Fix! Ini 5 Alasan Toyota New Camry Jadi Idaman Semua Orang

Selasa, 27 September 2022

Toyota Camry merupakan salah satu mobil sedan termewah dari Toyota yang pernah menjadi mobil sedan  terlaris di Amerika Serikat pada tahun 1997 hingga 2000 bahkan dari 2002 hingga sekarang. Menariknya lagi, Toyota Camry tidak hanya laku di Amerika Serikat dan Jepang saja tapi juga dicintai di berbagai belahan dunia, seperti di wilayah Asia, Timur Tengah, dan Amerika . Latin. Memasuki generasi ke-8, kini Toyota Camry hadir dengan mesin Hybrid yang ramah lingkungan. Fix! Ini 5 Alasan Toyota New Camry jadi idaman semua orang, shall we start the review now?

Toyota New Camry
Tidak hanya mewah dan nyaman, Toyota New Camry juga ramah lingkungan dikarenakan menggunakan mesin hybrid yang khusus disediakan untuk pengguna yang berkendara di perkotaan.

Mesin dari Toyota New Camry terhitung menjadi yang paling berkelas, terdiri dari dua tipe varian yaitu Camry 2.5 V A/T dan tipe hybrid yang masing-masing memiliki tipe dan karakter mesin yang berbeda. Penasaran? Yuk disimak 5 alasan Toyota New Camry jadi idaman semua orang berikut ini:


Eksterior yang Semakin Tegas dan Berkelas

Sedan premium ini terlihat makin advance dan berkelas dengan desain New Astonishing Front Bumper dan Grille. Penampilan eksterior Toyota New Camry mengusung tema Athletic yet Prestige membuat look eksterior menjadi lebih tegas dan berkelas. 


Toyota New Camry


Beberapa ornamen berwarna krom juga terdapat di Toyota New Camry yang semakin menaikkan level lebih tinggi dari sisi estetika. Mobil sedan satu ini juga memiliki ukuran ban 235/45R18 Aluminium Wheel. 


Interior yang Berkelas, Nyaman, dan Sporty

Ada kesan berkelas, nyaman, sekaligus sporty yang bercampur menjadi satu paket lengkap berkat New Captivating Interior Design. Layout pada area dashboard tertata apik dan mewah dengan New Marvelous Floating Multimedia dan didukung material berkualitas tinggi. 


Toyota New Camry juga dilengkapi dengan advance feature terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch.


Toyota New Camry


Platform Toyota New Architecture Global (TNGA)

Platform TNGA diproduksi untuk menghasilkan tiga poin utama seperti Stability, Agility, dan Visibility. Di sisi lain, kendaraan yang berdiri di atas platform TNGA memiliki fitur-fitur keselamatan aktif maupun preventif melalui fitur Toyota Safety (TSS).


Safety Comes First

Ada beberapa fitur keselamatan yang tersedia, mulai dari Anti Lock Braking System, 7 SRS Airbag, Rear Cross Traffic Alert and Blind Spot Monitor, Vehicle Stability Control, serta Dynamic Radar Cruise Control with Curve Speed Reduction.


Toyota New Camry


Layanan Aftersales yang Jempolan

Toyota New Camry juga dilengkapi dengan layanan aftersales, jadi pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala. Sebab otomatis mendapatkan benefit program Gratis Biaya Servis Berkala (biaya jasa dan suku cadang) hingga servis berkala ke-6. Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.


Tertarik? Kamu bisa menghubungi Auto2000 untuk pemesanan atau ingin melakukan test drive juga melihat secara langsung betapa kecenya Toyota New Camry yang jadi idaman banyak orang.

Toyota New Camry


Atau, kamu bisa tuh melakukan pembelian mobil baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas melalui smartphone karena Auto2000 sudah menggunakan konsep seamless end-to-end customer experience. Ya, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital sama baiknya dengan di cabang Auto2000, lho!


Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile juga membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS - Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan atau leasing. Pokoknya mah urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000!


21 komentar

  1. Toyota camry emang dari dulu nyaman banget. Apa lagi yang new ini, ya

    BalasHapus
  2. Toyota sudah terbukti kualitasnya sebagai kendaraan yang baik dan juga nyaman. Apalagi Toyota Camry ini menurutku juga pilihan keluarga banget. Apalagi ada update terbaru ya

    BalasHapus
  3. Kalo beli mobil di Auto2000 udah yakin sih after sales nya pasti jaminan berkualitas. Suamiku udah dua kali beli di Astra dan selalu diingatkan tiap jadwal servise dan ada aja gratisnya

    BalasHapus
  4. Toyota New Camry ternyata ramah lingkungan yah karena menggunakan mesin hybrid, keren sekali sih! After sales service tuh penting banget dalam pembelian mobil yaaah

    BalasHapus
  5. Cakeeep aku suka Camry mba. Tapi belum kebeli nih šŸ˜† aftersales penting, udah nggak diragukan lagi ya Toyota mah. Camry ada newnya ya, kereen deh. Auto2000

    BalasHapus
  6. mobil sedan tuh maasih banyak yang memfavoritkan, apalagi Toyota, yang udah memang kelasnya sejak jaman dulu. Buat yang punya keluarga kecil pasti milih Toyota New Camry nih

    BalasHapus
  7. Zaman masih kerja kantoran (sebelum 2008), bosku mampu beli merk lain yang lebih mahal dan mewah, tapi pilihannya Camry, dan itu dia pakai lama banget. Camry udah mewah dari dulu, kenyamanannya ga diragukan lagi. Apalagi versi terkini, the best pokoknya karena ada yang hybrid. Kalo belanja Camry, minimal punya 1M kembali 200jutaan hihi.

    BalasHapus
  8. Wah, iya nih.. aku punya kenangan indah sama Camry.
    Hebat banget Toyota ini. Pangsa pasarnya uda di seluruh dunia. Dan dengan mengeluarkan berbagai macam kelas, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget customer.

    BalasHapus
  9. Idaman banget ya bun camry ini. Cocok sih buat ibu2 yg suka nyetir sendiri. Apalagi interiornya juga sporty, idaman deh pokoknya

    BalasHapus
  10. Selain mobilnya yang memang Oke, layanan aftersales ini penting sih buatku. Kebayang kalau baru beli, eh ternyata ada ini itu tapi yang jual lepas tangan. Gratis service berkala sampai ke-6 tuh lumayan banget

    BalasHapus
  11. Toyota camri sedan berkelas, emang yahud keluaran toyota mudah suku cadang, bengkel dan harga second masih tinggi.

    BalasHapus
  12. aseliikk cinta bgt dgn produk dan layanan Toyota, karena emang sebagus ituuuhh
    Apalagi CaMry super duper lovable ya mbaa.

    BalasHapus
  13. Camry ini ibarat cantik,elegan,berkelas namun ga terlalu yang mewah juga. Dengan target pasar yang siapapun juga pantas untuk memilikinya hehehe. Apalagi toyota yang memang ga diragukan lagi,punya market di masyarakat hampir 40% pemilik mobil dengan merk toyota. Mantabbs

    BalasHapus
  14. Toyota Camry nih emang inceran suamiku banget. Cuma duitnya lagi ditabung dulu.. Hahaha.. Soalnya kualitas meain toyota emang juara banget deh.

    BalasHapus
  15. Camry itu Mobilnya papa dari dulu. Paling sukaaa Ama sedan Camry. Aku pun naksir mba, tapi mengingat harga, trus kebayang pajak rutinnya, ga dulu lah, dikagumi aja šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£

    Tapi utk mobil, aku dari dulu selalu Toyota, dan beli nya di auto2000 sampe skr. Soalnya banyaaak bgt diskon dan hadiah kalo udh beli di sana? April kemarin aku ganti mobil, Toyota lagi dan beli di auto2000. Dapat potongan banyak, termasuk kartu Flazz 2 juta šŸ˜„. Lumayan bisa kami pake ke solo PP šŸ˜„ masih bersisa pula.

    BalasHapus
  16. Apa2 sekarang digital yaa, termasuk Auto2000 ini sehingga makin memudahkan yang punya kendaraan Toyota untuk mendapatkan kebutuhan kendaraannya termasuk membeli mobil baru. Apalagi New Camry, dari luar aja body-nya bikin naksir, ternyata yang terbaru makin canggih ya mbak.

    BalasHapus
  17. Camry buat bisnis kali yaa. Memang dari segi mesin dan penampilan OK. Berkelas gitu naik new camry.

    BalasHapus
  18. Toyota camry ini mobil kelas atas ya mbak, pastinya nyaman lah dikendarai. Fitur keselamatannya banyak banget, jadi selain nyaman juga aman buat yang mengendarai

    BalasHapus
  19. Salah satu mobil impianku nih. Walopun mungkin gak bisa dipakai sekeluarga. Maklum mak keluarga banyak anggotanya. Tapi beneran deh, Camry ini cakeeep. Bikin mupeng. Aamiin, semoga bisa kebeli šŸ˜

    BalasHapus
  20. Buat pasangan baru ini cocok banget yaa.. atau keluarga kecil.. body cakep dan mantep

    BalasHapus
  21. Wah mesinnya hibrid dan ada fitur safety nya ya. Yang jelas pelayanan afrer salesnya penting sekali nih buat yang punya Toyota

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)