Intip Kelebihan Produk Cetaphil Moisturizing Cream, Berikut!

Senin, 24 Juli 2023

Cetaphil merupakan salah satu merek skincare yang cukup bagus, terutama bagi anda pemilik kulit sensitif. Salah satu varian perawatan kulit dari produk Cetaphil ini adalah Chetaphil Moisturizing Cream yang sangat bagus terutama untuk kamu pemilik kulit kering. Diketahui, pemilik kulit kering tentu saja biasanya mengalami masalah kulit berupa iritasi dan juga tekstur permukaan kulit yang tidak rata atau tidak mulus.

Maka dari itu produk dari Cetaphil ini sangat menjadi solusi terbaik untuk pemilik kulit kering yang membutuhkan produk dengan pelembab ekstra. Apakah kamu penasaran dengan kelebihan dari produk pelembab ini?

Cetaphil Moisturizing Cream

Kelebihan Cetaphil Moisturizing Cream

Berikut beberapa kelebihan yang akan kamu temukan pada produk pelembab kulit wajah dari Cetaphil ini. 

1. Cocok untuk Kulit Kering dan Sensitif

Cetaphil punya kemampuan yang bagus untuk mengatasi masalah kulit, seperti bintik kemerahan dan juga radang kemerahan serta jerawat. Terutama kamu pemilik kulit kering dan juga sensitif hingga jenis kulit kering kronis, produk ini sangat bagus karena tidak punya kandungan tambahan pewangi sama sekali. 

Produk pewangi sintetis menggunakan bahan aktif kimia yang mudah menyerap di kulit sehingga akan membuat wajah anda lebih mudah mengalami iritasi. Jadi sudah sepantasnya kamu memilih produk ini karena cocok di kulit kering dan sensitif dan tidak akan menimbulkan iritasi bagi para penggunanya.

2. Memberikan Kelembaban Maksimal

Pelembab dari Cetaphil ini membantu untuk memberikan kelembaban secara maksimal agar kulit tidak mengalami kekeringan. Alasannya karena kandungan extract strength emollients dan humectants system. Emollients adalah pelembab yang membuat kulit terasa halus dan juga lembut sementara humectan punya sifat larut dalam air dengan kemampuan penyerapan tinggi dalam menyerap air. Jadi sudah pasti, kulit akan lembab seharian jika memilih untuk menggunakan moisturizer satu ini.

3. Cukupi Nutrisi Kulit

Kulit wajah tentu saja membutuhkan nutrisi yang cukup dan tidak hanya berasal dari asupan makanan sehat, tapi juga produk perawatan. Moisturizer dari Cetaphil ini punya kandungan biji almond yang dapat membuat kulit lembab secara natural. Minyak almond punya kandungan vitamin E yang juga bagus sebagai pelindung kulit dari radikal bebas. Ditambah lagi produk ini tidak punya kandungan senyawa kimia berbahaya, jadi sangat aman untuk kulit.

4. Cocok di Gunakan di Dalam Ruangan

Jika kamu sehari-hari bekerja dengan lingkungan bersuhu dingin, maka wajib pilih produk satu ini karena biasanya suhu akan berpengaruh pada kesehatan kulit. Moisturizer ini sangat efektif untuk mencegah kulit dari kekeringan karena penggunaan AC. Anda yang tinggal di daerah dingin dengan cuaca dingin sepanjang tahun, juga cocok menggunakan produk ini untuk mengatasi kekeringan kulit yang terjadi.

Cetaphil juga bagus untuk mencegah penyumbatan pori-pori yang bisa menimbulkan komedo. Produk ini juga bisa mencegah timbulnya jerawat karena memiliki label non comedogenic. Jadi bisa dipastikan meski produk ini tidak bisa menghilangkan komedo, namun bisa mencegah komedo datang kembali dan bertambah serta tidak akan menyumbat pori. 

Cetaphile Moisturizing Cream

5. Tidak Ada Kandungan Lanolin

Cetaphil moisturizing cream ini tidak ada tambahan kandungan lanolin yang merupakan zat berminyak, yang ditemukan pada bulu domba dan ditemukan di produk pelembab. Faktanya, lanolin bisa menimbulkan iritasi untuk pengguna dengan kulit sensitif dan bahkan bisa menimbulkan alergi.

Penggunaan produk perawatan wajah dengan kandungan lanolin juga tidak disarankan untuk ibu yang menyusui kecuali memang sudah konsultasi ke dokter dan disebut aman. 

6. Mencerahkan Kulit

Moisturizer ini tidak memberikan klaim bahwa bisa membuat kulit putih namun punya kemampuan untuk mencerahkan kulit dengan baik terutama jika dipakai secara rutin. Terutama bagi yang memiliki kulit tubuh lebih cerah dibanding kulit wajah dan merasa insecure akan hal tersebut, maka bisa pilih produk moisturizing cream ini. 

Apalagi jika kamu sering terpapar sinar matahari dan debu sehingga bisa membuat wajah jadi kusam warnanya. Produk Cetaphil ini akan mengembalikan kecerahan kulit wajah dengan penggunaan yang teratur. 

7. Melindungi dari Sinar UV

Pelembab dari Cetaphil ini juga punya kemampuan yang bagus untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Kulit yang rutin menggunakan produk pelembab ini akan punya lapisan pelindung tersendiri sehingga lapisan khusus tersebut bisa melindungi kulit dari sinar UV. Namun pastinya penggunaan pelembab ini juga harus disertai dengan pemakaian sunscreen terutama pada siang hari untuk proteksi kulit wajah maksimal dari sinar matahari secara langsung. 

Selain untuk wajah, produk Cetaphil moisturizer ini juga cocok untuk kulit badan sehingga dapat melembabkan kulit secara menyeluruh mulai dari wajah sampai seluruh tubuh bahkan hingga daerah lipatan, tumit, lutut sampai siku. Dapatkan produk Cetaphil moisturizer cream ini dengan mudah hanya di Blibli. Blibli sebagai salah satu marketplace terbaik di Indonesia hadir dengan banyak pilihan produk terbaik, terutama untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. 

Untuk dapatkan produk original, Blibli hadir dengan toko official Cetaphil dengan ragam produk untuk kulit normal, kulit kering, kulit berminyak hingga kulit sensitif. Informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi aplikasi Blibli sekarang juga.

21 komentar

  1. Aku baru tahu kalau lanolin ga cocok buat kulit sensitif. Memang cetaphil ini pilihan paling cocok buat putriku, sepertinya.

    BalasHapus
  2. Pemilik kulit sensitif emang butuh perawatan adan skincare yang khusu, bisa coba pakai produk ini ya kan mba

    BalasHapus
  3. Dengan cuaca yang sekarang makin panas dan tidak ramah dengan kulit, memang perlu banget deh produk yang membantu menjaga kelembapan kulit. Bagusnya lagi, bisa digunakan bagi yang terus2an berada dalam ruangan ber-AC (kena sinar matahari kelamaan jg gak bagus, kelamaan dalam ruangan dgn pendingin juga gak baik buat kulit), jadi bisa digunakan kapan saja.

    BalasHapus
  4. Kerja di luar ruangan, kena matahari. Di dalam ruangan juga terpapar suhu AC terus jadi kulitnya bisa kering, deh. Untung ada Chetapil Moisturizing Cream yang bisa membantu melembapkan kulit, ya.

    BalasHapus
  5. Banyak manfaatnya ya
    Kayaknya perfecto bgt. Melembapkan dan bikin cerah
    Aku baru tau ada yg dr domba gitu ya. Alhamdulillah ini mah aman ya mba Aie. Aku termasuk kuker alias kulit kering

    BalasHapus
  6. Sudah 5 tahun terakhir menggunakan produk cetaphil untuk wajah dan badan, hasilnya memang bagus sekali, tidak ada lagi namanya alergi sabun, walaupun harganya lumayan tetapi hasilnya juga bagus banget.

    BalasHapus
  7. Untuk yang sering berada di ruang AC seperti saya, kulitnya emang mudah banget kering dan bahkan terkadang sampai gatal-gatal. Karena belum pernah pakai produk Cetaphil Cream ini, kayaknya kudu dicoba. Apa lagi bila daya lembabnya bertahan lama, kan gak perlu dikit-dikit oleh. Terkadang merepotkan kalau terlalu sering mengoleskan pelembab karena saya bekerja dengan banyak kertas dan tuts komputer :)

    BalasHapus
  8. Mak, paragraf ketiga dan keempat kayanya double yaa? Anw, ini jadinya pelembab untuk seluruh badan yaa, bukan hanya untuk wajah. Kegunaan dan manfaatnya banyak juuga.

    BalasHapus
  9. Punya kulit sensitif atau kering ini bikin nggak PD lho. Salah satu caranya dengan perawatan ya mbk, aku belum pernah nyoba moisturizing cream. Baru pake pembersihnya aja, next mau cobain

    BalasHapus
  10. Jadinya 2 in 1 ya mbak cethapil gak cuma buat wajah tapi bisa seluruh badan juga. Asyik nih kalau pas traveling ga perlu bawa banyak skincare

    BalasHapus
  11. Cetaphil emang kece smua produknya tapi aku belum nyobqin moiaturiEr ni karena kulitku cenderumg oily. Tqpi aku mo nyobain beli buat anakku yg kulitnya kering

    BalasHapus
  12. Udah lama pengen cobain Moisturizing Creamnya Cetaphil nih buat anakku yang gede. Baca review-reviewnya bagus banget buat ngelembabin kulit.
    Kebetulan sekarang pakai Cetaphil Baby Wash & Shampoo yang ada kandungan Organic Calendula-nya buat adeknya yang bayi dan emang berasa lebih lembab dibanding saat pakai produk lain. Masalah kulitnya pun hilang. Soalnya kulitnya termasuk agak sensitif dan berpotensi alergi kata dokternya. Jadi nggak bisa sembarangan pakai produk.
    Makanya percaya banget deh kalau produknya Cetaphil mah juara buat kulit.

    BalasHapus
  13. Aie bunda juga yg 84an boleh x ya nyoba pake. Siapa tau kerut berkurang karena kulit lembab hehe..

    BalasHapus
  14. sudah sering liat produk cethapil di minimarket tapi blmpernah beli. ternyata manfaatnya sebagus ini. jd pengen coba..

    BalasHapus
  15. Produk Cetaphil ini banyak banget kelebihannya Aiee. Huhu, sekarang nih bandung panasnya ga kuku, trus dingiinnya juga ga kuku, kulit rasanya kebakar dan kering2 .
    Wah, aku mau nyobain ahh, biar kulitnya lembut kembali.

    BalasHapus
  16. Woh, ada produk Cetaphil moisturizer juga ternyata. Aku belum coba nih. Kalau dari ulasan yang sudah-sudah, produk ini emang recommended deh. Mana hari lagi dingin kering juga kan

    BalasHapus
  17. Cetaphil ini memang recommended mbak
    Apalagi untuk kulit sesitif ya
    Banyak manfaatnya juga buat kulit

    BalasHapus
  18. Merk ini banyak yg rekomendasiin ya dan emang bagus.. cuman baru tau ada cetapil moisturizer taunya buat yg cuci muka aja tuh yang biru biru.. mantep centapil

    BalasHapus
  19. Andalan banget menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream.
    Meskipun judulnya Moisturizing Cream, tapi bisa melindungi dari sinar UV yaa.. Apakah dicantumkan kandungan spf-nya juga, kak Aie?

    BalasHapus
  20. Kalau udah pakai pelembab yang mengandung bahan yang sudah melindungi kita dari sinar UV kyk gini sebaiknya perlu pakai sunscreen lagi gak sih mbak? Aku belum pernah nih mencoba Cethapil yang ijo ini. Kyknya pernah liat di minimarket deket rumah deh.

    BalasHapus
  21. dulu tahunya produk cetaphil ini cuma sabun muka ternyata ada produk moisturizernya juga yaa yang cocok untuk kulit sensitif

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)