Sabtu, 24 Oktober 2020

Treatment Laser Photorejuve di Nouria Skin Beauty Solution

Akhirnya aku berani buat melakukan treatment Laser untuk mengatasi flek hitam yang ada di wajah. Alhamdulillah ada kesempatan untuk melakukan treatment ini karena adanya kerjasama campaign review antara Jakarta Beauty Blogger dan Klinik Nouria Skin Beauty Solution. Nah, kali ini aku mau berbagi pengalaman pertama kalinya berani melakukan treatment Laser Photorejuve di Nouria Skin Beauty Solution. So, let's we start... 

Treatment Laser Photorejuve

Nouria Skin Beauty Solution
Tapi sebelumnya, yuk kenalan sama Nouria Skin Beauty Solution, shall we? 

Nouria Skin Beauty Solution merupakan klinik kecantikan khusus wanita dengan konsep yang modern dan kekinian. Klinik Nouria Skin Beauty Solution lokasinya di Ruko Emerald Summarecon Bekasi ini menawarkan sejumlah perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter dan terapis-terapis yang handal. 

Perawatan kulit di Nouria Skin Beauty Solution berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami, iya beb semua karyawan di sana adalah wanita. Adapun ragam perawatan yang ditawarkan oleh Nouria Skin Beauty Solution yaitu Skin Brightening, Acne Care Solution, Skin Anti Aging, Hair & Scalp Care, Body Care, Hand and Foot Care dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 95.000,-

Treatment Laser Photorejuve

Rangkaian program perawatan yang ada di Nouria Skin Beauty Solution bersifat personalized skin beauty, hal ini karena Nouria menyadari bahwa solusi bisa berbeda untuk permasalahan kulit yang sama. Oia, Nouria Skin Beauty Solution juga menyediakan produk skincare yang halal dan dapat langsung dibeli tanpa harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, lho. Melalui personalized skin beauty, Nouria Skin Beauty Solution mendedikasikan produk skincare halal dan treatment khusus untuk sahabat Nouria dengan harga yang cukup terjangkau.

Treatment Laser Photorejuve

Kebetulan saat aku mengunjungi Nouria Skin Beauty Solution di hari Senin beb, jadi lumayan gak terlalu ramai sih. Tentunya Nouria Skin Beauty Solution menerapkan protokol kesehatan, mulai dari masuk ke dalam klinik, kalian akan disambut dengan ramah oleh mba security (lengkap menggunakan masker dan face shield) di sana lalu diminta untuk cek suhu juga diberikan hand sanitizer. Lalu, ada mba frontliners yang menyambut dengan penuh senyum (juga menggunakan masker dan face shield). Jadi, gak perlu khawatir ya beb untuk melakukan treatment di Nouria karena Nouria menjaga higienisitas dan para dokter serta petugas terapis menggunakan APD serta menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Setelah registrasi, barulah aku naik ke lantai 1 untuk konsultasi dengan dokter dan melakukan treatment Laser Photorejuve. Tapi, sebelum itu, aku sempat mampir ke Musholla dan toilet. Masyaaallah, fasilitas di Nouria Skin Beauty Solution sangatlah nyaman dan memikirkan sekali kebutuhan wanita. Bahkan ada ruangan nursery, lho. 

Treatment Laser Photorejuve

Treatment Laser Photorejuve

Di setiap sudut ruangan yang ada di Nouria Skin Beauty Solution tersedia hand sanitizer, jadi kamu gak perlu khawatir beb buat melakukan perawatan wajah di sini. Kliniknya sangat bersih, dan wangi sekali. Yang bikin extra nyaman itu, semua pegawai di Nouria Skin Beauty Solution adalah wanita yang kebetulan berhijab. 

Selagi aku update insta story, salah satu terapis memanggil namaku untuk masuk ke dalam ruangan konsultasi. Iya beb, di Nouria Skin Beauty Solution ruangan konsultasi dan tindakan treatment terpisah. Meski aku tau persis kondisi kulit wajahku bagaimana, namun tetap harus berkonsultasi dengan dokter agar bisa maksimal perawatan yang diberikan. 

Treatment Laser Photorejuve

Saat itu dokter yang bertugas adalah dr. Novia, menanyakan kondisi kulit wajahku serta keluhan apa yang aku rasakan. Wah ini kesempatan aku untuk mengeluarkan semua uneg-uneg permasalahan kulit wajah yang sudah kurasakan cukup lama. Masalah kulit wajah yang pertama yaitu kulitku cenderung lebih kering dan sensitif sejak berusia kepala tiga. Selain itu, masih suka jerawatan, biasanya karena hormonal atau saat sebelum dan sesudah menstruasi.

Tenang beb, masalah kulit wajahku gak itu aja, masih ada flek hitam di wajah yang cukup banyak. Buat kamu yang kenal aku cukup dekat dan udah lama pasti tau banget kalo wajahku ini berisi bintang-bintang a.k.a flek hitam dari ujung pipi sebelah kiri sampai ke sebelah kanan. Aku sih gak merasa risih dengan keberadaan flek hitam di wajahku, dan gak bikin kepercayaan diriku mendadak turun ataupun minder. Hanya saja, gak ada salahnya juga kan kalo aku melakukan perawatan untuk mengurangi keberadaan flek hitam di wajah tersebut. 

Flek hitam atau hiperpigmentasi bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti bekas jerawat, efek paparan sinar matahari yang berlebihan, perubahan hormon, termasuk genetik. Nah, flek hitam di wajahku ini karena genetik trus ditambah telat kenalan sama skincare.

Treatment Laser Photorejuve

Puas 'curhat' masalah kulit wajahku dengan dr. Novia, selanjutnya wajahku pun di foto tampak depan, tampak samping kiri dan kanan. Lalu, dr. Novia cek kulit wajahku menggunakan alat seperti kaca pembesar yang ada lampunya gitu, untuk mengetahui kondisi kulit wajahku lebih detail lagi. 

dr. Novia menjelaskan kalo treatment laser photorejuve efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan kulit pada wajah seperti mengurangi flek hitam, mencerahkan warna kulit, dan menambah kekenyalan kulit. Treatment ini juga mampu merangsang produksi kolagen dan elastin hingga di bagian kulit terdalam.

Treatment Laser Photorejuve

Wah, kebayang setelah treatment aku bisa merasakan kulit wajah jadi lebih cerah dan berkurang flek hitam. Setelah konsultasi, aku diajak terapis ke ruangan treatment untuk ganti shawl (iya, Nouria Skin Beauty Solution menyediakan shawl pengganti) dan membersihkan kulit wajah dari seluruh makeup. Lalu, terapis mengoleskan cream anastesi wajah yang tujuannya buat mengurangi rasa sakit saat proses treatment laser photorejuve terutama buat yang pertama kali melakukannya, seperti aku ini. 

Butuh waktu 30 menit untuk membuat anastesi di wajahku ini bekerja, dan rasanya wajahku itu ba'al banget. Gak lama dr. Novia kembali masuk ke ruangan treatment untuk melakukan proses treatment laser photorejuve. 

Treatment Laser Photorejuve

Lantas, gimana rasanya treatment laser photorejuve? Karena sebelumnya wajahku udah di anastesi jadi yang aku rasakan seperti digigit semut sih. Gak begitu sakit dan perih. Hanya, beberapa titik yang flek hitamnya sudah cukup lama dan dalam, memang akan agak terasa. dr. Novia ini sangat detail beb, hampir di semua titik wajahku yang ada flek hitam, kerutan, dan bekas jerawat gak terlewat dari treatment ini. Oia, gak hanya wajah, bibirku juga dilaser, cuma sekali aja sih, gunanya untuk membuat bibir lebih sehat dan warnanya pink merona.

Setelah proses laser photorejuve selesai, terapis memberikan shooting cream, serum, dan sunscreen di wajah supaya kulit tetap lembab dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Untuk treatment laser photorejuve harganya cukup hemat menurutku yaitu hanya Rp. 699.000,- tapi manfaatnya jelas langsung terasa. Bisa kamu lihat pada foto di bawah ini:

Treatment Photorejuve

Tentu di setiap treatment kulit wajah, dokter meresepkan produk skincare untuk dapat digunakan pasca treatment. Tujuannya agar perawatan kulit wajah bisa lebih optimal dan hasil yang dirasakan pun lebih puas lagi. dr. Novia juga memberikan wejangan pasca treatment ini, selama tiga hari untuk tidak melakukan kegiatan yang kontak langsung dengan sinar matahari ataupun mengeluarkan keringat berlebih.

Alhamdulillah pasca treatment laser photorejuve di Nouria Skin Beauty Solution aku tidak merasakan efek samping seperti kulit kemerahan, iritasi ataupun kulit tampak gelap. Sepertinya aku bakal balik lagi ke klinik Nouria deh buat pertemuan kedua untuk mengetahui perkembangan kulit wajahku. 

Treatment Laser Photorejuve

Nah, buat kamu yang mau tau informasi lebih lanjut tentang Nouria bisa cek di:
Instagram: @NouriaBeauty








71 komentar:

  1. Mba, disana juga bisa cek nggak apakah wajah kita ada flek hitam gitu ? Jadi kayak bisa liat lebih dalam kondisi kulit

    BalasHapus
  2. Aku suka nih tempat perawatan kaya Nouria Skin Beauty Solution ini. Mana islami juga dan pegawainya perempuan semua. Lebih tenang jadinya. Habis perawatan makin glowing yaaa

    BalasHapus
  3. Wuahh..tenang sih yaa kalau emang setelah treatment gitu gak ada merasakan efek samping~

    BalasHapus
  4. Tos, Mak.
    Aku juga punya masalah yang sama, flek wajah yang aku dapat karena pengaruh obat hormon dan terlambat mengatasi flek waktu masih belum beranak pinak, hahaha.

    Btw,
    Aku jadi dapat gambaran nih tentang treatment laser photorejuve.
    Mudah-mudahan berkesempatan mendapatkan layanan yang sama juga.

    Eh, hampir lupa,
    Gimana nih kabar si flek?
    Apakah klaim treatmentnya berhasil, Mak?

    BalasHapus
  5. Penasaran dengan treatment laser ini ngeri juga tapi aman kan ya flek hitamku pengen dikurangin deh..efek jarang pakai sunscreen dulu huhu

    BalasHapus
  6. Wah, asik ya Mbak. Disediakan syal pengganti, jadi meski yang menangani sama-sama cewek tetap merasa lebih aman lagi. Abis treatment kulit Mbak Aie keliatan lebih glowing dan bersih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Treatment laser seperti di Nouria Skin Beauty ini bisa cukup sekali aja atau harus diulang untuk hasil maksimal, Mbak? Pengen nyobain juga.

      Hapus
  7. Uwaa auto mupeng pingin treatment euy. Tempatnya bagus, nyaman sekali. Harganya lumayan murah ya mbk, mulai 95ribu lho

    BalasHapus
  8. Bagus ya mbak efek lasernya. Di banjarmasin ga ada sih nouria ini. Enak banget bisa curhat sepuasnya soal kulit

    BalasHapus
  9. Aku belakangan juga merasa mulai muncul flek hitam nih...Jadi penasaran sama treatment laser photo rejuve kayak gini...
    Biar jadi usah biar makin cling glowing muka kita gitu

    BalasHapus
  10. Pengen juga ngilangin flek hitam bekas jerawat nih. Harga treatment 700 ribuan sih termasuk terjangkau dengan hasil yang sesuai kemauan kita.

    BalasHapus
  11. Enak banget udah bisa tratment gini ya, aku jadi pingin nih. Aman ya kalau di Nouria, soalnya aku masih parnoan nih apalagi hadur dipegang-pegang. Alhamdulilah kalau NOuria menerapkan protokol kesehatan ya

    BalasHapus
  12. Wuaduh aku jg telat kenalan sama skincare huhuhu jd nyesel deh. Untung ya masih bisa diperbaiki dengan peralatan medis buat kulit yang canggih zaman skrng. Kalau udah gtu gak mau skip skincare lg deh, demi keliatan awet 25 tahun terus (uhuuukks haha)

    BalasHapus
  13. Dengan menyediakan ruang konsultasi, kita yang tidak tahu kondisi kulit saat itu akan diarahkan mendapatkan perawatan yang tepat ya Mbak

    BalasHapus
  14. ah emang ya, skincare tu kebutuhan bgt...
    siapa sih yg g mau tampak awet muda dan bebas flek hitam, ya kan mbak

    BalasHapus
  15. Aku penasaran dengan treatment laser photo rejuve ini. Nanti harus berapa kali treatment agar flek nya menghilang ya?
    Aku selama ini belum pernah nyoba treatment seperti ini

    BalasHapus
  16. wah, gak hanya wajah, bibir juga dilaser, membuat bibir lebih sehat dan warnanya pink merona beneran tuh Mbak Aie..mayan banget harga segitu di Nouria Skin , apalagi kalau flek dah dalem kek aku..butuh bangets

    BalasHapus
  17. Waaah oke jg nih perawatannya mba Aie.
    Pengen juga deh nyoba perawatan di nouria ini

    BalasHapus
  18. Aku kayaknya nih yang butuh ini. Di usia ini butuh ga cuma skincare aja

    BalasHapus
  19. Baru mau tanya harga treatment lasernya berapa, eh udah nemu juga di tulisan. Kayaknya memang saya juga meski melakukan treatment laser ini soalnya udah banyak flek hitam diwajah bekas jerawat dan juga paparan langsung sinar matahari.

    BalasHapus
  20. Perawatan di Nouria nyaman dan aman ya, karena basis medis dengan sentuhan nuansa islam.
    Saya jadi ingin juga melakukan perawatan supaya flek hitam hilang dari wajah

    BalasHapus
  21. Jadi ngaca deeh...huhu...aku punya flek hitam juga niih..
    Tanda harus perawatan di Noura Skin beauty salution.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aakk~
      Aku langsung nutup wajah niih...flek hitam aku kayanya karena aku abai sama penggunaan sunscreen jaman dulu...efeknya sekarang.
      Sedih banget~

      Hapus
  22. wah sip nih..aku kalo pas ke bekasi insyaallah..pengen juga kulit glowing dicobain satu2 😊

    BalasHapus
  23. Aku pokoknya habis lahiran pengen laser juga ngilangin bekas jerewi pas lahiran ini. Ngeliat review treatment ini boljug ternyata semoga banyak promonya nanti pas aku mau treatment wkwkwk

    BalasHapus
  24. Mbak, untuk proses anestesi sampai baal itu 30 menit ya trus durasi perawatan dengan lasernya berapa menit? Beneran nih sakitnya cuma kayak digigit semut? Hihihihihi jadi penasaran aku soalnya belum pernah dilaser hihihihi. Bagusnya berapa kali sih kulit wajah dilaser untuk menyamarkan/ menghilangkan flek hitam? Per berapa minggu jeda waktunya? Thanks :D

    BalasHapus
  25. Fasilitasnya komplit ya, memanjakan bener para wanita.

    Wah bibirnya juga ikut di laser. Dan di hari ke 5 udah beda jauh tampilan wajahnya

    BalasHapus
  26. jd bukan kelar treatment ya udah, tapi tetep ada produk perawatan lanjutan dg skincare yg tepat yg diberikan dokternya ya. waaah keren!

    BalasHapus
  27. Keliatan banget perbedaannya ka aie huhu aku mau juga deh di laser kulit wajahku udah mulai banyak dark spot nih huhu.. semoga setelah membaca tulisan ka aie ini jadi tambah semangat untuk merawat kulit khususnya treatment IPL nih

    BalasHapus
  28. mauuuu ini flek susah banget ya dihilangkan jika tanpa bantuan laser!

    Dengan hanya Rp. 699.000,- photorejuve itu murah loh Aie

    BalasHapus
  29. Aku pun lagi nyari tempat rekomen buat treatment Laser wajahku banyak flek hitamnya soalnya thanks infonya

    BalasHapus
  30. Flek Hitam itu memang masalah bangat si.. aku juga masalahnya sama , mana kalo banyak bikin kulit kusam haha... kesel rasanay mba

    BalasHapus
  31. Widiiihh, kece banget ini kliniknyaaaa
    penisirin banget untuk coba, tapi jauuhhh dari Surabaya :D
    Mba Ai juga makin kinclong paripurna nih

    BalasHapus
  32. Berarti cocok ya pwrawatan disini tidak menimbulkan efek samping seperti wajah kemerahan dll. Harga 700K emang sesuai dengan hasil yg didapatkan ya

    BalasHapus
  33. Aku tuh sudah pengen banget deh melakukan perawatan tapi belum berani, tapi hatiku sudah ingin. hahahahaa... Btw aku kok jadi pengen nyobain perawatan di Nouria Skin Beauty juga deh.

    BalasHapus
  34. Produk skincare Nouria ini halal dan dapat langsung dibeli tanpa harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya ... baguslah. Karena ada juga yang mau tak mau harus menghadap dokter dulu hihi. Saya pernah mengalami padahal merasa gak butuh. Jadinya kan makan waktu lagi. Untungnya gak perlu antre sih waktu itu.

    BalasHapus
  35. Masalah kita sama mbak Aie, ada bintang kejora di wajah, hihi ... aku baca dengan seksama lho ceritamu trus kepengen treatment laser photorejuve juga. Eh tapi aman gak sih buat busui?

    BalasHapus
  36. Wah bibirnya juga ikut di laser. Dan di hari ke 5 udah beda jauh tampilan wajahnya

    jadi pengen di treatment juga

    BalasHapus
  37. Waah jadi penasaran dengan laser photorejuve. Bisa bikin bibir gelap jadi merona ya. Hihihi...harganya lumayan terjangkau juga yaa.

    BalasHapus
  38. Kalau kliniknya patuh protokol kesehatan begini jadi lebih tenang ya mau perawatan, nggak ada khawatir dan stres...

    BalasHapus
  39. Wah saya butuh sekali treatment laser photorejuve ini soalnya sudah mulai terlihat tanda penuaan dikulit.

    BalasHapus
  40. Ya, laki-laki berarti nggak bisa perawatan di sini. Tapi bolehlah saya rekomendasikan ke teman-teman.

    BalasHapus
  41. Wah jd kangen dilaser :D
    Kyknya makin berumur ngrasa flek hitam makin banyak :(
    Btw jd produk di sana bisa dibeli tanpa konsul jg ya? Tapi emang enaknya sekalian konsul jg sih ya biar puas :D

    BalasHapus
  42. Wah bagus ya, kliniknya islami pula...
    Saya juga mau banget mengurangi flek hitam di wajah...

    BalasHapus
  43. Hasilnya langsung kelihatan ya, gak pakek nunggu-nunggu lagi. Btw Klinik Nouria ini cuma di Bekasi jadi deket banget dari tempatku. Pengin nyoba juga untuk masalah flek. Secara udah berasa banget mulai menghitam di area tulang pipi.

    BalasHapus
  44. Saya masih suka maju mundur kalau mau dilaser. Tetapi, kalau beneran cuma kayak digigit semut, berani lah saya :D

    BalasHapus
  45. Untuk klinik kecantikan, fasilitas di Nouria ini tergolong komplit. Ada mushola dan nursery room segala, asik ya yang bawa baby bisa kasi ASI tanpa mikir nyari tempat yang nyaman. Ah hasilnya udah terlihat beda ya jadi berseru kulitnya

    BalasHapus
  46. Mau nyoba ah treatment ini. Penasaran banget soalnya punya dua flek hitam di wajah karena pernah main panas-panasan.

    BalasHapus
  47. Keliatan lebih glowing gimana gitu ya mbak, dan harganya cukup terjangkau untuk perawatan sebagus ini

    BalasHapus
  48. paling bahagia dengan tempat perawatan yang nyaman dan aman apalagi bagi wanita berhijab plus hasil perawatannya langsung terpampang nyata. Pasti bahagia sekali deh

    BalasHapus
  49. Waaah aku jg telat kak kenalan dengan skincare efeknya jadi begini, nyesel di akhir sih hehe meskipun masih bisa diperbaiki. Lengkap yaa kak di nouria, penasaran treatmentnya kayaknya seru dan enak di wajah nih

    BalasHapus
  50. Asik banget ya. Udahlah khusus perempuan, semua produknya halal pula. Jadi kepengen perawatan wajah juga. Wajah itu kan dirawat ya, bukan diedit :D

    BalasHapus
  51. Wah asyik nih seneng banget kalau bisa ditreatment di sini ya, me time yang luar biasa nih, mana perempuan semua pula..Mantaps Jadi inget nih semenjak pandemi ga pernah ke klinik skincare lagi huhu...

    BalasHapus
  52. Suasananua terlihat nyaman banget. Saya juga lebih suka yang khusus wanita begini. Jadi bisa lebih betah perawatannya

    BalasHapus
  53. Aku malah belum pernah perawatan wajah sama sekali, karena takut sakit sih sebenarnya. Kapan kapan mau memberikan diri untuk perawatan juga ah

    BalasHapus
  54. Treatment laser dengan harga segitu apa ada produk yang dibawa pulang Mbak?? Kepo ga pernah treatment selain facial 🤣

    BalasHapus
  55. Wah ini bisa banget dong ya ibu menyusui melakukan perawatan dengan aman dan nyaman

    BalasHapus
  56. Kayaknya laser photo rejuve ini treatment yang cocok untuk aku juga ya. Bintik-bintik hitam di wajahku juga ada beberapa. Dulu jaman muda ga pernah pake skincare sih pas naik gunung. :)

    BalasHapus
  57. Wah ternyata hasilnya keliatan banget dalam waktu yang gak terlalu lama ya...Perawatan dengan laser solusi banget nih...

    BalasHapus
  58. WOw... hasil perawatannya sangat bagus ya. Tampak kalau perawatan di Noutia Skin Beauty Solution bisa jadi solusi banget bagi saya.

    BalasHapus
  59. Bagus dan lengkap juga ya. Sesekali boleh juga nih dicoba mau hilangin flek dan komedo

    BalasHapus
  60. Sama kita Mbak Aie..aku juga genertik flek hitamnya, Ibu dan semua saudaraku ada flek di wajah. Pun ku telat kenal sama si skincare. hiks..jadi deh berbintang-bintang wajah...Pas nih kalau treatment di Nouria Skin Beauty Solution ya

    BalasHapus
  61. kebetulan lokasi klinik kecantikannya deket sama daerah saya di bekasi, treatment yang ditawarkan juga sangat menarik mbak, harganya pun lumayan

    BalasHapus
  62. wah pakai nouria skin beauty bisa menghilangkan flek hitam ya. bagus nih untuk ibu aku. karena beliau juga ada flek hitam. makasih mba sharingnya.

    BalasHapus
  63. Aku juga lagi treatment juga nih, buang plek , usaha katanya dua pekan lagi datang dan nabung dulu biar lanjut lagi setelahnya sebulan lagi

    BalasHapus
  64. Dari dulu treatment laser atau photo rejuve selalu jadi favoritku. Soalnya hasilnya langsung kelihatan nyata hehehe

    BalasHapus
  65. Bagus yaa mba Aie, after treatment photo rejuvenya, kece jadinya kulit glowing, bintik hitam juga berkurang yaa, kepoin aaaah pengen tau ada promo apa yaa bulan ini

    BalasHapus
  66. Makin kinclong nih ya kalau kita rajin perawatan hehe aku mah perawatan gt serius baru sekali.. pengen sih lg, tp duitnya belum ok.

    BalasHapus
  67. Selesai baca tulisan ini, aku langsung nyari kaca. Sepertinya aku juga perlu treatment ini. Biar bisa ikutan kinclong juga heuheu ...

    BalasHapus
  68. pernah dengar pemaparan dokter kecantikan, kalau flek hitam baru bisa dihilangkan dengan di laser dan itupun gak cukup sekali. di Nouria Skin Beauty ini klinik kecantikan khusus wanita kah mbak?

    BalasHapus
  69. Tempatnya kok asyik banget ya, cozy gitu. Terus interiornya juga apik banget. Waah, pengen juga nih dilaser biar ilang flek2 hitam di wajah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)