Review Scarlett Body Care Loving Series dengan 7x Ceramide yang Bikin Kulit Lebih Sehat, Lembab, dan Cerah (Bonusnya Wangi Seharian!)

Rabu, 03 Mei 2023

Bagiku, kulit tubuh sehat, cerah, dan wangi seharian adalah wajib! Terlebih di usiaku yang ‘cantik’ banget ini, kadang kulit tubuh jadi lebih kering dan bikin gak pede. Pas tau ternyata Scarlett mengeluarkan Loving Series terbaru, cuss lah aku coba. Dan setelah 2 minggu pemakaian berikut adalah Review Scarlett Body Care Loving Series dengan 7x Ceramide yang Bikin Kulit Lebih Sehat, Lembab, dan Cerah (Bonusnya Wangi Seharian!). Shall we start the review now?

Scarlett Body Care Loving Series

Siapa sih yang gak tau Body Care dari Scarlett? Jujur sejak ada produk perawatan dari Scarlett aku jadi makin fokus dan serius merawat kulit tubuh. Ya, gak cuma merawat kulit wajah aja karena kulit tubuh juga gak kalah penting buat dirawat beb. Kan sayang ya, kalo kulit wajah udah glowing tapi kulit tubuh masih kusam dan kering. Alhamdulillah nih, produk body care asli Indonesia ini lengkap banget. Jadi ya, glowing jangan setengah-setengah beb, maksimalkan dengan Scarlett Body Care Loving Series ini. 

Review Scarlett Body Care Loving Series

Sebelumnya aku mau info juga, kalo Body Care Loving Series dari Scarlett ini ada 5 macam yaitu Scarlett Body Care Scrub, Scarlett Loving Brightening Shower Scrub, Scarlett Loving Body Serum, Scarlett Loving Body Lotion, dan Scarlett Loving Body Cream. 


Kalo kamu perhatikan ada beberapa jenis produk Scarlett Body Care Loving Series ini yang mirip seperti Body Lotion, Body Serum, dan Body Cream jadi jangan heran ya kalo bakalan banyak kesamaan di tulisan review kali ini. Lantas apa sih perbedaannya Body Lotion, Body Serum, dan Body Care?


Scarlett Body Care Loving Series

Body Lotion umumnya memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit dengan berbahan dasar air dan minyak yang cocok digunakan semua jenis kulit. Lalu, Body Cream teksturnya agak mirip dengan body lotion hanya saja konsistennya lebih pekat, saat digunakan akan terasa lengket dan berminyak jadi cocok buat pemilik kulit kering. Yang terakhir, Body Serum merupakan jenis pelembab kulit yang paling mudah diserap kulit karena berbahan dasar air dan kaya akan bahan aktif. Nah, itulah sedikit penjelasan bedanya Body Lotion, Body Cream, dan Body Serum. Kalo aku nih biasanya pakai Body Lotion dan Body Serum di pagi dan siang hari, lalu Body Serum dan Body Cream di malam hari. Maksudnya sih biar kulit tubuh jadi lebih maksimal glowingnya. 


Yowes, sekarang kita mulai aja ya Review Scarlett Body Care Loving Series yang bikin kulitku lebih lembab, sehat, dan cerah trus wangi seharian. 

Scarlett Body Scrub Loving

Beads pada shower scrub biasanya terbuat dari bahan-bahan yang abrasif diformulasikan sedemikian rupa agar tidak mengiritasi kulit.  Dengan aroma fruity - floral - woody, Scarlett Body Scrub Loving mampu merawat skin barrier, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit mengangkat sel kulit mati, dan membantu menjaga kelembaban kulit.

Hero ingredient dari Scarlett Body Scrub Loving yaitu:

  • 7x Ceramide yang memberikan kelembaban ekstra pada kulit, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini serta menghaluskan kulit. 

  • Glutathione mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit juga merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

  • Vitamin E dapat merawat kekencangan dan elastisitas kulit, membantu menjaga kelembaban kulit, serta kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Scarlett Body Care Loving Series

Paling nyaman nih, Scarlett Body Scrub Loving digunakan di malam hari minimal seminggu 2x dengan cara:

  1. Oleskan Body Scrub ke tangan/tubuh secara merata

  2. Diamkan 2-3 menit lalu gosok secara perlahan

  3. Bilas dengan air hingga bersih


Setelah itu untuk hasil glowing yang maksimal bisa kamu lanjutkan dengan pemakaian Body Serum dan Body Cream. FYI, Scarlett Body Scrub Loving dibandrol dengan harga Rp. 75.000 yang sudah bisa kamu beli di e-commerce dan media sosial resmi Scarlett ya!

Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

Shower scrub yang bisa digunakan setiap hari dari Scarlett ini memiliki aroma fruity - floral - woody yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati, merawat skin carrier, memaksimalkan saat membersihkan tubuh, menyebarkan kulit, dan gak bikin kulit jadi kering. Aromanya yang seperti parfum mewah ini menjadikan waktu mandi lebih terasa menyenangkan setiap harinya. Scarlett Loving Brightening Shower Scrub memang dibuat spesial untuk mencerahkan dan melembabkan kulit kamu.

Hero ingredient dari Scarlett Loving Brightening Shower Scrub: 

  • 7x Ceramide memberikan kelembaban ekstra pada kulit, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini, juga menghaluskan kulit.

  • Glutathione berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, juga merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

  • Vitamin E dapat merawat kekencangan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, serta mencegah kerusakan kulit.


Scarlett Body Care Loving Series

Aku tuh suka banget sama warna-warni beads di dalam Scarlett Loving Brightening Shower Scrub yang terlihat jelas. Trus, busanya juga cukup banyak jadi menurutku sih bisa digunakan buat berendam di bath tub. Mantap gak tuh! 


Cara pakai Scarlett Loving Brightening Shower Scrub cukup gunakan ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan lalu bilas dengan air hingga bersih. 1 botol Scarlett Loving Brightening Shower Scrub ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 yang bisa kamu beli di e-commerce dan media sosial official milik Scarlett. 

Scarlett Loving Body Serum 

Kalau biasanya memakai serum untuk wajah, kali ini aku mencoba melengkapi perawatan kulit tubuh dengan menggunakan Scarlett Loving Body Serum dengan tekstur ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit tubuh. Manfaatnya pun luar biasa untuk kulit kamu seperti merawat skin barrier kulit, menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, dan menghidrasi kulit. 


Apalagi ya, belakangan cuaca di Indonesia lagi panas-panasnya jadi wajib banget untuk merawat kulit lebih ekstra dan maksimal supaya tetap glowing dan sehat. Aroma Scarlett Body Serum Loving fruity, floral, dan woody yang bikin nyaman dan meningkatkan rasa percaya diri.


Scarlett Body Care Loving Series

Hero ingredient dari Scarlett Loving Body Serum yaitu: 

  • 7x Ceramide memberikan kelembaban ekstra pada kulit, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini, juga menghaluskan kulit.

  • Glutathione berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, juga merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

  • Niacinamide dapat mencerahkan kulit dan memudarkan noda gelap

  • Glycolic Acid yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. 

  • Vitamin E menjaga kelembaban kulit, mengatasi kulit yang teriritasi, menjaga elastisitas kulit, juga melindungi dan mengatasi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Sodium Hyaluronate yang dapat melembabkan kulit, meredakan kulit yang teriritasi, memperbaiki skin barrier, dan menyamarkan kerutan atau garis halus pada kulit.

  • Shea Butter mampu melembabkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.


Biasanya aku menggunakan Scarlett Loving Body Serum setelah mandi dengan cara dioleskan ke tangan dan kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Cocok banget untuk dipakai setiap hari supaya kulit lebih glowing dan sehat. 


Varian Scarlett Loving Body Serum dikemas dengan botol pump lengkap dengan tutupnya. Scarlett Loving Body Serum ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 yang sudah bisa kamu beli di e-commerce dan media sosial official milik Scarlett. 


Scarlett Loving Body Lotion

Sama halnya dengan kulit wajah, kulit tubuh pun perlu dirawat dengan baik. Salah satunya dengan menggunakan Scarlett Loving Body Lotion yang beraroma fruity, floral dan woody. Lagipula Scarlett Loving Body Lotion bukan sekadar produk pelembab tubuh saja, tapi juga dilengkapi dengan kandungan skincare sama seperti dengan kandungan dalam produk perawatan wajah dari Scarlett.


Scarlett Body Care Loving Series

Hero ingredient dari Scarlett Loving Body Lotion yaitu:

  • 7x Ceramide dapat menjaga kelembaban kulit, membantu merawat skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan dini: Ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit (efek anti aging) juga membantu menghaluskan kulit

  • Glutathione yang bisa membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Vitamin E membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, merawat kekencangan kulit, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Niacinamide membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit.

  • Shea Butter dapat menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Aloe Vera yang dapat membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit, juga melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Scarlett Loving Body Lotion sangat cocok digunakan setiap hari dengan mengoleskannya ke tangan atau kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. 


Varian Scarlett Loving Body Lotion dikemas dengan botol pump yang juga dibekali format unlocked key sehingga memastikan produk tidak akan mudah tumpah. Scarlett Loving Body Serum ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 yang sudah bisa kamu beli di e-commerce dan media sosial official milik Scarlett.


Scarlett Loving Body Cream

Body Cream adalah pelembab tubuh yang memiliki tekstur lebih kental dari Body Lotion, bedanya hanya Body Cream mengandung minyak yang lebih tinggi sehingga lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan sangat cocok digunakan untuk tipe jenis kulit yang kering, bersisik, dan pecah-pecah. Terlebih aktivitasku lebih banyak di ruangan ber-AC, jadi sangat cocok memakai Body Cream pada siku, lutut, dan sela-sela jari tangan dan kaki.


Scarlett Body Care Loving Series

Scarlett Loving Body Cream memiliki hero ingredient seperti: 

  • 7x Ceramide dapat menjaga kelembaban kulit, membantu merawat skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan dini: Ceramides dapat menyamarkan kerutan, serta menjaga elastisitas kulit (efek anti aging) juga membantu menghaluskan kulit

  • Glutathione yang bisa membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Vitamin E membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, merawat kekencangan kulit, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Niacinamide membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit.

  • Shea Butter dapat menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Aloe Vera yang dapat membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit, juga melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • 5 Phyto Oil seperti Avocado Oil, Grapeseed Oil, Macadamia Oil, Almond Oil, dan Argan Oil yang melembabkan kulit, meredakan iritasi pada kulit, melindungi dan mengatasi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, debu, polusi, asap dan rokok.

  • Sodium Hyaluronate yang dapat melembabkan kulit, meredakan kulit yang teriritasi, memperbaiki skin barrier, dan menyamarkan kerutan atau garis halus pada kulit.


Biasanya aku menggunakan Scarlett Loving Body Cream di malam hari setelah mandi dengan Scarlett Body Scrub Loving dan Scarlet Loving Body Serum. Caranya cukup dioleskan secara merata ke kulit tangan dan kaki lalu diusap perlahan. Aroma fruity, floral dan woody dalam Scarlett Loving Body Cream membuat hari-hariku terasa lebih percaya diri dan nyaman.


Varian Scarlett Loving Body Cream dikemas dengan botol pump yang juga dibekali format unlocked key sehingga memastikan produk tidak akan mudah tumpah. Scarlett Loving Body Cream ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 yang sudah bisa kamu beli di e-commerce dan media sosial official milik Scarlett.


Pengalaman Selama Memakai Loving Series dari Scarlett

Yang jelas sih aku jadi lebih nyaman dengan tubuh dan kulit sendiri, aromanya yang mewah seperti parfum branded membuat hari-hariku semakin berwarna dan percaya diri untuk melakukan banyak hal.


Scarlett Body Care Loving Series

Scarlett Body Care Loving Series


Selain itu, manfaat skincare yang diberikan oleh Scarlett Body Care varian Loving ini membuat kulitku lebih sehat, lembab, cerah, dan glowing sepanjang hari. Untuk usiaku sekarang yang mendekati 40 tahun bisa dibilang kulit tubuhku cukup sehat karena lembut dan lembab. Jadi aku sangat merekomendasikan kamu semua untuk merawat kulit tubuh dengan Scarlett Body Care Loving Series yang mengandung 7x Ceramide bikin kulit lebih sehat, lembab, dan cerah bonusnya wangi seharian!


Btw untuk pembelian produk Scarlett Body Care Loving Series dan varian produk Scarlett lainnya bisa langsung cek di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan untuk cek keaslian produk bisa langsung klik https://verify.scarlettwhitening.com.

23 komentar

  1. Senang banget produk Loving Series nya Scarlett ini bikin kulit lebih sehat. Apalagi ada tambahan body serum dan body cream juga. Kulit tubuh sehat hati juga senang.

    BalasHapus
  2. Mau juga nih pakai Scarlett Body Care Loving Series. Cuaca akhir-akhir ini kan waw, banget dan bikin kulit kering. Jadi butuh perawatan biar tetap sehat

    BalasHapus
  3. Kandungan ceramide aku suka deh,cocok juga. Dia tuh melembapkan banget ya mba Aie...aromanya pasti enakeun ya ini Scarlett. Bisa bikin mood jadi bagus

    BalasHapus
  4. suka banget ama rangkaian produk scarlett nih mba, sampe ku siapkan juga handbodynya di laci kantor, saban bentar aku pakein, hahaha. wanginya juga bikin adem

    BalasHapus
  5. Wangi Scarlett memang enak dan bertahan lama. Jadi seneng lihat kulit semakin terawat. Trus, nyium wanginya bikin mood jadi baik

    BalasHapus
  6. What, 7x Ceramide, dah pasti deh kulit bakal lebih cerah, lembap, sehat dan bonus wangiii pakai rangkaian Scarlett Body Care Loving ini! Fixed mesti coba nih!

    BalasHapus
  7. Wah, aku belum coba produk Scarlett Whitening terbaru ini yang care loving series. Perawatan kulit semakin bervariasi aja ya. Untuk serum dan krimnya aku penasaran banget deh. Kemasannya praktis, isinya banyak. Bisa dipakai sekeluarga nih buat traveling juga cocok.

    BalasHapus
  8. Sebagai Scarlett lover aku penasaran banget sama series body care pinky yang manis ini sih, penasaran sama Ceramide di produk body care pasti bikin kulit lembut ya kak?

    BalasHapus
  9. Wah ini model hampers gitu? Loving series menyambut Valz day kah? Penasaran sama Shower Scrub nya kayanya harum floral banget ya. Kalau pake versi lengkap gini dijamin auto glowing deh.

    BalasHapus
  10. Scarlett Body Care Loving series ini beneran memanjakan kita banget deh. Membantu merawat kulit badan tetao terjaga kesehatannya, dan makin cerah.

    BalasHapus
  11. Loving series kayanya pas jadi senjata di hawa panas ini sekarang. Sehatnya dapet,dikantong juga ok sih :)

    BalasHapus
  12. wah jadi penasaran nih sama wangi scarlett wangi loving ini gimana ya wanginya?

    BalasHapus
  13. Selalu suka dengan Scarlett, inovasinya itu loh. Dalam setahun pasti ada produk baru. Seperti yang sekarang ini Scarlett Body Care Loving Series, lengkap banget isinya dan packagingnya mewah deh

    BalasHapus
  14. Wah udah ada varian baru yaa dari Scarlett, ingin juga nyobain biar kulit tetap terjaga

    BalasHapus
  15. Ternyata lengkap banget Body Care Loving Series dari Scarlett ini..
    Jadi biar kompak, sekalian beli serangkaiannya ya.. Apalagi yang suka dengan wewangian fruity - floral - woody yang menyegarkan.

    BalasHapus
  16. Body lotion Scarlett Whittening ini hadir dalam formula baru yang bikin kulit kota terawat dan wangi seharian ya mbak

    BalasHapus
  17. Scarlet tu akuu suka aroma enak dan dikulit emmm halus lembut kebangetan...variannya banyak pulaa tgl milih sesuai jenis kulit (gusti yeni)

    BalasHapus
  18. Wah aku baru coba body care Scarlett yang Jolly series, belum coba yang loving series ini. Serba pink yaa loving series ini.. unyu banget. Pengen coba deh, penasaran wanginya dan manfaatnya juga buat kulit :)

    BalasHapus
  19. wah aku juga pakai produk dari Scarlett, harga terjangkau dan manfaatnya terasa buat kulit.

    BalasHapus
  20. Favorite banget sama produk - produk Scarlett ini, bodycare nya nih yang sellau saya pakai

    BalasHapus
  21. Wah, lengkap ya produk Scarlett ini. Dijamin ini mah abis pake teh badan wangi, terusnya kulit juga bersih glowing terawat. Aku masih pake nih beberapa produknya. ALhamdulillah cocok. Suka juga dengan wangi mewahnya. Kudu nyoba nih beberapa produk di atas yang belom aku punya. Biar makin sempurna. Hehehehe. Pokoknya Scarlett ini mah produk bagus dengan harga terjangkau ya.

    BalasHapus
  22. bahan aktif ceramide ini memang bagus untuk menghidrasi dan merawat kelembaban kulit kan ya. ga heran Scarlet jadi andalan untuk merawat kulit

    BalasHapus
  23. Penasaran banget sama Scarlett yang Loving ini, apalagi ada kandungan ceramidenya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)