Selasa, 06 Oktober 2020

Nivea Lip Crayon: #TwoStayConnected Bersama Sahabat Meski Jarak Terbentang Jauh

“Beb, kabarin ya kalo ke Jakarta!”

“Assalammualaikum Beb... gak kangen apah sama gue?!”

Gemes deh bacain WhatsApp dari sahabat yang kini sudah tinggal beda kota, jaga jaraknya udah puluhan kilometer tsay. Kalo sebelumnya saat aku masih tinggal di Jakarta, buat bersua mungkin bisa langsung datang ke rumah trus jalan-jalan keliling kota Jakarta, ngobrol ngalor ngidul di dalam mobil, trus pesan kopi sambil lanjut cerita deh. 

Nivea Lip Crayon

Nah, ketika aku udah pindah ke Bogor, jarak yang terbentang antara aku dan sahabat buat sebatas wilayah walikota aja tapi udah beda Gubernur kan beb. Sedih? Iya banget, jadi makin susah buat bersua atau sekedar “nyampah” cerita hal receh yang gak pugu.

Yes I know, masih bisa video call, WhatsApp call atau sekedar Zoom meeting, tapi kecanggihan teknologi itu terlalu sulit untuk menandingi dengan hadirnya fisik seorang sahabat di depan mata sendiri. Memang lebih nyaman dan seru kalo bisa ngobrol, bercanda sambil seruput kopi, atau sekedar curhat-curhatan bertemu secara langsung, face to face.

Nivea Lip Crayon

Selain itu, selama di rumah aja jadi makin malas buat dandan dan pakai baju cantik. Setuju gak? Wah separah itu sih aku, kalo udah di rumah aja pakai baju rumah seadanya, muka ya seadanya juga. Padahal ya sesekali berdandan dan memakai pakaian yang cantik ala OOTD bisa nge-boost mood kita jadi lebih bahagia. Ya, karena selama masa pandemi seperti sekarang ini yang lebih penting itu rasa bahagia pada diri sendiri dan bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup.

Berhubung aku bisa dibilang jaraaaaang banget pakai lipstik, kadang buat lipenan tuh aku suka cari produk yang gak terlalu berat seperti lip cream tapi juga bisa merawat bibir. Nah, pas banget nih Nivea memiliki produk yang bisa dipakai kapan aja buat sehari-hari, yaitu Nivea Lip Crayon dengan warna yang fresh dan cantik.

Nivea Lip Crayon

Apa Itu Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon merupakan pelembap bibir yang tahan lama dengan warna-warna yang membuat bibir terlihat segar, cerah sekaligus sehat karena kandungan natural oil untuk mendukung penampilan aku, kamu dan kita semau selama di rumah aja di masa pandemi seperti sekarang ini.

Kandungan Nivea Lip Crayon

Pentaerythrityl Tetraisostearate, Olus Oil, Tridecyl Trimellitate, Hydrogenated Castor Oil, Ricinus Communis Seed Oil, Candelilla Cera, Phytosteryl Oleate, Hydrogenated Coco-Glycerides, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Cera Alba, Dibutyl Lauroyl Glutamide, Octyldodecanol, Helianthus Annuus Seed Cera, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Tocopherol, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ascorbyl Palmitate, BHT, Geraniol, Benzyl Alcohol, Linalool, Aroma, Alumina, CI 15850, CI 45380, CI 77492, CI 77891.

Nivea Lip Crayon

Kemasan Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon dikemas dalam tube yang berbentu silender dengan tinggi sama dengan ruas hari membuatnya mudah untuk digenggam dan travel friendly untuk dibawa kemana saja, sekalipun masuk ke dalam pouch makeup kamu.

Untuk tutupnya transparan sehingga terlihat warna dari shade Nivea Lip Crayon, lalu ada warna putih di bagian bawah yang bisa diputar untuk mengeluarkan lip crayon. Bisa dibilang kemasannya cukup sederhana dan mudah sekali digunakan juga terdapat nama brand Nivea, tanggal kadaluarsa, dan beberapa informasi lainnya di bagian tutup. Lalu, informasi lengkap lainnya bisa kamu temukan pada kemasan luar.

Nivea Lip Crayon

Tekstur dan Aroma Nivea Lip Crayon

Sesuai dengan namanya Nivea Lip Crayon, teksturnya pun so creamy dan mudah banget lumer dibibir saat diaplikasikan ke bibir. Terasa sekali bibir menjadi lebih lembap, lembut, dan sehat sesuai dengan klaim dari Nivea Lip Crayon. 

Jika kamu ingin warnanya ‘keluar’ bisa dioleskan berkali-kali sesuai dengan selera kamu, kalo aku sendiri lebih nyaman dipoles dua sampai tiga kali, warna bibirku jadi terlihat lebih segar, merona dan sehat.


Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon

Varian Nivea Lip Crayon

Ada dua varian Nivea Lip Crayon yaitu Poppy Red & Coral Crush cocok untuk segala warna kulit wajah. 

Review Selama Pemakaian

Setelah aku aplikasikan di bibir selama beberapa hari, sesuai dengan namanya, Nivea Lip Crayon memberikan warna pada bibir yang memiliki keunggulan untuk melembapkan bibir. Terlebih Nivea Lip Crayon bisa bertahan lama di bibir meski sudah makan, minum, tetap warnanya terlihat segar dan cantik di bibir kamu.

Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon


Nivea Lip Crayon Bikin Hari Makin Seru Bersama Sahabat Meski Terbentang Jarak

Dalam peluncuran produk Nivea Lip Crayon yang aku tonton via Livestream Youtube beberapa hari yang lalu, mengangkat tema yang cukup bikin rasa rindu dengan sahabat ataupun keluarga jadi makin terasa. Nah, untuk mengobati rasa rindu tersebut, Nivea Lip Crayon membuat activity seru yang bisa kita aplikasikan dari rumah via online bersama sahabat yaitu:

  • Ajak sahabat buat video call lalu saling memberikan trik dandan kece dengan Nivea Lip Crayon yang praktis dan pasti bikin cantik. Lebih seru lagi kalo dikasih waktu ya, biar ada rasa deg-deg-annya gitu beb.
  • Lakukan tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love seperti 2 pasang sahabat yang ada di video #TwoStayConnected.
  • Bersama sahabat kamu juga bisa melakukan flow activity secara virtual, misal ajak sahabat untuk membaut hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio. Aktivitas ini bisa melatih kreatifitas antara kamu dan sahabat lho, seru kan!
Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon

Tiga ide aktivitas dari Nivea Lip Crayon #TwoStayConnected bersama sahabat di masa pandemi ini bisa jadi kegiatan seru yang dilakukan meski via online. Rasa rindu pun bisa terobati, lho. Nanti, jika pandemi ini bisa kita lewati dengan baik, corona sudah menghilang dari muka bumi, kita bisa kembali bertemu dengan sahabat dalam keadaan sehat, bahagia, dan bibir lebih lembab merona karena menggunakan Nivea Lip Crayon.

Hi kamu sahabat, iya kamu! Kuy video call aku sih sekarang, yuk main makeup-makeupan online! 😊

25 komentar:

  1. mbak, kulitku nggak putih2 banget tapi yang nggak hitam juga hehehe.. btw itu warna orangenya nabrak nggak ya di kulitku?

    BalasHapus
  2. Tiga ide aktivitas dari Nivea Lip Crayon #TwoStayConnected bersama sahabat di masa pandemi ini seru juga ya. Pengen cobain ah nanti, eh tapi mesti beli nevia lip crayon dulu

    BalasHapus
  3. Setelah ada ide dari NIVEA jadi pengin makeupn bareng sama teman aku by vidcall...apalagi NIVEA Lip Crayon lembap dipakinya, tahan lama, warnanya kusuka dan enak dipakainya..pas buat diobrolin sambil ngecraft online sama teman

    BalasHapus
  4. Saya belum pernah vidcall ma sahabat. Paling ngobrol lewat WA. Jadi pengen juga vidcall biar lebih seru. Pastinya dandan tipis lah pakai NIVEL Lip Crayon

    BalasHapus
  5. Akuuuuh termasuk genit di dalam rumah. Serius aku pagi pagi itu udah mandi dandan kayak biasa

    Baju yang kupakai aja yang ga resmi tapi tetap baju bukan daster .. nah akhirnya kusiasati dengan daster kalong atau legging dan kaos berwarna senada

    BalasHapus
  6. Wah, keren amat ya dalam satu produk kita dapat berbagai manfaat. Lipstik untuk mempercantik dan lip balm nya melembautkan bibir kita. Harganya terjangkau juga. AKu mau coral crsuh ah warnanya soft. Tapi Poppy red juga menarik.

    BalasHapus
  7. Sejak pakai lipen, aku pun milih yang ringan. Belum biasa gitu. Sekarang karena pandemi jadi pakai pelembab bibir aja. Kanyanya nih mau coba Nivea Lip Crayon juga. Kemasannya lucu. Dan yang penting ya nutrisinya buat bibir

    BalasHapus
  8. Wah..dua pilihan warna dari Nivea Lip Crayon ini cantikcantik semua euy. Sukaaa ih. Desain produknya juga bagus~

    BalasHapus
  9. Ahh seru ya mbak klo bisa video call sambil main make up bareng.
    Btw aq naksir yg jingga itu...

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran dengan Nivea Lip Crayon.
    Nivea kan sudah ditahu kualitasnya ya dalam hal skin care.

    BalasHapus
  11. Lucu juga ide Nivea. Vidcall bareng teman cewe tuh bisa membahas apaaaa aja. Dari kabar masing-masing sampai bagi tips mekap, salah satunya yaa ngomongin si Nivea Lip Crayon!

    BalasHapus
  12. Aku suka loh warnanya. Manis gitu dan pakai crayon ini dipercaya nggak bikin bibir makin hitam. NIvea mah slalu keluarkan produk yang terbaik :)

    BalasHapus
  13. Yee Nivea keluarin produk lip balm. Cakeep nih. Bentuknya juga unyu-unyu. Warna yang tersedia juga cakep-cakep, tidak terlalu mentereng. Jadi bisa nih aku coba.

    BalasHapus
  14. Video call sambil pamerin warna bibir yang seger karena abis pake produk terbarunya nivea, pasti seru😀 pilihan warnanya bagus mba..keliatan bbrp taon lebih muda klo mnrtku klo liat cew pke warna2 itu ..

    BalasHapus
  15. Iya kadang kangen sama teman atau saudara tapi mau kongkow2 atau ketemuan udah gak semudah dulu. Jd ya minimal vcall aja lumayan mengobati kerinduan. Aku dah nyoba lipsticknya mbak, suka yang coral hehe

    BalasHapus
  16. Hahaha, pengin juga nyobain belajar makeup online bareng sahabat. Biar berasa lagi beauty class gitu. Udah setahun lebih nih, gak kumpul2 ngomongin perdendonan.

    BalasHapus
  17. Duh duh senangnya vidcal dengan sahabat, makin cantik dengan nivea lip crayon ya, aku mupeng pengen cobain hanya kayaknya di sini belum ada kudu online ya

    BalasHapus
  18. wow, is new item from Nivea yaah, i just know that. see some blogger make this review, make me know more. i hope a person using this product can be TwoStayConnected each other

    BalasHapus
  19. Aku naksir banget nih Nive Lip Crayon..warnanya bagus...dan fungsinya lip care juga...Wajib cobain ..

    BalasHapus
  20. Lucu ya bentuknya memang mirip crayon. kalau anak-anak yang menemukan bisa-bisa dibuat untuk menggambar nih haha.

    BalasHapus
  21. cakep cakep warnanyaaa, penasaran sama poppy red. Jadi pengen jajan nivea lip crayon ini jugaaaa.. hihihihii. maaci infonya mak aie <3

    BalasHapus
  22. Cantik banget hasilnya ya, bentuknya menarik sekali Nivea Lip Crayon ini. Jadi pengen beli deh.

    BalasHapus
  23. Seru yaa...
    Aku kangen banget sama sahabat-sahabat gengges ummahat pengajian di sekolah anak-anak.
    Asik juga kalau saling ketawa bareng karena dandanan kita yang cantiikk...hihii...mau bilang yang lain, asa gak tega. Mengingat aku gak bisa dandan.

    BalasHapus
  24. Aku seneng sama warna orens buat bibir. Berasa lebih muda hahahaha. Langsung pengen beli ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)