Semua Gara-gara Resik V Khasiat Manjakani Whitening

Rabu, 24 Oktober 2018


Jadi inget ada teman yang belum menikah trus nanyain, “gimana sih mba bisa ‘betah’ dan keliatannya harmonis terus sama suami?” Hmm… kata siapa harmonis terus. Yang namanya kehidupan berumah tangga itu pasti ada ups and down nya beb.

Gini deh, ibaratnya pacaran pasti kan kamu suka berantem. Dari hal sepele masalah jemput dimana atau janjian, sampe masalah yang bikin geregetan plus gemas bisa tuh bikin kamu sama pacar debat hebat.



Nah, kehidupan rumah tangga begitu juga, hanya bedanya kalo tiap berantem gak bisa asal bilang ‘putus’ atau ngilang gitu aja. Harus dihadapi dan dikompromiin supaya gak numpuk dan jadi penyakit. Bayangin, setelah tangan sang suami salaman dengan bapak atau wali kita, saat itu juga kamu harus komit hidup selamanya sama dia, dalam suka maupun duka.

Jadi menikah itu bukan tujuan hidup beb, apalagi cuman buat kece-kecean posting foto prewed hingga resepsi di social media. It’s beyond that! It’s about commitment, trust and loyalty. Aku bisa ngomong gini karena pengalaman sih. Hahahha, meski di awal-awal pernikahan sering banget itu berantem, miskom hingga ngambeg gak berujung. Tapi karena sayang dan komitment jadinya baikan lagi deh.


Apalagi setelah punya anak dan aku masih bekerja, gak ada tuh panggilan sayang atau beb, semua diganti dengan ‘Bunda & Papih’. Masalah romantisme, duh, suamiku tuh kagak romantis beb. Bayangan kayak romantisme di cerita drama-drama korea mah jauuuhhh.

Jadinya, meski sama-sama sibuk harus tuh agendain waktu buat berduaan aja, kayak waktu pacaran dulu gitu. Biasanya sih aku sama suami ngelakuin movie date atau sekedar makan bareng tanpa Darell. Nah tiap wiken, entah di hari Sabtu atau Minggu baru deh quality time bareng Darell.

Cuma nih ya, sebagai istri kan kita juga wajib menjaga dan merawat diri sendiri dengan baik. Supaya apa? Biar makin disayang sama suami dong ah. Kadang ini nih yang sering terlupakan karena saking sibuknya atau emang gak sempet aja. Padahal ini penting banget lho beb. Menjaga dan merawat diri sendiri bukan hanya melakukan perawatan rambut, wajah dan tubuh di salon ya. Tapi juga merawat area miss V. 


Jangan mentang-mentang lokasinya dibawah dan tertutup trus sengaja dilupakan. Justru ini nih koentji hubungan kamu dan suami jadi makin mesra dan harmonis. Trus juga kulit di area pangkal paha sering kali menggelap dan bikin wanita jadi kurang percaya diri. Menggelapnya area pangkal paha bisa jadi disebabkan oleh iritasi kulit dari bakteri/jamur, pengaruh hormonal ataupun gesekan antar paha.

Buat perawatan area miss V dan sekitar pangkal paha yang warna kulitnya menghitam sih aku percayakan sama Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Kandungan esktrak bengkoang didalamnya sejak dulu dikenal bermanfaat buat kecantikan kulit untuk memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam hingga mengencangkan kulit.


Selain itu, ada juga kandungan manjakani asli dari Persia yang berkhasiat selama berabad-abad lamanya sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/Persia, India, Cina dan Melayu. Manjakani asli dari Persia ini kaya akan Tannin, yang berfungsi sebagai antioksidan serta mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Prosentase kandungan Manjakani dan Bengkoang yang tinggi mampu 2x mencerahkan dan mengencangkan miss V kamu. Sudah teruji secara klinis dan berdasarkan uji reset terhadap 200 pengguna Feminine Hygiene dan merek Resik V sendiri sudah terpercaya dan juga pioneer produk pembersih kewanitaan yang halal.




Oia, ada 3 kemasan Resik V Khasiat Manjakani Whitening yaitu dalam botol 50ml, 90ml dan 200m dengan harga yang cukup terjangkau dan bisa kamu beli di Supermarket dan Minimart terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret. Cara pakainya pun cukup mudah:

Kamu cukup tuangkan Resik V Khasiat Manjakani Whitening secukupnya di telapak tangan, dibusakan dengan air, basuhkan ke area kewanitaan dan sekitarnya, lalu basuh dengan air.

Gunakan setiap mandi atau setiap saat diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan. 


Emang nih semua gara-gara Resik V Khasiat Manjakani Whitening yang bikin hubungan aku sama pak suami jadi makin langgeng, harmonis dan mesra. Semudah itu beb! J

Buat info lengkap tentang Resik V Khasiat Manjakani Whitening bisa kamu lihat di website Arisan Resik atau kepoin instagramnya di @arisanresik 

65 komentar

  1. Aku lagi berburu banyak perintilan produk buat area kewanitaan biar suami seneng wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba Resik V Manjakani Whitening ini Put :)

      Hapus
  2. Iissh dahsyat bener ini tipsnya beb. Kan kan kan demi lancar #hamil2018atau2019 yak, hahaha.

    BalasHapus
  3. Saya baru nyobain, nih. Testimoni yg saya baca rata2 sih bagus gitu . moga si resik v manjakani ini cocok juga buat saya :)

    BalasHapus
  4. aiiihhh samaan kita sis pake resik v manjakani juga, harumnya enak ya kayak puteri keraton gitu bihihihihi... pokoknya ini andalan bangetlah sekarang hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya bener, kayak puteri keraton gitu, harumnya aku pun suka :)

      Hapus
  5. Kita emang udah seharusnya nyenengin suami dari sisi manapun ya mbak heuehhehe termasuk bih nge manjakani gini
    Jd pengen samaan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar makin harmonis, romantis dan tis tis lainnya ya :)

      Hapus
  6. berhubung lagi hamil, aku belum berani cobain ini, mbak
    nanti coba kupertimbangkan pake resik v deh kalo udah melahirkan, untuk nyenengin suami, hehehe

    BalasHapus
  7. Hmmm, memang utk membangun rumah tangga yang SAMAWA, kudu diusahakan dgn berbagai cara ya Kak
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan dari kedua belah pihak saling mengusahakan satu sama lain juga ;)

      Hapus
  8. jangankan yang udah menikah, saya yang masih single aja harus rajin kok merawat bagian yang satu itu.
    soalnya kalau tidak dirawat kan gak enak ya gatal-gatal begitu. jadi beruntung sekarang sudah ada Resik V yang bikin areal kewanitaan benar-benar resik.
    Makasih ya tipsnya mbak

    BalasHapus
  9. Jadi makin harmonis ya mba karena area kewanitaan dirawat resik V

    BalasHapus
  10. Gara-gara resik V bisa menjaga keromantisan suami isteri, memang semua perlu dijaga dengan baik

    BalasHapus
  11. Smoga makin mesra dan langgeng amin

    BalasHapus
  12. Daerah kewanitaan itu memang harus dirawat banget ya ka, apalagi sekarang ada Resik V Manjakani sebagai penolong nih. Berkat Resik V Manjakani hubungan suami istri jadi makin lengket ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus, jangan bagian wajah atau tubuh aja yang terlihat :)

      Hapus
  13. Terimakasih tips nya mbak AI, aku jadi pengen coba siapa tahu makin lengket dengan suamiku pakai resik ini

    BalasHapus
  14. Penting bgt biar si miss v jadi cling

    BalasHapus
  15. Bisa memutihkan juga ini ya? Komplit banget

    BalasHapus
  16. aw aww.., cucok banget yah buat kita2 nih Aie ;p

    BalasHapus
  17. Ah bener, namanya rumah tangga ga lurus terus ya Mba.
    Semoga terus bahagia dan senang-senang. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin allahuma aamiin, makasi mba Re buat doanya :)

      Hapus
  18. Resik V selalu jadi pilihan tepat ya mba, aku baru nyobain produk yang ini, biasanya yang Resik V sirih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. idem, aku pun biasanya pake yang resik V godokan sirih, pas ada yang ini akupun ikut nyobain dan ternyata sesuka itu :)

      Hapus
  19. Pake ini terutama buat kesehatan yaaa.. terutama kalo sering pake toilet umum biar terhindar dari bakteri

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener mba, toilet umum itu jahat ya, dan kita sebagai wanita harus resik jaga kebersihan miss v

      Hapus
  20. Aah penting ini. Jadi pengen nyobain resik v manjakani ini.

    BalasHapus
  21. Waahhh makasihhh suhuu ilmunyaaaa. Hahahah langsung dipraktekna aaahh. Maklum abis lahiran, belom smpet rawat diri nih

    BalasHapus
  22. Asik Mba Aie berbagi rahasia. Resik V emang oke sih tp aku blm coba varian yang ini. Baru kah Mba?

    BalasHapus
  23. Pengetahuan penting neg buat (((((calon))))) manten, btw seiring usia bertambah dan meyadari kalau pernikahan nggak sekedar jalan2 berdua atau bobok bareng yaa...dua kepala pasti banyak bedanya wkwkwkwk, rahasianya aku simpan juga yaa siapa tau kelak berguna *eaaa

    BalasHapus
  24. samaaaaa suami jg gak romantis. haha.. tp jaga daerah kewanitaan mah wajib yaaaa..

    BalasHapus
  25. wihh ntapp bgtt rahasianyaa.. jd penasarann pgn coba walaupun lg LDM ngerawat diri mah tetep wajib yaa..

    BalasHapus
  26. Seriusaaan langsung berfantasi lebih cerah dan kencaaang.. Hahaa tapi betul sih penting loh ini buat kelanggengan pasutrii hehe

    BalasHapus
  27. Judulnya provokatif banget ka, aku penasaran kenapa? eh ternyata oh ternyata.. aku setuju banget kalo daerah kewanitaan itu juga harus dirawat, ngga hanya kulit wajah aja yang perlu dirawat dan perawatan dengan pembersih khusus daerah kewanitaan ini yang penting juga.. jangan asal sabun ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii... masih masuk kategori click bait gak? hehehe

      Hapus
  28. Aku jadi tau deh rahasianya Aie...ihiy. Ini kunjungan ku kedua, setelah kunjungan ku pertama aku jadi beli dong si resik V Manjakani wkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan, gimana gimana setelah nyobain resik V? Makin mesra kannnnn

      Hapus
  29. aku belum nyoba resik V yg ini, baru nyobain yg daun sirih. Kalau yg daun sirih abis, mau jg ah nyobain yg manjakani :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang godokan daun sirih juga bikin nyaman miss v

      Hapus
  30. Mau nanyanih aku baru menikah 2 bulan yang lalu pengen nyobain ini tapi takut, manjakni aman gak yaa dipake buat yng belum hamil

    BalasHapus
  31. Kalau buat keputihan bisa ga kak? Atau lebih baik yg warna botolnya merah gitu?

    BalasHapus
  32. Buat yg lgi hamil boleh tidak pakai ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)