Rabu, 12 Februari 2020

TOKO BARANG MANTAN: Cewek Itu Butuh Kepastian Tauk!


Hey ladies, bebeb, setuju gak sih kalo cewek itu emang butuh kepastian, butuh cowok yang peka, dan lebih ngertiin. Agak bete pasti pacaran lama lantas gak pernah bilang “aku sayang kamu” “aku cinta kamu” atau “aku mau kita kedepannya begini”. Hayooo siapa yang masih ‘digantung’ hubungannya?


Apalagi nih kalo pas kebagian (kue kali ah kebagian) rejekinya dapat cowok yang super cuek bebek bodo amatan. Tapi ngangenin, duh pasti rasanya gemes-gemes sedep gimana gitu ya. Kalo aku sendiri sih sejarah pacarannya gak banyak beb. Suwer deh! 3 kali pacaran, yang terakhir dinikahin alhamdulillah.

Sedikit flashback ya mengenang kisah-kisah paiitt selama pacaran dulu, paiit beb gak ada manis-manisnya, makanya nyesel nape kudu pacaran sih padahal kan enakan nikah ya. Hehehehe


So here’s the story.. aku tuh anak yang gak gitu gaul sih semasa SMP makanya gak punya pacar hahahha.. cupulah pokoknya. Tapi suka sama cowok sih ada, cuman tau diri gak berani nyampein kayak cewek-cewek popular jaman itu.

Ketika masuk SMA, aku sempet adore kakak kelas yang badannya sixpack beb, trus mukanya agak mirip Justin Timberlake (lebay kali yak gue). Saking ngerasa ‘crush’ gitu gue ampe rela masuk ekskul yang ketuanya detse hahahha padahal ekskulnya cukup ngeri sih.

Jadian kagak? Ya enggaklah! Hahaha lah wong gue cupu dan pengecut, meski tetep aja sempet digencet masuk ke dalam WC cewek kelas 3 trus digampar-gamparin dan dikerjain. Gilak yak! Itu udah bully parah kan ya?? Okay let’s focus ngebahas per-MANTAN-an eike yang ada tiga aja.



Tetiba nih, ada satu cowok yang AVET a.k.a Anak Veteran alias sempet gak naik dan cukup famous kali ya di SMA aku, nembak dong. Agak heran sih, nape dia nembak gue yang cupu, jelek, dekil, dan gak banget deh. Kalian sih kudu liat poto aku masa SMA, sumpah jelek amatan. Hahahah gak terawatt parah.

Trus aku terima deh, pacaran deh kita, dari Maret 2001 sampai September 2004, buset lama amatan yaa hahahah trus putus, karena dia selingkuh beb sama temen kampusnya. Kisah klasik banget sih, dan bisa dibilang eike sayang banget sama dia. Hahaha cinta monyetlah pokoknya.

Selama pacaran sama dia nih, setiap anniversary kita saling kasih CD rekaman lagu yang represent perasaan masing-masing. Eh CD rekaman lagu terakhir yang dia kasih ternyata pertanda eike mau diputusin karena detse selingkuh beb. Hahahah nasib eike, segitunyah ya….

Itu masa SMA, beda masa kuliah, eike jadian sama kakak kelas yang auk napah bisa suka sama eike. Padahal ya aku cukup jarang nongkrong di kampus yang ukurannya terbilang kecil ituh. Gimana mau nongkrong, paginya kuliah siang kerja jadi baburista di Starbucks buat bayar biaya kuliah dan biaya gaya hidup :p


Lupa beb jadiannya bulan apa, cuman yang eike inget itu dari tahun 2005 sampai 2007 lah, karena pas lulus itu eike langsung kerja sebagai sekretaris di salah satu kantor di Sudirman. Sejak kerja jadi sekretaris itu lah, jadi jarang bersua, dianya gak kelar-kelar kuliah, trus gak ada pekanya dan ternyata selingkuhin gue jugak. Ah gelak sih, nape dah demen amatan ya mantan-mantan aku selingkuh. Sakit rasanya, sumpah. Untungnya gak ada spesifik barang yang dia kasih selama kita pacaran.

Pertengahan 2007 putus nih ama yang pacar masa kuliah, eh ada yang deketin lagi, temen sekantor yang Taunya malah jadi suamik sekarang. Padahal dulu mah pas sebelum nikah, gak ada tuh istilahnya nembak or klaim pacarana. Tau napa akhirnya dinikahin, ya mungkin ini namanya jodoh ya beb.

Dari ketiga mantan yang aku share ceritanya di atas, suwer ya, aku gak pernah simpen barang-barang pemberian sang mantan. Untungnya sih, gak kebayang kalo masih ada sampai sekarang, duh, buat apaan juga. Padahal ya bisa lho dijual ke TOKO BARANG MANTAN.

Yes baby! Finally Reza Rahardian memerankan film yang bergenre komedi romantis bak drama korea, lho. Nah, film terbaru dari Reza Rahardian ini berjudul Toko Barang Mantan yang menjual barang-barang mantan dengan cerita menarik dibaliknya.

Tenang beb aku gak akan spoiler, it’s just not me, tapi yang jelas kalian kudu banget nonton sih film Toko Barang Mantan. Ceritanya yang simple dan ringan dekatlah sama keseharian kalian, mulai dari setting latarnya, celetukan becandaannya, kebiasaannya, kisahnya berasa real karena emang kejadian di hidup kalian.




Btw, siapa nih yang masih nyimpenin barang-barang dari mantan? Kalo aku mah udah gak adaan euy, auk dah pada kemana. Lagian seumur hidup ini cuman punya 3 mantan, yang terakhir alhamdulillah akhirnya nikah kan.

Cuman yang aku inget tuh, gak ada spesifik barang dari mantan tersimpan rapih untuk dikenang. Mungkin putusnya kebanyakan diselingkuhin kali yak *lah curhat kakaknyah 😂🤣😅* Buat yang masih nyimpen barang-barang dari mantan jual aja di Toko Barang Mantan, mayan tauk duitnya buat jajan apa gituh.

Trus jangan lupa, tanggal 20.02.2020 (cantik ya tanggalnya) noton film Toko Barang Mantan yang serentak tayang di seluruh bioskop nusantara kesayangan. Penasaran gak sih acting-nya Reza Rahardian yang keren itu beradu acting sama Marsha Timothy? Bae bae baper, senyum-senyum sendiri, dan ngakak bareng ya selama nonton film ini. 

So, aku tantang kamu-kamu semua nonton film Toko Barang Mantan sama mantan kesayangan sambil bawa barang pemberiannya 🤣🤭 Berani gak?

13 komentar:

  1. Aaakk, Reza Rahadiaaaannn paporit akooh :)
    Tapii, kenapa sih dese musti pake wig di pilem enih?
    IMHO, Jadi agak wagu/aneh gitu sih :)

    BalasHapus
  2. Huwaaa mba Andin udah duluan aja nonton. Mupeng aku nya. Seru yakin jaminan membekas nih film. Apalagi marsha timoti yang main kangen euy lama ga liat akting dia.

    BalasHapus
  3. kalau beneran ada toko barang mantan beneran kayaknya seru ya kak, di tambah cerita setiap barangnya, duh kayak museum jadinya hahahaa

    BalasHapus
  4. wah mba Aie selingkuh bae eta mantan wkwkwk aku ada mantan ya dikit cuman 1 barangnya? banyak sampe sekarang ya masih ada wkwkwk

    BalasHapus
  5. Barang dari mantan, aku naruhnya diselip-selipan, jadinya gak terlihat setiap hari, jadi gak ngaruh atau gak bikin sedih atau teringat doi, hahahha... Eh, sampe ada filmnya, yuhuuu!

    BalasHapus
  6. Ide ceritanya aja extraordinary banget hehe. Langsung cus liat trailernya dan kayaknya lucu ya haha

    BalasHapus
  7. Saya terima tantangannya, nonton bareng mantan pacar sambil bawa barang pemberiannya. Hihi sanggup lah, kan mantannya sekarang udah jadi suami

    BalasHapus
  8. hahaha aku beneren pengen nonton film ini karena dulu termasuk koleksi barnag mantan, ehm malah nyesel juga pas aku buang-buangin , tau bisa dijual ya haha

    BalasHapus
  9. PAs baca judulnya, sempat silap " Toko Bareng Mantan (bikin usaha toko partner sama mantan)".

    Untuk tantangan Mbak Ai : nonton film Toko Barang Mantan sama mantan kesayangan sambil bawa barang pemberiannya=====> saya langsung mengibarkan bendera putih saja. Yang berbau mantan, biarlah berlalu ahhh. hehehe

    BalasHapus
  10. Idih nama pilemnya unik bin baper bagi yang mudah baper. Kalo aku ga pernah simpan barang pemberian mantan. Putus, ya buang 😂

    BalasHapus
  11. Yeay tangal publishnya pas banget ama tanggal cantik ya mba. Dan kayaknya aku juga tak sbar untuk nonton duet mautnya Reza Rahardian ama MAsha T :)

    BalasHapus
  12. Mantan kesayangan saya kayaknya suami sendiri. Maksudnya, dia mantan pacar hahaha. Tapi, kayaknya gak bakal bawa barang apapun. Perasaan waktu masih pacaran dia gak pernah kasih apa-apa karena cuek banget orangnya hehehe

    BalasHapus
  13. wah hehe bagus nih film kyaknya.. mau coba nontn

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)