Selasa, 27 April 2021

New Ramadhan Menu : Chatime Mango Sticky Rice yang Unik, Segar dan Halal!

 Siapa yang tak kenal dengan Chatime, penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Sejak kemunculannya di Indonesia 10 tahun silam, tepatnya sejak 2011, Chatime saat ini sudah memiliki lebih dari 370 stores di seluruh Indonesia, lho. Dan kini, semua produk Chatime bersertifikat halal MUI dan di bulan puasa menghadirkan New Ramadhan Menu: Chatime Mango Sticky Rice yang unik, segar dan halal! So, shall we start the review now, beb ...

Chatime Mango Sticky Rice

Meski Chatime hadir di Indonesia di tahun 2011, namun aku baru terpapar dan menggilai produk Chatime itu sejak tahun 2012. Masih inget banget, aku yang gak begitu suka milk tea bisa sebegitu sukanya sama menu minuman kekinian Chatime Milk Tea, lho. Memang seenak itu racikan minuman dari Chatime Indonesia. 


Malah ya, aku bisa nularin kesukaanku sama Chatime Pearl Milk Tea ini ke anak, suami, adik, bahkan mamahku. Luar Biasa kan gimana rasa minuman boba Chatime mampu membuat banyak hati jatuh cinta dan menjadikannya minuman favorit sepanjang masa.


Chatime Mango Sticky Rice

Outlet Chatime pertama yang cukup sering aku kunjungi saat itu yaitu Mall Plaza Semanggi, kadang ya aku suka sengaja mampir ke sana setiap pulang kerja untuk beli Chatime Pearl Milk Tea buat diri sendiri, anak, suami, dan orang rumah. Harap maklum ya, aku tuh kalo udah suka sama sesuatu memang segitunya beb, hehehhe

Tentang Chatime 

Chatime, penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Sejak kemunculannya di Indonesia 10 tahun silam, tepatnya sejak 2011, Chatime saat ini sudah memiliki lebih dari 370 stores di seluruh Indonesia.

Chatime Indonesia hadir dengan enam kategori minuman yang dapat dinikmati oleh segala usia. Terdiri dari:

●       Signature Milk Tea (menu minuman milk tea favorit)

●       Tea Presso (menu minuman teh Taiwan pilihan)

●       Smoothies (menu spesial ice blended)

●       TeaRRIFIC (menu minuman green tea dan black tea yang penuh rasa)

●       Coffee and Latte (menu minuman brewed coffee)

●       Mood Refresh (menu minuman sehat dan menyegarkan)

Dalam proses penyajian minuman, Chatime menggunakan daun teh pilihan yang diolah menggunakan brewing machine terbaru. Mengadopsi konsep penyajian customized drink, pelanggan Chatime dapat menentukan sendiri jenis topping dan takaran gula, serta es yang diinginkan. Chatime juga selalu berinovasi dengan menghadirkan menu terbaru dengan harga Chatime yang cukup terjangkau.

Banyak Alasan untuk Datang ke Outlet Chatime

Seperti yang udah aku sampaikan di atas, sering banget aku order minuman kesukaan di Chatime bareng keluarga, teman kantor ataupun teman sepermainan ((asik teman sepermainan)). Alasan utama aku datang ke Chatime:

  1. Quality: Setiap produk dan layanan harus sesuai standar. Penyajian menu Chatime dengan kesegaran bahan-bahan, kualitas pelayanan memberikan kepuasan pelanggan.
  2. Innovative: Memberikan pengalaman terbaik dengan terus memberikan kreativitas dan mengikuti kebutuhan pelanggan sehingga senantiasa dekat di hati dan relevan dengan keseharian.
  3. Fun: Kenyamanan dan rasa menyenangkan yang diharapkan membawa senyuman bagi setiap pelanggan.
Chatime Mango Sticky Rice

Chatime berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia dengan memastikan semua produk Chatime sudah bersertifikasi Halal MUI. Iya, Chatime halal beb! Tak hanya itu, Chatime juga meluncurkan produk terbaru untuk menyemarakkan Ramadhan Mango Sticky Rice tahun 2021 ini.

Sebagai seorang muslimah aku merasa aman dan nyaman untuk mengonsumsi semua varian produk di Chatime karena sudah bersertifikat halal dari MUI. Oia, aku juga punya speciality member Chatime, lho. Banyak banget manfaat yang didapat dari membuat kartu member ini. Malah ya, akhirnya aku instal Chatime Mobile App di smartphone-ku, tujuannya untuk memudahkan beli menu Chatime bubble tea juga karena banyak sekali promo yang ada di sana.

New Ramadhan Menu: Chatime Mango Sticky Rice Unik, Segar, dan Enak!

Hari Jumat kemarin aku sengaja mampir ke Store Chatime yang ada di Kota Kasablanka setelah pulang kantor. Sampai janjian sama adik paling bontot dan anakku untuk ketemu di sana cuma buat nyobain menu terbaru dari Chatime yaitu Mango Sticky Rice.

Chatime Mango Sticky Rice

Fyi, saat ada store Chatime di Kota Kasablanka aku seneng banget karena dekat dari rumah. Trus saat Chatime Atelier dibuka di Kota Kasablanka juga, makin double happy deh. Bisa duduk cantik sambil ngobrol dan menikmati menu Chatime favorit bersama keluarga dan teman. 

Okay, kita balik ke pengalamanku pertama kali merasakan menu terbaru di bulan Ramadhan dari Chatime, Mango Sticky Rice, ya. Awalnya, agak ragu buat coba karena gimana ya rasanya sticky rice jadi minuman coba? Tapi karena rasa penasaran yang cukup tinggi, udahlah aku beli menu tersebut sambil ajak adik dan anakku. 

Sesampainya di depan kasir, aku kan beli menggunakan aplikasi Chatime ya, eh kasirnya malah info kalo ada promo untuk pembelian Chatime Mango Sticky Rice dengan menggunakan pembayaran tertentu, lho. Seneng banget sama kasir dan semua karyawan Chatime yang ada di Kota Kasablanka, mereka sangat ramah, informatif, helpful, juga melayani dengan sangat baik. 

Akhirnya aku beli dua Chatime Mango Sticky Rice sebagai takjil menu berbuka sore itu untuk dibawa pulang. Oia, harga dari Chatime Mango Sticky Rice ukuran Regular Rp. 26.000 dan ukuran Large Rp. 30.000. Cukup terjangkau kan?!

Menu terbaru dari Chatime ini, Mango Sticky Rice pastinya terinspirasi dari makanan khas Thailand "Mango Sticky Rice" untuk menyambut Ramadhan 2021. Biasanya kan Mango Sticky Rice dimakan, nah, Chatime mengemasnya dalam bentuk minuman yang gak ribet dan langsung sruput dapet semuanya.

Chatime Mango Sticky Rice

Ada fakta menarik dari menu Ramadhan terbaru Chatime ini yang lebih dulu hadir secara eksklusif di Chatime Atelier dan ternyata respon Chatimers semua sangat positif akhirnya Chatime merilis di seluruh store Chatime yang ada di Indonesia. 

Rasanya yang unik, segar, dan enak cocok banget dijadikan menu takjil kekinian di bulan Ramadhan tahun ini. Dalam 1 gelas aku bisa merasakan dessert Mango Sticky Rice khas Thailand, sensasi manis mangga yang pas, dicampur gurihnya ketan dan santan susu wah mantap banget deh. Sekali sruput dijamin langsung bikin mood happy banget! Udah gitu ya, gak perlu khawatir lagi karena Chatime sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, lho.Iya,, Chatime Halal! Wah… Double happiness deh!!

Oia, menu terbaru dari Chatime, Mango Sticky Rice, ini juga sudah tersedia dan bisa dibeli di Chatime Indonesia App, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood, lho. Atau kayak aku aja instal aplikasi Chatime trus pesan deh!

Buka puasa nanti yuk janjian ke store Chatime atau pesan bareng secara online menu terbaru dari Chatime, Mango Sticky Rice dan menu Chatime yang jadi favorit kamu lainnya. Jangan lupa follow social media Chatime, @chatimeindo untuk mendapatkan update produk terbaru maupun promo.


47 komentar:

  1. Aaakk, jadi pengin coba Chatime Mango Sticky Rice buat menu takjil nanti
    ada sih outlet chatime deket rumahku
    ntar aku tawarin ke bocah dulu dah
    makasii mba Aie

    BalasHapus
  2. Heuuuuw jam sgini aku lihat chatimeeee..
    Seger deh, buat buka puasa dahaga pas banget sih ini. Ampun yg mango sticky yaa..mba Aieeee maooo

    BalasHapus
  3. Ya ampun jadi penasaran dengan rasanya, Chatime Mango Sticky Rice...Chatime aja udah enak tambah ada Mango Sticky Rice-nya pula, pasti makin unik rasanya...Pesan antar ah buat buka puasa!

    BalasHapus
  4. Aiiiiiss, tanda-tanda jaga hati dulu lihat pesona Chatime Mango Sticky Rice ini. Beberapa kalai jalan - jalan BW, disuguhi Chatime Mango Sticky Rice...auto kemecer pengen buruan order mango sticky rice azzzaaa

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah nyicip menu minuman chatime mbak. Jadi penasaran segimana enaknya sampai keluarga mbak Aie ikutan suka juga.

    Mango sticky rice setahuku juga makanan lho, tapi kini chatime bikin varian rasa minuman mango sticky rice? Duh makin penasaran jadinya

    BalasHapus
  6. sejak lihat di IG teman-teman rekomendasikan mango sticky rice Chatime, aku makin penasaran gimana rasanya. Warnanya udah menarik tuh kok ada ijonya segala. Ah, cek dulu di gofood, semoga ada promo juga nih.

    BalasHapus
  7. Aku juga suka banget sama chatime apalagi yang pearl milk tea. Andalan banget. Yang menu barunya chatime mango sticky rice emang unik banget ya rasanya. Aku juga suka.

    BalasHapus
  8. Saya suka mango sticky rice, tapi nggak kebayang deh kalau disatuin sama minuman heheheh.. Duh kayaknya disini belum ada dehhh

    BalasHapus
  9. Chatime ini memang favorit banyak orang ya, Kak. Aku dan anak-anak pun sukaaa tentunya dengan varian yang beda-beda. Menu baru Chatime Mango Sticky Rice pun aku sukaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan sekarang lebih suka lagi karena bisa order Chatime lewat WA atau aplikasi. Jadi nggak harus nunggu ke mall dulu untuk beli Chatime. Kapan pun pengen bisa langsung order. Cihuuuy.

      Hapus
  10. anakku kalo chat time mintanya yg ada boba. Tadi saya kira itu varian cendol krn warnanya identik , ternyata manggo sticky.

    BalasHapus
  11. Baru tahu chatime punya varian rasa baru. Apalagi olahan mangga belum pernah mengecewakan, jadi makin gasabar buat coba! Terima kasih banyak kak buat tulisannya yang sangat informatif dan menarik!

    BalasHapus
  12. Baru tahu Chatime punya aplikasi sendiri, jd selain pesen via aps ojol makanan gtu bisa lansgung aja di aps Chatime ya?
    Alhamdulillah udah halal.
    Penasaran sama menu minuman terbarunya. Kapan2 order ah buat buka puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum pandemi kalau masuk mall sempetin jajan minuman ini. Setelah pandemi sesekali gofudin :D
      Yg ukuran biasa sama large gk beda jauh ya varian minuman yg terbaunya, pengen beli yg large deh

      Hapus
  13. ahhh, aku jadi kabitaaa..
    Dan mau cek cek outlet chatime deket rumah di MIM sama teman sepermainan.
    Pokonya love banget sama chatime, dan kepo sama mango sticky ricenyaaa

    BalasHapus
  14. awalnya aku kira mango sticky rice tuh makanan, ternyata minuman, keren banget kok chatime ni klo berinovasi, next coba pesen ini deh

    BalasHapus
  15. Lama nggak nyeruput Chatime nih. Apalagi kalo buat menu berbuka puasa, dengan 1 cup chatime wah, pasti udah kenyang deh hehe, seger pula.

    BalasHapus
  16. Wah, lama nih gak nyeruput Chatime. Kalo buat menu berbuka puasa, pasti kenyang deh. Seger pula.

    BalasHapus
  17. Wah sekarang ada Chatime Mango Sticky Rice yaa, udah lama ga beli chatime.. tiap beli aku setia sama hazelnut hehe

    BalasHapus
  18. Chatime membuat kita yang konsumsinya makin ceria ya, seceria hadirnya rasa baru si Mango sticky rise. Seperti apa ya rasa mangonya itu, jadi membayangkan

    BalasHapus
  19. Buat buka nih pasti bikin nagih deh. Rasa MANGO sticky rice penasaran deh pengen coba.

    BalasHapus
  20. Aaah penasaran banget sama rasanyaa. Karena kalau Mango Sticky Rice yg asli aku suka. Kebetulan ada Chatime di mal deket rumah. Boleh dipesan nih buat buko nanti. Makasih infonya yaaa ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak daku juga penasaran. Chatime di tempat daku adanya di supermarket, bisa sekalian belanja barang kebutuhan juga ya

      Hapus
  21. Aku minum Chatime mungkin hanya setahun sekali. Karena aku membatasi minuman yang manis. Kayaknya aku akan coba mango sticky rice-nya Chatime kapan-kapan..

    BalasHapus
  22. Sudah lama "teracuni" kuliner khas hits Thailand Mango Sticky Rice.
    Ih belum sempat icip, versi minumannya sudah ada di Chatime.
    Kapan-kapan mau pesan juga bareng putriku Yasmin, yang Chatime freak! Hihi.

    Apalagi sudah halal ya.
    Sempurna!

    BalasHapus
  23. chatime ini minuman favorit anak anakku
    wah ada varian rasa baru ya mbak, unik ya rasa barunya
    besok cobain ah buat teman berbuka pasti enak

    BalasHapus
  24. Jadi kangen minum chatime dah lama ga minum. Rasa yang ini kayaknya seger banget apalagi buat buka ya mak

    BalasHapus
  25. Aku surprise banget deh sama Chatime ini selalu memiliki ide-ide untuk varian minumannya. Aku sih penggemar Chatime dari awal keluar, apalagi Milk Tea. Nah pas ada Mango Sticky Rice ini bikin kepo, eh ternyata seseuai dengan ekspektasiku sih.

    BalasHapus
  26. Seger banget kayanya minum Chatime
    Mango sticky rice ini buat buka puasa.. Bisa auto kenyang juga kali yaa hehehe.. Makin mantep emang Chatime, selain banyak pilihan menu, udah sertifikasi halal juga yaa.. Makin tenang deh jajan Chatime nyaa

    BalasHapus
  27. Duh jadi kangen chatime...Buat buka puasa asik nih..slain hausnya hilag..lapar juga terobati karna porsinya besaaarr..

    BalasHapus
  28. My favorite item in the world is... cha tiiimeeee!
    Kadang kalo ga inget BB heheheh pengennya minum chatime tuh tiap hari!

    BalasHapus
  29. Karena saking banyaknya blogger yang mereview Mango Sticky Rice, aku jadi kepo doonk..
    Sayangnya Chatime dekat rumah kami belum ada varian ini.
    Sedih bangeet.. Akhirnya beli yang seger (lupa varian apa) tapi yang pasti enyaaak~
    Buka puasa jadi lebih istimewa.

    BalasHapus
  30. Duuh mau banget nyobain chatime mango sticky rice-nyaaa.. seenggaknya ngobatin kangen traveling ke Thailand nih. Hehe. Besok beli ah buat takjil buka puasa.

    BalasHapus
  31. Wah, ini menu baru ya mbk. Mango sticky rice. Nggak perlu nyendok, tinggal nyeruput aja. Penasaran banget pingin nyobain

    BalasHapus
  32. Asli deh ini tuh enak banget kak Aie, aku jadi kepengen nanti ngabuburit jajan Chatime kebetulan ada dekat rumahku juga. Yang ku suka dari Chatime ini selalu menghadirkan varian minuman yang enak-enak.

    BalasHapus
  33. Ya Allah kebayang euy segernya mangga. Btw aku nggak pernah ke chattime sebenernya even sering bolak balik lewat. Seenak itukah mbak? Kapan-kapan mau coba

    BalasHapus
  34. Ini varian rasanya makin menggoda ya Mba... apalagi semakin ekspansif gerainya... makin mudah ditemukan...

    BalasHapus
  35. Nggak kebayang gimana rasanya, kangen sama chatime, aku biasanya yg hazelnut kalo chatime mba. Kapan-kapan coba ah

    BalasHapus
  36. Mbayangin buka puasa pake chatime mango stickyrice jadi ngiler. Busui butuh yang seger-seger kalo buka. Ini Salatiga belum ada. 😪

    BalasHapus
  37. Ya ampun Mba Aie. Aku liatnya langsung auto ngeces pengen ikutan nyobain Chatime Mango Sticky Rice.. cuss ah langsung pesen kayaknya seger bangeet

    BalasHapus
  38. Mango sticky rice chatime emang enak banget. Aku aja nagih waktu nyobain pertama kali haha. Padahal kalo aslinya ga terlalu doyan

    BalasHapus
  39. Penasaran nih gmna rasanya, racikan chatime ga perlu diragukan lgi deh ya,

    BalasHapus
  40. Kayaknya aku udah lama nggak jajan Chatime, sejak pandemi jadi ga pernah ke kampus. Dari rumah jauh gerainya, ojol pun jadi mahalan ongkir.

    BalasHapus
  41. Awalnya sempat deg-degan juga dengan reaksi di lidah saat pertama mencicipi Chatime Mango Sticky Rice. Eh ternyata rasanya pas dan emang enak si untuk menu tajil ya kak

    BalasHapus
  42. Ini sih salah satu brand kesukaan aku. Aku juga udah coba mba yang mango sticky rice. Rasanya unik dan segar

    BalasHapus
  43. Wah kudu coba nih sbg pecinta Chatime. Aku baru tau soalnya ada varian ini stlah baca tulisan ini. Thanks infonya

    BalasHapus
  44. Aduh jadi ngiler pengen jajan chatime mango sticky rice ini.. Otw ke store chatime deket rumah ah, Menu-menu chatime emang paling juara sih dari dulu.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)