Review Serum Pencerah Wajah Terbaik: POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

Sabtu, 05 Maret 2022

Ngomongin soal skincare, jujurly POND’S adalah salah satu produk skincare pertama yang aku pakai sejak pertama. Di usia remaja aku sudah pakai salah satu facial foam sejuta umat dari POND’S. Lalu saat SMA mulai coba produk moisturizer yang aku pakai setiap hari sebelum berangkat sekolah. Hingga saat ini, POND’S terus berinovasi memberikan produk skincare terbaik untuk para perempuan yang mengidamkan kulit cerah alami. So beb, kali ini aku bakalan Review Serum Pencerah Wajah Terbaik, POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask. Shall we start the review now?

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

Siapa sih yang gak mau punya kulit wajah halus, lembap, dan cerah seperti kulit wanita Korea? Sebut saja Wendy Red Velvet yang dijadikan POND’S sebagai Brand Ambassador untuk produk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask. Karena alasan inilah aku jadi pengen coba produk terbaru dari POND’S sebagai serum pencerah wajah terbaik. Tenang beb, aku akan review secara detail mulai dari ingredients, tekstur, klaim, cara pemakaian, hingga review pemakaian juga informasi dimana bisa beli produk ini.


The Ingredients  

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask memiliki tiga kandungan aktif yaitu:

  1. Gluta-Boost-C
  2. Vitamin B3+
  3. Hyaluronic Acid

Ketiga kandungan di atas adalah formula terbaru dari POND’s yang disebut Triple Action Glow dimana menggabungkan tiga bahan pencerah dengan kekuatan 60 kali lebih efektif untuk mencerahkan wajah dari Vitamin C, lho.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

Formula terbaru dari POND’S yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah untuk hasil kulit glowing lebih alami.


The Texture

Menurutku untuk ukuran serum, tekstur dari produk ini cukup ringan, berwarna putih, tidak lengket, dan cukup cepat menyerap ke dalam kulit wajah. Kalo aromanya sih masih okay, agak wangi tapi gak mengganggu.

Sedangkan untuk sheet mask, teksturnya lebih cair, ringan, agak lengket, aromanya khas sheet mask, dan yang aku suka tuh ada efek calming saat diaplikasika ke wajah. Trus ya, serumnya berlimpah ruah. 

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask


The Packaging

Kemasan yang didominasi warna pink dan putih khas produk POND’S pada umumnya cukup girly dan praktis. Untuk produk serum ada beberapa jenis kemasan, yaitu kemasan 30 g dan 7,5 g. Sedangkan sheet mask hanya dalam satu kemasan per mask dengan berat sekitar 20 g.


The Claim

Serum pencerah wajah terbaik, POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask kegunaannya:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu untuk mencerahkan kulit. Formula unik dar Gluta-Boost-C ini cukup efektif menyamarkan flek hitam, membuat kulit tampak cerah juga warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin V3+ serta menyamarkan pori-pori agar wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap juga glowing.
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask


Where To Buy?

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask sudah bisa kamu beli di Indomaret dan berbagai e-commerce maupun online shop.

Harga POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum ukuran sacher 7,5 g sekitar Rp. 18.000,- (lagi ada promo jadi Rp. 16.400,-) dan ukuran 30 gram sekitar Rp. 100.000,- (lagi ada promo juga jadi Rp. 89.600,-).

Sedangkan untuk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ukuran 20 g sekitar Rp. 19.000,- cukup terjangkau bukan?


How To Use?

Cara pemakaiannya sangatlah mudah beb, untuk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum cukup aplikasikan ke kulit wajah setelah dibersihkan dengan meratakan 2-3 tetes. Tepuk secara perlahan agar serum menyerap ke dalam kulit wajah. Lalu lanjutkan dengan menggunakan pelembab untuk mengunci manfaat terbaik dari serum.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

Sedangkan untuk POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sebenarnya sama saja dengan penggunaan sheet mask pada umumnya. Pastikan wajah sudah bersih dan menggunakan toner terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dengan langkah berikut:

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Diamkan  selama 15-20 menit agar serum dalam masker menyerap sempurna di kulit wajah
  4. Setelah itu lepaskan masker dan pijat lembut kulit wajah agar serum yang tersisa pada wajah dan leher menyerap lebih sempurna.
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask


The Review

Aku memiliki jenis kulit wajah yang normal namun sensitif, jadi gak terlalu bermasalah untuk mencoba produk ini. Pertama-tama aku review POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang menurutku packagingnya mewah dengan warna pink putih ciri khas POND’S banget deh. Isi serum di dalam sheet mask ini lumayan banyak bahkan berlimpah. Ah aku suka benget deh!

Wangi serum dari sheet mask ini hampir mirip kayak serum POND’S, menariknya setelah dipakai kayak ada efek dingin gitu dari serunya. Nih ya, saking banyaknya isi serum dalam sheet mask, biar gak mubadzir isi serum lebihnya aku pakai di leher dan tangan.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

Yang bikin tertarik banget aku coba karena adanya klaim kalo masker ini 60x lebih efektif dari Vitamin C. Jadi bisa dipakai untuk mengembalikan kelembapan kulit selama perjalanan jauh, bonusnya kulit wajah jadi lebih segar dan glowing.

Setelah memakai produk ini pipiku terasa lebih lembab, kenyal, dan terlihat cerah. Kalo klaim bisa mengecilkan pori-pori wajah sih belum terasa, maklum kan baru pakai sekali aja.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask

Lalu POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum, firt impression aku sih ini serum bakal jadi andalan deh secara kandungannya bagus banget buat bikin kulit wajah jadi lebih lembab, sehat, dan cerah bak wanita Korea. Tekstur dari serum ini cukup ringan, agak kental tapi juga mudah menyerap di kulit wajah. Aromanya ya khas aroma produk POND’S beb. Serum ini punya 3 klaim untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan. 

Nah, selama pemakaian kurang lebih seminggu, lumayan sih ada efeknya bikin kulit wajah halus dan makin lembab. Kalo mencerahkan mungkin akan terasa ketika pemakaian sebulan full. Ya kan semua butuh proses beb.

Overall sih aku suka banget sama serum ini karena bekerja cepat buat menghaluskan kulit wajah, saat di apply terasa kulit wajahku plumpy gitu. Sejauh ini sih belum ada efek negatif, gak bikin purging ataupun breakout ya. So yes I definitely recommend serum pencerah wajah terbaik, POND'S Triple Glow Serum & Serum Mask.

25 komentar

  1. suka sama sheet masknya, wanginya seger bunga, habis pake, kulit terasa lembab banget

    BalasHapus
  2. Wah auto glowing deh wajah setelah pakai produk-produk dari PONDS ini ya.
    Untuk masker memang aku lebih suka pakai sheet mask karena lebih praktis dibanding yang harus dioles pakai kuas itu. Pengin nih nyobain POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, biar wajah lebih sehat dan cerah.

    BalasHapus
  3. Wah, merk Ponds memang sejak doeloe menjadi andalan para perempuan yang rajin memerhatikan kulit wajahnya ya mbak Aie. Sekarang ada produk terbarunya dengan kemasan praktis dan warnanya gemesin banget, triple glow serum and mask. Harganya terjangkau juga nih. Dipakai rutin setiap hari pasti maksimal hasilnya ya.

    BalasHapus
  4. Aku kepo pengen cobain produk ini juga gara2 lihat iklannya Wendy Red Velvet di TV nih, nyobain yang sachet dulu ntar kalo beneran cocok rencananya mau beli yang botolan

    Ternyata beneran cocok dan sukaaa banget ama serum kece dari Pond's ini lhooo, berasa kenyal dan lembab wajahkuuu

    BalasHapus
  5. aku juga sempat pakai nih mba aie...yg serum sheet masknya enakeun pisan yaa... praktis dan serumnya buanyaak deh... melimpah dalam 1 sheet

    BalasHapus
  6. Nama POND'S memnag ya jaminan kualitasnya..dan beneran pas sudah nyoba, berasa sudah kayak Wendy Red Velvet akutuuu, efek instant lembut, lembap dan cerhanya ada setelah pemakaian duo combo POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum & Mask ini

    BalasHapus
  7. Packaginya menggemaskan banget, pink2 gituu, meski kecil tapi manfaatnya luar biasa POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask, apalagi banyak kegunaan banget buat kulit bisa mencerahkan wajah.
    Emang ya, ponds ini udah terpercaya banget dan aku pake dari semenjak jamannya sekolah, penasaran sama yang serum ini, aku mau nyobain jugaak.

    BalasHapus
  8. Pasti mbak
    Serum pencerah wajah terbaik ya Pond's Triple Glow Serum ini
    Aku juga sudah coba serum dan maskernya
    Asli bikin triple glow

    BalasHapus
  9. POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask ini nutrisinya tinggi ya ... makanya klaimnya 60x lebih efektif daripada Vitamin C.

    BalasHapus
  10. Aku mah pengen beli yang 30 gram itu, soalnya aku suka sama baunya, dan pas dipake di muka kayak dingiiin gitu seger

    BalasHapus
  11. Samaan kita Mba. Awal kenal skincare juga pakenya Ponds nih. Aku langsung tertarik sama packagingnya Mba. enak banget buat masuk ke dalam pouch. Gak ribet

    BalasHapus
  12. langsung aku noted masker ini 60x lebih efektif dari Vitamin C. soalnya aku pernah suntik vitamin c biar cerah warna kulit, malah demam tinggi. Aku nggak tau apa karena saat itu aku masih menyussui apa karena nggak cocok

    BalasHapus
  13. Manfatnya bener-bener triple ya serum pencerah wajah dari PONDS ini..Wajib cobain buat yang pengen glowing dalam waktu singkat tapi tetep aman

    BalasHapus
  14. Saya juga sudah coba sheet mask nya Pond's ini mbak. Habis pakai masker ini, langsung lebih cerah lho wajah, sampai anak saya lihatin terus. Katanya, muka mamanya beda, lebih bening

    BalasHapus
  15. aku juga pakai kak, alhamdulillah senang sekali pakainya karena wajahku yang kusam jadi lebih glowing sejak pertama kali pakai. kulit juga jadi lembut dan gak kering.

    BalasHapus
  16. Dulu zaman masih gadis umur 20an produk skincare ku juga Ponds, sekarang anak gadisku yang pakai, tapi facial wash nya :D
    Keren inovasinya sampai sekarang ada serum juga. Para pengguna setia produk Ponds tentu akan senang sekali dengan adanya POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum & Serum Mask ini ya mbak. Kulit mbak Aie yang udah cantik jadi makin sehat dan cantik pakai ini.

    BalasHapus
  17. Saya juga lagi pakai ini, enak banget rasanya di kulit wajah. Bikin lembut dan lembap. Pond's dari dulu memang memberikan produk skincare yang terbaik deh.

    BalasHapus
  18. Wow ini sih bisa jadi teman traveling juga karena kemasannya travel friendly jadi lebih mudah juga bawanyakan.

    BalasHapus
  19. iyes aku juga pakai pond's triple glow serum dan maskernya juga. enakeun diwajah. berasa agak ketarik2 gitu. bye bye deh sama kulit kusam berkat pond's :)

    BalasHapus
  20. Efeknya cepat yaa.. seminggu dengan penggunaan teratur mendapatkan hasil kulit cerah dan lembab. Produk andalan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  21. Banyak yang mereview produk ini jadi kepo juga. Meski brand ponds ya sudah sejak lama juga dipakai apalagi facial washnya. Produk ini belum aku coba

    BalasHapus
  22. Wajah kak Aie nambah sehat dan kenyal, yaaaa. Apalagi cara kerjanya 60x lebih dari vitamin C, seger banget sih ke wajah ini mah

    BalasHapus
  23. Suka loh dengan tekstur serumnya yang ringan. Cepet meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Trus kalau maskernya, enak kalau udah dimasukkan ke kulkas dulu, nyeeess...

    BalasHapus
  24. Ini harumnya khas Ponds banget yah,skincare saya remaja sampai sekarang masih ada yeh hehe. Saya juga lagi nyobain nih yang triple glow serum ini.

    BalasHapus
  25. Aku suka serum wajah ini karena bikin lembab kulit wajahku. Gak heran ya, kandungannya oke punya. Selain itu harga sangat terjangkau, penting nih biar gak gak berat saat repurchase.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)