Let’s Repair, Refresh, Restore and Reset Your Skin with Rē.Set The Skin Skincare

Minggu, 13 Maret 2022

Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, dan glowing adalah impian setiap perempuan dimanapun, terlebih ketika usia tak lagi muda. Ketika memasuki usia 30an memang apik dalam  merawat kulit wajah dan pinter-pinter memilih produk skincare yang tepat. Well beb, kali ini aku mau kasih rekomendasi produk skincare yang bisa bikin kulit kamu shining, shimmering, glowing bak artis Korea. Yes! Let’s Repair, Refresh, Restore and Reset Your Skin with Rē.Set The Skin Skincare. Shall we start the review now? ...

Rē.Set The Skin Skincare

Concern terkait pemilihan produk skincare di usia 30an memang gak bisa dipungkiri ya beb. Pada umumnya, tanda penuaan kulit mulai tampak ketika usia memasuki 30 tahun. Sebut saja kulit keriput, bercak hitam, kusam, warna kulit tidak merata, menjadi problem yang ditemui saat seseorang berusia 30an.

Penelitian juga menyebutkan bahwa kemampuan regenerasi sel kulit secara alami akan menurun seiring bertambahnya usia. Hal inilah yang dapat menyebabkan penuaan kulit. Mulai dari keriput, kulit kering, dan kusam hingga berujung pada kulit yang terlihat tua dan tidak glowing.

Gak heran kan kalo diawal aku menyebutkan pemilihan produk skincare yang tepat untuk perawatan wajah memang wajib hukumnya. Di tulisan kali ini aku akan memberikan rekomendasi produk skincare untuk kamu yang mempunyai permasalahan kulit wajah yang aku sebutkan di atas. Yuk kenalan sama produk perawatan wajah Rē.Set The Skin.

Introducing Rē.Set The Skin 

Rē.Set the Skin adalah produk skincare lokal dari Indonesia, berdiri pada tahun 2021 yang memiliki formula kandungan yang minimalis dimana hero ingredient-nya terbaik untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah. 

Seperti namanya; Rē.Set the Skin, produk-produk yang tersedia mampu membuat kulit wajah kembali sehat, cerah, dan glowing seperti sedia kala. Kan kamu tau sendiri ya, setiap hari ini kulit terpapar bahaya debu, polusi, radikal bebas dan sinar UV. Gak heran kalo kulit wajah memperlihatkan garis halus, noda hitam dan kompleksi kulit yang kusam.


Rē.Set The Skin Skincare


Rē.Set the Skin menjaga kulit tetap terkendali memerlukan keseimbangan dengan menjaganya dalam kondisi terbaik dan merawatnya saat bermasalah. Produk-produk skincare dari Rē.Set the Skin bisa menjadi pilihan yang tepat, aman, dan simple. Karena Rē.Set the Skin memastikan produk-produk mereka memiliki kandungan exfoliant dan serum dengan formula terbaik. Tenang beb, produk dari Rē.Set the Skin itu: 

  • Bebas simple simple alkohol

  • Bebas pewangi dan essential-oil

  • Cruelty-free (gak diuji coba terhadap hewan)

  • Sudah terdaftar di BPOM

Rē.Set the Skin menghadirkan rangkaian produk skincare yang membantu aku, kamu dan kita semua untuk mewujudkan kulit sehat dan segar. Produk dari Rē.Set the Skin, bertujuan untuk menyelesaikan permasalah kulit yang sedang dialami sekaligus memberikan proteksi terhadap kulit. Hadir berbagai macam serum yang dapat mengatasi berbagai macam kondisi kulit seperti mencerahkan, menunda penuaan kulit, dan melindungi kulit dari polusi.


Rē.Set The Skin Skincare


Rē.Set the Skin mengeluarkan 4 produk jagoannya yaitu:

  1. 2% BHA Pore-refining Exfoliant

  2. 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

  3. 1% Actosome Retinol Serum

  4. 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Yuk kita bahas satu persatu... 

Rē.Set The 2% BHA Pore-refining Exfoliant

Salah satu langkah dalam melakukan rutinitas skincare adalah memakai toner. Produk untuk wajah ini berbahan dasar air dan memiliki kandungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Selain bisa mengangkat minyak dan sisa makeup dari wajah, toner juga dapat menyejukan, melembutkan, hingga mengurangi kemerahan dan noda bekas jerawat di wajah.

Rē.Set The Skin Skincare


Toner juga berfungsi untuk mempersiapkan kulit agar bahan-bahan dari skincare lainnya dapat terserap lebih maksimal. Seperti The 2% BHA Pore-refining Exfoliant dari Rē.Set the Skin, cairan exfoliant yang nggak perlu dibilas dengan kandungan utama 2% BHA (Salicylic Acid) untuk mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori. Manfaat utamanya adalah mengurai penyumbatan dalam pori-pori—ini bisa membantu membasmi jerawat, mengatasi bruntusan, dan mencerahkan kompleksi kulit. Bisa digunakan oleh semua usia, terutama buat pemilik kulit berminyak dan acne-prone.

Kulit yang lelah karena sering terpapar sinar UV dan polusi sehari-hari cenderung tampak kusam. Karena itu, kulit butuh eksfoliasi untuk kembali menyegarkan dan mencerahkan kompleksinya. Dengan kandungan BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, sehingga mampu mencerahkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit.


Rē.Set The Skin Skincare


Apa sih keistimewaan Rē.Set The 2% BHA Pore-refining Exfoliant? 

  • Kandungan minimalis,  sehingga fokus mengoptimalkan manfaat kandungan BHA untuk kulit

  • Tekstur cair & ringan, sehingga mudah diserap oleh kulit

  • No alcohol, no fragrance, cruelty free, diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui testing animal

Kandungan utama Rē.Set The 2% BHA Pore-refining Exfoliant yaitu:

  1. 2% BHA – Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid) yang berfungsi sebagai;

  1. Eksfoliasi sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori 

  2. Mencerahkan kompleksi kulit

  3. Menghaluskan tekstur kulit

  1. Green Tea Extract & Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk;

  1. Meningkatkan hidrasi kulit

  2. Memberi asupan antioksidan

  3. Menenangkan kulit dan

  4. Meredakan kemerahan


Rē.Set The Skin Skincare


Cara pemakaian cukup gunakan setelah membersihkan wajah, disarankan untuk aplikasi menggunakan kapas ya beb, agar lebih efektif mengangkat sel kulit mati. Dapat digunakan pagi dan malam hari, jika digunakan di pagi hari diikuti dengan penggunaan tabir surya. Lalu, jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan pelembab. 

Rē.Set The 2% BHA Pore-refining Exfoliant dibandrol dengan harga Rp. 118.000,- dalam ukuran 100 ml dan sudah bisa dibeli di website Rē.Set the Skin, WhatsApp, Shopee, dan Tokopedia. 

Rē.Set the 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Serum wajah menjadi salah satu produk yang sering digunakan untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit harian. Pasalnya, produk skincare ini menawarkan banyak manfaat mulai dari melembabkan kulit, mengencangkan kulit, mencerahkan warna kulit, melawan radikal bebas hingga mengatasi jerawat dan memudarkan noda hitam.

Nah, Rē.Set the Skin mengeluarkan produk serum andalannya yaitu 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum yang hadir untuk membantu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah seperti sedia kala. 


Rē.Set The Skin Skincare


Salah satu permasalahan kulit wajah di usai 30an yaitu kulit kusam dan flek hitam yang umumnya terjadi akibat efek paparan sinar UV dan polusi yang dihadapi kulit sehari-hari. 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin adalah serum pencerah yang mengandung 10% Niacinamide (Vitamin B3) dan 2% Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit yang kusam dan memudarkan noda hitam.

Selain mencerahkan dan menargetkan noda hitam, serum ini juga ampuh memudarkan bekas jerawat, melindungi skin barrier, meredakan kemerahan, dan mengontrol produksi minyak di wajah. Produk ini bisa digunakan oleh semua usia, siapa saja yang memiliki kulit kering, berminyak, normal, hingga sensitif, semua jenis kulit bisa menikmati segudang manfaat dari 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin dan segera mewujudkan kulit yang lebih sehat dan glowing!


Rē.Set The Skin Skincare


Apa sih keistimewaan Rē.Set The 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin?

  • Kandungan minimalis,  sehingga fokus mengoptimalkan manfaat kandungan Niacinamide dan Alpha Arbutin untuk kulit

  • Tekstur cair & ringan, sehingga mudah diserap oleh kulit

  • No alcohol, no fragrance, cruelty free, diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui testing animal

Kandungan utama Rē.Set The 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin yaitu:

  1. 10% Niacinamide yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan meratakan kompleksi kulit 2%

  2. 2% Alpha Arbutin, kandungan pencerah kulit untuk menyamarkan flek hitam akibat paparan sinar matahari, dan bekas jerawat. 

Cara pemakaian cukup gunakan setelah membersihkan wajah dan eksfoliasi. Dapat digunakan pagi dan malam hari, jika digunakan di pagi hari diikuti dengan penggunaan tabir surya. Lalu, jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan pelembab. 

Rē.Set The 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin dibandrol dengan harga Rp. 98.000,- dalam ukuran 30ml dan sudah bisa dibeli di website Rē.Set the Skin, WhatsApp, Shopee, dan Tokopedia. 

Rē.Set the 1% Actosome Retinol Serum

Varian 1% Actosome Retinol Serum ini dapat digunakan pada kulit pemula yang membutuhkan perawatan lembut dari Retinol, ya bisa dibilang cocok untuk perkenalan pertama kulit terhadap khasiat-khasiat Retinol. Permasalahan kulit seperti garis halus, noda hitam, dan kompleksi kulit yang kusam disebabkan oleh paparan polusi, radikal bebas, dan paparan matahari setiap hari bisa dikembalikan ke kondisi prima dengan Retinol. 


Rē.Set The Skin Skincare


Yes! Kandungan serba bisa ini membantu mengatasi kerusakan pada kulit akibat faktor-faktir lingkungan, sehingga kulitmu jadi lebih kuat, sehat, dan cerah. Serum multi-fungsi dengan kandungan utama 1% Actosome Retinol yang menargetkan masalah kulit dengan lebih efektif serta meminimalisir risiko kulit kering, iritasi, dan kemerahan.

Serum satu ini punya segudang khasiat! Mulai dari menyamarkan keriput dan garis halus, mengembalikan elastisitas kulit, melindungi dari radikal bebas, mencerahkan, dan mengatasi bruntusan serta jerawat.

Semua orang yang mengalami (atau mau mencegah) tanda-tanda penuaan, kulit kusam, dan masalah jerawat—sangat disarankan untuk orang-orang di usia 20+ tahun bisa menggunakan produk ini.


Rē.Set The Skin Skincare


Apa sih keistimewaan Rē.Set The 1% Actosome Retinol Serum?

  • Efektivitas lebih tinggi, risiko iritasi lebih rendah, Actosome Retinol menargetkan masalah kulit dengan lebih efektif sambil mengurangi risiko kulit kering, iritasi, dan kemerahan

  • No alcohol, no fragrance, cruelty free, diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui testing animal

Kandungan utama Rē.Set The 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin yaitu:

  1. 1% Actosome Retinol yang berfungsi sebagai:

  1. antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, mendorong kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit

  2. Menyamarkan garis halus

  3. Mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam

  4. Mengatasi bruntusan dan jerawat


  1. Aloe Vera Extract bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi dan mencegah kulit kering. Juga meredakan kemerahan dan inflamasi.


  1. Vitamin E sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi serta memperkuat skin barrier.

Cara pemakaian cukup gunakan setelah membersihkan wajah dan disarankan untuk aplikasi di malam hari saja, lalu diikuti dengan penggunaan pelembab. Untuk kulit pemula, gunakan seminggu sekali selama 3-4 minggu, lalu tingkatkan penggunaan menjadi 2-3 kali seminggu. Hindari penggunaan bersama produk dengan kandungan acid.

Rē.Set The 1% Actosome Retinol Serum dibandrol dengan harga Rp. 118.000,- dalam ukuran 30ml dan sudah bisa dibeli di website Rē.Set the Skin, WhatsApp, Shopee, dan Tokopedia.

Rē.Set the 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum adalah serum multifungsi yang memberikan extra boost dibandingkan varian 1%-nya. Kandungan utama 2% Actosome Retinol-nya juga menghadirkan efektivitas lebih tinggi, diikuti risiko iritasi lebih rendah, lho!

Serum ini memberikan manfaat yang lebih ampuh dalam menyamarkan keriput dan garis halus, mengembalikan elastisitas kulit, mencerahkan, dan mengatasi bruntusan serta jerawat.

Semua orang yang mengalami (atau mau mencegah) tanda-tanda penuaan, kulit kusam, dan masalah jerawat bisa menggunakan produk ini— namun sangat disarankan untuk orang-orang di usia 20+ tahun! 


Rē.Set The Skin Skincare


Varian 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum ini dapat digunakan pada kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dari kandungan Retinol. Kandungan serba bisa ini membantu mengatasi kerusakan pada kulit akibat faktor-faktir lingkungan sehingga kulit menjadi lebih kuat, sehat dan cerah.

Apa sih keistimewaan Rē.Set The 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum?

  • Efektivitas lebih tinggi, risiko iritasi lebih rendah, Actosome Retinol menargetkan masalah kulit dengan lebih efektif sambil mengurangi risiko kulit kering, iritasi, dan kemerahan

  • No alcohol, no fragrance, cruelty free, diformulasikan tanpa potential irritants untuk kulit dan tanpa melalui testing animal



Rē.Set The Skin Skincare


Kandungan utama Rē.Set The 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin yaitu:

  1. 1% Actosome Retinol yang berfungsi sebagai:

  1. antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, mendorong kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit

  2. Menyamarkan garis halus

  3. Mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam

  4. Mengatasi bruntusan dan jerawat


  1. Aloe Vera Extract bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi dan mencegah kulit kering. Juga meredakan kemerahan dan inflamasi.

  2. Vitamin E sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi serta memperkuat skin barrier.

Cara pemakaian cukup gunakan setelah membersihkan wajah dan disarankan untuk aplikasi di malam hari saja, lalu diikuti dengan penggunaan pelembab. Untuk kulit pemula, gunakan seminggu sekali selama 3-4 minggu, lalu tingkatkan penggunaan menjadi 2-3 kali seminggu. Hindari penggunaan bersama produk dengan kandungan acid.

Rē.Set The 1% Actosome Retinol Serum dibandrol dengan harga Rp. 128.000,- dalam ukuran 30ml dan sudah bisa dibeli di website Rē.Set the Skin, WhatsApp, Shopee, dan Tokopedia.

Kesan Selama Pemakaian Dua Minggu

Selama pemakaian dua minggu, terasa sih perbedaan di kulit wajah, yang aku suka tuh tekstur dari toner juga serum  Rē.Set the Skin cair jadi gampang meresap ke dalam kulit wajah. Biasanya nih, toner dengan kandungan BHA terasa agak perih untuk jenis kulitku yang sensitif. Nah, somehow  2% BHA Pore-refining Toner dari Rē.Set the Skin ramah di kulit wajah. Malah bisa nenangin kulit wajahku yang sensitif ini. Kalo mau review lainnya bisa cek di Jakarta Beauty Blogger

Sedangkan untuk penggunaan serum, karena baru dua minggu jadi belum ada perubahan signifikan selain aku merasa kulit wajahku lebih lembab, plumpy, cerah, dan glowing aja sih. Tau kan perasaan kulit wajah yang sehat banget, nah rasanya kayak gitu. 


Rē.Set The Skin Skincare


Cuma nih ya, buat serum yang 1% Actosome Retinol dan 2% Actosome Retinol Re-storing suka bingung saat pemakaian, karena warna botolnya pink dan merah jadi kadang mesti diinget-inget banget kapan aku pakai yang botol pink kapan yang botol merah. 

Karena memang aku aplikasikan bergiliran gitu lho, dikasih jeda per tiga hari sekali dan hanya aku gunakan di malam hari sesuai saran yang ada pada kemasan. Selebihnya sih okay-okay aja ya di wajahku. Gak ada efek yang cukup signifikan, kulitku yang sensitif ini bisa nerima lah produk dari  Rē.Set the Skin. 

Kesimpulan

Mungkin kamu bingung dengan banyaknya varian serum yang ada pada produk Rē.Set the Skin, awalnya aku pun demikian. Tapi setelah aku baca manual book yang dikirimkan beserta produk, barulah aku paham. Beragamnya serum dari Rē.Set the Skin ini sebenarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit wajah dengan tipe kulit masing-masing.

Rē.Set the Skin  10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum dari Rē.Set the Skin memiliki kandungan utama Niacinamide yang menjadi favorit sejuta umat! Jenis kulit apapun, mulai dari kering, berminyak, normal, hingga sensitif tentunya bisa menikmati manfaat dari kandungan luar biasa ini. 

Teksturnya cair sehingga mudah meresap ke dalam kulit wajah juga no alcohol dan no fragrance. Selama pemakaian hampir dua minggu  yang aku rasakan tekstur kulit lebih plumpy dan glowing. Oia, serum ini bisa dipakai setiap hari ya. Yang aku suka tuh gak lengket jadi ketika mau pakai moisturizer dan sunscreen malah jadi lebih cepat meresap.


Rē.Set The Skin Skincare


Rē.Set the Skin 1% Actosome Retinol Serum

1% Actosome Retinol Serum cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah seperti keriput, garis halus, noda hitam dan ingin menghilangkan bekas jerawat. Penggunaan yang rutin seminggu sekali mampu meningkatkan produk kolagen, mempercepat proses pergantian sel kulit hingga melindungi kulit dari radikal bebas. 

Teksturnya agak cair dan berwarna putih tapi tidak berbau menurutku sih teksturnya terbilang cukup gampang menyerap ke dalam kulit wajah.. Gunakan seminggu sekali untuk pemula ya. Kalo aku menggunakan ini seminggu sekali di malam hari, yang terasa itu bekas jerawat mask acne di dagu perlahan memudar juga gak terasa perih di pemakaian pertama. Pokoknya aku bakalan terus pakai ini deh.. karena se-ngefek itu di kulit wajahku.


Rē.Set The Skin Skincare


Rē.Set the Skin 2% Actosome Retinol Re-storing Serum

Menurutku, serum ini cocok sekali buat kamu yang beraktivitas di luar rumah dan sering terpapar solusi ataupun paparan sinar matahari. Juga untuk kamu yang bermasalah dengan minyak berlebih dan jerawat hingga kulit yang terasa kusam bahkan gak terlihat natural glow-nya. Tapi buat yang berkulit normal dan berjerawat juga cocok kok. 

Aku sudah pakai produk ini selama seminggu dan digunakan di malam hari aja, cukup oleskan secara merata di seluruh kulit wajah setelah itu jangan lupa gunakan moisturizer. Efeknya sih belum terasa selain kulit jadi terasa lebih sehat juga makin cerah aja. Terutama di area yang pori-porinya agak besar ya. Dengan harga 100ribuan bisa dapetin kulit wajah yang glowing mah worth it banget! 


Rē.Set The Skin Skincare

22 komentar

  1. Wah lengkap juga yah rangkaian produk dari Reset ini, jadi penasaran pengen cobain

    Berarti kita harus paham dulu kondisi dan jenis kulit kita yah, supaya bisa disesuaikan mau pilih serum yang mana.Keren nih

    BalasHapus
  2. Aku pikir ini produk dari Perancis karena lihat dari namanya.Btw mom ini sampai usia berapa ya bisa pakai? di usiaku 40+ garis-garis halus sudah mulai nampak.Aku mau coba hilangkan dengan retinol serum

    BalasHapus
  3. Ini produk skincare lokal baru mba? Kayaknya baru kemarin aku baca review skincare, eh, sekarang ada lagi yang baru ya. Aku catet dulu mbaa...

    BalasHapus
  4. Aku baru dengar tentang Rē.Set the Skin
    Kandungan emang kece ya mbak
    Bikin kulit wajah yang sehat, cerah, dan glowing

    BalasHapus
  5. Rē.Set The Skin pas baca judulnya, kirain produk Korea lho. ternyata asli produk Indonesia, dan terhitung produk baru ya, 2021.

    Kulit wajah cerah, sehat dan glowing berkat Rē.Set The Skin saya juga mau nih

    BalasHapus
  6. Aku tertarik dengan tonernya
    Biasanya toner dengan kandungan BHA terasa agak perih untuk kulit sensitifku, sepertinya 2% BHA Pore-refining Toner dari Rē.Set the Skin ini bisa dicoba jika ramah di wajah.

    BalasHapus
  7. Aduh salah terus ini mau nulis brand Rē.Set nya, hehehe... Harus copas kayanya
    Btw sekarang ini Niacinamide jadi bahan andalan di banyak produk skincare ya.
    Usia saya yang udah di atas 40 memang membutuhkan perawatan ini.

    BalasHapus
  8. Jadi Rē.Set the Skin ini baru ternyata dan produk lokal. Makin oke nih Skincare Indonesia. Produknya juga banyak. Jadi dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita

    BalasHapus
  9. Wow, lengkap banget ya kandungan skincare Re.Set ini. Kandungan Niacinamide nya sampe 10% udah pasti bikin kulit auto glowing berkilau kilau deh. Usia cantik emang udah kudu makin perhatian sama kulit ya. Aku kelamaan terlena nggak ngerawat kulit huhuhu. Telat banget nih. masih bisa di reset pakai Re.Set nggak sih?

    BalasHapus
  10. Namanya unik, Re.Set. Kirain produk Korea, ternyata lokal. Bagus deh kayaknya ya. Bikin penasaran. Mana lengkap pula produknya. 😍

    BalasHapus
  11. Ini lengkap banget perawatan pake Re. Set the Skin ini. Ingredientnya juga kece mampu merawat kulit dengan baik. Ini belinya harus online ya

    BalasHapus
  12. Naksir retinol 2% nya. Kulit yang punya masalah aging kayak kulitku gini paling seneng kalau ketemu retinol deh.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah kandungan zatnya baik buat kesehatan wajah yah. Semoga kalo aku pake cocok produknya sama wajah aku

    BalasHapus
  14. Baruu tahu produk Re.set ini...
    Semoga produk ini bisa berkembang pesat di masyarakata
    Variannya banyak ya mamm

    BalasHapus
  15. Wow.. Rē.Set ngeluarin serum Niachinamide + Alpha Arbutin.. Ga kebayang hasilnya gimana karena dua kandungan ini cakep bgt buat mencerahkan

    BalasHapus
  16. mantap banget ini skincare re.set skin ini yaa, serumnya dibuat bervariasi agar dapat memenuhi kebutuhan setiap kulit kita makasih rekomendasinya mbak.

    BalasHapus
  17. baruuu ya mak baru banget denger namanya
    wah sekarang banyak produk lokal kece2 ya
    re.set skin jadi bener-bener benerin muka jadi nol lagi dan bikin tambah kece wajah kita ya

    BalasHapus
  18. Baru tahu soal brand ini
    Jadi makin paham kandungannya setelah baca review-nya di sini
    Hmm next mau stalking cocok sama bumil busui enggak yaaa

    BalasHapus
  19. Aku baru tau brand ini, mana penampakannya mengingatkan kekinian banget untuk skincare, makin kece deh produk skincare lokal,,, baru juga ya 2021 jadi pengen baca revienya makin banyak buat nentuin produk mana yang bisa kau coba

    BalasHapus
  20. Buat usia 40 ke atas kayaknya lebih cocok pilih yang ada retinolnya ya Aie?
    Aku baru tau loh ada produk baru ini. Alhamdulillah makin banyak produk skincare lokal yang bisa kita gunakan ya.

    BalasHapus
  21. Jujur aku baru tau produk ini mbak, Aku lihat before afternya, muka mbak jadi makin glowing dan cerah ya. Boleh dicoba kayaknya nih.

    BalasHapus
  22. Oh serum yg retinol itu ga dipakai setiap hari ya. Keknya ku udah perlu fokus ke anti-aging dengan kandungan retinol supaya cegah tanda penuaan di kulit. Makasih rekomendasinya yaa Mbak Aie

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)