempurna ke kulit wajah, kamu bisa melanjutkan penggunaan produk lainnya


d'Alba White Truffle First Spray Serum

Oia, kalo aku nih biasanya simpan spray serum ini di dalam kulkas, jadi saat diaplikasikan ke wajah lebih terasa segarnya di wajah.

Masih inget kan kandungan utama dalam d'Alba White Truffle First Spray Serum ini adalah white truffle dari Italia yang memiliki fungsi untuk:

  • Moisturizing dan hydrating
  • Wrinkle & skin elasticity improvement
  • Brightening
  • Refresh

Spray serum ini diformulasikan dengan white truffle dari Italia untuk memperbaharui sel kulit & mencerahkan kulit, ekstrak biji chia untuk menenangkan peradangan dan noda, serta avocado oil untuk melembabpkan dan melindungi kulit.

Hasil Pemakaian Rutin d'Alba White Truffle First Spray Serum Selama Seminggu

Meski baru seminggu ini aku pakai rutih setiap pagi dan malam hari, namun teman kantor udah ada yang bilang gini, "Kulit wajah kamu makin terlihat glowing, cerah, dan sehat deh," ah aku makin seneng aja kalo udah ada yang ngasih komentar begini. Itu artinya, memang d'Alba White Truffle First Spray Serum memang sebagus itu kandungan dan manfaatnya di kulit wajahku. 

Setelah pemakaian rutin yang aku rasakan kulit memang lebih lembab, lebih cerah, dan terlihat kenyal sehat. Memang belum terlihat hasil yang signifikan untuk kerutan di sekitar wajah, tapi beberapa noda hitam di wajahku ada yang sedikit memudar.

d'Alba White Truffle First Spray Serum

Aku sih sangat merekomendasikan produk spray serum ini buat kamu yang kulitnya kering, sensitif ataupun berminyak sekalipun. Ya, produk ini telah lulus uji iritasi kulit oleh Korea Dermatology Research Institute (KDRI) dan BPOM sehingga dapat digunakan dengan aman tanpa perlu merasa khawatir akan kulit peka & sensitif.

Spray serum ini dibandrol dengan harga 400rb-600rb, yang bisa kamu beli di Official Store Shopee. Ssttt toko resmi d'Alba di Shopee ini sering mengadakan sale dan promo diskon lho.

Kesimpulan

Overall aku suka banget sama produk ini karena memang senyata itu memberikan hidrasi penuh dan bikin kulit wajah terlihat dan terasa lebih glowing sehat. Biasanya aku aplikasikan spray serum ini setelah cuci muka menggunakan d'Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser dan d'Alba Peptide No Sebum Balancing Toner. Lalu aku semprotkan spray serum ini ke kulit wajah secara merata, dilanjutkan dengan moisturizer dan d'Alba Waterfull Essence Sun Cream.

Tapi ya, kadang aku gunakan spray serum ini sebagai makeup spray setting, primer ataupun face mist, tergantung mood aku juga. Berhubung ini kali pertama aku mencoba serum dalam bentuk spray, jadi sempat amazed dan cukup norak dengan daya sebar serum ini yang beneran halus dan merata ke kulit wajah. Wanginya yang aku suka banget karena sangat nenangin, walau ada lapisan minyaknya, tapi tetap terasa ringan di wajah dan tidak membuat wajahku jadi berminyak, malah cenderung glowing natural, lho. Me super likey!

Kesimpulannya sih aku suka banget banget dan akan repurchase lagi kalau udah habis. Siapa yang udah pernah cobain D'alba First Spray Serum?

#dalba #dalbaindonesia #serumkorea #dalbasprayserum #serumkoreaterbaik #serumwajah #달바

66 komentar

  1. mba Aie, aku belum pernah nih nyobain serum spray, kayaknya asyik ya.
    waah white truffle dari Italiaaa yg fungsi2nya aku butuh juga iniiii, untuk wrinkleeee

    BalasHapus
  2. Mba Aie blognya makin keceee
    Template-nya gres yha, syukaaakk!

    Btw, aku juga penasaran bgt ama erum dalam bentuk spray
    Apalagi ini brand skincare premium Korea, d'Alba yang sudah BPOM
    Jadi makin semangat buat cobaaa

    BalasHapus
  3. aku lagi pake ini juga kak, enak yaaa, ke kulit jadi glowing dan lembab banget, aromanya juga ga menyengat :)

    BalasHapus
  4. Suka deh sama serum yang ada kandungan niacinamide dan vitamin E. By the way, aku baru tahu loh Mbak sama serum yang kemasannya dalam bentuk spray gini. Malah praktis yaah tinggal semprot-semprot.

    BalasHapus
  5. Wooww dari harganya aja lumayan pake banget nih dibandrolnya, tapi ku percaya berbading lurus dengan kualitasnya .
    Beneran d'Alba White Truffle First Spray Serum, praktis banget tinggal semprot2 dari pakcagingya aja udah elegant dan fancy, plus fungsinya bikin kulit aduhaaaai makin keceee seperti dirimuuu dan blognya eeaa.

    BalasHapus
  6. Kalau skincare gitu aku senangnya nyoba dalam satu rangkaian, apalagi produk Korea gini karena aku paling demen nyobain serum-serum dari Korea. Terus d'Alba ini juga oke banget karena sudah BPOM ya, jadi penasaran pengen ngecek skincare yang di rumah apakah sudah BPOM belum ya?

    BalasHapus
  7. Wow, template blog mbak Aie makin cantik aja nih kayak orangnya :) Btw kalau serum aku pernah coba yang biasa bukan spray. Bikin penasaran aku aku sama d'alba white ruffle first spray ini. Harganya lumayan juga yak hihihihi...ada harga ada rupa pasti manfaatnya terbaik nih buat kulit wajah.

    BalasHapus
  8. Wah, aku sepertinya belum pernah nyoba serum yang di-spray deh. Biasanya ditetes biasa aja. Tapi kelihatan banget premium dan high end dari kemasannya yang elegan gitu yah mbaaak. Untunglah udah BPOM jadi tenang pakenya kan yaaah

    BalasHapus
  9. Aku punya kulit kering suka banget sama spray serum ini, langsung berasa minum banyak kulitku kak hehe



    Cheers,
    www.mybeautypinastika.com

    BalasHapus
  10. wuiih, pake ini secara rutin bisa kayak artis korea nanti ya kulitnya, hehehe. ini skincare main semprot aja bikin praktis ya

    BalasHapus
  11. Harganya lumayan juga ya? Tp pastinya sebanding dengan kualitasnya. Kelihatan banget dari tampilannya yang high class banget.

    BalasHapus
  12. Unik juga ya serum dalam bentuk spray ini. Bagusnya lagi udah ada BPOM dan ternyata di Korea Selatan sana penjualannya laris manis ya.

    BalasHapus
  13. Jadi penasaran nih dg serum asal korea yg satu ini. Kemasannya keliatan elegan, harganya juga ya hehehehe. Tp biasanya harga dan hasil tentu setara.

    BalasHapus
  14. d alba serum spray baru tahu aku kak ai, ini bikin penasaran banget deh karena multifungsi yah kak untuk penggunaanya selain sebagai serum sesuai dengan fungsi utamanya, juga bisa dijadikan sebagai makeup spray setting, primer ataupun face mist.. langsung cus ecomm kesayangan lah inimah

    BalasHapus
  15. Serum biphasenya d'alba lg ngehype banget ya ini. Bikin penasaran pengen coba langsung jg aku 😁

    BalasHapus
  16. Aiih...aku pengen banget niih..produk d'Alba White Truffle First Spray Serum.
    Rasanya praktis dan seger saat dipakai yaa...hehehe, dan bisa dipakai primer juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Aie seriuuss glowing pissaan..
      Aku suka kulitnya kak Aie yang bersinar dan mulus lembab. Jadi naksir banget banget sama d'Alba White Truffle First Spray.

      Hapus
  17. Suka banget semua rangkaian produknha nih kak... fash wash nya wangi natural banget ya

    BalasHapus
  18. AIIIEEE
    bagus banget ulasannyaaa! Teer-niaaat!

    Yang jelas sih, langsung jatuh cinta sama kemasan cantik dan premium d'Alba White Truffle First Spray Serum

    kalo ga dipake jadiin giveaway ya Aie, pengen deh nyobain!

    BalasHapus
  19. Kayaknya enak banget nih serumnya diaplikasikan ke wajah ya pakai spray lebih irit deh, bisa dibeli di toko official juga jadi terjamin keaslian produknya

    BalasHapus
  20. Official storenya di lazada ya. Pantesan pas kapan itu lihat merk ini di highlightnya lazada. Tapi saat itu belum kenal, jadi ya skip aja. Padahal ada diskon lumayan besar.

    Setelah baca review ini jadi kenal dan kok jadi pengen. Semoga ada diskon lagi deh, jadi bisa nyobain

    BalasHapus
  21. wow jadi kepengen punya mbak. ini serum viral banget banyak yang nge share
    aku suka sama kemasannya. makin praktis dengan spray
    ngumpulin duit dulu deh ini

    BalasHapus
  22. Belum pernah aku coba serum berbentuk spray. Apalagi kalau multifungsi begini, spray serum ini bisa sebagai makeup spray setting, primer ataupun face mist.

    BalasHapus
  23. premium banget nih kelihatannya, jadi pengen coba deh.. penasaran banget seampuh apa

    BalasHapus
  24. wah aku kok pengen nyoba produk d'Alba White Truffle First Spray Serum ini
    serum spray pasti lebih praktis ya mbak

    BalasHapus
  25. Iya yaaa kemasannya menarik kelihatan wah gtu. Wah bagus nih udah ada BPOM jd gak ragu makainya.
    Jarang aku tahu ada serum yang spray gini mbak, tapi kyknya enak jg ya makainya bisa lbh praktis ketimbang tetes2 pakai pepet TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik bisa juga dipakai sebagai kuncian make up nih serumnya, serba guna hehe
      Iya ya kalau bahasanya Korea semua agak kesusahan ngetinya, iya ya moga nanti kemasan barunya dilengkapi bahasa inggris :D

      Hapus
  26. Saya suka dengan kemasannya yang lux dan elegan. Bikin yang lihat langsung menganggap ini skin care istimewa dan mahal.

    BalasHapus
  27. serumnya bikin nyaman muka kayaknya ini
    aku pikir ini kaya mist spray gitu ternyata nggak juga
    pengen juga nyoba serumnya bikin kinclong muka

    BalasHapus
  28. kak ai makasih yah info diskonan di shopee-nya aku dapat nih, diskon 50% loh, jadi deh nyobain juga

    BalasHapus
  29. Belum pernah nyobain produk nya mba tapi setelah baca reviewnya jd tertarik banget apalagi udah BPOM

    BalasHapus
  30. Baru denger brand ini mbak. Dan baru pertama kali tau kalau ada serum yang berbentuk spray, praktis tinggal semprotin aja

    BalasHapus
  31. Kak Aie, nanti kalau ketemu bawa dong si d'Alba ini aku pengen nyobain dulu deh. Penasaran soalnya pengen nyoba serumnya.

    BalasHapus
  32. Korea ini kereen deh dunia skincare nya. Banyaaak banget dari 2 THN trakhir. Dan pada bagus2 juga.

    Aku sendiri banyak tertarik Ama produk2 skincare Korea. Unik juga yaaa serumnya bntuk spray tp bisa juga buat face mist, setting spray dll. Aku pengen belj jadinya.

    Tp aku mau cek dulu ingredients full nya mba. Mau mastiin ga ada kandungan yg bikin kulitku breakout. Maklum super duper sensi ama brp kandungan tertentu :(

    BalasHapus
  33. Memang unik kemasannya, dan menurut daku itu jadi daya tarik selain kejatuhannya ya. Wajar sih banyak yang suka

    BalasHapus
  34. Dari kemasannya memang unik, makanya ini jadi daya tariknya juga selain keharumannya ya. Wajar jadinya banyak yang suka

    BalasHapus
  35. Terjual 6 juta botol! Angka yang sangat huwow! Kelihatan seger ya pakai serum yang spray gini. Bisa multifungsi pula. Makin huwow aja jadinya.

    BalasHapus
  36. Unik banget ini serum dalam bentuk spray. Kabarnya lagi ngehits di kalangan beauty influencer ya, Kak?

    BalasHapus
  37. Paling praktis dong ini mah cuma disemprot doang bikin wajah tambah cuakep

    BalasHapus
  38. Kulit sensitif aku langsung demen sama serum iniii 😍. Apalagi ga mengandung paraben, mineral oil, dan pewarna. Mudah2an aja aman di kulit sensitif aku ya kakkk

    BalasHapus
  39. Wah aku belum pernah coba nih kak serum yang kemasannya spray. Menarik nih buat dicoba, berasa lebih praktis ya kak.

    BalasHapus
  40. Serum yang disemprotkan?Unik yaa 😃 tapi jadi lebih higienis memang.. kandungan di d'Alba White Truffle First Spray Serum juga terbukti bagus untuk kesehatan kulit, penasaran akuu

    BalasHapus
  41. Produk kecantikan dari korea emang nggak kaleng-kaleng sih. Negara itu kayak jadi pusat kecantikan aja gitu. Tu lihat aja artis-artisnya. Mulus kinclong kulitnya.

    BalasHapus
  42. Aku baru tau ada serum spray dan belum pernah coba juga. Kalau serum spray dan teksturnya cair gitu jadi cepat meresap ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem mbak, membayangkan juga akan kesegaran nya saat di spray kan ke wajah. Lebih simple rasanya

      Hapus
  43. Aku juga punya nih mbak yg ukuran 50ml tapi belum aku coba. Abis baca review ini jadi gak sabar pengen buru2 nyobain deh hehehe

    BalasHapus
  44. beneran bagus sih impactnya sama kulit. Tapi yang paling penting sudah BPOM jadi merasa aman dong menggunakannya.

    BalasHapus
  45. Kemasannya elegan ya, khas banget produk-produk Korea. Apalagi ini udah BPOM, makin tenang deh pakainya. Btw aku juga mau pake nih Mbaa serumnya wkwk, baru trial sih. Moga cocok

    BalasHapus
  46. Dibanding yang tetes, serum bentuk spray gini bakal lebih boros gak? Belum pernah coba sih, maunya mah yang hemat dan glowing. Hahaha ...

    BalasHapus
  47. Wah ternyata setelah pemakaian serumnya bisa lanjut makai pelembab dll ya mbak. Jd nih serumnya gk hanya cocok dipakai malam aja kyknya ya?
    Ah iya mengingatkanku pada face mist kalau semprot2 gini, ternyata bisa jg difungsikan sbg itu yaaa

    BalasHapus
  48. Kak Ai, jangan racuni aku dengan skincare-skincare terus dong. Kan jadi mupeng. Mana merk dari koreyah itu pasti oke punya. Kan kan kan... Aku jadi pengen

    BalasHapus
  49. Mbaa Aie aku belum pernah make ini, enak banget ya kalau cocok begini model spray pula. Belum ada deh yang lain serum dengan sprei. Pengen serumku abis. Hehehe

    BalasHapus
  50. Wow terjual 1 botol dalam setiap menitnya. Laris banget berarti ya, Mbak. Lihat kandungannya jadi naksir nih pengen nyobain.

    BalasHapus
  51. Asiiikkkkk "rumah" mba aie baru nih. Kece!

    Aku blm pernah coba pakai serum yang spray gini. Enak nih ya tinggal nyemprot aja. Praktis klo lagi buru-buru banget.

    BalasHapus
  52. Serum dalam bentuk spray? Inovatif bangeet. Tapi apa gak malah boros mbak? Mungkin teksturnya cair kali ya sekali semprot langsung ke mana. Tapi OK sih lebih higienis di muka

    BalasHapus
  53. sudah terjual sampai segitu banyaknya ya, per menit terjual 1 botol, sekeren itu, wooow.
    kelihatan mewah ya dari tampilan botolnya, serum spray ini praktis ya gak perlu takut tumpah ya.
    jadi makin glowing ya Kak :)

    BalasHapus
  54. Akep amat tampilan d'Alba White Truffle First Spray Serum. Kandungannya juga komplit. Bisa buat toner, serum, pelembab, primer makeup, setting spray, juga face mist. Lumayanlah, ya. Bisa ngirit. All in one care 😃

    BalasHapus
  55. Serum dengan packaging spray kayak gini enak banget deh Mak dipakenya. Aku sendiri prefer packaging spray karena tinggal semprot dan langsung diratain pake tangan supaya bisa merata dan meresap dengan maksimal di seluruh permukaan wajah :))

    BalasHapus
  56. Serum spray emang keren nih jadi ingat keponakan suka perawatan pakai serum spray. Packingnya bagus nih

    BalasHapus
  57. Baru tahu ada serum yang disemprotkan di wajah. Hehehe iya saya memang kudet. Selama ini tahunya serum yang dioles di wajah langsung atau pake pipet gitu....

    BalasHapus
  58. apalagi nih dari korea? hehee... rasanya seger banget kak, yg spray gini kadang lebih praktis dan hygienis ya karena tinggal semprot hihi

    BalasHapus
  59. Waaah tertarik banget sama serum spray nya nih mbak Aie. Jadi makin kinclong deh kulitnyaaaa hehehe

    BalasHapus
  60. Wah tertarik sama serum spraynya nih mbak Aie akuu. Jadi makin kinclong nih yaaa hehehe

    BalasHapus
  61. Baca kandungan dari d'Alba White Truffle First Spray Serum aku menganga dong, lengkap banget! Makanya laku keras ya karena dengan ingredientsnya yg wow bisa menjaga kesehatan kulit

    BalasHapus
  62. Lihat ingredientsnya kok yaa mupeng, banyak banget dan bagus-bagus makanya harganya juga lumayan yaaa hehehhee. Kemasan spary serumnya juga unik ya tinggal semprot- semprot aja

    BalasHapus
  63. Aku malah belum pernah coba kak, kebayang gak sih noraknya aku nanti kalau cobain spray bentuk serum gini? Wkwkwk. Semoga nanti ada kesempatan buat nyobain ini.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)