Review Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Ella Skincare Tebet, Jakarta Selatan

Kamis, 21 Oktober 2021

Sebahagia itu perawatan wajah di klinik kecantikan Ella Skincare Tebet, mulai dari lobi aku disambut hangat dengan protokol kesehatan yang lengkap. Udah gitu ruang tunggunya nyaman bisa minum teh dan kopi, toiletnya bersih, tersedia mushola, dan ruang treatmentnya sebersih itu. Penasaran kan aku melakukan perawatan wajah apa aja di sini. Yuk kita mulai, "Review Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Ella Skincare Tebet, Jakarta Selatan. Shall we?

Ella Skincare Tebet

Kondisi Kulit Wajahku Belakangan Ini

Sepertinya sudah lama lho aku gak melakukan perawatan wajah, kerasa banget nih kulit wajah kusam trus ya flek hitam juga keriput kok ya makin terlihat nyata. Pertanda harus melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, nih! 

Berhubung pengennya perawatan wajah di dekat rumah nyokap karena sambil antar anak belajar di sekolah atau pertemuan tatap muka (PTM), yaudah deh pilihan jatuh di klinik kecantikan Ella Skincare Tebet, Jakarta Selatan.

Ella Skincare Tebet

Jujurly, aku baru tau kalo di Tebet tuh ada klinik kecantikan Ella Skincare yang secara kisaran harga tuh sangat terjangkau banget tapi kualitas dan pelayanannya gak kalah sama klinik kecantikan lainnya di Jakarta.

Kenalan Sama Klinik Kecantikan Ella Skincare di Tebet, Yuk!

Pagi itu, setelah antar anakku ke sekolah aku pun menyambangi Ella Skincare yang beralamat di Jl. Tebet Raya No. 81, gak jauh dari Stasiun Tebet. Sesampainya di sana ternyata aku kepagian kawan! Hahaha, inilah akibat gak baca jam operasional, iya ternyata Ella Skincare Tebet buka jam 09.00 WIB. 

Yaudah deh aku mampir ke coffee shop terdekat sambil menunggu buka. Setelah menghabiskan segelas Iced Latte dan Sandwhich, aku pun berjalan kaki menuju Ella Skincare Tebet. Beb beb parah sih Ella Skincare Tebet senyaman itu. 

Bayangin nih, dari mulai lobi aku disambut hangat dengan protokol kesehatan yang lengkap. Dari situ aku menuju ke tempat pendaftaran dan disambut baik juga dengan senyuman manis petugas. Ruang tunggunya juga gak kalah nyaman, karena disediakan minuman yang bisa dibuat sendiri seperti air putih, teh dan kopi.

Ella Skincare Tebet


Setelah selesai melakukan pendaftaran, panggilan alam tak tertahankan, yaudah bergegaslah aku ke Toilet. And you know what? Toiletnya bersih dan wangi, trus juga ada ruang mushola yang rapi. Menuju kembali ke ruang tunggu, aku sempat ngintip ruang perawatan, eh ternyata rapi dan wangi juga. 

FYI, ternyata Ella Skincare ini udah ada sejak lama lho, namun memang kebanyakan lokasi kliniknya di sekitar area Jawa Tengah dan Jawa Timur. Baru belakangan ini aja ekspansi ke Jakarta which is di Tebet dan Bintaro. Oia, hari itu aku janjiannya sama dr. Farah yang ternyata sedang mengandung anak kedua, dan usia kehamilannya sudah menginjak 5 bulan, lho. Sehat-sehat terus ya dr. Farah yang cantik dan ramah. 

Saatnya Treatment! 

Namaku dipanggil untuk melakukan konsultasi dengan dr. Farah, aku manfaatkan waktu konsultasi ini untuk menceritakan kondisi kulit wajahku yang kusam juga adanya flek hitam yang kayaknya bertambah deh. Makanya dr. Farah menyarankan aku untuk melakukan Detox Wajah dan Pigment Removal Laser wajah yang downtimenya gak begitu lama.

Detok Wajah dan Pigment Laser Wajah merupakan treatment laser yang efektif untuk mengurangi flek  mencerahkan wajah seketika serta detox yg membantu mengangkat sisa kotoran dan make up yang ada di wajah. 

Ella Skincare Tebet

Selama konsultasi dengan dr. Farah, aku banyak bertanya tentang perawatan wajah, terutama tentang masalah kulit wajahku akibat salah menerapkan pemakaian produk skincare di wajah yang mengakibatkan kulit wajahku jadi kemerahan terutama di area sekitar hidung dan mata. 

Setelah puas berkonsultasi, aku pun diantar oleh salah satu beautician Ella Skincare Tebet ke ruangan treatment yang posisinya tidak jauh dari ruang konsultasi dengan dokter. Syifa, nama beautician Ella Skincare Tebet, memintaku untuk berganti tutup kepala dan menutupi bagian dada dengan handuk.

Ella Purifying Detoxifying Treatment

Perawatan pertama yaitu Detox Wajah, yaitu terapi untuk membersihkan kulit lebih dalam dari dosa-dosa ssa make up, polisi udara, sisa metabolisme kulit, sekaliguskan mencerahkan dan melembabkan. Efek setelah treatment kulit terasa lebih kenyal, cerah dan lembab.

Kulit wajahku diolesi oleh krim berwarna putih yang ketika treatment berlangsung berubah menjadi warna hitam. Ini adalah tanda kulit wajahku dalam proses detox dan kotoran-kotorannya terangkat semua. Perawatan ini disarankan dilakukan sebelum melakukan jenis perawatan yang lain di Ella Skincare. Btw, bisa juga buat kulit tubuh, lho. 

Ella Skincare Tebet

Untuk perawatan ini dibandrol dengan harga Rp. 50.000,- cukup terjangkau bukan? Okay next ...

Pigment Laser Removal

Perawatan berikutnya yaitu Pigment Removal Laser dengan menggunakan alat Laser Q-switch NdYag dengan panjang gelombang 1064nm, efektif untuk menghilangkan flek yang berada di lapisan dermis atau melasma dermal (flek yang dalam). Fungsi dari perawatan ini yaitu untuk memudarkan flek dengan penyinaran laser dibagian wajah untuk memudarkan flek.

Berhubung hari itu aku ada kegiatan lainnya, jadi aku memilih perawatan Pigment Removal Laser yang downtime-nya gak begitu lama. Ya kira-kira beberapa jam kulit wajah sudah terlihat normal tidak begitu kemerahan. 

Tahapan perawatan Pigment Removal Laser yaitu, wajahku diolesi krim anastesi, lalu didiamkan selama 10 menit hingga kulit wajah terasa ba'al atau tidak bisa merasakan apapun. Lalu dr. Farah masuk ke ruangan treatment dan melakukan Pigment Removal Laser menggunakan alat Laser Q-switch NdYag. dr. Farah super teliti dalam menempatkan alat laser tersebut di kulit wajahku. Dan tidak begitu terasa sakit ya beb, karena kan udah dilakukan anastesi. Sudah selesai semua wajahku dilaser, lanjut deh didinginkan atau colling session menggunakan gel/krim aku lupa, maaf ya. 

Ella Skincare Tebet

10 menit berlalu, beautician Syifa masuk kembali ke dalam ruangan untuk mengaplikasikan masker berupa sheet mask bening gitu di seluruh wajahku. Another 10 minutes, masker diangkat dan wajahku dibersihkan, yang terakhir itu diaplikasikan serum dan sunscreen deh.

Iya sih, setelah treatment memang kulit wajahku kemerah-merahan dan keliatan banget. But, it's okay, seperti dr. Farah bilang ini akan berlangsung sebentar aja, maksimal 3 jam. dr. Farah berpesan, pasca Pigment Removal Laser dilarang untuk beraktifitas di luar ruangan yang terkena sinar matahari langsung dan membuat berkeringat. Lalu, aku juga dibekali serum yang sekali pakai untuk digunakan di malam hari pasca treatment juga krim anti radiasi. 

Beb, Just Be Proud of Your Skin Type

Iya sih tipe kulit wajahku tuh normal cenderung kering, sensitif dan banyak flek hitam karena keturunan, ini gak membuatku tidak percaya diri. Sudah seharusnya kita berbangga dengan kondisi kulit wajah yang dimiliki, dan mensyukurinya dengan cara melakukan perawatan secara rutin di klinik kecantikan kesayangan seperti Ella Skincare. Saat treatment di Ella Skincare Tebet, aku juga diinformasikan oleh dr. Farah tentang program 3R-1P yang sedang berjalan.

3R-1P merupakan program yang dibuat khusus dari  Ella Skin Care untuk mendapatkan kulit bersih berkilau. Apapun permasalahan kulit yang kamu alami, mulai dari jerawat, flek hitam, bopeng, semuanya bisa diatasi dengan program ini, lho. 

Ella Skincare Tebet

Program 3R-1P merupakan program yang terdiri dari 4 tahapan, yaitu repair, rebuild/rehydrate, restructure, protect. Dengan mengikuti program ini kamu bisa mendapatkan kulit yang bersih dan berkilau. 

Ella Skincare juga menyediakan beragam produk kecantikan yang bisa digunakan untuk perawatan di rumah pasca perawatan wajah di klinik. Beragam kategori produk skincare tersedia di sini, mulai dari Cleanser, Toner, Serum, Moisturizer, Sunscreen, Night Cream, Body Lotion, Body, Wash, Make Up bahkan Parfum yang harganya berkisar mulai dari 20.000an. Terjangkau bukan?

Ella Skincare Tebet

Rangkaian produk perawatan wajah dari Ella Skincare juga tersedia untuk beragam jenis kulit wajah, lho. Sebut saja Acne, Dry Skin, Pigmentation, Sun Screen hingga White & Glow. Lengkap bukan?

So, buat kamu yang berdomisili di Malang, Sidoarjo, Lampung, Tebet dan Bintaro yuk mampir ke klinik kecantikan Ella Skincare!

#3R1P #melangkahmengisnspirasi #semuabisabersihberkilau

23 komentar

  1. Perawatan kulit termasuk wajah memang bikin bahagia, rasanya mirip kayak abis jalan-jalan, badan dan pikiran jadi fresh lagi, semua terasa lebih "enteng" dan bawaannya jadi serba menyenangkan. Itu kenapa kalau ke salon atau klinik kecantikan aku betah :))

    Perawatan di Ella Skincare ini lengkap ya Mbak Ai. Kliniknya juga ada, termasuk di Bintaro Tangsel. Di BSD juga ada kan ya?

    BalasHapus
  2. Wah, mantuulll banget ya Mbaa
    Ternyata ELLA Skincare ada di Sidoarjo.
    Ini mayan deket sih dari surabaya
    mupeng cobaaa

    BalasHapus
  3. Terjangkau sekali perawatan di Wlla Skincare Tebet ini. Fasilitas, tempat dan layanan nyaman pula ya...Menarik nih ada 3R-IP. Komplit ya bisa repair, rebuild/rehydrate, restructure, protect. Dengan mengikuti program ini bisa nih kulit jadi bersih dan berkilau.

    BalasHapus
  4. Ya ampunnnnn mba enak banget perawatan wajahnya. Jadi pengen juga aku soalnya udah lamaaaaa banget ga perawatan. Ella skin care ini ada cabangnya ga mba di batam? Pengen juha ngerasain kenyamannya dan perawarannya ☺

    BalasHapus
  5. Detoxifiying treatment ini murah banget ya mba hanya Rp 50 ribu. Aku butuh ini juga buat wajah jadi lebih bersih dari kotoran wajah mba

    BalasHapus
  6. Sama mbak, jenis kulit saya juga normal cenderung kering... Keluhannya ya itu kusam... Asyik kayanya pengen coba juga detox wajahnya...

    BalasHapus
  7. Komplit euy perawatannya.. Ada program perawatan 3R 1P ini bikin penasaran..langsung deh aku pengen cobai perawatan di Ella...

    BalasHapus
  8. Terkenal ya Ella Skincare di Tebet ini :) Beberapa temanku juga cocok perawatan kulit wajah di sana. Selain prokesnya dijaga dengan baik, layanannya juga oke banget. Pas nih misalnya kita abis traveling, melakukan treatment di tempat ini. Muka bersih dan bersinar ya.

    BalasHapus
  9. Harganya gak nyangka banget. Ternyata masih ramah di kantong. Harus dicobain banget kalau kayak gini. Apalagi tempatnya terlihat bagus dan profesional pula.

    BalasHapus
  10. Wah, bisa nih datang ke klinik Ella Skincare terdekat. Kebetulan wajahku juga kusam dan ada beberapa flek hitamnya. Mesti dihilangin nih.

    BalasHapus
  11. Paket komplit ya. Terbayang keluar dari kliniknya pasti jadi bahagia, wajah kembali ceria. Bukan cuma bikin kinclong tapi gak bikin kantong bolong juga. Semoga saya ada kesempatan melakukan perawatan di Ella Skincare ini. Aamiin....

    BalasHapus
  12. Yaaahh sayang banget semarang belum ada ella skincare. Harga treatment nya terjangkau banget kan jdnpengen nyobain jadinya

    BalasHapus
  13. Murah ya mba 50000 untuk treatment detox lalu laser enak banget perawatannya udah lama ga datang ke klinik nih terakhir tahun lalu..

    BalasHapus
  14. Mbak Andi, pigmentasinya sama dengan melasma nggak? Aku nih punya keluhan habis hamil kemaren pipi jadi pigmented. Tepatnya makin nambah melasma. Bingung mau treatment apa. Apakah treatment yang Mbak lakukan cocok nggak ya buat aku?

    BalasHapus
  15. Yaah, Ella Skincare hanya ada du Malang, Sidoarjo, Lampung, Tebet dan Bintaro, ya, Mbak. Seandainya ada juga di Bandung, pingin nyobain perawatan juga, deh! Flek hitam di wajah udah mulai muncul, hiks ...

    BalasHapus
  16. Wah kepingin nyoba Program Ella skin care 3R-1P biar tambah glowing soalnya di wajah aku suka muncul bercak atau pigmen kalau kelamaan di bawah sinar matahari. Apalagi beragam produk untuk perawatan di rumah cukup terjangkau, cuss...ah ke Ella skin care kalau lagi pas ke Lampung jenguk anak.

    BalasHapus
  17. lengkap banget ya mbak perawatan di Ella skincare ini. Sayangnya di Bogor belum ada ya mbak. Kudu ke Tebet yang menurutku paling deket.

    BalasHapus
  18. Aku jadi pengen juga menikmati Detoxifiying treatment di Ella Skincare. Di Semarang juga ada, abis treatment pengen wajah jadi bening kayak Aie

    BalasHapus
  19. Duh baca postingan ini jadi sadar udah lama gak treatment juga nih, udah saatnya ya memanjakan kulit supaya lebih sehat.
    ENak ya rasanya kalau udah didetox wajah jadi bersih. Ternyata di Ella Skincare selain treatment juag menyediakan rangkaian skincarenya ya

    BalasHapus
  20. perawatan di Ella Skincare ini lengkap ya mbak
    bisa membuat wajah bebas kusam,
    habis perawatan jadi hepi

    BalasHapus
  21. Dengan program dan treatment yang teliti dan super telaten, perawatan di Ella Skincare Tebet menjadi berkesan untuk meremajakan kulit dan mengatasi masalah kulit wajah ya..
    Kangen banget nih..ke klinik kecantikan.

    BalasHapus
  22. Mulai dari 20ribu? wahh terjangkau juga ya mbak harga produknya. Dari sejumlah treatment yang dibahas di atas, saya paling penasaran nih sama Ella Purifying Detoxifying Treatment. Penasaran pengen ditreatment juga. Hahahah

    BalasHapus
  23. wah enak ay kalau perawatan selain hasilnya bagus kitanya juga jadi rileks

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)