Me Time Introvert Moms Version with Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions

Kamis, 08 Juni 2023

Gak butuh waktu yang lama untuk melakukan me-time, terlebih untuk aku, ibu bekerja yang juga seorang INFJ garis keras. Kadang, cukup dengan sarapan tanpa diganggu, mandi atau berendam menggunakan sabun dan garam yang mengandung essential oils, atau sekedar minum kopi favorit sambil menulis jurnal. Well, di tulisan kali ini aku mau berbagi tentang melakukan “Me Time Introvert Moms Version with Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions”, shall we start the review now?

Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions

Menurut Psikolog Ellen Susila pada acara Talk Show bersama Dr Teal’s di MB Fair Jakarta 2023 akhir pekan yang lalu, me-time adalah kunci penting bagi seorang ibu meluangkan waktu untuk diri sendiri dan me-time yang dilakukan juga tidak harus mahal. Malah bisa dilakukan di rumah asal bisa membantu ibu meredakan rasa lelah dan stres.

Semua ibu harus bahagia karena ibu yang bahagia otomatis anak dan suami ikut bahagia juga pola asuh yang diberikan bisa lebih optimal. Ada alasan logis mengapa tiap orang, terutama ibu rumah tangga, sangat membutuhkan me time. Ingat Moms, mengasuh anak dan mengurus rumah tangga sangat menguras tenaga dan membutuhkan pemikiran seperti layaknya CEO yang terjadi di korteks prefrontal, tempat untuk pengendalian diri dan keputusan rasional. Supaya area korteks prefrontal bekerja, ia membutuhkan stamina dan tenaga yang cukup. Nah ketika Moms lelah, tugas ini akan beralih ke amygdala, yakni bagian emosional otak yang bertugas untuk memutuskan apakah sesuatu harus dilewati atau ditinggalkan. Jadi saat Moms lelah, akan ada rasa emosi, sedih hingga mungkin mengambil keputusan yang kurang rasional. Oleh karena itu pahami pentingnya me time dan istirahat bagi ibu ya.


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions


Me time adalah waktu dimana Moms bisa bersantai dan menikmati waktunya dengan melakukan hal yang menyenangkan dimana nantinya Moms bisa melepas stres juga penat serta me-recharge tubuh. Kelelahan dan stres jangan dianggap sepele ya Moms, karena hal ini bisa mempengaruhi kebahagiaan diri Moms dan keluarga tentunya. Lakukan segala hal yang bisa membuat Moms bahagia, bisa dengan merawat diri di salon, shopping, nonton drakor, membaca buku, hangout dengan teman, berolahraga, atau hal sederhana seperti menikmati sarapan tanpa diganggu dan mandi dengan tenang.

Manfaat Me Time untuk Kesehatan Mental Moms


Awalnya mungkin Moms berpikir kalau melakukan me time itu egois atau mungkin merasa bersalah saat melakukannya dan pikiran tetap bercabang ke pekerjaan rumah jadi gak bisa fokus dan rileks untuk menikmatinya. Tapi nih Moms, coba deh pertimbangkan kenyataan bahwa orang-orang di sekitar juga akan mendapat dari me time yang Moms lakukan, lho. Gak kebayang sih kalo Moms menumpuk rasa stres dan lelah lalu berujung pada emosi yang meluap-luap.


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions


Udah gitu ya, banyak penelitian yang menunjukkan bahwa stres dapat mempercepat proses penuaan, merusak pola tidur, melemahkan sistem kekebalan tubuh dan membuat Moms lebih rentan terhadap masalah kesehatan mental seperti depresi. Jadi, demi kebahagiaan anak-anak maka Moms wajib tuh melakukan me time agar senantiasa sehat pun dari sisi mental, emosional, dan spiritual menjadi seimbang. Ingat, Happy Mom, Happy Kids, and Happy Family!

Manfaat me time untuk kesehatan mental Moms: 

  • Menurunkan kadar stres

  • Mengelola emosi

  • Lebih mengenal diri sendiri

  • Mencegah kebiasaan tidak sehat

Adapun beberapa ide me time untuk Moms yaitu menikmati secangkir kopi di teras rumah, telepon sahabat untuk berbincang, mendengarkan musik kesukaan, nonton drama korea, membaca buku, perawatan di salon, olahraga, belanja, atau sekedar mandi menggunakan produk yang mengandung essential oil untuk menenangkan diri dan melepas stres.

Kalau aku nih, gak butuh waktu yang lama untuk me time, terlebih aku adalah ibu bekerja yang juga INFJ garis keras. Jadi, kadang me time cukup dengan mandi atau berendam dengan sabun dan garam yang mengandung essential oils di rumah. Moms, coba deh cobain di rumah, paling lama 20 menit langsung terasa segar. Oia, biasanya saat mandi dan berendam aku menggunakan produk-produk dari Dr Teal’s yang memang concern dengan wellness dan mampu meredakan stres serta menenangkan pikiran saat me time.


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions


Kenalan Yuk dengan Produk dari Dr Teal’s 

FYI nih Moms, Dr Teal’s adalah No.1 Wellness Brand di USA yang memberikan produk-produk terbaik dapat digunakan oleh seluruh keluarga terutama Moms untuk mendapatkan manfaat fisik maupun psikis karena mengandung epsom salt dan essential oils lavender, eucalyptus & spearmint, dan rose essential oil. Ya, kandungan epsom salt & essential oils dalam setiap produk Dr Teal’s ini membantu Moms meredakan otot yang lelah dan pegal, melancarkan peredaran darah.

Trus ya, salah satu produk unggulan dari Dr Teal’s yaitu Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions yang bisa Moms gunakan untuk berendam badan ataupun kaki di rumah dengan kandungan utamanya yaitu Epsom Salt. Epsom Salt ditemukan pada tahun 1618 ditemukan di Epsom, Inggris oleh gembala setelah sapi yang kehausan menolak minum dari sumur dengan air pahit.  Adapun segudang keunggulan dari Epsom Salt:

 

  1. Health & Wellness dapat mengurangi stres dengan merangsang pelepasan serotonin, meningkatkan tingkat energi & stamina, meningkatkan mood, meredakan sunburn, menjaga kaki tetap sehat dari infeksi jamur, membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan membuang racun.
  2. Sleep & Relaxation dapat membantu tidur lebih berkualitas, membantu tubuh merasa segar kembali &  segar, menenangkan indera & pikiran, dan relaksasi otot-otot dalam tubuh.
  3. Fitness & Repair membantu meredakan rasa sakit & peradangan, menenangkan otot yang sakit setelah berolahraga, meredakan luka kecil & lecet, mengurangi rasa sakit & pembengkakan memar & keseleo, mengurangi rasa sakit & pegal kaki, dan mengurangi rasa sakit akibat kram.
  4. Beauty & Detox membantu membersihkan tubuh, mengeksfoliasi kulit mati, mengangkat komedo, dan melembutkan kulit.

Banyak sekali manfaat yang bisa Moms rasakan dari mandi dan berendam dengan menggunakan Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions di rumah. Gak perlu waktu yang lama Moms, 20 menit aja sudah bisa Moms back on track dan happy lagi dalam memberikan yang terbaik buat anak-anak di rumah.


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions


Kombinasi Epsom Salt dan Essential Oil adalah perfect combo untuk meredakan stres dan rasa lelah. Kandungan dalam produk personal care Dr Teal’s menggunakan bahan alami dan tambahan essential oil sebagai aroma tambahan dengan manfaat luar biasa bagi fisik dan psikis. Komposisi Epsom Salt sangat berbeda dengan komposisi Sea Salt. Epsom Salt merupakan senyawa mineral magnesium dan sulfat sedangkan Sea Salt mengandung natrium klorida. Epsom Salt dapat meningkatkan kadar magnesium dan sulfat yang diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan dan kecantikan.

 

Dr Teal’s Epsom Salt Soaks has the finest cut of Epsom Salt in the market! Tenang Moms, Epsom Salt Dr Teal’s telah diuji dan memenuhi standar FDA & USP (United States Pharmacopeia) sehingga terjamin manfaatnya.  Udah gitu ya, Epsom Salt mudah diserap oleh tubuh sehingga manfaatnya pun dapat Moms rasakan dengan cepat.


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions

Yang perlu Moms pahami komposisi Epsom Salt sangat berbeda dengan komposisi Sea Salt.  Epsom Salt merupakan senyawa mineral magnesium dan sulfat (mineral yang tidak ditemukan pada garam lain) dan Sea Salt mengandung natrium klorida. Karena komposisinya yang unik, manfaat dan cara kerja Epsom Salt berbeda dengan Sea Salt. Berendam dalam Epsom Salt dapat meningkatkan kadar magnesium dan sulfat yang diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan dan kecantikan.


Alasan Tubuh Membutuhkan Epsom Salt dan Cara Kerja Epsom Salt

Magnesium adalah mineral terpenting yang dibutuhkan dalam jumlah banyak dalam tubuh. Magnesium diperlukan untuk aktivasi 325 enzim yang bermanfaat bagi jantung dan sistem saraf. Banyak orang kekurangan magnesium. Sulfat adalah nutrisi penting lainnya yang banyak orang tidak mendapatkan cukup dan dibutuhkan untuk usus yang sehat, detoksifikasi, pelepasan serotonin dan lain sebagainya!

Magnesium dan sulfat keduanya mudah diserap melalui kulit. Semakin halus butiran Epsom Salt, semakin cepat larut dalam air hangat, semakin mudah menembus kulit & semakin cepat ia bekerja. Cara tercepat & paling nyaman untuk memanfaatkan manfaat terapi & penyembuhan dari Epsom Salt adalah dengan berendam air hangat. 


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions

Selain Epsom Salt, kandungan yang ada dalam setiap produk personal care Dr Teal’s yaitu:

1. Essential oils:

  • Lavender; menutrisi dan melembabkan kulit serta aromanya yang menenangkan dapat membantu tidur berkualitas.
  • Eucalyptus & Spearmint; aroma yang menyegarkan tubuh untuk menstimulasi indera.
  • Rose Essential Oil; menenangkan, menutrisi, dan melembabkan kulit.
  • Coconut Oil; menutrisi, melembabkan dan aromanya menenangkan.

2. Pink Himalayan Salt; kaya akan mineral untuk merevitalisasi otot dan membantu me-recharge mineral dalam tubuh.

3. Shea Butter; memberikan kelembaban yang intens dan membantu mengurangi peradangan pada kulit.


Varian Produk Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions


Terdapat 6 varian produk personal care Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions:

  1. Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions Calm & Sleep with Lavender
  2. Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions Relax & Purify with Eucalyptus & Spearmint
  3. Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions Pre & Post with Menthol & Citrus
  4. Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions Glow & Radiance with Vitamin C & Citrus
  5. Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions Nurture & Revitalize with Coconut Oil
  6. Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions Calm & Serenity with Rose Essential Oil

Adapun cara pakai dari Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions yaitu:

  • Tuang 2 cup pada air hangat, rendam selama 20 menit, minimal 2 kali seminggu
  • Untuk digunakan sebagai eksfoliasi, campurkan segenggam Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions dengan Dr Teal’s Body Wash favorit dan pijat lembut di kulit.
  • Lalu lengkapi me time Moms dengan mengguna Dr Teal’s Body Scrub dengan tiga pilihan yaitu Exfoliate & Renew with Lavender, Exfoliate & Renew with Eucalyptus & Spearmint, dan Restore & Replenish with Pink Himalayan Salt & Essential Oils.

Keunggulan dari Dr Teal’s Body Scrub:

  1. Gentle exfoliation
  2. Kombinasi Pure Epsom Salt, Shea Butter, dan Jojoba Oil
  3. Variasi aroma dan manfaat
  4. Butir scrub yang tidak terlalu kasar
  5. Aman untuk kulit sensitif
  6. Ukuran 454 gr


Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions

Cara pakainya pun cukup mudah, Moms hanya perlu oleskan secukupnya di tubuh lalu pijat dengan gerakan memutar dan bilas dengan air. Dr Teal’s Body Scrub baik digunakan saat mandi maupun berendam, atau sebagai scrub area tangan. Moms cukup gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal. 


Oia, produk-produk Dr Teal’s sudah tersedia di e-commerce favorit Moms maupun offline store.  Jadi, mulai sekarang yuk me time Moms! Jangan pernah merasa bersalah ataupun merasa egois ketika melakukan me time. Lagian me time dengan mandi atau berendam menggunakan produk dari Dr Teal’s Salt Soaking Solutions & Body Scrub tidak memerlukan waktu yang lama. Moms bisa lakukan di rumah saat anak-anak sedang tidur atau ketika saatnya untuk melakukan me time. Lalu, Moms juga wajib sampaikan ke suami ketika membutuhkan waktu me time supaya ada yang bisa menggantikan Moms menjaga anak-anak dan mengerjakan pekerjaan rumah ketika Moms melakukan me time.

52 komentar

  1. Aku biasanya relaksasi dengan pijet sih, karena sering jalan kaki, kadang juga rendam kaki dg himalaya salt, dan ternyata varian produk dr. Teal's banyak juga ya. Pengin coba essential oil jiga biar tidurnya pules

    BalasHapus
  2. Asiknya yang me time bareng produk2 Dr Teals, ahh makin rileks nih apalagi bisa gunakan untuk berendam badan ataupun kaki di rumah dengan kandungan utamanya yaitu Epsom Salt. Mau jugaa, kbayang tuh melepas penat dan stress setelah aktivitas rutin.

    BalasHapus
  3. Ternyata banyak sekali khasiat menggunakan produk dari dr.Teal's. Kandungan magnesium dan sulfatnya bisa membuat mamah2 makin rileks ya. Cocok nih buat menghilangkan kelelahan terutama setelah traveling. Kaki dan badan yang pegal bisa jadi nyaman kembali.

    BalasHapus
  4. Bener sih me time bisa macem2 buat seseorang dan ada banyak cara. Aslinya emang biar menurunkan stres dan mengelola emosi. Nah salah satu caranya ya berendam dengan sabun atau essential oil, cukup di rumah aja pake produk Dr Teal’s. Mayan yha bisa meredakan pegel2 dan ngelancarin peredaran darah.

    BalasHapus
  5. Dari sekarang, aku udah mikir nih kalau berumah tangga, jadi Ibu, ya kudu tetap ada me time. Catet dulu produk Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions ini. Lumayan buat penyegaran di rumah

    BalasHapus
  6. Bener sih, setiap kita tuh butuh banget me time, apalagi ibu2 dengan segudang aktivitasnya ya, mikirin itu itu banyak banget, jadi memang butuh banget me time yang punya manfaat banyak itu.
    Mana me time nya juga gak perlu jauh2, tinggal mandi yang santai dan tenang sambil pakai garam mandi atau sabun dari dr. Teal's juga udah bisa, gak perlu keluar rumah yaa, gak perlu ninggalin anak2 juga jadinya. :D

    BalasHapus
  7. Nah ini, solusi me time nih apalagi buat introvert moms, ada dr teals yang produknya bakal bikin ibu bahagia . Jika ibu bahagia otomatis anak dan suami ikut bahagia juga pola asuh yang diberikan bisa lebih baik lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah, bener banget. Me time di rumah tetap asyik banget. Kalau Ibunya bahagia, rumah juga nyaman dan menyenangkan ya

      Hapus
  8. Benar banget Mbak, seorang ibu itu harus bahagia, no matter what. Karena hanya ibu yang bahagia yang dapat mengalirkan energi postif dalam keluarganya. Jadi harus pandai-pandai menyeimbangkan mengurus rumah tangga, tanggung jawab dan membahagiakan diri sendiri. Diantara segudang kesibukan itu menyisihkan waktu untuk me time, relaksasi dengan produk kosmetik yang memanjakan seluruh indra kita :)

    BalasHapus
  9. Banyak cara untuk me time yaaa, tapi memang harus disesuaikan juga dengan kepribadian masing-masing. Aku pun lebih sering menikmati me time yang bener-bener sendirian, menikmati suasana, makanan enak, atau lihat-lihat apapun yang ingin kulihat sendirian. Termasuk rendam kaki dan scrubbing tanpa diganggu distraksi sekitar, itu udah menyenangkaaaan :)

    BalasHapus
  10. Me time ini banyak manfaatnya ya Mba. Bisa buat nurunin kadar stress, biar bisa ngontrol emosi juga. Buat yang introvert emang nyamannya sih stay at home. Me time dengan produk Dr Teals. Udahnya pasti lebih seger

    BalasHapus
  11. Jadi tambah betah kalau kayak gini ya kak Aie, memang pilihannya enak me time di rumah. Apalagi sekarang sudah ada dr. Teals yang bisa jadi andalan para perempuan untuk merawat diri.

    BalasHapus
  12. Epsom salt ini kyknya marak banget belakangan setelah pandemi, Ternyata manfaatnya bagus banget ya buat kesehatan fisik.
    Bisa juga ibu2 memakainya sebagai salah satu media buat me time, seperti mandi atau sekadar merendam kaki biar bisa lebih rileks yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tuh jadi penasaran si kak, kepingin juga me time kayak emak-emak pakai produknya dr. Teals juga. Kamu mau beliin buat aku gak kak? hehehehee

      Hapus
  13. Essensial oil dan epsom salt ini kayaknya perpaduan yang pas banget ya buat merawat tubuh sambil me time di rumah, karena memang ibu2 butuh banget relax dan recharge ditengah rutinitas yang ngga ada jedanya setiap hari

    BalasHapus
  14. Suka banget kalau me tima bisa di rumah aja. Apalagi buat ibu bekerja ya, mandi dengan nyaman dan suasana tenang itu bonus banget ya. Pakai produk yang aman jadi double deh senangnya.

    BalasHapus
  15. Me time penting baik ibu bekerja maupun ibu rumah tangga, dengan berendam kaki dengan garam atau syukur2 pijit lulur berendam badan bikin seger yaa...

    Jadi mupeng aku sama produk Dr Teals ini, next mau coba aah..

    BalasHapus
  16. Me time tuh manfaatnya emang banyak ya maaaak. terutama buat buibu, bisa me time di kamar mandi aja udah alhamdulillah banget yaaaa.. hihi

    BalasHapus
  17. Boleh juga nih produk Dr Teal's menjadi produk yang bakal menjadi daftar belanja bulanan, apalagi kandungan nya baik untuk kulit dan bisa merelaksasi badan dan pikiran kita saat berendam

    BalasHapus
  18. Betul banget butuh me time. Aku suka mengkondisikan sama anak dan suami kalo butuh me time bahkan hanya sekedar nonton. Gak mau diganggu. Kalo me time pake produk ini sih belum tapi bolehlah dicoba sepertinya juga menyenangkan

    BalasHapus
  19. Ini aku banget, Kak. Kadang pengin aja gitu makan dengan tenang. Sampai suami dan anak aku suruh makan duluan, nanti kalau mereka selesai baru aku makan sendiri. Mungkin sebenarnya itu adalah caraku me time. Haha. Dan aku baru tahu deh kalau Epsom Salt juga berguna untuk menjaga kaki tetap sehat dari infeksi jamur, juga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan membuang racun

    BalasHapus
  20. Me time itu penting
    Apalagi kalau bisa me time bareng Epsom salt ini ya mbak
    Bahagianya jadi dobel

    BalasHapus
  21. Gak mau stres.
    Semoga sehat terus dan pikiran juga sehat. Me time sehat menggunakan Dr Teal’s Epsom Salt saat mandi dan berendam. Nikmat banget.

    BalasHapus
  22. Membaca kandungan dan khasiat dari masing-masing kandungannya itu, bisa banget dijadikan teman bahkan sahabat ber me time ala emak-emak rumahan kayak saya. Sekalipun sering keluar rumah kalau mau mengajar, tetapi rumah adalah tempat terbaik dan ternyamanku. Makanya lebih suka ber me time di rumah saja. Baiklah, saya harus masukkan ke keranjangku deh produknya Dr Teal’s ini. Siapa tahu kulitku bisa kembali muda seperti 10 tahun lalu, iya kan.... namanya juga usaha.

    BalasHapus
  23. Ga hanya introvert tapi aku yang extrovert pun butuh me time sendiri kadang kadang hehehe. Enaknya ya bisa recharge bareng produk Dr. Teal’s 😍

    BalasHapus
  24. jujur aku termasuk yang baru tau juga produk dr teals kemarin, dan pas nyoba tester garam berendamnya di booth ih beneran wanginya bikin relax banget. udah punya juga dirumah tapi blm kesampean coba buat berendam

    BalasHapus
  25. Sepakat banget mengurus rumah itu lebih capek terutama karena belum tentu dapat apresiasi. Padahal lelah fisik, mental, bahkan psikis jg kalau ditambah mengasuh anak. Alhamdulillah udah ada produk2nya Dr. Teals ya

    BalasHapus
  26. Iya banget, deh. Me timenya orang introver ya menyendiri melakukan hal pribadi seperti mandi.

    BalasHapus
  27. Bener sih kak, sebenernya mah ngga butuh waktu lama kok buat me time. Btw aku juga udah coba pakai nih, Alhamdulillah langsung jatuh hati banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya sebenarnya yang dibutuhkan ibu buat me time tu gak lama2. Asalkan waktunya berkualitas bisa fokes ke bikin rileks dirinya sendiri.
      Wah sama aku juga sudah mencoba epsom salt utk berendam.

      Hapus
  28. Metime dengan produk Dr’s Teal yang punya kombinasi Epsom Salt dan Essential Oil yang dapat meredakan stres dan rasa lelah, semoga bisa bikin mom refresh dan senang kembali ya

    BalasHapus
  29. Simpel aja me time-nya, cukup dengan mandi atau berendam dengan sabun dan garam yang mengandung essential oils seperti produk-produknya Dr. Teal's ini, sudah happy akutuuu

    BalasHapus
  30. Rasanya emang enggak waras ya mbak kadang-kadang jadi ibu ituh. Makannya kita butuh me time meski sebentar. Btw, aku jadi penasaran pengen nyoba mandi pakai Epsom Salt dari Dr Teal's nih

    BalasHapus
  31. aku kadang mandi aja suka buru-buru karena takut anak2 nangis dll, sekarang sih kayaknya harus dikasih waktu buat me time, biar ga gampang stress dan bisa relax+recharge lagi sebelum ngurusin hal lainnya di rumah, karena kalau ga me time sendiri begini, tugas seorang ibu mah ga pernah ada habisnya

    BalasHapus
  32. Lagi sering diracunin ini produk deh, asli bikin mupeng. Asyiknya bisa me time sambil merawat diri yang bisa bikin kita relaks dan sehat. Mau ak kepoin produknya

    BalasHapus
  33. Mbaa, aku butuh beauty and detox yang pas buat aku nih. Kebetulan komedo agak bandel nih mba. Aku belum pernah pakai produk merk ini tapi penasaran juga buat cobain

    BalasHapus
  34. Sebagain temanku melakukan me tim eitu melakukan kebiasaan yang tidak sehat, kayak makan dimana aja mereka suka, hehehe. Tapi kalo mandi pake produk ini udah benarlah dapat sehat dan refresh juga yah

    BalasHapus
  35. Sekarang anak2ku sudah mulai besar (naik kls 3 dan kls 8), sudah mulai mudah dapat me time. Ga kayak dulu pas anak2 masih kocik2 bgt.. Malah suka terpikir kalau harus punya aktifitas yg cukup mapan buat persiapan anak2 makin besar dan mungkin pergi dr rumah.

    Btw..aku jd penasaran lho sama kota epsom. Apakah sumber garamnya ada di tempat tertentu atau raya2 air di tempat itu memiliki kandungan mineral spt di epsom salt itu ya..

    BalasHapus
  36. aku penasaran banget sama epsom salt nya mbak, karena memang akhir-akhir ini aku merasa tubuh ga nyaman, sering pegal dan susah tidur. mungkin memang kurang me time deh, kudu nyobain produknya dr. teals nih

    BalasHapus
  37. Ibu rumah tangga harus memiliki outkarena berbicadansengan datany

    BalasHapus
  38. Me time banget ini bisa santai, sambil luluran, sambil menikmati kesegaran scrub nya di kulit, ah pengen mencoba Epsom Salt dari Dr Teal's selengkapnya deh... Biar makin waras hehehe

    BalasHapus
  39. me time ala aku juga sederhana banget, mbak. kalau nggak tidur ya nonton sepuas hati hihi. kalau mandi mungkin kalau punya kamar mandi keren kayak di hotel aku bisa coba nih produk dr teal ini buat me time

    BalasHapus
  40. Aku kemarin juga sampek tes MBTI, kak Aie..
    Pengen tau, sejak jadi Ibu tuh apa aku jadi introvert?

    Ternyata engga, wkwkwk.. tapi perasaan aku jadi gak suka keluar gitu deh.. Mungkin itu cuma perasaan ya.. berada di zona nyaman, melakukan hal-hal yang disenangi dan me time, pastinya bisa melepas lelah banget, apalagi menggunakan produk Dr Teal’s Epsom Salt Soaking Solutions.

    BalasHapus
  41. introvert mom me timenya emang cocok di kamar mandi ya maaak.. ga perlu keluar rumah, berendem pake epsom salt dr. teal's aja dah oke bangeeeeet.. hihihi

    BalasHapus
  42. Varian produk dr. Teal's ternyata banyak banget dan lengkap. Sepertinya seru banget, Me Time dengan berendam menggunakan Body Srcub dari Dr Teal's ini, sekali aksi dapat double manfaat: Me time yang berkualitas, tubuh juga mendapatkan asupan mineral penting yang terkandung dalam body scrub Dr Teal's

    BalasHapus
  43. Varian produk dr. Teal's ternyata banyak banget dan lengkap. Sepertinya seru banget, Me Time dengan berendam menggunakan Body Srcub dari Dr Teal's ini, sekali aksi dapat double manfaat: Me time yang berkualitas, tubuh juga mendapatkan asupan mineral penting yang terkandung dalam body scrub Dr Teal's

    BalasHapus
  44. setuju banget mba Semua ibu harus bahagia karena ibu yang bahagia otomatis anak dan suami ikut bahagia juga pola asuh yang diberikan bisa lebih optimal. Salah satu caranya me time dengan Dr. Teals ini ya kaya manfaatnya

    BalasHapus
  45. Me time untuk para ibu penting lo. Mengingat setiap manusia butuh ruang untuk diri mereka sendiri. Termasuk para perempuan. Dengan me time mereka bisa nge-charge energi untuk lebih produktif dan juga untuk istirahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu! Me time tuh bikin perempuan lebih bersemangat lagi. Dan ga bisa dipungkiri, klo lagi semangat-semangatnya, kita tuh produktif sekaliii.

      Hapus
  46. Jadi ada formula 2-20-2, ya. 2 cup Dr Teal’s Epsom Salt, rendam selama 20 menit dan lakukan minimal 2 kali seminggu. Ok, noted, Kak.

    BalasHapus
  47. banyak juga ya yang me time dengan dr. Teal's

    BalasHapus
  48. Setuju banget setiap ibu perlu me time, aku Ampe lupa kapan bisa lama-lama mandi karena semua kudu dilakukan dengan cepat

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)