Senin, 05 Oktober 2020

Review Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub, & Body Lotion Selain Mencerahkan Kulit, Wanginya Pun Nempel Setiap Hari

Akhirnya setelah hanya nonton dan bacain review dari beberapa teman blogger dan selebgram, aku pun tergerak buat coba menggunakan rangkaian Scarlett Whitening yang diklaim bisa mencerahkan kulit dan wanginya yang enak banget juga awet. 

Scarlett Whitening

Meski awalnya agak skeptis ya dengan produk yang menjanjikan bisa bikin kulit cerah dalam hitungan minggu, namun setelah aku merasakannya sendiri, ternyata Scarlett Whitening mampu membuat tampilan kulit jauh lebih cerah, lembab, dan sehat. Tak hanya keliatannya aja, tapi juga aku bisa merasakannya. Ngerti kan ya rasa kulit yang cerah, lembab, sehat? Bonusnya wangi pulak. Wah pak suami jadi betah deh nempel-nempel setiap hari.

Pastinya kamu juga tau dong kalo Scarlett Whitening ini adalah usaha salah satu pesinetron Indonesia, Felicya Angellista ang memiliki manfaat mencerahkan kulit secara instant dan dengan penggunaan rutin akan menyebabkan warna kulit putih secara permanen. Selain body lotion yang menjadi produk andalannya, adapula body wash dan body scrub yang bisa kamu pakai setiap hari.

Scarlett Whitening

Rangkaian Scarlett Whitening yang aku gunakan yaitu Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegranet, dan Body Lotion Romansa. Ketiga rangkaian produk Scarlett Whitening ini emang juaranya deh bikin kulit lebih cerah, lembab, sehat, dan wangi sepanjang hari. Okay let’s start the review, shall we?

Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub, & Body Lotion

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion dari Scarlett Whitening mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Menariknya nih, rangkaian produk Scarlett Whitening ini aman dan nyaman digunakan oleh bumil dan busui.


Tenang ya beb, Glutathione ini aman kok buat kulit kamu karena kombinasi dari tiga komponen asam amino yaitu cysteine, glycine, dan glutamine. For your kind information, secara alami tumbuh kita memproduksi tiga komponen ini namun seiring bertambahnya usia, produksi dalam tubuh berangsung berkurang.

 

Lebih dari itu, Glutathione juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas dan juga kandungan ini berperan sebagai master anti-oksidan dimana menjadikannya dapat melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal beba serta membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat glowing alami.


Scarlett Whitening

Yang makin bikin aku merasa aman dan nyaman menggunakan rangkaian produk dari Scarlett Whitening karena sudah terdaftar di BPOM, dan tidak dilakukan tes pada hewan-hewan. Oia, harga satuan produk Scarlett Whitening Rp. 75.000,-  namun akan jauh lebih murah kalo kamu beli paketan beb, harga paket hemat 5 item seperti dalam gambar ini harganya Rp. 300.000,- plus dapat box eksklusif dan free gift juga.

 

Biasanya sih aku pesan Scarlett Whitening di Shopee Scarlett_whitening, lumayan suka dapat bonus poin heheheh...

Setelah penjelasan umum tentang rangkaian produk Scarlett Whitening, saat aku me-review secara detil masing-masing dari Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegranate, dan Body Lotion Romansa. Are you ready beb?


Scarlett Whitening Body Scrub 

My first impression setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub tentu dari kemasannya dibalut dengan jar berbahan plastik. Pertama kali terima paket pun masih dalam keadaan disegel dengan rapat sehingga gak khawatir tumpah.


Scarlett Whitening


 

Kemasan Produk Scarlett Whitening Body Scrub

Desain kemasannya juga sangat feminim, simple tapi juga terkesan gemas gitu. Di dalam kemasannya juga terdapat informasi seputar dekripsi produk, stiker hologram yang mencirikan keaslian produk, nomor BPOM, ingredient list, cara menggunakan, tanggal expired, dan logo kelinci dengan keterangan produk ini tidak dites ke hewan alias non animal tested.

 

Ukuran jar dari Scarlett Whitening Body Scrub adalah 325 gr, sangat compact dan bisa dibawa kemana-mana.

 

Deskripsi pada Kemasan Scarlett Whitening Body Scrub

Deskripsi yang tertera dalam kemasan, Scarlett Whitening dibuat khusus buat aku, kamu dan kita semua yang ingin mencerahkan kulit tubuh secara maksimal, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Selain itu, terdapat juga butiran scrub yang mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuhmu sehingga membuat kulit jadi lebih lembut.


Scarlett Whitening

 

Varian Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub ada dua varian; Pomegranate dan Romansa.

 

Tekstur & Wangi Scarlett Whitening Body Scrub

Menurutku Scarlett Whitening Body Scrub berbeda dengan scrub atau lulur lain yang pernah aku gunakan sebelumnya, sangat pekat, meski bulir scrubnya terlihat tapi tidak membuat kulit jadi iritasi saat diaplikasikan, tidak kasar juga tidak terlalu lembut, benar-benar pas di kulit.

 

Wangi Scarlett Whitening Body Scrub Romansa sangat lembut dengan karakteristik bunga yang segar dan sedikit manis.


Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Cara Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub

Biasanya aku menggunakan scrub ini dengan menyiramkan air ke seluruh tubuh, lalu oleskan Scarlett Whitening Body Scrub secara merata di setiap area tubuh dan digosok secara perlahan. Diamkan selama 2-3 menit sambil menikmati aroma wangi bunga dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa yang bikin tenang, segar, dan rileks. Setelah itu bilas dengan air.

 

Review Selama Penggunaan

Jujur aku baru menggunakan selama tiga hari selama seminggu terakhir ini, dan amazingly kulitku terasa jauh lebih halus, lembab, dan cerah. Apalagi di area-area lipatan seperti ketiak, siku, leher, dan lutut beneran warna kulit jadi lebih cerah merata. Takjub sekali!


Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Shower Scrub

Nah ini nih produk dari Scarlett Whitening favorit dan bikin aku semangat untuk memulai hari dengan mandi. Hahahha, biasanya akutuh males banget mandi, apalagi di rumah aja kan ya. Berbeda setelah aku menggunakan sabun Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate.

Kemasan Scarlett Whitening Shower Scrub

Scarlett Whitening Shower Scrub kemasannya botol plastik bening dengan cap yang sangat kuat jadi gak perlu khawatir bocor ataupun tumpah. Apalagi varian yang aku gunakan itu Pomgranate, terlihat jelas isinya yaitu berwarna ungu dengan ada blink-blink gemas di dalamnya.

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Di dalam kemasannya juga terdapat informasi seputar dekripsi produk, stiker hologram yang mencirikan keaslian produk, nomor BPOM, ingredient list, cara menggunakan, tanggal expired, dan logo kelinci dengan keterangan produk ini tidak dites ke hewan alias non animal tested.

Deskripsi Kemasan Scarlett Whitening Shower Scrub

Scarlett Whitening Shower Scrub dibuat khusus untuk aku, kamu, dan kita semua yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (Vitamin pencerah paling kuat di dunia, dan butiran Vitamin E, juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh.

 

Adapun manfaat dari Scarlett Whitening Shower Scrub yaitu:

  • Mencerahkan kulit secara merata
  • Melembabkan kulit
  • Membuat kulit jadi lebih halus
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Menjaga kulit dari paparan sinar matahari secara langsung
  • Mengangkat sel-sel kulit mati

 
Varian Scarlett Whitening Shower Scrub

Ada 3 varian Scarlett Whitening Shower Scrub yaitu: Mango, Cucumber, dan Promegrante bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan karakter kamu.

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Tekstur dan Wangi Scarlett Whitening Shower Scrub

Tekstur Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante tidak terlalu padat dan tidak pula terlalu cair, bahkan menyerupai gel dan ketika aku tuangkan di tangan ataupun shower puff mudah untuk menyebar. Butiran scrub-nya pun kecil-kecil dan agak jarang, namun yang paling penting butiran scrub-nya tidak kasar jadi gak bikin kulit perih.

Sedangkan wanginya, wah jangan ditanyalah beb, juara ini wangi buah Pomegrante yang segar, manis, dan tahan lama di tubuh kamu. Apalagi kalo sebelum tidur kamu mandi terlebih dahulu dengan Scarlett Whitening Scrub dijamin rasanya tenang, rileks, dan santai deh.

 
Cara Penggunaan Scarlett Whitening Shower Scrub

Biasanya aku menggunakan shower puff, tuangkan Scarlett Whitening Shower Scrub pada shower puff, lalu buat hingga ada busanya nampak (biasanya sih busanya berlimpah). Tidak menggunakan shower puff pun gak masalah beb, busanya tetap berlimpah. Kemudian ratakan dalam seluruh tubuh secara merata, sambil digosok-gosok secara perlahan lalu bilas dengan air.

 

Scarlett Whitening

 
Review Selama Penggunaan

Setelah rutin menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate setiap hari, sehari dua kali, rasanya tuh bikin aku semangat memulai hari dan tidur pun jauh lebih nyenyak. Bahkan, pak suami juga merasa betah di sampingku karena wanginya yang awet juga menenangkan.

 

 

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Jujur semenjak berhijab aku tuh pemalas dalam menggunakan body lotion, mungkin karena pikirku sudah tertutup yaudah lah ya, gak usah aja. Tapi itu justru salah, kulitku malah jadi lebih kering dan agak kusam. Oia, yang aku gak suka sama memakai body lotion itu kadang ada yang lama meresap dalam kulit. Nah, berbeda rasanya ketika aku menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa untuk pertama kalinya. Mudah sekali meresap dalam kulit dan tidak lengket, lebih dari itu wangi dari varian Charming seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 Eau De  yang nenangin, dan manis banget bikin aku betah mengaplikasikan ke seluruh tubuh setiap setelah mandi.

Scarlett Whitening


Kemasan Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion kemasannya sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Selain itu, terbuat dari botol plastik dengan aplikator berbentuk pump sehingga saat digunakan jauh lebih praktis, isinya pun terkontrol dan gak perlu khawatir berantakan kemana-mana.

Dikemas dengan botol berukuran besar yakni 300 ml, botol yang cukup besar dengan model pump. Walau begitu tak usah khawatir karena botolnya didesain dengan mode safety dilengkapi dengan bagian lock – unlock jadi tetap aman jika dibawa-bawa.

Deskripsi Kemasan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa memiliki fungsi utama mencerahkan dan membuat kulit menjadi putih dari waktu ke waktu. Body Lotion Scarlett Romansa ini juaranya dalam memutihkan kulit bahkan perbedaanya sudah terasakan sejak pemakaian pertama. Warna Body Lotion Scarlett Romansa adalah putih susu pada kemasan botolnya berwarna agak ngepink plus ada sticker warna pink dan tulisan ROMANSA. Fungsi lainya dari Romansa Scarlett ini mampu memproteksi kulit tubuh dari efek buruk sinar UV, debu serta polusi. Lotion Scarlett Romansa sangat pas digunakan oleh siapa saja yang harus bersentuhan dengan sinar matahari dalam waktu lama atau mereka yang memiliki jenis kulit gelap dan ingin merubah kulitnya jadi putih berseri-seri.

 

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Adapun manfaat pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion secara rutin yaitu:

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit
  • Melembutkan kulit hingga bagian yang paling kasar sekalipun
  • Memproteksi kulit dari gangguan eksternal
  • Mencegah munculnya masalah kulit
  • Membebaskan kulit dari kusam dan gelap
  • Meratakan rona kulit yang tidak rata Mengencangkan kulit
  • Mencegah munculnya flek dan noda hitam
  • Mencegah dehidrasi pada kulit
  • Melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB

 

Varian Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Body lotion menghadirkan 3 jenis varian aroma untuk dipilih sesuai kesukaan, yaitu Romansa, Charming dan Fantasia.

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening
 

Tekstur dan Wangi Scarlett Whitening Body Lotion

Sekilas, tekstur dari Scarlett Whitening Body Lotion terlihat padat namun saat dibaurkan ke kulit menjadi cair, seperti teremulsi. Tidak ada rasa lengket sama sekali dan cepat meresap dikulit. Ini yang aku suka dari Scarlett Whitening Body Lotion.

Selain itu wangi Scarlett Whitening Body Lotion varian Charming terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume dengan karakteristik perpaduan antara amberwood, kayu, bunga, dan rempahnya sangat unik dan memberikan kesan mewah.

Cara Penggunaan Scarlett Whitening Body Lotion

Cara penggunaannya cukup tekan aplikator berbentuk pump ke telapak tangan lalu balurkan ke seluruh permukaan kulit tubuh.

Review Selama Penggunaan

Lotion ini aman digunakan setiap hari, kamu bisa pakai dua kali sehari setelah mandi. Kandungan SPF dalam lotion ini juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Bertekstur creamy layaknya lotion pada umumnya dan beraroma lembut dan khas wanginya tidak terlalu tajam dan menyengat. Terbukti dapat menjaga kelembapan kulit selama berjam-jam setelah mandi.


Scarlett Whitening


Kesimpulan Selama Penggunaan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Tentu aku merasa sangat puas selama menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening mulai dari body scrub, body wash, hingga body lotion yang terbukti bisa mencerahkan kulit tubuh dan membuatnya makin sehat dan glowing.

 

Disamping itu, produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, aman digunakan oleh bumil dan busui, non animal tested, dan harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang diberikan. Karena itulah aku gak heran banyak penggemar dari produk ini, bahkan setiap membaca review di manapun selalu kesannya positif, klaim dan hasilnya yang aku rasakan sesuai.

 

So, I highly recommend you guys to try this product! Kalo udah coba, ceritain ke aku ya beb

 

 

60 komentar:

  1. Akhirnya pakai Scarlett Whitening juga.. Ini produk hits banget ya mbk, banyak banget yang cocok dan suka sama produk ink. Pingin nyobain jadinya

    BalasHapus
  2. Huaaaa lengkap banget rangkaian produknya ka.. sepertinya aku wajib coba deh.. secara kulit aku kusam banget sekarang.. apalagi area tangan.. secara sering banget outdoor huhu.. makasih reviewnya ka aie.. fix banget mau ikutan coba juga ini scarlett whitening

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran sama Scarlett Whitening ini, kira-kira cocok nggak ya sama saya secara tuh kulit saya kadang rewel. Tapi kalau baca khasiatnya yang bisa mencerahkan kulit dan bisa mencegah dehidrasi kulit sepertinya pas nih buat kulit jenis apa saja.

    BalasHapus
  4. yang malas mandi kalau lihat rangkaian produk kayak gini jadi auto pen mandi cantik ya mba hehe ^^v

    Akutu tau produk Scarlet ini dari vlognya Luna Maya, keliatan banget dia suka dengan wanginya. Jadi penasaran juga nih aku

    BalasHapus
  5. Anakku juga pake Scarlet. Emang wangi banget yaa. Tapi sia cuman pake shower gel dan lotionnya aja.

    Nanti pengen beliin dia yang scrubnya juga ah. Biar saya sekalian pake juga, hihii..

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran sama Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub, & Body Lotion ... ada glutathione-nya ya. Glutathione sekrang banyak dipakai dalam produk skin care.

    BalasHapus
  7. Wah, aman juga digunakan untuk ibu menyusui ya, Mba. Asyik dong gak khawatir kalau mau pakai rangkaian produk scarlet whitening ini. Jadi pengin coba juga.

    BalasHapus
  8. Wah, aku baru tau Scarlett Whitening ini loh mbak. Baca2 tulisan mbak Ai ternyata manfaat produk ini banyak dan bagus sekali buat kebersihan dan keseatan tubuh kita. Di rumah aja ternyata kudu cantik2in diri yaks hihihih. Mau coba ah, komplit nih BPOM dll ada.

    BalasHapus
  9. Produk heits yang sering liat tapi belum kunjung beli. Pas banget emang pengen luluran dari bulan kemarin ga jadi karena salah beli produk (kebeli body butter yg dikira body scrub) Pengen nyoba ini deh, harganya berapakah? atau saya terlewat ya

    BalasHapus
  10. Wahh ini produk yg lagi hapening ya mbak.
    Pgn nyobain juga aku..
    Apalagi ini sdh aman ya, ada ijin bpom nya

    BalasHapus
  11. denger-denger produk-produk scarlett whitening ini bagus banget ya... aku sebenernya penasaran sama serumnya sih soalnya murmer hehehehe tapi baca-baca disini kayanya scrubnya asik juga hehehe

    BalasHapus
  12. Lucuu lucu warna botol scrub nya, terlihat beda ya sesudah pakai produk scrarlett whitening ini

    BalasHapus
  13. Waah jd kepengen nyobain juga nih. Aku suka kalau ada produk dengan kemasan gede kyk gtu jd berasa awetnya mbak.
    Kalau pakai shower puff busa lebih banyak dan bisa lebih hemat juga menurutku. Zaman sekarang gtu lho mesti hemat di segala lini haha

    BalasHapus
  14. Makin penasaran deh sama scarlett ini, pengen glowing juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran bikin cerah kok mbak..
      Aku sudah mencobanya,

      Hapus
  15. Maauu banget nyobain scarlett ini mbaa. Huuu pas butuh banget biar kulit nggak kusam. Apalagi banyak rekomendasi produk ini mbA

    BalasHapus
  16. Jadi penasaran nih dengan Scarlett Whitening Shower Scrub tentunya makin wangi aja ya dan bikin ceria sepanjang hari. Kemasannya besar dan bisa hemat nih sebulan.

    BalasHapus
  17. Waah...cantik banget, kak Aie.
    Sebelum dan sesudahnya keliatan bedanya.
    Scarlett memang andalan yaa...plus kemasannya yang bisa dipakai sekeluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling penting scrub nya gak menyakitkan kulit saat digunakan, jadi anak juga bisa ikutan happy make body wash warna-warni ada blink-blinknya cantiikk~

      Hapus
  18. Pengin banget bisa nyobain produk-produk dari Scarlet ini, terutama yang body scrubnya ya. Di rumah aja pun maunya kulit terawat lah, bersih dari debu dan keringat ya. Ampuh nih pake body scrubnya.

    BalasHapus
  19. Lengkap banget ya ini kak Aie, aku penasaran sih pengen nyobain body scrubnya deh. Asik ya sekarang semakin banyak produk lokal yang bagus-bagus nih.

    BalasHapus
  20. Enak banget ya wangi & tekstur lotionnya. Aku pakai juga kulitbelangku di tangan juga mulai rata nih gara2 motoran & sepedaan :-D

    BalasHapus
  21. Awwwhhh awhh pantesan kulitnya Ai cerah bersinar, glowing cethar membahana badaiiii. *KumatLebay aku jadi penasaran nih Scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hyuk mba kita ikut nyobain juga. Aku juga penasaran loh pengin nyobain produk-produk dari Scarlett whitening ini.

      Hapus
  22. Kayaknya daku nih rada sutrisno gitu mba, bosyaaannn bgt, makanya kulit aku banyak ruam2 merah bisul dll. padahal aku rajin mandi looooh.
    Atau, yeah mungkin aku perlu coba Scarlett whitening ini kali ya?
    Supaya kulit bahagyaaa, elastis dan kembali muda wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca komen Mak Nurul ini jadi mikir ... saya juga sepertinya butuh Scarlett nih biar gak gampang ruam. Kota saya sedang geraahhh.

      Hapus
    2. Hihii...sempet mikir sutrisno...hahaha...
      Emang kalau sutris obatnya me time pakai produk Scarlett Whitening.

      Hapus
  23. Kalau pakai scrub bukannya jangan dibasuh air dulu ya harusnya Aie?
    Kalo aku gitu sih, biar daki2 semua sekujur tubuh terhempaskan semua :))

    Aku jadi mau coba si Scarlett ini, suka sama packagingnya juga, dan banyak yg bilang bagus. Semoga aku bisa kesampaian nih nyoba produk ini.

    BalasHapus
  24. Scarlett Whitening Shower Scrub ini kemasannya kayak botol minum ya, warna-warninya juga cerah menarik. Hehe... mesti hati-hati nih kalau kepegang anak-anak.

    Praktis ya karena ada scrubnya juga, jadi serasa luluran tiap kali mandi

    BalasHapus
  25. Sering banget liat iklannya Scarlett Whitening series ini di media sosial. Banyak yang bilang bagus juga. Lihat foto Mbak Aie emang keliatan bedanya ya, setelah pemakaian keliatan lebih cerah.

    BalasHapus
  26. Senang banget ada produk yang membawa kulit makin bersih dan sehat ya, tentunya makin happy deh. Kemasannya bagus dan menarik.

    BalasHapus
  27. Bener bnget nih mba aku dah coba Scarlett memang beneran khasiatnya nyata bngt kulit jadi lbih lembut wangi dn lbih cerah

    BalasHapus
  28. Produk Scarlett whitening ini lagi banyak yang pakai dan merekomendasikan ya, Mbak. Jadi penasaran ingin pakai juga

    BalasHapus
  29. Whaaa secepat itu kah kelihatan perubahan warna kulitnya? Kok aku jadi mau, yaaa. Perasaan 7 bulan di rumah aja tapi kenapa kulitku malah kusam inii. Huhu. Butuh Scarlett ini mah kayaknya. Dan sudah ada izin dari BPOM juga jadi aman, yaa.

    BalasHapus
  30. I have read so many good reviews and I can’t wait to try it myself. All series of beauty products look very tempting indeed

    BalasHapus
  31. Scarlet ini idaman banget sih mba Andi, nggak hanya packagingnya yang cakep tapi isi-isinya juga bikin gemes ya.
    Kalau udah mencoba dan keliatan hasilnya, seneng banget pasti makenya.

    BalasHapus
  32. Wah kemarin waktu 10.10 ada promo Scarlet Whitening tapi aku nyesel ga beli. Kalau tau manfaatnya banyak kayak ini mah wajib banget dicoba ya Teh.

    BalasHapus
  33. Aku sula sama produk yang bikin wangi nempel setiap hari karena di rumah aja sering merasa cepat bau wkwk. Masak dll itu bikin aroma tubuh gak sedap

    BalasHapus
  34. Wah makasih sharingnya mbak, ternyata selain manfaatnya yang bagus juga aman digunakan buat bumil maupun busui ya, jadi tetap bisa tampil cantik berkat scarlett ini

    BalasHapus
  35. Aku bukan yang gila badan putih ya. Tapi mau banget kalau ada produk yang mencerahkan kaya Scarlett Whitening. Cocok buat perawatan meski di rumah aja

    BalasHapus
  36. walaupun sedang pandemi kita tetap bisa melakukan perawatan di rumah ya kak, apalagi produknya Scarlett ini lengkap banget loh. Kalau aku sih penasaran pengen nyobain body scrubnya.

    BalasHapus
  37. Aku juga pake ini. Paling suka sama body scrub romansanya.

    BalasHapus
  38. Suka banget sama yang wangi-wangi gini...Jadi pengen cobain..hohoho... Apalagi kalo paket lengkap...

    BalasHapus
  39. Banyak testi positif nih dari produk ini, suka kemasan dan warna produknya yang eye catching pisan...

    BalasHapus
  40. Serangkaian produk body care Scarlett Whitening ini bisa membuat kita bisa tetap merawat kulit meski di rumah saja ya mbak?

    BalasHapus
  41. Lihat kemasannya Scarlett ini aja aku dah naksir.Terutama body scrubnya, penasaran. Pengen jajal juga. Kayaknya dkalau aku yang pakai bakal didiemin 5 menitan sebelum dibilas hahaha. Saking pengen menikmatinya

    BalasHapus
  42. Me time sambil menikmati rangkaian produk Scarlett Whitening yang memanjakan ini tuh pastinya nyaman banget yaa mbak.

    BalasHapus
  43. Wah dah lama saya ga pakai body scrub, ngeliat postingan Mba Aie nih jadi mau pakai pake mandi lengkap begini. Seger kali yaa..

    BalasHapus
  44. akupun mba tergiur dengan banyaknya review sana sini liat selebrgam sampe artis aja pake Scarllet jadi pengen cobain juga jadinya nih

    BalasHapus
  45. banyak teman yang sudah menggunakan scarlett whitening ini.. sepertinya aku juga mau coba.. secara kulit aku belang dong sekarang.. huhu wajib coba den ini aku ka aie

    BalasHapus
  46. Aku langsung naksir dengan butiran pomegranate dalam body scrub nya. Dan kemarin udah beli jua akhirnya gara-gara baca review produk ini banyak yang kasih rekomendasi

    BalasHapus

  47. this is a local product, yeah, but I see many reviews from friends that show this product the results are good

    BalasHapus
  48. iya bener mba, wangi yang enak dan ga terlalu kuat itu bikin mood jadi lebih baik sehingga kita jadi lebih semangat ya. Jadi skincare itu ga cuma bikin kulit bagus tapi juga mood bagus ya..

    BalasHapus
  49. Suka banget sama produk Scarlett Whitening ini. Shower Scrub yang Mango ituu seger banget. Apalagi body lotionnya.

    BalasHapus
  50. aku suka banget nih liat produknya scarlett whitening, warna warniiii.. kayanya produknya juga oke banget ya mak aie, ntar cobain juga aaaah

    BalasHapus
  51. suka banget sama sabun yang wanginya nempel, jadi enggak perlu pakai minyak wangi lagi. jadinya hemat kan hihihi

    BalasHapus
  52. Scarlett whitening ini apakah sudah bisa ditemukan di supermarket terdekat? Kemasannya menarik banget dan bisa mencerahkan kulit, jadi tertarik untuk nyobain nih.

    BalasHapus
  53. Baca banyak reviewnya, akhirnya aku jadi tertarik juga. Sudah pesan nih, masih nunggu pesanan datang

    BalasHapus
  54. Selama ini cuma lihat-lihat di ig. Dan sekarang baca reviewnya di blog mbak andy. Warnanya ngejreng gitu y mbak.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)