Soft Launching Z Glow Clinic Cabang Duren Sawit, Jakarta Timur

Selasa, 29 Januari 2019


Menginjak ‘usia cantik’ kepala tiga, segala perawatan kulakukan demi kulit wajah yang sehat, cantik berkilau dan segar. Selain metabolisme yang  mulai melambat, kelembapan dan elastisitas kulit wajahpun berkurang. Kulit yang kusam, freckles, keriput di sekitar mata dan dahi, pori-pori yang melebar, dan warna kulit yang merata gak bisa dihindari.




Karena itu, butuh banget yang namanya perawatan kulit wajah yang maksimal tapi pengennya dengan harga terjangkau. Harap maklum beb, buibu pasti maunya emang begini. Dari segi pelayanan kudu maksimal tapi dengan harga yang super miring.

Hal-hal yang aku sebutkan di atas, ternyata menjadi alasan bagi Futri Zulya Safitri untuk mengembangkan bisnis perawatan kecantikan. Setelah sebelumnya di area Kemang, Bekasi dan Depok, putri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, membuka cabang ke-empat di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Alhamdulillah aku mendapat kesempatan buat menghadiri Soft Launching ZGlow cabang Duren Sawit ini hari Sabtu, 26 Januari 2019 kemarin. Memang sebelumnya aku penasaran sama ZGlow ini dari postingan teman-teman blogger yang sebelumnya sudah review di blog dan instagram masing-masing untuk cabang Kemang, Bekasi dan Depok.





Pada soft launching ZGlow cabang Duren Sawit selain dihadiri oleh CEO dan Co-Founder beserta orangtuanya, hadir juga Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang juga orangtua dari Futri. Dalam acara soft opening yang bertemakan 'glowing skin is always in', cabang Z Glow Clinic yang ke-empat ini dibuka langsung oleh Bapak Zulkifli Hasan. 

Buat kamu-kamu yang mungkin belum mengetahui tentang Z Glow Clinic, ini adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan yang meliputi; Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Infusion, Eyelash Extention, Nails Treatment dengan harga terjangkau dan produk berkualitas premium. 

Z Glow Clinic mengedepankan pelayanan terbaik serta perawatan yang aman dan nyaman dengan waktu yang relaltif singkat. Misi dari Z Glow Clinic yaitu menyediakan teknologi dan teknik perawatan kesehatan kulit terkini, menghadirkan tenaga kecantikan profesional, memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan 100% kepuasan bagi konsumen. 








Treatment unggulan Z Glow Clinic adalah laser glowing 5 in 1, IPL, Hollywood Peel,  PRP, 3D Shapping, Z Beauty dan Z Skincare (soon!). Yang bikin surprise itu, treatment laser glowing 5 in 1 cuma dibandrol dengan harga 900ribuan lho. Cukup terjangkau dong beb. 

Z Glow Clinic cabang Duren Sawit, lokasinya cukup mudah untuk ditemukan, karena dekat dengan Plaza Buaran dan SMKN 48, Jakarta Timur.  Bahkan, naik KRL pun juga bisa, kamu cukup turun di stasiun Buaran lalu jalan sekitar 5 menit pun udah tiba di lokasi. 

Nah, mengenai harga kamu bisa lihat pada gambar di bawah ini ya: 




Di acara soft launching Z Glow Clinic Duren Sawit, aku sempat melakukan skin test yang hasilnya cukup okay. Gak sia-sia deh double cleansing dan skincare routine yang istiqamah dilakukan selama ini. 





Jadi, teruntuk kamu yang berdomisili di Jakarta Timur, yuk cobain treatment di Z Glow Clinic Jakarta Timur. Info lengkap tentang Z Glow Clinic bisa kamu cek di:

Website: http://zglow.id/
Instagram: https://www.instagram.com/z_glow.id/


50 komentar

  1. Mba ZGlow nya cantik.. itu kayaknya tokoh terkenal siapa tuh ya MPR atau menteri itu? Punya istri beliau?

    BalasHapus
  2. Pas pulang dan kasih tau keluarga soal ZGlow mereka langsung excited banget nih.

    BalasHapus
  3. Pas lihat harganya sempat komen,...yah mayan ya. Eh gak taunya itu paket utk 3x facial ya....lah murah donk.

    BalasHapus
  4. Iiihh, cantik cantik buangeeett semua yang ada di sini :D
    Makin glowing ya mbaaaa habis perawatan
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  5. Wah Andiani baru mau masuk 30 aja udah siap2 perawatan kulit ya, apalagi aku yg udah lewat 40 :-D emang ebenr sih harus tetap dijaga supaya sehat kulit wajahnya. PR aku flek di wajag nih sama dikit kerutan hahaha

    BalasHapus
  6. Mba, di Depok aku blm pernah tapi setelah baca yang di Duren sawit ini aku yakin perawatannya juga maksimal banget. Soal harga juga masih wajarlah ya. Mmhh nah sama aku ya sering double cleansing :)

    BalasHapus
  7. Ini dekat rumahku, hohoho. Boleh ga sih konsultasi dulu sebelum pilih treatment apa yang cocok?

    BalasHapus
  8. Bisnis kecantikan akhir-akhir ini memang maju pesat ya? Artis dan pejabat banyak yg terjun ke usaha kecantikan, sukses untuk ZGlow. 😊

    BalasHapus
  9. Namanya unik yaa...
    Z Glow Clinic.

    Karena wanita memang butuh perawatan kecantikan.

    Sukses terus Z Glow Clinic...
    Semoga cabangnya makin banyak.

    BalasHapus
  10. Z glow klinik ini hanya ada di Jakarta dan sekitarnya ya mbk. Penasaran sama laser glowing 5 in 1

    BalasHapus
  11. Kak Ai always cantiiikkkk... Salah satu blogger favoritku nih. Btw ya ngomongin perawatan, di Zglow ini lengkap jug aya kak dan yang pasti selalu konsultasi dulu sebelum melakukan perawatan biar tau kondisi kulit dan treatment yang cocok.

    BalasHapus
  12. Duhh...ketawanya renyah bangey difoto pertama. Seneng ya skrng ada klinik lengkap dan harga terjangkau dari z glow clinic.

    BalasHapus
  13. BooIboo maunya yg murce tapi bagus. Kayaknya ZGlow gini. Udah terjangkau, pelayanannya juga OK. Mau ke sini ah kapan2

    BalasHapus
  14. Aduh, racun banget ini, Mbak. Jadi pengen ke Z Glow juga. Treatment-nya lengkap banget, dan terjangkau. Tapi kualitasnya gile premium gitu ya mbaaakk. Sayangnya belum buka cabang di jogja,ya? Aku harus ke Jakarta Timur dong nihhh wkwkwkw

    BalasHapus
  15. Klo perawatannya perawatannya dirutinin, pasti bakal kinclong banget deh ni muka aku. Lalat pun pasti kepleset klo nempel di muka aku. Hehehehe

    BalasHapus
  16. Baru tahu kalau founder ZGlowClinic ternyata putri Pak Zulkifli Hasan.

    Baidewei, aku sudah sering banget BW ke acara peresmian ZGlowClinic ini.
    Bikin kepo beraaat, hahaha
    Ayo dong mba, launching di Balikpapan!

    BalasHapus
  17. ZGlow buka dong di Pekalongan, hehehe biar akunya dekat dan bisa merasakan pelayanannya yang aduhai ramah ya Mba. Selamat sudah dibuka di Duren Sawit, lancar jaya dan membuat wanita Indonesia makin cantik berseri

    BalasHapus
  18. Cuzzz, ah! Saya jadi pengen banget perawatan di sini. Apalagi udah ada beberapa cabang. Jadi cari yang paling dekat dengan rumah

    BalasHapus
  19. Jadi langsung keinget dah lama gak perawatan wajah. 🙈

    BalasHapus
  20. Z Glow bikin hasilnya glowing ya Mbak?
    Mau dong ah kalau glowing. Sudah lama wajah ga ber-glowing karena mungkin kosmetiknya ga cocok nih

    BalasHapus
  21. ZGlow ini kayanya belum ada di bandung ya, aku baru denger hhihihi, tapi penasaran sama treatment treatment nya deh, pengen cobain yang hollywood peel nya, aku pernah coba di salah satu klinik kecantikan bandung dan itu hasilnya bagus banget

    BalasHapus
  22. Dokternya cantik-cantik, tapi sejak kapan ada dokter kucel? hihi apalagi dokter kecantikan. fasilitasnya canggih semua keliahatan dari program sacing facenya. Keren sekali

    BalasHapus
  23. Acaranya seru ya! Penasaran dengan hasil treatmentnya deh, alat2nya aja canggih pasti bagus banget dong hasilnya!

    BalasHapus
  24. Ahh ku tertarik nyobain laser glowing dan peeling nya di z glow ini.. btw congrats z glow atas new branch nya yaa

    BalasHapus
  25. Aku domisili Jakarta Timur nih!! Asik, ada tempat treatment baru di Jakarta Timur. Acaranya seru ya kak? Bisa skin check juga tuh sepertinya.

    BalasHapus
  26. Aku sukaa dekor kliniknya, glowing instagramable gimana gitu hihi. Dokter dan timnya banyak ya mba, nampak profesional.

    BalasHapus
  27. Pengen nyobain Hollywood peelnya biar wajahku jd alusan haha. Itu dilaser juga kan ya perawatannya mbak? Ada di Depok jg ya kliniknyua? Pengen mampir sana ah :D

    BalasHapus
  28. Tadi aku udh sempat liat juga event report di blog lain hehe dan aku emang paling kepo ama yg 3D Shapping sih biar lebih langsing hehe

    BalasHapus
  29. Ku salfok sama fotomu saat ketawa. Kayaknya happy banget deh sama z glow ini. Apa karena perawatannya yg banyak

    BalasHapus
  30. Salfok sama ketawanya kak Ai, khas hahaha..Selamat juga ya buat Z glow, bahagia pastinya pere pere pada glowing.

    BalasHapus
  31. spot fotonya yg ada lampu kuning itu lucu banget deeh :3 btw harga lasernya menggoda siih tapi ku tak punya duit hiks :"")

    BalasHapus
  32. Menantikan promo ZGlow nih mba hehe

    Btw kemarin pas kita ketemu aku mau bilang, kulitnya mba Ai makin bagus ya, tapi kelupaan hihi

    BalasHapus
  33. Kelihatan dari wajah mbak Aie yang bahagia lepas gitu kalau tempatnya oke yaa buat treatment wajah. Aku kepingin deh dicek kulitnya. Berarti mesti treatment dulu dong ya? Di depok ada juga lho mbak dan deket kantor.

    BalasHapus
  34. Wah treatment peelingnya menarik. Boleh ni sekali2 aku mampir cobain karena deket jg dari rumah.

    BalasHapus
  35. jarang banget aku treatment kayak gini. sesekali pengen coba ah ke z glow inii. menarik bangettt

    BalasHapus
  36. pengennn yang laser glowing dehhh. pengen yang ipl juga. duhhh penasaran aku tu oengen sesekali treatmentt

    BalasHapus
  37. Semoga z Glow juga buka cabang juga di Palembang jadi biar bisa merasakan perawatan di sini juga jadi penasaran pengen merasakannya

    BalasHapus
  38. Pengeeen banget aku coba facial, peeling dan glowing treatmentnya mbaa.. mau dong diajak ke sini hehehehe

    BalasHapus
  39. Asik banget kakak sempet check, aku ga kebagian..hehe. seru banget ya acara disana kak keliatan happy banget :)

    BalasHapus
  40. Wah ada di duren sawit yah z glow ini, deket banget dari rumah, mampir ah cobain laser glowing nya.

    BalasHapus
  41. Harganya ga terlalu mahal ya, btw. Aku kira bakal mahal.btw ini spesial bgt dihadirin sama MPR dong haha

    BalasHapus
  42. Wahh baru tau aku, kalo mba Futri itu bapaknya ketua MPR :))
    Z Glow keren banget sih, udah buka cabang dimana2 ..

    BalasHapus
  43. Ayey! Hasil skin testnya bikin hepi ya Mak!
    *balur-balur serum

    BalasHapus
  44. Z glow clinic makin banyak aja nih cabangnya.. makin gampang didatangi.. mbai ai ngetawain apa.. keknya lucu banget :D

    BalasHapus
  45. 5in1 selengkap itu 900ribu? Ya murah sih ya....aku nabung dulu aj.

    BalasHapus
  46. Ku pengen nyobain si 5in 1 deh. Harus konsul dulu ya ke Dokternya?

    BalasHapus
  47. Duh, liat fotonya pada kinclong jd penasaran deh pengen coba, tp belum ada di bandung yah

    BalasHapus
  48. Oh nama ownernya memang Futri ya, kupikir typo. Ku mau banget ini sihhhh, harganya paketan shaaay hihihi apalagi cabangnya dimana-mana. Klo paketan gini, bayar di awal gitu ya ?

    BalasHapus
  49. adanya baru di jakarta ya? wah, yang di kediri mesti cobainnya pas ke jakarta nih

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)