Selasa, 04 Februari 2020

C-PRO Kasur Sehat Bikin Hidup Lebih Bahagia


Pernah gak sih bangun tidur badan terasa sakit semua, atau tidur gak nyenyak dan sering kebangun beberapa kali? Kalo aku seriing banget beb, duh, suka bingung sendiri. Tidur buat istirahat tapi kenapa malah jadinya gak seger ya. Trus nih, malah jadi susah buat tidur nyenyak, justru tidur mulai enak mendekati waktu subuh 😅 kan pe er ya beb.


Setelah melakukan riset mendalam tentang kenapa sih tiap bangun tidur bukannya seger tapi malah makin kusut... ternyata usut punya usut bisa jadi kasur di rumah yang kurang sehat. Hmm emang ada ya #kasursehat?


C-PRO Kasur Sehat Keluarga

Ada beb namanya C-PRO, yuk kenalan sama kasur sehat pertama di Indonesia yang menggunakan Airmate Technology dari Jepang. Ada 10 manfaat yang bisa kamu rasakan setelah menggunakan kasur sehat C-PRO setiap hari secara rutin:

🌱 Breathable
Material Airmate C-PRO terdiri dari 90% udara. Bayi dapat tetap bernafas meskipun melalui kasur sehat. Hal ini membantu menurunkan risiko bayi sulit bernafas saat tengkurap. Airmate material membantu mengurangi produksi keringat dan mengurangi risiko luka baring.



🌱 Easy-To-Wash
C-PRO menciptakan kasur sehat Airmate yang sangat mudah dicuci. Letakan saja covernya di mesin cuci, lalu bersihkan kasur sehatnya dengan air. Kasur sehat tersebut akan kering dengan cepat sehingga menghalangi pertumbuhan jamur dan bakteri.

🌱 Anti Bacterial
Karakteristik material Airmate menghalangi bakteri dan jamur bertumbuh. Dengan mengurangi risiko penyakit dan gejala alergi C-PRO membantu menciptakan kondisi yang lebih sehat.






🌱 Non-Toxic
Material C-PRO menggunakan bahan PE dengan kualitas food grade bermutu tinggi. Dibuat dalam air yang murni tanpa menggunakan tambahan bahan kimia apapun sehingga aman bagi semua, bahkan untuk bayi yang baru lahir.

🌱 Body Pressure Dispersion
Saat berbaring, beban tubuh terkonsentrasi di beberapa bagian. Hal tersebut dapat menyebabkan pegal dan nyeri pada bagian-bagian tertentu.  Nah, teknologi Airmate C-PRO dengan penyebaran beban tubuh yang lebih merata membantu mengurangi rasa pegal dan tidur lebih nyenyak.

🌱 Ease of Movement
Kadang ya tidur di kasur yang terlalu empuk dapat menyebabkan sulit merubah posisi. Teknologi Airmate dengan daya pegas yang unik dan lembut menopang tubuh membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah. Sehingga tidur lebih nyenyak.

🌱 Light Weight
Karena 90% material Airmate terbuat dari udara, produk C-PRO menjadi ringan. Sehingga mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan.



🌱 Easy-To-Carry
Material Airmate ringan sehingga bisa dibawa kemanapun bahkan bisa buat traveling juga. Untuk mereka yang sering bepergian kami menciptakan produk khusus untuk travelling, yang di kemas dalam tas praktis yang mudah dibawa.  

🌱 Durable
Airmate kuat dan tahan lama. Jadi lebih awet digunakannya.

🌱 100% Recyclable
Nah ini yang penting, material Airmate kami dapat didaur ulang sepenuhnya dan aman bagi lingkungan.





Kenapa Airmate C-PRO Disebut Sebagai Kasur Sehat?

Airmate merupakan teknologi yang diciptakan dan dipatenkan oleh C-Eng Jepang. Bahan polimer yang digunakan sesuai dengan standar food grade bermutu tinggi serta menghasilkan bentuk simpul tiga dimensi unik yang 90% volumenya adalah udara.
Oia, Airmate memiliki karakteristik unik yang bikin tidur lebih berkualitas, nyaman, dan lebih sehat tentunya. Hal ini karena bahan-bahan yang terkandung dalam airmate bisa bernafas dan meregulasi suhu tubuh saat tidur. 
Selain itu, dengan daya lenting yang tepat, Airmate dapat membantu menopang tubuh dengan sempurna saat berbaring. Kelebihan lainnya, Airmate sangat mudah dicuci, sehingga dapat membantu menciptakan suasana yang bersih dan higienis.  Hmm.. asyiknya lagi Airmate diciptakan dengan material yang tidak beracun dalam kolam air murni tanpa tambahan bahan kimia. Juga direkomendasikan oleh Asosiasi Pasien Dermatitis Atopik Jepang.


C-PRO adalah alas kasur yang bisa digunakan untuk kasur bayi, kasur berbagai ukuran, dan traveling dengan ketebalan 3,5cm - 5cm. Nah, kemarin aku berkesempatan datang langsung ke booth C-PRO di IMBEX bareng buibu blogger ketjeh ibukota.
Di sana aku melihat demo cara membersihkan C-PRO yang memang semudah itu, bahkan noda seperti kecap atau makanan bayi pun bisa hilang dengan mudahnya hanya direndam air sambal disikat menggunakan sikat halus.

Ragam Produk C-PRO Kasur Sehat


Di booth C-PRO tersedia beragam produk untuk bayi, dewasa dan traveling. Adapun ragam produknya yaitu:

CPRO baby bed
Dengan teknologi Airmate, bayi dapat bernafas melalui tempat tidur. Selain itu udara yang bergerak bebas di dalam kasurnya membantu meregulasi suhu tubuhnya.

Material Cover
       Bamboo fiber fabric
       Mesh

Ukuran (cm)
       Japan : 60 x 100
       Small : 60 x 120
       Medium : 70 x 120
Ketebalan (cm) : 5
Warna : Putih
Harga :
       Japan : IDR 2.300.000
       Small : IDR 2.700.000
       Medium : IDR 3.000.000




CPRO baby Changing Table


CPRO baby Changing Table memberikan kenyamanan bagi si kecil saat mengganti popok atau berpakaian. Alas tersebut mudah dicuci, untuk menghindari kuman dan pertumbuhan bakteri di kamar bayi kesayangan.
SPESIFIKASI
Material Cover : Mesh
Ukuran (cm) : 50 x 90
Ketebalan (cm): 5 cm
Warna : Putih

Harga :
IDR 2.000.000

Kasur Sehat

Pelapis kasur sehat C-PRO dengan semua manfaat dari teknologi Airmate membantu tidur lebih nyenyak. Pelapis kasur sehat C-PRO dapat bernapas, yang membantu meregulasi suhu dan kelembapan tubuh saat kamu terlelap.

SPESIFIKASI
Material Cover
       Bamboo fiber fabric

Ukuran (cm)
       Single : 100 x 200
       Twin : 120 x 200
       Queen : 160 x 200
       King : 180 x 200
       Super King : 200 x 200

Ketebalan (cm) : 3,5
Warna : Putih

Harga
       Single : IDR 4.700.000
       Twin : IDR 5.600.000
       Queen : IDR 6.600.000
       King : IDR 7.500.000
       Super King : IDR 9.400.000


Poolside Cushion
Teknologi Airmate C-PRO akan membantu meringankan upaya untuk menjaga poolside cushion tetap segar dan bersih dengan perawatan yang relatif lebih mudah. Cushion ini sangat nyaman, tahan cuaca dan tahan lama. 

SPESIFIKASI

Material Cover : Outdoor Fabrics
Ukuran dan warna dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


Seat Cushion
Bantal multifungsi ini akan membantu meringankan kamu saat harus duduk lama di tempat kerja, mobil, kursi roda, atau di mana pun.

SPESIFIKASI

Material Cover : Mesh
Ukuran (cm) : 40 x 40
Ketebalan (cm) : 5
Warna : Biru Navy

Harga :
IDR 1.000.000

Info lengkap terkait produk Airmate C-PRO bisa kamu cek di website berikut: https://www.c-pro.co.id/

Setelah Menggunakan Kasur Sehat C-PRO

 Tidur itu penting, kalo kurang tidur atau tidurnya gak nyaman waduh aku bisa cranky pisan euy. Gak usah aku, anakku, Darell ikutan cranky juga.

Karena itu, selain kualitas tidur, penting juga buat memiliki kasur berkualitas yang bisa bikin tidur jadi lebih nyenyak, nyaman, bebas kebangun di malam hari karena sakit di semua badan atau gatal-gatal gegara tungau.

And yes, inovasi keren dari kasur sehat C-PRO bikin tidur lebih nyenyak dan sehat. Mana gampang dicuci jadinya bebas tungau bandel deh. Canggih kan?? Nah C-PRO dibuat dengan Airmate Technology dari Jepang, lho. Bisa buat family, baby, ataupun lansia sekalipun.


Sejak mencoba pakai kasur sehat dari C-PRO gak ada lagi tuh ceritanya kurang tidur karena gak nyenyak ataupun keluhan lainnya. Tidur cukup berkualitas bikin mood happy tiada tara setiap saat. Seperti ekspresi Darell di foto ini :)

Kamu mau cobain juga, beb?

86 komentar:

  1. Mau nyoba tidur sehat pakai kasur C-Pro ini deh. Tapi memang mbak, pemilihan kasur itu penting banget buat kualitas tidur. APalagi yang punya bayi.

    BalasHapus
  2. Aku nih sering banget rewel karena kasur di rumah juga udah minta diganti wkwkkw. Paling kesel kalau kebangun pagi2 soalnya masih mau tidur. Kasur c-pro ini sepertinya rekomen banget ya mb, bagus materialnya.

    BalasHapus
  3. Pas aku lagi pengen ganti kausr nih, Teh Aie. Kalau tidur nggak berkualitas aktivitas jadi terganggu soalnya.

    BalasHapus
  4. wah kasur aja ternyata ada gradenya ya kak :) aku baru tahu, thanks for sharing ya :) aku jadi tahu harus milih kasur seperti apa untuk kesehatan keluarga

    BalasHapus
  5. wah ternyata ringan ya pas banget sepertinya buat yang punya bayi tapi harganya harus nabung dulu juga ya

    BalasHapus
  6. Kasur idaman banget nih. Bisa dicuci sendiri soalnya. Jadi ga perlu nelpon cuci kasur khusus. Bisa dikerjain sendiri ya bun

    BalasHapus
  7. Aku setuju mbak, kareba kasur empuk ajangak cukup, ini pengalaman aku banget begitu pindah kos ke jakarta, yaampun kasurnya gak banget. Bukannya bangun tidur seger malah sakit semua badan haha

    BalasHapus
  8. Pengen banget punya C Pro Kasur Sehat ini teh, buat yang sering kerja lembur bagai qudha kayak aku mah penting banget. Soalnya badan suka kerasa capek dan sering kena insomnia. Pake ini mungkin tidurku bisa nyaman. Noted buat harga-harga kasurnya.

    BalasHapus
  9. tidur makin berkualitas ya kalau kita tidur di kasur berkualitas juga yaa, seneng ih ini kalo kasurnya bagus buat bobo, jadi mupeng beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sebagai tukang mager pasti juga suka nih kalau punya kasur ini

      Hapus
  10. Baru dengar brand C-Pro ini mba.. Ternyata C-Pro ini punya Airmate Technology. Aku juga baru tahu ada banyak manfaat nya ya ternyata

    BalasHapus
  11. Duh kasur saya di rumah ini ukuran 180x200 cm, harganya kalau pakai kasur sehat sekitar 7,5juta? Glek...!

    Nabungnya bisa keburu beli kasur empat biji untuk jenis yang lama hehehe

    BalasHapus
  12. Aduh enak banget ini kasurnya, lihat ini jadi pengen langsung tiduran gitu, pasti nyaman banget kalau bobo pakai ini..

    BalasHapus
  13. Wah varian kasur c-pro lengkap juga ya. Dr bayi sampai dewasa lengkap. Harga juga masih wajar. Nanti ganti kasur c-pro ah

    BalasHapus
  14. yay non toxic jd aman bagi baby. ah lega deh. apalagi jg ada kandungan yg seperti food grade ya, gak bakal ganggu kesehatan saat tidur pula

    BalasHapus
  15. Pengen beliin ortu kasur kyk gini supaya lebih terbantu masalah sakit punggung dan pingangnya. Wah buat yang punya baby juga kasur ini bagus ya, soalnya gampang dibersihkan jd bisa lbh higienis buat bobo bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ini suka bingung gimana cara bersihin kasur, apalagi yang udah sepaket ma springbed krn divacuum aja kok kyknya gak cukup. Kalau cpro sih gampang dicuci ya mbak.

      Hapus
    2. Memang yang namanya kasur harus beli yang bagus sekalian ya? Sekalian buat investasi kesehatan supaya saat udah gak muda lagi gak mengalami masalah kek sakit punggung, pinggang dll

      Hapus
  16. Aku juga uda nyobain kasur CPRO ini mba AI, mayan banget buat bikin badan lempeng tidurnya jadi pas pagi hari bangun terasa lebih seger jadinya

    BalasHapus
  17. Tertarik bener karena material kasur sehat CPro terdiri dari 90% udara. Dan memnag kalau kasur itu bermasalah tidur jadi terganggu yang otomatis ganggu semua aktifitas kita nantinya

    BalasHapus
  18. Wah bisa buat traveling juga ya? Beneran noda kecap aja ilang apalagi susu anak-anak nih. Mudah dibawa pula

    BalasHapus
  19. Ini sih bikin tidur lebih nyenyak. Apa lagi uda ada pilihan ukuran sesuai kebutuhan. Terus jug mudah utk dibersihkannya 😊

    BalasHapus
  20. Pakai kasur C-Pro abis bangun tidur pasti langsung seger ya mbak, soalnya kasur sehatnya didesain untuk kesehatan. Jadi pengen beli dan dikasih ke orang tua yang suka ngeluh sakit pinggang.

    BalasHapus
  21. kemarin aku pakaiyang single kak buat anak ku, supaya di lebih enak pas tidur dan setelah bangun tidur.

    BalasHapus
  22. Selalu suka sama Darrel yang senyuuumm...manis banget kaya mamanya.
    Hihi...sebahagia itu yaa...kalau tidurnya berkualitas.
    Aku jadi pengeenn...buat alas tempat tidur kamar utama dulu.
    **biar Ibunya ga crancky ini inspiring banget, kak Aie...

    BalasHapus
  23. Wah haruskah aku pake kasur ini, biar tdrku lebih nyenyak

    BalasHapus
  24. Dengan segala keunggulannya ini, harga 2jt itu termasuk worth to buy banget sih kalo aku. Duh aku jadi pengen langsung beli qiqiq

    BalasHapus
  25. Praktis ya, bisa ditenteng ke mana-mana. Jadi bisa tidur berkualitas di mana saja. Butuh nih saya, tapi harus nabung dulu nih..

    BalasHapus
  26. Oh kasur C-pro bisa di cici toh, keren yac. Selain itu praktis pula bisa di bawa ke mana aja hihihi..
    ..

    BalasHapus
  27. aku juga udah pakai kasur sehat cpro mak. anakku sih tepatnya yang pakai, boboknya jadi nyenyak banget sekarang.

    BalasHapus
  28. kalo melihat harganya aku jadi langsung tidak sehat gitu Aie, apalagi yang aku tuju super king size

    BalasHapus
  29. Nabung ah buat beli kasur C-Pro ini. Cocok buat anak dan orang tua juga. Mudah dibersihkan, aman dan sehat pastinya.

    BalasHapus
  30. Teknologinya canggih juga ya. Jarang2 kan ada kasur yang bisa dicuci juga. Lebih higienis pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya lumayan banget ya:"
      Tapi setara sama kualitasnya juga sih sebenarnya. Pilihan size nya lengkap juga. Kalau pakai kasur ini pasti tidur jadi lebih berkualitas ya..

      Hapus
  31. Itu bener banget. Kasur kelewat kadang malah bikin susah gerak. Tapi yang ini enggak, ya

    BalasHapus
  32. Aku jadi puingiiin banget Mba
    Karena kasur di rumahku tuh udah pada rusak :)
    Jadi kalo bobok malah ngga nyenyak

    BalasHapus
  33. Kasurku di rumah kayaknya sudah waktunya pensiun, mulai ngga nyaman pegasnya, kasur ini lumayan mahal tapi khasiatnya wow ya, tidur berkualitas penting banget buat kesehatan kita

    BalasHapus
  34. Bikin kualitas tidur jadi sehat ya, apalagi kasurnya mudah dipindahkan kemana-mana. Nggak perlu angkat berat-berat.
    Jadi pengen beli juga biar tidurku dan suami jadi nyenyak, apalagi tidur itu penting buat tubuh fit saat beraktifitas dipagi hari.

    BalasHapus
  35. Aku suka pada poin mudah dicuci, karena selama ini kasur kotor yang dibiarin saja..padahal pasti banyak bakterinya. Beneran keren nih kasur sehat C Pro

    BalasHapus
  36. Aku banget Mba, bangun tidur kayak baru dipukuli satu kampung ...
    Huhuhuhu kayaknya udah bisa minta suami beliin C PRO..

    BalasHapus
  37. Kadang kalau bangun pagi badan mendadak jadi pegel2, mungkin salah satu penyebab dari kasurnya juga ya. Memang perlu kaur yang tepat agar tidur lebih berkualitas dan sehat.
    Wah asyik juga ya C Pro Kasur sehat ini ada yang buat traveling juga :)

    BalasHapus
  38. Asyiknya nih bisa tidur di kasir c-pro, terus bisa dibawa kemana-mana dan kasur yang sehat jadi cocok untuk keluarga, tapi harganya lumayan yah sebanding dengan manfaatnya untuk kesehatan, noted ah...pingin juga kasur seperti ini pasti tidurnya bakalan lebih nyenyak dan berkualitas.

    BalasHapus
  39. Kasur C-PRO ini juga kayaknya bisa dibawa ke mana pun, ya. Kadang-kadang kan kalau lagi jalan-jalan suka tidurnya di kasur yang kurang nyaman. Padahal tubuh butuh istirahat. Tinggal gelarin aja kasur sehat ini

    BalasHapus
  40. Wah senangnya ada kasur yang mudah di cuci mba. Dan emang ya kliatannya sepele buat sekedar tidur tapi kasur juga pengaruhi aktifitas sehari hari

    BalasHapus
  41. Ada banyak sekali variannya, makin memudahkan konsumen untuk memilih kasuur C-Pro yang sesuai dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  42. Suamiku pasti senang nih kalo bangun pagi gak pegel2 lagi. Kayanya nanti ngajak suamiku hunting kasur

    BalasHapus
  43. Lengkap ya produknya, ada berbagai macam ukuran, sampai ada cushionnya juga...

    BalasHapus
  44. Suamiku kan agak sakit punggungnya mba. Dan memang lagi nyari kasur yang pas. Dan ini kayaknya pilihan kasur yang tepat untuknya mba :)

    BalasHapus
  45. harga kasur ukuran super king hampir setara dengan harga brand kasur international hehehe tapi sepertinya lebih oke Cpro ini ya mbak secara kasur sehat gitu lho

    BalasHapus
  46. suka deh mba Aie utamanya bisa dicuci dengan mudah karena pengalaman punya kasur ya susah dicuci dan beratnya ampun2an :p jadi pengen beli ini

    BalasHapus
  47. Tidur yang berkualitas bikin kita sehat ditunjang dengan kasur yang berkualitas juga wow perfect ya mom.

    BalasHapus
  48. Mau banget nih punya kasur C-Pro ini. Aku gak rewel soal alas tidur. Tapi alangkah lebih baik jika punya kasur yang nyaman. Tidur pun jadi lebih enak dan sehat

    BalasHapus
  49. pengen beli buat anak. buat gue juga, haha, kepoin Ig nya siapa tau lagi ada promo, bisa borong

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama..anakku keduanya pengidap asma, kalau kasurnya sehat pasti bakal lebih jarang kambuhnya. Karena bisa dicuci C Pro ini, tertarik aku jadinya

      Hapus
  50. Aiiiiii...Pengiiiin. Ternyata harganya gak begitu yg wow banget ya. Padahal menarik bgt produknya

    BalasHapus
  51. Kalau tidur bisa nyenyak, aktivitas sepanjang hari berikutnya pasti akan berjalan lebih lancar dan menyenangkan ya, Mbak
    Senangnya ada kasur C-Pro yang sehat dan mudah untuk dibersihkan

    BalasHapus
  52. Tidur yang nyenyak dan berkualitas itu penting banget buatku. Maka memilih kasur yang nyaman dan sehat itu menjadi suatu keharusan :)

    BalasHapus
  53. Jadi kpingin bngt ganti kasur yg dirumah dg qpro krn Anti bacterial
    Karakteristik material Airmate menghalangi bakteri dan jamur bertumbuh

    BalasHapus
  54. Duh, kebetulan aku lg kerempongan akhir2 ini sama bayi yg hobi muntah di kasur. Bikin mood jelek. Tiap pagi beberes kasur mulu. Liat kasur ini yg gampang diangkat kok jd pengen ya akutuh

    BalasHapus
  55. Kasurnya bisa di cuci?
    Pas banget ini buat si bungsu yang masih suka ngompol kalau tidur. Capek tiap hari jemur kasur, setelah kering juga bau pesingnya kadang nggak ilang

    BalasHapus
  56. ternyata bagian dalamnya berongga seperti bihun. pantas bs mudah dibersihkan dan aman walau anak telungkup

    BalasHapus
  57. Darrel pasti seneng banget bobok pakai kasur baru ya kak, bolehlah ini di hadihkan ke aku ya. Hahahahaaa... aku emang lagi cari kasur buat Kelvin nanti pas pindah.

    BalasHapus
  58. Aku jadi pengen ganti kasur kak soalnya ini enak banget kayaknya pengen cobain punya sendiri jadinya buat aku sama anak

    BalasHapus
  59. Keren ya kasurnya bisa dicuci. Jadi bisa bebas dari bakteri. Ringan dijinjing dan juga dibawa kemana-kemana termasuk dibawa kemping.

    BalasHapus
  60. Biasanya cuci kasur itu ribet. Apalagi buat yang punya anak masih ngompol. Eh tapi ini kasur gampang ya mbak ternyata nyucinya.

    BalasHapus
  61. Eh kasurnya bisa dicuci dnegan mudah ya Mbak? Teknologinya keren ya, apalagi dari Jepang sudah tidak diragukan lagi. Ternyata macam-macamnya juga banyak. Harganya sih yang lumayan juga hehe. Tapi sebanding ama kualitasnya yang inovatif

    BalasHapus
  62. Huhu iya banget, urusan Kasur ini memang gak bisa dikesampingkan begitu saja. Hidup kita hampir 30% dihabiskan di atas kasur. Kalo gak nyaman dan gak sehat pasti berefek ke kehidupan kita. Jadinya kudu milih yang benar-benar berkualitas

    BalasHapus
  63. Ngeliat ada kasur sehat dan ringkas kayak gini, siapa yg ga kepengen untuk memilikinya sih kak Aie wkwk. Apalagi untuk jaga kesehatan punggung..

    BalasHapus
  64. Aku tu gak pernah lo mba kepikiran untuk nyuci kasur saking merasa gak mungkin banget untuk di cuci. Tapi klo pake C-PRO ini sih urasan nyuci kaaur jadi hal yang mudah.

    BalasHapus
  65. Harganya lumayan mahal mbak kalo cuma buat kasur😭. Tapi kayaknya worth banget, kelihatannya ini nyaman banget kalo dipakai tidur. Otw nabung ah biar bisa beli juga🤭

    BalasHapus
  66. Kasur ini pas banget kalau buat nanti mudik, si kecil bakal tidur nyenyak banget, serasa kaya tidur di rumah rasanya.

    BalasHapus
  67. C-Pro ini menggoda banget. Kebayang bakalan bobo nyenyak kalau pakek kasur ini, hehe. Harga mayan juga ya. Ya sih, ada harga ada rupa. Tapi cocok buat yg butuh istirahat berkualitas.

    BalasHapus
  68. Dengan benefit yang dimilik cpro aku yakin kasur cpro ini jadi kasur sehat andalan banyak keluarga Indonesia dirumah, kapan lagi punya kasur yang bisa dicuci, anti bakteri dan juga 100% bisa didaur ulang

    BalasHapus
  69. Akubudah pernah Cobain kasur ini waktu visit storenya dan ternyata emang banyak manfaatnya plus bisa dicuci hehe gampang lagi dicucinya.

    BalasHapus
  70. jadi pengen punya kasur sehat begini.. mahal tapi bisa dipake seumur hidup kan enak banget.. kudu kilik2 suami nih buat beli kasur ini haha.. enaknya tuh kasur C-Pro bisa dicuci.. Wah bener deh bisa dipake seumur hidup ya beb..

    BalasHapus
  71. Iya banget, kasur yang nyaman, aman, dan berkualitas pastinya bikin hidup kita lebih baik. Sebab kita dapat tidur yang nyenyak dan berkualitas juga. Duh, kasurnya bikin kepengen gantiin yang di rumah deh. :D

    BalasHapus
  72. JAdi ikutan pengen punya kasur C-PRO ini. Tagline nya sangat menarik ini: kasur sehat pertama di Indonesia yang menggunakan Airmate Technology dari Jepang. Selama ini beli kasur ya beli getu saja, gak sampai kepikiran sampai ke teknologinya. Jika pakai kasur C-Pro ini, sepertinya setiap pagi bangun tidur bisa lebih fit dan fresh ya

    BalasHapus
  73. Kebetulan aku lagi cari kasur baru nih mbak Aie buat di rumah. Bener banger ya kalau kasur tuh pengaruh banget sama nyenyaknya tidur dan kesehatan tulang juga. Jadi perlu banget kasur berkualitas kayak gini

    BalasHapus
  74. Kasurnya kayaknya gampang dibawa kemana-mana ya, mbak soalnya tipis gitu

    BalasHapus
  75. Aku tertarik banget sama kasur ini, terutama untuk jadi kasur bayi. Eh tapi kan udah ga ada yang bayi lagi.. hmmm brb ikhtiar dulu biar punya bayi lagi trus bisa pakai kasur ini 😁

    BalasHapus
  76. Sepertinya cocok nih buat mengatasi sakit punggung ya. Keliatan sih nyaman busanya ini.

    BalasHapus
  77. Ga enak banget kalo bangun tidur badan pada sakit kayak abis digebukin orang sekampung. Kudu coba pake kasur cpro nih buat kesehatan diri sdr

    BalasHapus
  78. Cocok banget buat treveling kasur model seperti itu, selain ringan, mudah dibersihkan juga

    BalasHapus
  79. Kasurnya oke banget nih kak, apalagi manfaatnya bagus banget buat kesehatan. Tapi pas lihat harganya, uwooow jugaa ya hihi. Setidaknya, worth it lah ya dengan manfaat yang didapatkan.

    BalasHapus
  80. Wah inovasi kasur sehatnya oke punya nih. Banyak banget pula keuntungannya memakai kasur ini. Dan bisa buat seisi rumah pula.

    BalasHapus
  81. Tidur yang berkualitas emang dipengaruhi oleh kasur yang jg berkualitas, kalau kurang empuk atw gmna rasanya gmna yah. Aq baru baca lengkap Review C PRO, jadi pengen punya ini kalau udah pindah rumah 😊

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)