Kaos Oblong Bikin Cowok Makin Ganteng....!

Senin, 16 Februari 2015

Assalammualaikum....

Halo-halo apa kabar yang 14 februari-an kemaren?? 

Abis kemana aja? ngapain? ngabisin coklat brp byk?

Berhubung aku emak2 yaa jadinya sabtu kemarin hanya ber-quality time bareng keluarga kecilku tercinta :) 


Suka ngeh ga? sadar ga? kalo cowok itu makin ganteng pas pake kaos oblong doank??? 

intip deh akang Justin Timberlake pake kaos oblong, gantengnya poolll, belum lagi Channing Tatum. aduuhh maksimal deh gantengnyaa, Jason Statham, Ashton Kutcher ...lebih lagiiii gantengnya kalo pake kaos oblong makiinnnn oh No Handsome pisan!! :) :p 

Nah inilah namanya Keajaiban Kaos Oblong yang bisa bikin Cowok-cowok ke-gantengannya naik hingga 12% dari normal. Percaya??


well, dear... kadar ukuran ganteng seorang cowok sekarang tuh bervariasi, ga cuma dinilai dari tampangnya aja. Kalo buat aku pribadi nih, cowok ganteng itu warga negara Indonesia, seagama,kudu berbadan bagus ( ga buncitlah setidaknya :p) . Bisa mainin alat musik, kalo nyanyi merdu, suka banget olahraga, yang terpenting mau kerja keras untuk mencari rejeki di luar sana.. dan harus pake kaos oblong. Loh koq, kaos oblong? 


Yes, dear kaos oblong kalo dipake sama cowok yang badannya six pack, bagus lah ga malu-maluin amat itu pasti bikin cewek-cewekk normal terpukau, terpesona, teraduhai, manis manja tapi ga malu sama kucing. Intinya, cowo pake kaos oblong itu udah pasti ganteng deh...




Buat cowok-cowok di luar sana yang mau ganteng tanpa modal gede? Gampang, cukup pakai kaos oblong aja alias T-shirt. Ini bukan asumsi melainkan terbukti secara ilmiah dimana cowok ber-kaos oblong daya tariknya naik 12% di mata kaum hawa. Kesimpulan ini didapat setelah peneliti menganalisa jawaban dari mahasiswi dengan rentang usia 18 - 25 tahun. Mereka diminta menggambarkan bentuk tubuh pria yang memiliki daya tarik lebih.  Di dalam setiap gambar yang mereka buat, kebanyakan yang digambar adalah pria yang mengenakan kaos oblong warna putih polos, sementara yang lain mengenakan kaos dengan berbagai ukuran  dan bentuk.

Peneliti juga menemukan fakta dimana cowok yang memakai kaos oblong warna putih menciptakan ilusi tubuh yang menarik. Kaos membuat bahu lebih lebar dan pinggang lebih kecil. Ilusi tubuh seperti huruf A menandakan maskulinitas. Tapi tidak demikian dengan tubuh seperti huruf A terbalik yang jauh dari anggapan menarik. Psikolog Nottingham Trent University, Dr. Andrew Dunn, menjelaskan komposisi tubuh seperti huruf A membuat seseorang memiliki daya tarik lebih ketimbang yang lain. Bentuk yang bagus untuk pria normal adalah pinggangny selebar bahu.

Jadi, buat cowok-cowok kalau mau terlihat lebih menarik 12% di mata wanita. Pakai aja kaos oblong! Murah koq, harganya berkisar 50-100ribuan (kalau belinya di Blok M :p)

Semoga bermanfaat ya postingan aku kali ini buat para cowok di luar sana :)

Waalaikumsalam
Andiyani Achmad

8 komentar

  1. Pantesan, kalau daku pakek kaos oblong, eeee dibilang ganteng *eh...
    Tfs ya mak. :)

    BalasHapus
  2. Pake kaos oblong trus baca buku ganteng abeez

    BalasHapus
  3. brb* langsung beliin suami kaos oblong
    :))))))
    salam kenal mbak ^^

    BalasHapus
  4. itu kalau bodinya six pack...kalau baymax bagaimana dong mak hehehe...
    salam.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)