Cari Cuan dari Rumah dengan Aplikasi RAENA; Platform Reseller & Drop shipper Produk Kecantikan Terbesar di Indonesia

Rabu, 22 September 2021

Suka makeup, skincare, dan produk kecantikan lainnya? Rasanya cocok sih kalo aku rekomendasiin ke kamu platform reseller & dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia, RAENA. Yes beb! Beli makeup dan skincare via aplikasi pun menjanjikan bisnis yang menghasilkan cuan dari rumah bahkan bisa untung besar tanpa modal. Penasaran? So shall we start the review now, "Cari Cuan dari Rumah dengan Aplikasi RAENA; Platform Reseller & Dropshipper Produk Kecantikan Terbesar di Indonesia".

RAENA Beauty

Dampak pandemi memungkinkan siapapun untuk memiliki usaha dari rumah bahkan tanpa modal produksi. Semua bisa dilakukan bermodalkan kemauan, kuota & sinyal yang kuat, serta kreatifitas tanpa batas. Menariknya, apa yang jadi hobi pun bisa menghasilkan cuan hingga keuntungan yang berlimpah, dengan catatan dilakukan secara konsisten juga terkonsep. Salah satu cara menghasilkan uang dengan membuka bisnis kecantikan dari rumah menggunakan smartphone kamu aja pun bisa. Iya, kamu hanya perlu kenalan sama RAENA.

Yuk Kenalan Sama RAENA

Raena adalah platform reseller untuk produk kecantikan yang terbesar di Indonesia, karena terdapat lebih dari 250+ brand dan 1000+ produk original yang bisa didapatkan dengan harga kompetitif juga ,-bisa dijual kembali dan mendapatkan keuntungan hingga Rp. 100.000-. Wow! Menarik banget gak tuh?!

Selain sebagai Aplikasi pembelian produk kecantikan, RAENA juga membantu untuk mendapatkan pendapatan sampingan atau pendapatan tetap di kala pandemi dengan menjadi dropshipping dan reselling produk-produk kecantikan yang ada di RAENA.

RAENA ini sebenarnya adalah platform social commerce yang berfokus pada kecantikan, hal ini disampaikan oleh Sreejita Deb selaku pendiri dan CEO dari RAENA, "Social commerce adalah salah satu tren yang saya temukan. Dengan meningkatnya penggunaan media sosial dimana semua orang pada dasarnya dapat membuka toko online, dan platform media sosial akan terus tumbuh."

RAENA Beauty

Konsep social commerce yang ditawarkan oleh RAENA memungkinkan pengguna mengelola semua kebutuhan dan proses yang biasanya dilakukan oleh penjual secara online. Mulai dari pengelolaan stok barang, supplier, pemilihan brand, hingga logistik. Kamu juga bisa fokus mengembangkan jumlah pengikuti yang ada di media sosial, WhatsApp, kanal marketplace untuk menjual produk kecantikan dari aplikasi RAENA ini dengan keuntungan yang lumayan banget.

Bersama RAENA, aku, kamu dan semua wanita di Indonesia bisa menjadi beautypreneur dan mulai usaha kecantikan sekarang dengan sistem dropship dan resell tanpa biaya admin, tanpa modal, dan margin yang besar.

Apa Saja Keuntungan Menjadi Bagian  dari RAENA Beautypreneur

Tentunya ada beberapa keuntungan menjadi bagian RAENA Beautypreneur yang bisa kamu dapatkan, seperti:

  1. Harga yang kompetitif tanpa minum pembelian - dapatkan sampai Rp. 10 juta per bulan
  2. Akses ke 250+ brand lokal dan internasional - lebih dari 1000+ produk dengan jaminan 100% produk asli
  3. Tanpa biaya admin - tanpa melakukan dropship tanpa syarat apapun
  4. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia - dimanapun kamu dan pelanggan kamu berada
  5. Pelatihan gratis - pelatihan untuk mengembangkan kemampuan berbisnis dengan para expert di bidangnya
RAENA Beauty

Kamu pasti penasaran brand lokal dan internasional apa aja sih yang ada di RAENA Beauty? Well, pastinya banyak brand kecantikan baik makeup dan skincare yang biasa kamu gunakan di rumah, sebut saja Avoskin, Lacoco, Whitelab, Hanasui, Luxcrime, Maybelline, Wardah, SCARLETT Whitening, EMINA, BIO OIL, JOYLAB dan masih banyak lagi.

Harga jualnya pun sangat baik untuk dijual kembali dan banyak terdapat promo diskon, cashback dan penawaran menarik lainnya yang memberikan keuntungan bagi kamu sebagai pengguna, entah untuk digunakan sendiri atau dijual lagi.

Pengalaman Belanja Produk Kecantikan di RAENA

Kebetulan banget eyeliner dan cushion aku sudah mau habis nih, langsung deh aku instal aplikasi RAENA di smartphone android dan melakukan registrasi. Menurut aplikasi RAENA cukup user friendly dimana sebagai user, aku cukup mengerti bagaimana cara pesan, melihat pilihan produk berdasarkan kategori, nama brand, ataupun penawaran promo. 

Di halaman utama kamu bisa melihat banyak ragam penawaran promo, diskon hingga cashback yang disesuaikan dengan program yang berlaku di aplikasi RAENA. Lalu terlihat juga ranking kamu sebagai user (aku masih Bronzer Tier), program Tantangan & Hadiah, Top Margin, Brand Andalan Reseller, Favorite Reseller, Brand Super Cuan, dan Produk Unggulan. 

Berhubung aku masih bingung mau beli eyeliner dan cushion seperti apa, aku pun membuka bagian kategori dan pilih kategori "Make-up" lalu ketik di bagian kaca pembesar kata "eyeliner" juga "cushion" voila langsung deh tersedia segala macam brand eyeliner dan cushion. Lalu aku centang kotak "Hanya produk di dalam stock" nanti terlihat semua jenis eyeliner dan cushion yang available dan tinggal pilih deh yang sesuai kebutuhan. Setelah dipilih produk yang diinginkan, tambahkan dalam keranjang, dan jika sudah selesai kamu cukup "Check Out" dan melakukan pembayaran. 

RAENA Beauty

Tersedia berbagai macam metode pembayaran pada Aplikasi RAENA seperti: 

  • Transfer Bank - BNI, Mandiri, Permata, BRI dan Bank Lain
  • Kartu Kredi/Debit - Master, Visa, JCB
  • E-Wallet/QRIS - DANA, Link Aja, Shoppe Pay, dan OVO

Setelah klik menu pembayaran dan pilih metode pembayaran kamu ada waktu kurang lebih 1 jam untuk menyelesaikan pembelian. Aku pun memilih metode pembayaran melalui e-wallet OVO, cukup memasukkan nomor handphone dan klik bayar sekarang. Nanti kamu akan diteruskan ke aplikasi OVO untuk melakukan step berikutnya.

Sambil menunggu proses pembayaran selesai akan ada tampilan gambar tangan dan handphone serta tulisan "Pembayaran masih diproses" lalu lanjut dengan klik "Bayar" di aplikasi OVO, tampillah gambar centang hijau di aplikasi OVO dan berhasil. Kembali ke aplikasi RAENA terdapat informasi "Transaksi anda berhasil" dan "Pesanan Processing" lengkap dengan detail pesanan. 

Hanya dua hari pesan produk kecantikan di RAENA Beauty, makeup yang aku pesan sudah tiba di rumah. Wah cepat sekali ya proses pembelian produk kecantikan di aplikasi RAENA, dan iya tidak ada biaya ongkos kirim, lho. Masa masih gak tertarik buat menghasilkan cuan dari rumah dengan aplikasi RAENA sih?

Mau Jadi Reseller atau Dropshipper di RAENA?

Belum punya modal? Belum punya gudang? Yuk mulai bisnis kecantikanmu dengan aplikasi RAENA dimana kamu bisa berjualan dengan sistem reseller atau dropship. Cukup pilih produk terkini dari brand ternama di Indonesia yang ingin kamu jual di tokomu sendiri, dan dapatkan pemasukan tambahan!

RAENA Beauty

Langkah pertama untuk memulai, download dan daftarkan dirimu melalui aplikasi RAENA yang tersedia di Google Play dan Apple Store. Selanjutnya pilih deh model penjualan yang ingin dilakukan: 

Model penjualan Reseller cocok buat kamu yang sudah punya modal dan gudang, kamu bisa menjadi reseller lewat aplikasi RAENA. Caranya gampang banget:

  1. Setelah download dan mendaftar di aplikasi RAENA, pilih produk yang ingin kamu jual
  2. Promosikan produk-produk tersebut di toko dan media sosialmu
  3. Beli produk yang ingin kamu jual dalam jumlah tertentu
  4. Tim RAENA akan langsung mengirimkannya ke tempatmu
  5. Mulai berjualan dan dapatkan penghasilan tambahan!
Sedangkan bagi kamu yang belum punya modal, jangan berkecil hati apalagi sedih beb karena kamu juga bisa lho langsung jualan dengan sistem dropship. Caranya pun super gampil:
  1. Setelah download dan mendaftar di aplikasi RAENA, pilih produk yang ingin kamu jual
  2. Promosikan produk-produk tersebut di toko dan media sosialmu, bisa juga di status WA lho. 
  3. Tunggu hingga ada pembeli yang sudah bayar sesuai harga yang kamu tentukan
  4. Setelah pembeli membayar, kamu bisa langsung melakukan pembelian produk lewat aplikasi RAENA
  5. Produk langsung dikirim tim RAENA ke pembelimu dengan nama tokomu
  6. Siap-siap mendapatkan keuntungan setelah produk sampai di tujuan!
RAENA Beauty

Gimana? Cukup mudahkan cara menjadi beautypreneur di aplikasi RAENA. Makanya yuk langsung install aplikasi RAENA; platform reseller & dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia lalu uk cari cuan dari rumah menjadi beautypreneur. 

62 komentar

  1. Tertarik sekali untuk mencoba, sangat membantu kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan nih ya, terima kasih untuk informasinya ka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama uni. Menambah penghasilan, apalagi bisa dilakukan di rumah mengingat masih pandemi jadi langkah bagus juga

      Hapus
  2. Aku baru tau aplikasi Raena mom, ternyata kece banget ya.. Solusi bagus nambah penghasilan dimasa pandemi ^^

    BalasHapus
  3. Wih menarik nih untuk jadi penambah penghasilan selama pandemi ini, baru tahu lho ada aplikasi Raena!

    BalasHapus
  4. wah, baru tahu aku nih mb app ini. lumayan juga ya untuk yang suka per-makeup-an, selain belanja juga bisa menghasilkan cuan lewat app ini. makasih mb, sharing dan reviewnya, manfaat banget.

    BalasHapus
  5. Cari skin care jadi lebih mudah nih di Raena. Apalagi metode bayarnya pun beragam, bisa pakai e-wallet juga. Dengan begitu bisa saling dukung perekonomian juga ya

    BalasHapus
  6. Aku baru denger sama aplikasi RENA ini mba, bisa bayar pake e- wallet (ga perlu top up), plus gratis ongkir. Mantap!

    BalasHapus
  7. menarik banget, nggak ada salahnya dicoba. apalagi emang suka beli beli kosmetik juga

    BalasHapus
  8. Aku baru tahu ada Raena. Ternyata Raena adalah platform reseller untuk produk kecantikan ya kak Aie. Next ku coba intip-intip aahhh. Ada apa aja ya kira-kira hehe

    BalasHapus
  9. Aplikasi yang sangat bermanfaat nih buat yang demen jualan ataupun mau beli skincare ya. apalagi dengan metode pembayaran yang mudah. dan produknya pun beragam.

    BalasHapus
  10. Oh bisa cari skincare yg lebih murah dan mudah dijangkau ya, aku bisa coba nih aplikasi Raena.

    BalasHapus
  11. Aku beneran kepincut hihi. Lumayan kan kalau dapat harga dropshipper 🤭 auto download deh

    BalasHapus
  12. Aplikassi RAENA ini menarik banget Mbak Ai. Pas banget ini buat dicoba dan dipraktekkan utk pemula yang mau jualan online tp belum punya modal. Apalagi segmen produknya sdh jelas skin care dengan brand-brand yg hype semua. Mau ah ikutan dunlut RAENA

    BalasHapus
  13. asyik banget ya ini, belanja skincare/make up bisa sekalian jadi peluang dapatin cuan ya, margin nya pun jugaa sangat menjanjikan nih apalagi ada gratis ongkirnya juga plus cara pembayarannya pun beragam, wiiih keren deh, cus jugaa ahh download RAENA ini :)

    BalasHapus
  14. Wah baru tau nih sama aplikasi raena ini <3 super lengkap ya mbaa buat yg mau jualan ataupun customer.

    BalasHapus
  15. Solusi buat yang pengen punya usaha tapi nggak punya modal ya. Menarik, nih. Apalagi di metode pembayarannya ada yang biasa kupakai.

    BalasHapus
  16. Menarik banget infonya apalagi buat yang suka beli beauty product, kayaknya aku juga harus cobain aplikasi Rarna

    BalasHapus
  17. kok menggoda syekali yaaa..
    bole juga nih nyoba jadi dropshipper tanpa modal.. hehe
    lumayan buat nambah penghasilan dari rumah :D

    BalasHapus
  18. Menarik karena aplikasi Raena ini punya kekhususan produk. Semoga bisa berkembang dan jadi top of mind di segmen kecantikan tentunya.

    BalasHapus
  19. Cocok banget nih buat beauty enthusiast yang mau mulai usaha. Krena paling enak jualan dari apa yang kita suka dan kuasai. Apa lagi cari produknya lebih mudah dengan aplikais Raena.

    BalasHapus
  20. Hari gini cari cuan makin gampang ya sis. Modal tekad dan smarphone udah bisa punya sumber pendapatan baru. Aku coba download aplikasi Reana dulu ah

    BalasHapus
  21. wah baru tahu ada aplikasi Raena. pasti bikin seneng para beutyprener untuk cari penghasilan tambahan.
    ga perlu pakai modal banyak pula :)

    BalasHapus
  22. Menarik banget ini mba, bisa dapet uang jajan nih dari Raena apk. Baru tahu ada aplikasi beauty begini.

    BalasHapus
  23. Di saat sekarang ini memang apapun bisa dilakukan dari rumahya kak, terutama juga untuk menambah uang jajan di rumah. Aku jadi pengen kepoin juga deh, penasaran sih.

    BalasHapus
  24. Nama founder dan CEO-nya Sreejita Deb. Aplikasi dari mana ini Aie? India kah? Aku baru raena dari tulisan ini lho...
    Makin banyak pilihan untuk menjadi cantik, juga menghasilkan yaaa....

    BalasHapus
  25. Woow dapat harga dropshipper, mau juga donk. Apalagi produk skincare memang lebih cepat habisnya.

    BalasHapus
  26. Aku baru tahu RAENA ini. Mungkin karena belum banyak pengetahuan tentang produk kecantikan kali ya. Ini cocok buat mereka yang memang fokus dan suka rekomendasikan skincare dan teman-temannya nih

    BalasHapus
  27. Menarik sekali ini konsepnya RAENA!
    Bikin semua wanita di Indonesia bisa menjadi beautypreneur dan mulai usaha kecantikan sekarang dengan sistem dropship dan resell tanpa biaya admin, tanpa modal, dan margin yang besar. Mudah sekali!

    BalasHapus
  28. Wah menarik juga nih kyknya kalau mau dapat tambahan penghasilan ya bisa jd reseller produk kecantikan dari platform ini. Syarat gabungnya pun gak ribet ya mbak. Udah gtu gak perlu packing2 dah diurusin semua ma tim Raena utk dikirim ke buyer kita TFS

    BalasHapus
  29. Aku pas pertama kali download langsung blink-blink, bersinar gitu. Soalnya harganya harga grosir tanpa minimum pembeliaaan 😱😱😱

    BalasHapus
  30. Waah pas nih buat yang passionnya beauty. Skrg aplikasi seperti ngikutin kemauan pasar ya. Karena beauty, food itu memang jadi incaran pasar.

    BalasHapus
  31. baru tau sama aplikasi Raena, jadi makin gampang cari cuan ya :) aplikasinya menarik juga dan gampang dimengerti pemula :)

    BalasHapus
  32. Aplikasi raena ini aplikasi yg memudahkan kita. Jadi reseller ga perlu beliproduknya dulu

    BalasHapus
  33. Aku udah instal Raena mba. Dan ngebantu banget untuk menambah penghasilan. Selain itu harga harga produknya juga murah murah kok mba. Produknya juga asli :)

    BalasHapus
  34. Aku bingung kenapa msh stuck aja di bagian verifikasi no telp. Krn otp nya ga masuk2. Udah bener padahal nomornya. Krn aku perhatiin bangr berkali2 :(. Ga cuma sekali, tapi berkali2 coba, dan OTP nya ttp ga masuk. Bingung nih

    Padahal hrg produknya memang muraaaah. Beberapa skincare yg aku pake kebetulan ada. Cuma ada beberapa produk yg blm ada juga di sini. Kebanyakan yg impor blm masuk yaaa.

    Semoga aja makin kedepannya, produk yg dijual makiiiin banyaaak :).

    BalasHapus
  35. Wah, baru tahu nih ada commerce baru yang khusus untuk make up. Raena, namanya cantik ya, segera meluncur ke aplikasinya. Terus ini bisa menguntungkan kedua belah pihak ya. Dari pihak produsen pun terbantu barangnya terjual, dari pembeli terbantu menemukan produk make up yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau.

    BalasHapus
  36. Mantep nih Raena. Bisa hasilin cuan dari hp di rumah aja. Skincare2 merk terkenal dijual jg lagi ya. Bener2 menjanjikan utk ditekuni.

    BalasHapus
  37. Ga cuma buat jualan aja sih ya mba buat dipake sendiri juga udah untung banget karena harganya jauh lebih murah makanya aku ttp install raena

    BalasHapus
  38. Mbak Ai memang cocok banget disebut beautypreneur, di aplikasi Raena pula. Ohya mbak, aku gak baca nama MakeOver di deretana nama brand makeup dan skincare yang mbak sebutkan. Tapi ada kan ya di App Raena?

    BalasHapus
  39. Aku udah sering denger tentang Raena nih kak, tapi masih belum pernah belanja disana. Asik juga ya, selain belanja ternyata juga bisa menghasilkan cuan. Btw, aku jadi penasaran belanja di Raena, pas aku cek harganya lebih murah dibanding di platform lain. Menarik banget.

    BalasHapus
  40. wah aku baru tau tentang aplikasi Raena, kebetulan banget lagi kepikiran buat jualin skincare, soalnya kalau di youtube habis review produk suka banyak yang tanya beli dimana? Bisa aku arahin ke tokoku kan yaaa

    BalasHapus
  41. Beruntung banget hidup berdampingan dengan kecanggihan teknologi ya kak.

    Apapun bisa diusahakan selagi niat. Jualan aja bisa tanpa modal.

    Apalagi pake RAENA ini. Cuan lah pasti

    BalasHapus
  42. Beruntung banget hidup berdampingan dengan kecanggihan teknologi ya kak.

    Apapun bisa diusahakan selagi niat. Jualan aja bisa tanpa modal.

    Apalagi pake RAENA ini. Cuan lah pasti

    BalasHapus
  43. sudah install dong mba aplikasinya. udah liat-liat juga produknya mbak. Pas lagi ada diskon gede juga yaa. Apalagi nanti tanggal 10 kali ya. Cuma sayangnya, produk anti aging dari sebuah merek yang saya cari enggak ada di sana euy. but makasih ya infonya mbak Aie.

    BalasHapus
  44. Aku pernh donwload nih mba aie. Bagus banget appsnya. selain buat belanja skincare tapi cuman bisa menghasilkan uang juga 😍

    BalasHapus
  45. Enak banget kalau tanpa minimum pembelian. Beli buat diri sendiri juga bisa. Kalau mau dapat cuan, sekalian tawar-tawarin dan produknya dari RAENA, ya

    BalasHapus
  46. Wow sangat menggiurkan ya. Kita yang di rumah saja berkesempatan mendapatkan penghasilan sampingan nih dengan bisnis produk kecantikan ini

    BalasHapus
  47. Kepo banget deh dengan aplikasi Raena deh pastinya bakal bagus nih buat bisnis produk kecantikan dari rumah aja ya

    BalasHapus
  48. Ini yang dibutuhkan di masa pandemi, cari cuman dari rumah aja. Haha. Btw, kak Ai kurusan deh kayaknya 😆

    BalasHapus
  49. Aku udah 3 kali dalam seminggu ini belanja di Raena coba. Hahahaha. mentang2 nggak ada ongkir, jadi kalap belanja mulu. Abis suka muncul notif diskon skincare yang masuk wishlistku sih. Udah harganya miring, masih ada diskon pula. Bahagia banget aku ketemu Raena ini.

    BalasHapus
  50. Dunia kecantikan dan skincare ini merupakan dunia baru bagi saya. Dan saya lagi antusias banget menggunakan dan membandingkan berbagai serum, cream, sunscreen, foundation, dan lainnya.

    BalasHapus
  51. Untuk metode pembayaran lengkap banget ya metodenya, bisa transfer sampai pakai e-wallet. Kalau beli2 pun proses pengirimannya cepat.
    Tawaran menarik banget bisa jd reseller atau dropshiper produk2 kecantikan di platform ini ya mbak, lumayan utk pengahasilan tambahan.

    BalasHapus
  52. yah, baca ini lagi,bikin kau makin tertarik, hahaha, sebelumnya aku baca dipostingan siapa yah, lupa. tertarik sih pengen juga join, mana tahu kan bisa ketularan cantiknya, hahahaa. pengen jualan sih sebenarnya. auto donlot ah

    BalasHapus
  53. Pangling banget sama kak Aie...sedang dietkah, kak?
    Makin tirus dan mungkin salah satunya karena menggunakan skincare yang cocok nih..belanja di aplikasi RAENA.

    BalasHapus
  54. Jujur aku baru tahu dengan RAENA ini. Menarik nih. Selain untuk belanja juga bisa untuk nambah penghasilan ya. Pas buat ibu rumah tangga. Nyoba install ah. Siapa tahu bisa cocok buat aku.

    BalasHapus
  55. cara mudah jualan tanpa modal dengan harga untung maksimal ya mak
    lumayan tinggal belanja apalagi ongkir gratiss
    bikin enak yang di rumah belanja-belanja harga lebih miring

    BalasHapus
  56. Senang ya ada RAENA yang sudah terbukti bisa memberikan gratis ongkir selamanya. Jadi pengen banget jualan beauty ini saya huhuhu

    BalasHapus
  57. Bisnis pake app Raena ini emang cuan banget yah, saya lagi nyoba nih bisnisnya.

    BalasHapus
  58. aku udah pernah download Raena, barangnya beragam dan bermanfaat banget :D

    BalasHapus
  59. Aku barusan install, harganya ternyata lebih murah ya. Lumayan nih sambil jual-jualin bisa dapat untung yah. Menarik deh.

    BalasHapus
  60. ini aplikasi yg cocok banget ya buat para cewek2 cantik, mudah bgt caranya bisa dapet cuan dgn cara yang gampang

    BalasHapus
  61. Selama ini aku masih jarang beli lagi kebutuhan skincare karena memang pekerjaan review bikin stok produk masih ada sebagian yang cukup jadi PR untuk dihabisin. Tapi pada beberapa kesempatan, pengen beli yang emang harus repurchase dan harganya cukup fantastis kalau beli sendiri. Kayanya bakal cobain Raena App nih kalau pas momen repurchase produk premium. Siapa tau bisa dapet potongan harga yang lumayan :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)