Rabu, 29 Juli 2020

Nikmati Berbagai Fasilitas Menarik Melalui Promo Kartu Kredit untuk Wisata

Promo Kartu Kredit untuk Wisata Bagi Para Traveler

Promo kartu kredit untuk wisata adalah penawaran menarik bagi para traveler dari penerbit credit card. Nikmati berbagai fasilitas dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Dengan begitu, aktivitas traveling kamu akan lebih menyenangkan. Cocok untuk kamu yang suka traveling untuk aktivitas bisnis, atau sekedar liburan.

Kartu Kredit

Semua pasti sepakat, ketika traveling, tentu tidak boleh ada gangguan sekecil apa pun. Namun, terkadang selalu ada saja hal yang tidak kita harapkan. Liburan yang seharusnya membuat kita happy, berubah menjadi muram. Bahkan, bisa saja perjalanan jadi berantakan karena hal sepele. Nah, di sinilah kelebihan ekstra dari credit card yang berperan untuk memberi kenyamanan ekstra.

Kenapa Traveller Wajib Memiliki Kartu Kredit Wisata?

Umumnya, credit card digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan. Pada credit card tersebut, terdapat banyak diskon dan cashback yang menarik. Lalu, seberapa pentingkah credit card untuk wisatawan ini? Keuntungan yang diberikan tidak jauh berbeda untuk jenis credit card yang digunakan untuk belanja. Nah, berikut ini akan kami paparkan apa saja alasan-alasan kenapa kamu harus memilikinya:

1. Peluang Mendapatkan Tiket Pesawat Gratis

Jika kamu sering membeli tiket pesawat dengan menggunakan credit card, kamu akan mendapatkan poin rewards. Kumpulkan poin tersebut untuk ditukar dengan hal-hal menarik. Salah satunya, bisa ditukarkan dengan satu tiket pesawat domestik gratis.

Kartu Kredit

Bahkan, salah satu bank atau penerbit kartu kredit, berani langsung memberi kamu penerbangan gratis. Setelah pengajuan credit card disetujui, kamu pun bisa langsung mendapatkan benefit tersebut.

2. Traveling dengan Uang Pas-Pasan

Ketika traveling, kita harus memiliki kesiapan finansial yang baik. Namun, karena kebutuhan yang terus meningkat, sementara gaji tetap segitu saja, budget traveling tentu akan terpangkas. Tapi tidak usah khawatir, karena credit card akan memberi kesempatan traveling meski uang pas-pasan.

Dengan credit card kamu menyiasatinya. Kamu bisa menggunakan pemesanan hotel dengan cicilan 0%, lho. Cicilan bisa diangsur selama 12 bulan. 

Kartu Kredit

3. Tidak Perlu Repot Membawa Uang Tunai

Traveling lebih nyaman dan aman karena kamu tidak perlu membawa banyak uang tunai. Uang tunai bahkan hanya akan menambah beban barang bawaanmu. Membayar makanan, penginapan, atau barang-barang kini tidak perlu repot menghitung uang. Cukup mengeluarkan kartu kredit, kemudian gesek, dan transaksi pun selesai.

Kamu juga tidak perlu repot mencari tempat penukaran uang asing ketika traveling ke luar negeri. Dengan credit card, kamu bisa mendapatkan mata uang asing jika kehabisan uang tunai secara mudah.

4. Penawaran Asuransi Perjalanan Gratis

Credit card khusus wisata biasanya sudah dilengkapi dengan keamanan asuransi perjalanan. Dengan begitu, perjalanan kamu akan lebih nyaman dan aman. Kamu akan terlindungi dari beban finansial jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Kamu bisa membeli tiket pesawat dengan dicicil, lalu dapatkan asuransi perjalanannya secara gratis.

Kartu Kredit

5. Cashback Belanja dan Diskon Hotel Berlimpah

Kamu semakin untung dengan banyaknya diskon dan cashback menarik yang ditawarkan. Dengan begitu, keuanganmu pun akan semakin aman dan nyaman. Transaksi yang bisa dilakukan seperti memesan hotel, belanja barang, dan lainnya.

6. Mudah Transaksi di Luar Negeri

Umumnya credit card akan tertera logo VISA dan MasterCard. Nama tersebut bukan hanya sebuah logo. Dengan kedua logo tersebut, Anda bisa melakukan transaksi di mana saja ketika traveling ke luar negeri. Ketika Anda mendadak ingin membeli sebuah barang, atau makan di restoran, Anda tinggal menggunakannya.

Kartu Kredit

7. Mendapatkan Ekstra Bagasi

Sudah menjadi hal yang umum ketika kita traveling pasti akan membawa barang bawaan yang banyak. Dengan begitu, kamu harus menaruh koper, atau tas di bagasi. Saat ini, biaya bagasi sudah naik dan cukup mahal. Namun, credit card akan memberimu solusi fasilitas ekstra bagasi. Dengan credit card, para traveler bisa mendapatkan ekstra bagasi hingga 20%.

Cara Mengajukan Kartu Kredit untuk Wisata

Cara mengajukan credit card wisata pada dasarnya sama dengan pengajuan credit card biasa. Kamu bisa langsung menghubungi pihak penerbit, lalu menyampaikan tujuan kamu. Nah, selanjutnya kamu pilih jenis credit card untuk traveling. Namun, pastikan penerbit atau bank tersebut menawarkan produk credit card tersebut.

Untuk mencari bank yang menerbitkan credit card wisata, kamu bisa mencarinya di internet. Pilihlah mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga kamu membaca informasi credit card secara lengkap. Ketahuilah secara detail agar kamu tidak salah dalam menjatuhkan pilihan.

Kartu Kredit

Selanjutnya, pastikan kamu mempersiapkan berkas dan mengetahui sejumlah persyaratannya. Berikut kami paparkan persyaratan dan berkas yang umum harus ada saat pengajuan credit card:

  1. Fotokopi KTP.
  2. Fotokopi NPWP.
  3. Fotokopi slip gaji atau bukti penghasilan.
  4. Usia minimal 21 tahun.
  5. Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan (setiap bank bisa berbeda-beda).
  6. Fotokopi tabungan (3 bulan terakhir).
  7. Untuk Anda yang sudah memiliki credit card, lampirkan juga tagihan credit card selama 3 bulan terakhir.

Persyaratan di atas khusus untuk para karyawan. Sementara, untuk non-pegawai, biasanya harus menyertakan sebuah jaminan. Atau, ada juga penawaran credit card untuk non-pegawai dengan syarat harus me-lock sejumlah dana tertentu.

Kartu Kredit

Demikian ulasan seputar keuntungan promo yang ditawarkan kartu kredit untuk wisata. Jika kamu merasa kesulitan dalam pengajuan credit card, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/kartu-kredit/. CekAja.com akan membantumu untuk mendapatkan credit card. Cara pengajuannya mudah, dan prosesnya pun cepat.

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)