Rayakan Ulang Tahun Pertama Kota Podomoro Tenjo dengan Semangat Merdeka dari Ngontrak!

Sabtu, 28 Agustus 2021

Merdeka dari Ngontrak  itu rasanya kayak nonton konser Ardhito Pramono secara live meski virtual, adeeeeeemmmm banget di hati 🥰 Seriusan beb! Siapa coba yang gak mau punya rumah sendiri dan bebas dari drama kontrak rumah. Well, been there done there! Karena itu, di ulang tahun pertama Kota Podomoro Tenjo merayakan tidak hanya dengan berhasil menjual lebih dari 2.200 unit rumah aja, lho. Yuk Rayakan Ulang Tahun Pertama Kota Podomoro Tenjo dengan Semangat Merdeka dari Ngontrak! Shall we start the review now?

Kota Podomoro Tenjo
Gak terasa hampir setahun berlalu sejak aku mengikuti event awal dari Kota Podomoro Tenjo yang memperkenalkan konsep hunian Living in Style ketika pandemi sedang di posisi tertinggi  tahun lalu. Yes! Selama satu tahun, Kota Podomoro Tenjo telah meluncurkan klaster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga yang berhasil menarik minat masyarakat untuk membeli meski di masa pandemi. 

Sekilas Tentang Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo cocok sekali buat anak milenial ataupun masyarakat kelas menengah yang ingin membeli rumah sendiri di area yang tidak jauh dari Ibukota. Meskipun harganya cukup terjangkau di masa seperti sekarang ini, tetapi Kota Podomoro Tenjp tetap menawarkan lingkungan dan fasilitas paling unggul dibandingkan dengan perumahan lain. 

Hadirnya Kota Podomoro Tenjo sangat mendukung gaya hidup milenial yang produktif dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Aksesibilitas yang terjamin diberikan oleh Kota Podomoro Tenjo bagi seluruh penghuni karena perumahan ini dilewati oleh Tol Serpong - Balaraja juga grand TOD (Transit Oriented Development).

Kota Podomoro Tenjo

Selain itu, Kota Podomoro Tenjo merupakan perumahan pertama yang memiliki konsep green belt, dimana seluruh area perumahan terhubung dengan jalur hijau. Rancangan bangun perumahan ini sangat mendukung  gaya hidup sehat dan sustainbility bagi para penghuni. Selain itu, dengan adanya jalur hijau dekat perumahan tentunya akan membuat udara menjadi lebih bersih juga sejuk.

Baca Juga: KOTA PODOMORO TENJO PROPERTI HUNIAN TEPAT UNTUK MILENIAL


Rayakan Ulang Tahun Pertama Kota Podomoro Tenjo dengan Semangat Merdeka dari Ngontrak

Kota Podomoro Tenjo, kawasan hunian premium persembahan Agung Podomoro merayakan hari ulang tahun (HUT) pertama dengan pencapaian terbaik, yakni terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. Sejak diluncurkan pada Agustus 2020, Kota Podomoro Tenjo berhasil mencuri perhatian konsumen dan investor properti. Memasuki usia yang baru, Kota Podomoro Tenjo siap melangkah menjadi pengembang properti terdepan dan tepercaya, yang makin tangguh dan terus tumbuh. 

Selebrasi perayaan ulang tahun Kota Podomoro Tenjo yang pertama telah berlangsung kemarin malam yang dihadiri oleh Assistant Vice President Kota Podomoro Pak Zaldy Wihardja, Felicia Tjiasaka, Investment Storyteller, serta penampilan spesial dari Ardhito Pramono. 

Kota Podomoro Tenjo

Acara dimulai dengan pemaparan dari Pak Zaldy Wihardja tentang pencapaian Kota Podomoro Tenjo selama setahun ini, produk properti yang akan dibangun serta promo-promo apa saja yang akan ditawarkan di tahun kedua. 

Proyek Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan menjadi satelit dan kota mandiri ini juga meluncurkan produk-produk ruko premiumnya yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square. Tahun ini, Kota Podomoro Tenjo mendirikan kantor marketing gallery di Tenjo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dan pembelian properti. 

Kota Podomoro Tenjo

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengatakan sejak diperkenalkan kepada masyarakat satu tahun yang lalu, antusiasme masyarakat terhadap proyek properti yang terletak di kawasan Tenjo Jawa Barat ini sangat tinggi. “Kami bersyukur di ulang tahun yang pertama ini, Kota Podomoro Tenjo telah berhasil meraih kepercayaan konsumen dengan terjualnya lebih dari 2.200 unit rumah. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak yang mendukung kami,” ujar Pak Zaldy Wihardja. 

Lebih lanjut Pak Zaldy menjelaskan perjalanan satu tahun Kota Podomoro Tenjo dipenuhi dengan berbagai tantangan yang dinamis. Namun, disiplin, kerja keras dan kredibilitas Kota Podomoro Tenjo sebagai unit bisnis dari Agung Podomoro Group, berhasil mencapai milestone yang memperkuat tonggak sejarah. “Kepercayaan masyarakat terhadap produk properti di Kota Podomoro Tenjo merupakan prioritas, sehingga kami terus menjaga komitmen dengan memberikan produk terbaik dengan bukti kualitas yang tinggi,” ujar Pak Zaldy. 


#MerdekadariNgontrak Bersama Kota Podomoro Tenjo

Bersamaan dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Kota Podomoro Tenjo memperkenalkan kampanye #MerdekadariNgontrak. Kampanye ini mendorong semangat masyarakat untuk berinvestasi properti di Kota Podomoro Tenjo yang menghadirkan hunian sehat, aman dan nyaman sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. 


Kota Podomoro Tenjo

Dengan produk berkualitas, terdepan dan terjangkau seperti Kota Podomoro Tenjo, ditambah bonus regulasi Pemerintah serta ekonomi Indonesia yang menunjukkan perbaikan, dimana pertumbuhan ekonomi naik 7% di kuartal II – 2021 Year on Year diyakini akan menciptakan situasi pasar yang positif ke depan. 

Pak Zaldy juga mengatakan eksistensi Kota Podomoro Tenjo didukung berbagai keunggulan. Pertama, Kota Podomoro Tenjo dipastikan sebagai produk properti yang berkualitas karena berada di bawah naungan Agung Podomoro Group yang telah berjaya di industri properti lebih dari setengah abad. Kedua, kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat dan lingkungan yang asri makin meningkat dan hal ini dapat dipenuhi oleh Kota Podomoro Tenjo.

“Ketiga, produk kami dijual dengan harga yang terjangkau untuk lokasi dan akses yang sangat mudah. Kota Podomoro Tenjo memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tidak jauh dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek yang akan mendukung mobilitas dan produktivitas masyarakat,” katanya. Selain itu, harga tanah yang dipasarkan saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga masyarakat bisa mendapatkan lahan yang lebih luas. 

Kota Podomoro Tenjo

Proses pembangunan proyek saat ini masih sesuai dengan rencana, di mana infrastruktur jalan utama dan jalan klaster, persiapan lahan empat klaster, dan instalasi air dan listrik terus digalakkan. Menariknya, serah terima akan dilakukan secara bertahap mulai akhir 2022, lho. Dengan membeli produk properti yang kini sudah dalam tahap pembangunan, merupakan langkah investasi terbaik terutama bagi kaum milenials.

Seperti halnya standar produk dari Agung Podomoro Group lainnya, Kota Podomoro Tenjo memastikan pada calon penghuni akan merasakan first class experience dan peace of mind. Kota Podomoro Tenjo mengusung konsep Living in Style, di mana proyek properti didukung oleh lingkungan yang sehat, aman, dan nyaman. Semua ini juga didukung fasilitas layanan premium sehingga menghadirkan harmoni dan keindahan sebagai bagian dari kesempurnaan hidup.


Investasi Properti di Tahun Pandemi adalah Pilihan yang Tepat

Felicia Tjiasaka, Investment Storyteller juga melihat bahwa tren pembelian properti akan memberikan imbal hasil positif dalam jangka panjang. Hal ini dikarenakan harga tanah yang akan makin naik, disertai dengan pembangunan infrastruktur dan akses transportasi yang makin terbuka di kota-kota satelit. Apalagi jika rumah yang dijadikan investasi, dibangun oleh pengembang yang tepercaya dan terbukti kualitasnya, akan lebih mudah untuk menjualnya di kemudian hari dengan harga lebih tinggi.

Kota Podomoro Tenjo

"Pandangan saya, saat ini adalah momentum yang tepat untuk berinvestasi di rumah karena banyaknya insentif dari pemerintah seperti pembebasan PPN dan uang muka 0% dari Bank Indonesia. Memilih hunian yang sesuai kantong juga akan memudahkan pengelolaan finansial, jangan sampai memaksakan diri jika harganya memberatkan hidup sehari-hari," ungkap Felicia.

Felicia menyarankan konsumen untuk pintar mengelola keuangan dan tetap memaksimalkan setiap kesempatan yang ada. Seperti di sektor properti, dengan harga yang relatif terjangkau, karena banyak insentif dari pemerintah dan pengembang juga belum menaikkan harga, jika memiliki dana berlebih bisa segera melakukan pembelian.

Lebih dari itu, Felicia juga berpesan pada teman-teman milenial kalau membeli rumah pertama dengan harga terjangkau bisa jadi prioritas. Pengalaman membuktikan bahwa rumah adalah sumber kebahagiaan dan investasi produktivitas.


Pesona Ardhito Pramono dalam Setiap Lagu yang Diciptakannya

Setelah pemaparan dari Pak Zaldy dan Felicia, saat yang ditunggu oleh semua peserta akhirnya tiba juga. Yes, saatnya menikmati alunan nada dan lirik yang menenangkan jiwa dari Ardhito Pramono. Di selebrasi ulang tahun Kota Podomoro Tenjo, Ardhito membawakan 7 lagu yang sudah cukup familiar bagi pecinta musik di seluruh Indonesia. Sebut saja lagu Fine Today, I Just Couldn't Save You Tonight, Sudah, 925, Cigarette of Ours, Bitterlove, dan Superstar. 

Kota Podomoro Tenjo

Iya beb, aku memang salah satu penikmat lagu-lagu Ardhito Pramono bahkan beberapa lagunya aku jadikan original soundtrack kehidupan terutama di masa pandemi ini. Sorry, sound so cheesy right? Selama penampilan spesial dari Ardhito Pramono berlangsung, rasanya nyaman dan tenang banget. Apalagi aku nonton acara ini saat perjalanan pulang dari kantor dan jalur tol menuju Cibubur cukup ramai meski agak lancar sih. 

Di tengah penampilan Ardhito, Kota Podomoro Tenjo berbagi banyak hadiah untuk semua yang semua peserta yang hadir. Hadiahnya lumayan banget lho, bisa buat jajan juga. Nah, untuk pemenang yang beruntung nantinya akan diumumkan di akun instagram @kotapodomoro tanggal 2 September 2021 nanti. Semoga kamu yang ikutan jadi salah satu yang beruntung ya!

45 komentar

  1. Jadi gimana kak Aie? Apakah sudah ada yang dilirik dari hunian Kota Podomoro Tenjo? ini tuh lumayan banget ya, isitilahnya masih ramah harganya gak menggila gitu. padahal kalau mikir waktu dulu mau investasi aja mikir banget tapi pas lihat Podomoro Tenjo ini bisa jadi semangat kita untuk melakukan investasi.

    BalasHapus
  2. Saat ini adalah momentum yang tepat untuk berinvestasi di rumah karena banyaknya insentif dari pemerintah seperti pembebasan PPN dan uang muka 0% dari Bank Indonesia. Memilih hunian yang sesuai kantong juga akan memudahkan pengelolaan finansial, jangan sampai memaksakan diri jika harganya memberatkan hidup sehari-hari

    Mantab banget kalo bs punya properti di Kota Podomoro Tenjo yak

    BalasHapus
  3. Meski sdh punya sendiri, aku pun pengen invest rumah lagi buat anak-anak kelak mba. Kayaknya kalo nggak maksain buat invest nggak bakalan bisa punya ya mba

    BalasHapus
  4. Jadi inget list impian pengen punya rumah sebelum umur 30an hehehe tapi sekarang kayaknya geser deh jadi sebelum umur 35. Tulisan teh Aie jadi ngingetin aku nih biar kerja dan berdoa lebih giat lagiiii

    BalasHapus
  5. Mbak Air pasti ikutan nyanyi saat Ardhito perform, ya hehehe. Suara dia memang enak banget, sih.

    Rumah di Kota Podomoro Tenjo banyak yang bagus. Udha gitu harganya masih masuk akal, lah. Pantesan aja bisa terjual banyak

    BalasHapus
  6. Seru banget sih cara merayakannya, apalagi hadirnya Ardhitoo. Bisa aja niih menggandeng anak2 muda, semoga mereka makin mengerti pentingnya memiliki hunian sesuai dengan kebutuhan dan finansial.
    JAdi kita mau tetanggaan ga nih di Podomoro Tenjo, eeaaa..

    BalasHapus
  7. Merdeka dari ngontrak itu adem emang sih. Kujuga mau banget apalagi kalau udah nikah. Nah paling suka kalau perumahan punya konsep green belt. Enak dan adem

    BalasHapus
  8. Bener-bener kebetulan nih, minggu lalu baru aja kepoin Podomoro Tenjo ini ke marketingnya. Tergoda banget dengan harganya yang masih affordable kayak gini.. Apalagi developernya gak kaleng-kaleng yaa..

    BalasHapus
  9. Banyak baca artikel soal Podomoro Tenjo jadi kepikiran deh, harganya cukup affordable ya kan. Pengen liat kesana jadinya.

    BalasHapus
  10. Kalau lihat harganya Kota Podomoro Tenjo bener-bener bisa bikn orang merdeka dari ngontrak banget ya, apalagi fasilitasnya juga lengkap & bisa dijadikan investasi di bidang properti

    BalasHapus
  11. Mbaa ku juga pengen punya hunian nih, semoga kelak punya aamiin
    biar nggak ada rasa nggak enak sama mertua, podomoro salah satu pilihan ya.
    Edukasinya asik ada selingan lagu pula ini.

    BalasHapus
  12. Ini sih beneran bisa merdeka dari ngontrak. Dengan harga cukup terjangkau di masa seperti sekarang ini, tetapi Kota Podomoro Tenjo tetap menawarkan lingkungan dan fasilitas paling unggul dibandingkan dengan perumahan lain. Kualitas Podomoro ga perlu diragukan lagi pasti

    BalasHapus
  13. merdeka dari ngontrak itu emang dambaan banyak orang ya mbaak
    apalagi klo bisa punya hunian yang nyaman seperti podomoro tenjo ini

    BalasHapus
  14. Kota Podomoro Tenjo ini keren banget oey.. di HUT pertamanya aja, sudah berhasil menjual lebih dari 2.200 unit rumah. Semoga nih ya, Agung Podomoro grup juga masuk ke daerah saya. Saya pengen beli satu rumah.

    BalasHapus
  15. Infonya menarik banget. Bisa nih buat jadi referensi beli rumah tahun depan!

    BalasHapus
  16. wah, luar biasa sekali pencapaiannya..terjual 2200 unit. Keren banget Podomoro Tenjo.. rasanya kaloa udah dengar Podomoro Group,pingin banget beli satu unit rumahnya hehe

    BalasHapus
  17. Aku jadi teringat tentang salah satu drama korea yg menceritakan soal investasi rumah. Memang ngga mudah, tp harua dipikirkan sedari awal, bahkan sejak kita masih sangat muda.

    BalasHapus
  18. podomoro tu cakep2 rumahnya, semoga yang pengen punya rumah di segerakan ya biar bisa punya rumah di podomoro tenjo :) amiiinn

    BalasHapus
  19. Hunian si Kota Podomoro bisa dibilang hunian impianku banget, ah smga mimpi ini bisa terwujud dn gak ngontrak lagi

    BalasHapus
  20. Bagus juga ya penjualan properti di Podomoro Tenjo, udah terjual banyak selama pandemi. Harga yang terjangkau gini bakal bikin kaum milenial merdeka dari ngontrak. Kalo bisa memang punya rumah sendiri begitu nikah, jadi nanti kalo anak-anak udah butuh duit untuk sekolah, nggak mikir biaya beli rumah

    BalasHapus
  21. Wah Tenjo sepertinya ngak terlalu jauh dari rumahku di Citra Raya Tangerang, dan memang daerah Tenjo sedang berkembang karena kabarnya akan dibangun infrastruktur jalan tol, kalau dari segi investasi peluangnya besar banget, dan cocok untuk generasi milenial yang ingin memiliki rumah.

    BalasHapus
  22. bener, teteeehhh... free dari ngontrak itu sebuah kemerdekaan yang hakiki!
    itu Podomoro Tenjo keren pisan yaaa, rumah idaman semua orang... semoga yang masih pada berjuang memiliki hunian sendiri dimudahkan

    BalasHapus
  23. wow, baru setahun tapi Podomoro Tenjo udah berhasil menjual 2.200 unit rumah. Keren banget ya. Meredeka dari ngontrak, saya juga mau, apalagi kalau bisa beli rumah sekelas bagunannya podomoro ini

    BalasHapus
  24. dedek ardhto apa kabarrr *eh
    mak iya sih mendiing punya rumah sendiri yaaaa daripada ngontrak
    terjangkau akses mudah ya enak di sini mak bisa jadi bikin tempat istirahat nyaman secara g bising kayak di kota. ini tenjo yang nembus bogor kann

    BalasHapus
  25. Wow baru setahun tapi perkembangan nya luar biasa ya kota podomoro tenjo. Termasuk ada ruko premium dan fasilitas lainnya. Keren mbak! Jelas banyak milenial yang pingin pny properti di sana

    BalasHapus
  26. Wuiiih, siapa yang gak ikutan auto mupeng ikutan invest di Kota Podomoro Tenjo ini. KOmplek hunian yang nyaman, dengan cicilan terjangkau utk ukuran beli rumah di jaman now di kota-kota besar. Apalagi, Podomoro Tenjo juga diproyeksikan menjadi satelit dan kota mandiri, jadi daya tarik yang makin cihuy ini

    BalasHapus
  27. Merdeka dari ngontrak adalah suatu misi yang luar biasa. Podomoro menyediakan hunian yang nyaman dan ramah di kantong. Semoga makin banyak masyarakat yang bisa memiliki rumah tanpa ngontrak.

    BalasHapus
  28. Pandemi gini masyarakat masih antusias dengan membeli rumah ya mbak buktinya proyek ini setahun udah laku banyak.
    Mungkin juga karena nama besar pengembangnya, soalnya kapan hari lihat review memang kalau pengembang besar biasanya kualitas bangunan bagus dan lebih amanah.

    BalasHapus
  29. Hunian nyaman itu yang punya akses mudah, air lancar dan fasilitas lainnya yang mendukung seperti di Kota Podomoro Tenjo ini. Buat investasi pasti asyik karena harga rumah memang pasti naik.

    BalasHapus
  30. Wohh Teh Aie ternyata fansnya Ardhito ya hehe, emang lagu-lagunya enak banget sih.
    Kota Podomoro Tenjo ini keren banget ya sampai bisa laku ribuan unit. Aku juga pengen teh merdeka dari ngontrak, ingin punya rumah sendiri biar bisa diutak atik gitu haha. Jadi makin termotivasi nabung nih buat beli rumah segera.

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah saya jg sdh merdeka dari ngontrak, nyicil rumah sendiri memang perlu banget.

    BalasHapus
  32. aku juga pengen banget punya hunian sendiri, semoga kelak dikasih kesempatan buat punya sendiri, podomoro ini salah satu lirikanku cuman kayaknya ini yang di bogor ya mba aie

    BalasHapus
  33. Kayaknya beli hunian di Podomoro Tenjo ini jadi solusi yang pas buat bebas dari ngontrak ya, dengan harga yg terjangkau gini. Bisa jadi investasi jg kn hehe

    BalasHapus
  34. waa perlu banget nih diperjuangkan buat dapetin satu unit aja hehe.. developernya gak kaleng-kaleng lhooo Podomoro! udh pasti keren dari designnya rumah dan lingkungannya

    BalasHapus
  35. Wah menarik ini penawaran dari Podomoro Tenjo tempatnya nyaman juga dan prediksi ke depannya kalo jadi investasi juga lumayan

    BalasHapus
  36. Allhamdulillah ya Kak, Podomoro Tenjo mengajarkan anak milenial merdeka ngontrak, ayok gas milenial beli properti nih di Podomoro Tinjo, bakalan ke depannya semakin rame di sini apalagi dah banyak yang pada laku

    BalasHapus
  37. Berdoa supaya rejeki ku lancar dan bisa beli rumah!! Mupeng liat hunian di Podomoro Tenjo huhu

    BalasHapus
  38. Kalo aku pengennya merdeka dr rumah mertua 🤣. Tp rumah yg mampu pd jauh2 dr Jakarta, belum sanggup suami kalo harus commute tiap hari sejauh itu.

    BalasHapus
  39. Aku sering banget dengar soal kota podomoro tenjo ini di tv. Bagus banget tempat dan konsep mereka. Jd pingin punya rumah jg podomoro tenjo kalau buka di kota aku.

    BalasHapus
  40. Generasi milenial bakalan makin mupeng untuk punya rumah sendiri nih kalau huniannya sebagus Kota Podomoro Tenjo ini. Fasilitasnya lengkap dan mudah kemana-mana aksesnya.

    BalasHapus
  41. Dengan uang muka segitu..pantes laku drastis hingga 2200 unit...
    Ngontrak puluhan tahun gak kan pernah jadi milik sendiri..mending ambil dipodomoro donk..ngontrak tapi jadi hakmilik..

    BalasHapus
  42. Apalagi ini ada si mas pram ya kak Aie, tambah semarak deh acara ulang tahun Podomoro Tenjo ini.

    BalasHapus
  43. Punya rumah sendiri adalah salah satu impian saya yang ingin cepat saya wujudkan, karena dah capek uang habia bayar kontrakan terus. Dan pengen banget bisa punya rumah di Podomoro Tenjo itu, semoga bisa suatu saat nanti. Aamiin...

    BalasHapus
  44. Senangnya yang bisa nonton Ardhito sambil belanja rumah!

    BalasHapus
  45. Tulisan ini bener2 memotivasi agar "kontraktor" bisa merdeka dari ngontrak deh, hehehe.. Semoga bisa segera terwujud yah yg bermimpi punya rumah sendiri, semangat!

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)