My Polyvore Set



Kamis, 03 November 2016

[Sponsor Post] Aktif bersama Vitabiotics WellWoman



“Bun, kamu nggak ada capeknya ya?” kalimat pertanyaan seperti sering banget aku denger, entah dari pak suami, teman kantor ataupun teman-teman bloggers. Kalau dipikir-pikir sih emang iya ya, dari hari Senin sampai Minggu ada aja aktivitas yang aku lakukan. Week days (Senin – Jumat) selain ngantor aku kadang terima job blogger untuk datang ke event yang mulainya after office hour gitu. Wuah, udah kebayang sih setelah siangnya berjibaku dengan tumpukan deadline maha dahsyat malamnya aku tetap datang ke event blogger yang pastinya setelah itu aku akan nulis review di blog. Gimana pas weekend? Sama halnya, justru banyak event kece di akhir pekan. Capek? Ya pasti, tapi karena aku melakukannya dari hati, seneng-seneng aja jadi capek pun terbayarkan.

Nggak sedikit juga yang nanyain ke aku, resepnya apa sih bisa aktif banget ga keliatan capeknya? Biasanya aku jawab pake cengiran, hahaha, aneh ya? Ya pada dasarnya setiap aktivitas yang dilakukan pakai hati capeknya pasti menyingkir. Setuju jamaah?


Excuse my sandals XD

Rahasiaku Tetap Aktif

Well, banyak hal sih yang bisa kamu lalukan untuk tetap stay fit anytime anywhere. Seperti tidur yang cukup, perhatikan asupan makanan setiap harinya, jangan sampai skip waktu makan, be happy and think positive dan aku juga membiasakan konsumsi multivitamin.

Kata multivitamin sudah umum bagi telinga kita, setuju dong? Biasanya kita menghubung-hubungkan multivitamin dengan kesehatan dan daya tahan tubuh. Misal nih, pas badan lagi lesu, gampang sakit, dan lunglai tak bertenaga biasanya sih sama keluarga dekat atau teman dianjurkan untuk minum multivitamin.

Biasanya juga tanpa pikir panjang kita langsung aja minum multivitamin yang dijual bebas di supermarket. Ngaku deh, iya kan? Karena aku pun dulu sempat kayak gitu lho. Main beli multivitamin tanpa ngelihat lagi kandungan yang terdapat di dalamnya. Baiknya sih dilihat terlebih dahulu kandungan yang terdapat pada multivitamin tersebut. Karena tidak semua multivitamin larut dalam kimiawi tubuh manusia.


Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu aku berkenalan dengan multivitamin yang sudah menjadi “jagoan” aku untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap aktif setiap harinya adalah Vitabiotics WellWoman.


Vitabiotics Wellwoman

Vitabiotics Wellwoman adalah tablet yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral. Vitabiotics Wellwoman tablet mengandung 22 unsur bioelemen untuk menjaga sistem enzim tubuh, untuk membantu proses metabolism dan beberapa vitamin seperti vitamin C, E  dan betakaroten yang bekerja sebagai antioksidan.

Kegunaan dari Vitabiotics Wellwoman ini sebagai suplementasi dan mineral untuk membantu memelihara kesehatan tubuh kita. Karena asupan makanan yang kita konsumsi setiap hari, pastinya tidak mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Biasanya aku konsumsi sehari satu kali setelah makan dan hal yang aku rasakan adalah tubuh ini jadi lebih segar, sehat dan daya tahan tubuh pun semakin kuat. Apalagi di musim hujan sekarang ini kan ya, pastinya daya tahan tubuh kita ditantang oleh banyaknya penyakit pancaroba. Jika daya tahan tubuh kita kuat maka penyakit apapun yang hendak mampir ke dalam tubuh akan diusir cantik. 





Tentang Vitabiotics*

Vitabiotics sendiri telah memproduksi perawatan kesehatan yang inovatif selama lebih dari 40 tahun; sebuah perusahaan Inggris yang berkomitmen untuk kesehatan manusia dan penelitian. Berbasis di London, Vitabiotics telah menciptakan portfolio yang unik di garis depan perkembangan ilmiah di sector-sektor kunci, termasuk gizi dan kesehatan perempuan.

Inovasi adalah kunci keberhasilan Vitabiotics, ini artinya menjaga di tepi terkemuka dari penelitian internasional di satu sisi, sambil tetap peka terhadap konsumen di sisi lainnya. Vitabiotics memiliki komitmen yang mendalam untuk menerjemahkan kemajuan ilmiah terbaru menjadi produk yang efektif, yang sepenuhnya terintegrasi dengan gaya hidup konsumen modern.




Vitabiotics di Indonesia*

Vitabiotics Ltd, perusahaan No.1 vitamin Inggris mulai beroperasi Asia Tenggara pada tahun 1997 dengan PT. Kantor Vitabiotics di Jakarta Indonesia yang meluncurkan suplemen kalsium pertama di OSTEOCARE pasar Indonesia. Sejak itu Osteocare menikmati kepemimpinan pasar selama lebih dari satu dekade.
Vitabiotics juga meluncurkan produknya lainnya terkenal internasional Pregnacare, Diabetone, Feroglobin, Immunace, Menopace dan Visionace di Indonesia. Saat ini produk Vitabiotics bisa kamu dapatkan di apotik-apotik terdekat lingkungan rumah kamu, lho. Seperti di Watsons, Century, Guardian dan AEON
“I DO NOT THINK ABOUT BEING BEAUTIFUL. 
WHAT I DEVOTE MOST OF MY TIME TO IS BEING HEALTHY.”


Sumber: *http://meyer.co.in/site4/id/tentang-kami/

14 komentar:

  1. Bun... bagi dong, gue flu berat tapi lagi banyak aktifitas *wazeek* pliss lah bagii Vitabioticsnya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok pas ketemuan aku hantarkan yaa kakaaa :)

      Hapus
  2. Wah mungkin Hana harus coba ini. Baru sembuh sakit dan dokter bilang kurang vitamin :) makasih infonya mba aie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hana sakit apa? iya hana boleh dicoba multivitamin ini :)

      Hapus
  3. Bagiiii.. gw lagi ronda mulu nih. Biar di jogja fit,hahahaha.

    BalasHapus
  4. bisa nih untuk jam kalong kaya aku supaya fit n kece kaya mba.. 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bisa hehhe... kamu mah kecenya double mba :)

      Hapus
  5. bisa nih untuk jam kalong kaya aku supaya fit n kece kaya mba.. 😄

    BalasHapus
  6. biasanya vitamin yg aku minum paling banter cuma suplemen penambah darah aja.. boleh juga nih kapan2 nyobain vitaminnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuuss dicoba kaka... tersedia di apotik2 juga kok :)

      Hapus
  7. Aura hijau didukung suplemen gini mah unbeatable :p

    BalasHapus
  8. oh iya lho bun, aku juga udah minum. hasilnya TOP BGT!!! aku beli online di elevenia ada.. hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ada di elevenia juga ya... iya kan badan rasanya jadi lebih enak :)

      Hapus