Skincare Review: Adorée Paris Cleansing Milk & Rice Cream Mask

Minggu, 15 Maret 2020


Hai hai.. kembali lagi nih aku mau review skincare yang berbahan alami dari Adorée Paris. Aku mendapatkan produk Adoree Paris Skincare dari Clozette Indonesia. Ada dua varian produk Adorée Paris yang akan aku review.

Tapi sebelum itu, kita kenalan dulu yuk sama Adorée Paris… mungkin ada beberapa dari kalian yang belum begitu familiar dengan Adorée Paris seperti aku.


Adorée Paris Skincare

Adorée Paris merupakan produk skincare kualitas terbaik dengan memformulasikan segala kebaikan dan manfaat alami dari beras.

Yes, semua varian produk dari Adorée Paris berbahan dasar beras beb. Seperti yang diketahui bersama banyak sekali manfaat dari beras untuk kesehatan kulit wajah.

Rice powder, rice bran oil, morus (rice) starch, hydrolized rice protein merupakan bahan-bahan alami dari beras yang digunakan Adorée Paris skin care. Bahan-bahan utama tersebut memiliki manfaat yang sangat baik untuk menutrisi kulit wajah. Seperti rice powder, zat alami anti-aging dan penyerap minyak yang baik untuk kulit wajah. Begitu pula dengan rice bran oil, dengan kemampuan melembapkan yang luar biasa, Rice Bran memiliki kandungan vitamin E tertinggi dalam menghidrasi kulit wajah kamu hingga ke lapisan terdalam.



Selain berbahan dasar beras, produk Adorée Paris juga mengandung ekstrak buah anggur yang kaya akan vitamin C dan kandungan antioksidan. Ekstrak buah anggur dalam Adorée Paris skincare bisa membantu merevitalisasi kulit wajah lho, beb.

Buah anggur atau dalam bahasa Latin dikenal dengan nama Vitis vinifera juga memiliki banyak sekali manfaat yang dapat membantu menutrisi kulit wajah. Faktanya, manfaat dari kandungan buah anggur mampu melindungi kulit dari bahaya kanker yang disebabkan oleh radiasi sinar UV dan radikal bebas, hingga permasalah kulit lainnya, seperti flek hitam dan keriput. Tentu saja, vitamin C pada ekstrahk buah anggur sangat membantu proses pembentukan kolagen pada kulit wajah, sehingga peremajaan kulit wajah akan terus terjadi.

Adorée Paris Skincare merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit wajah sensitif, berminyak, berjerawat, kering, noda hitam/kemerahan bekas jerawat, flek/melasma.


Sebagai informasi tambahan buat kamu pecinta skincare, ada 6 rangkaian produk Adorée Paris Skin Care: Cleansing Milk, Moisturising Tonic, Radiance Rice Serum, Rice Face Cream, Lightening Night cream, dan Rice Cream Mask.

Adorée Paris Cleansing Milk

Produk pertama dari Adorée Paris yang akan aku review yaitu, Adorée Paris Cleansing Milk.

Adorée Paris Cleansing Milk mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, Callendula Officinalis Flower Extract.






Seminggu terakhir aku mencoba membersihkan sisa makeup pada kulit wajah menggunakan Adorée Paris Cleansing Milk. Yang aku rasakan, sisa makeup dan kotoran debu, keringat di wajah terangkat secara sempurna.

Tekstur dari Adorée Paris Cleansing Milk agak kental dan sedikit berair, saat aku aplikasikan ke kulit wajah rasanya adem sekali.

Cara pakai:
Oleskan ke seluruh wajah, aplikasikan dengan kapas, usap secara lembut dan perlahan, lalu bilas dengan air. Untuk hasil maksimal, selanjutnya gunakan Moisturising Tonic Lotion.

Harga: Rp. 250.000,-



Adorée Paris Rice Cream Mask

Masker berbentuk krim yang lembut dan ringan mengandung segala manfaat dari ekstrak Saxifraga Sarmentosa Extract, ekstrak buah anggur (Vitis Vinivera Extract), ekstrak akar tumbuhan mulberry/ murbei (Morus Bombycis Root Extract), dan (Oryza Sativa Starch).

Efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan, dan meregenerasi sel kulit agar tampak muda dan cerah.





Cara pakai:
Oleskan secara merata ke seluruh wajah, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air.

Gunakan Adorée Radiance Rice Serum dan Adorée Lightning Night Cream sesudahnya (untuk pemakaian malam hari). Terapkan pemakaian Rice Cream Mask 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Harga: Rp. 250.000,-



8 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Adorée Paris Skincare?

  1. Natural botanical skin care kualitas terbaik
  2. Cocok untuk segala jenis kulit
  3. Nutrisi terbaik kulit wajah
  4. Mampu memutihkan dan mencerahkan secara alami
  5. Kaya antioksidan
  6. Mengandung zat anti-aging
  7. Tidak menyebabkan ketergantungan
  8. Menghambat hiperpigmentasi
  9. Praktis dan aman digunakan


Untuk informasi lengkap dan pembelian Adorée Paris Skincare bisa kamu lihat langsung di:







WhatsApp: +62 818 0707 0676

37 komentar

  1. Benefitnya keren, ya. Pas banget memenuhi keinginanku. Kayak antiaging, kayak antikosidan, mengatasi hiperpigmentasi dan lain-lain. Kalau beli sepaket lumayan juga...

    BalasHapus
  2. Natural botanical skincare terbaik dan mengandung anti-aging!
    Wahhh, ini sih bikin mupeng bangeett Mba.
    Mau coba juga ah!

    BalasHapus
  3. Rice cream mask nya cocok banget mbak buat mencerahkan kulit. Apalagi kalo pemakaiannya rutin

    BalasHapus
  4. Baca ini jadi ingat pernah pakai produk tradisional berbahan dasar beras.
    Iyess, zaman kuliah aku suka pakai bedak dingin apalagi kalau pas cuaca terik, menggigit! Biar adem.

    Nah kalau sudah kering, berasnya sering tertiup angin dan masuk hidung, bahahaha

    Btw, gimana caranya biar dapat kiriman skincare dari Clozette Indonesia ya, mba?

    BalasHapus
  5. Bahan bakunya serba beras ya ... padahal ada di dekat kita ya tapi jarang yang pakai beras sebagai bahan baku skin care.

    BalasHapus
  6. Kalau bahan bakunya beras sih, udah percaya aku emang bisa bikin kulit jadi halus dan cerah.

    BalasHapus
  7. Kayak soft banget ya karena dari beras, tapi aku gak ku ku sama harganya. Masuk wishlist dulu aja deh, nyobanya kapan-kapan kalau ada rejeki

    BalasHapus
  8. Wahh pas banget aku lagi mau cari cleanser terus baca artikel ini mbak. Jadi pengen coba nih. Eh tapi apakah ada kemasan paket travel gitu ga sih mbak?

    BalasHapus
  9. Banyak sekali manfaat kandungannya Mba. Mau coba tapi nabung dulu nih. Harganya lumayan mahal. Hehe

    BalasHapus
  10. wah kandugannya ekstrak beras ya. Beras pun bisa dipakai untuk kecantikan kulit ternyata. Harganya lumayan mahal juga ya

    BalasHapus
  11. Nggak hanya ada manfaat Anti aging, tapi juga cocok untuk segala jenis kulit. Noted deh, penasaran juga dengan produk Adoree yang juga mencerahkan warna kulit. Idaman bukibuk kulit sawo matang kayak dakuw

    BalasHapus
  12. Paling suka ama maskernya. Enak banget kalau habis dipake, kulit berasa kenyal dan bersih.

    BalasHapus
  13. Jadi ingat saat remaja bikin masker beras sendiri karena di rumah 6 bersaudara perempuan semua. Kalau ada Adoree Paris yang praktis begini ya oke nih. Meski pricey tapi manfaat dan kandungan alaminya bagus sekali

    BalasHapus
  14. Jadi inget jaman dulu yaaa... Aku pernah pake masker beras kencur. Pengen nyiba adoree ini lah...

    BalasHapus
  15. meski kemasannya terkesan simple, ternyata manfaatnya banyak yaa. boleh juga nih buat dicoba ke kulit aku yg mulai menua :D

    BalasHapus
  16. jadi penasaran karena alami, soalnya kulit saya tuh cenderung sensitif sekali jadi jarang banget mau coba sincare

    BalasHapus
  17. Produk yang rekomended ya, soalnya tidak menyebabkan ketergantungan. Dan yang pasti aman digunakan

    BalasHapus
  18. Kebayang sama aku tuh kulit bakalan lebih lembab dan kenyal yah, duh enak kalau pegangin kulit sehat nan kenyal tuh yah, mupeng ingin nyobain adoree Paris ini deh.

    BalasHapus
  19. Adore ini skincare eropa berarti ya mak? Biasanya eropa kandungannya berat-berat, ini skincarenya bahan alami beras bikin beda sama skincare biasanya

    BalasHapus
  20. Ini benar-benar mengoptimalkan manfaat kandungan beras untuk kecantikan ya mbak...jadi mupeng nih,,tapi harus nabung dulu deh kayaknya...

    BalasHapus
  21. Wah ternyata kandungannya bisa memutihkan kulit ya, cocok nih buat wajah yang belang2 krn pakai hijab hehe :D
    Jd pengen makai rice masknya juga mbak :D

    BalasHapus
  22. Harganya lumayan juga yaaa... worthed ya untuk segala manfaat terbaik dari kandungan beras yang secara alami memang memiliki banyak khasiat. Pengin nyobain juga euy.

    BalasHapus
  23. Gak cm kulut wajah yg cerah, tp juga leher. Biar gk belang, meski kita pakai kerudung ya. Kan jg diliatin suami

    BalasHapus
  24. Adorée Paris Skincare ini lokal kah kak? sering baca reviewnya tapi nggak pernah cobain, lama2 kepo jadinya hehee

    BalasHapus
  25. wah biasanya klo dr beras bagus ni buat cerahin wajah jd penasaran juga mau cobaaa

    BalasHapus
  26. Berarti ini aku bisa juga nyobain ya kak Aie, soalnya kondisi kulitku cenderung berminyak. Kadang tuh gak semua produk yang khusus kulit berminyak cocok, siapa tau sama yang ini jodoh ya. Ini tuh ada travel sizenya gak? Biasanya aku selalu cobain yang travel size dulu.

    BalasHapus
  27. Penasaran mau nyoba di adoree ini, sizenya mini yaah bisa buat traveling juga nih :)

    BalasHapus
  28. Jadi penasaran oengen coba produknya Adoree ini, belum pernah coba yang bahan dasarnya beras kayak gini..

    BalasHapus
  29. Kayaknya active ingredientsnya okeee nih mba.. aku belum pwrnah denger or coba yang satu ini

    BalasHapus
  30. Ini yang dicoba produk travel sizenya kan ya kak? Rasanya ga mungkin sekecili itu harganya 250k kan? 🤔

    BalasHapus
  31. Suka banget sama manfaatnya. Pasti dengan pemakaian rutin, hasil yang diinginkan bisa terpenuhi. Kemasan imut..cocok untuk yang pengen trial produk Adoree Paris.

    BalasHapus
  32. Milk cleanser nya bikin clogged pores ga ya kak? Soalnya aku punya pengalaman ga cocok milk cleanser gitu huhu.

    BalasHapus
  33. Ini milk cleanser nya bikin clogged pores ga ya kak? Soalnya aku punya pengalaman ga cocok milk cleanser gitu huhu.

    BalasHapus
  34. Asik banget Adore paris kalo buat jadi treatment harian sebagai basic skincare ya kak Aie

    BalasHapus
  35. belom pernah nyobain produk ini, tapi biasanya buatan Paris selalu ok kualitasnya, namanya cakep sesuai dengan bahasa asalnya, Paris

    BalasHapus
  36. Harganya pricey ya untuk ukuran sekecil itu. Tapi pasti sesuai dengan ingredients yang ada dì dalamnya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)