Rabu, 29 Juli 2020

Nikmati Berbagai Fasilitas Menarik Melalui Promo Kartu Kredit untuk Wisata

Promo Kartu Kredit untuk Wisata Bagi Para Traveler

Promo kartu kredit untuk wisata adalah penawaran menarik bagi para traveler dari penerbit credit card. Nikmati berbagai fasilitas dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Dengan begitu, aktivitas traveling kamu akan lebih menyenangkan. Cocok untuk kamu yang suka traveling untuk aktivitas bisnis, atau sekedar liburan.

Kartu Kredit

Semua pasti sepakat, ketika traveling, tentu tidak boleh ada gangguan sekecil apa pun. Namun, terkadang selalu ada saja hal yang tidak kita harapkan. Liburan yang seharusnya membuat kita happy, berubah menjadi muram. Bahkan, bisa saja perjalanan jadi berantakan karena hal sepele. Nah, di sinilah kelebihan ekstra dari credit card yang berperan untuk memberi kenyamanan ekstra.

Kenapa Traveller Wajib Memiliki Kartu Kredit Wisata?

Umumnya, credit card digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan. Pada credit card tersebut, terdapat banyak diskon dan cashback yang menarik. Lalu, seberapa pentingkah credit card untuk wisatawan ini? Keuntungan yang diberikan tidak jauh berbeda untuk jenis credit card yang digunakan untuk belanja. Nah, berikut ini akan kami paparkan apa saja alasan-alasan kenapa kamu harus memilikinya:

1. Peluang Mendapatkan Tiket Pesawat Gratis

Jika kamu sering membeli tiket pesawat dengan menggunakan credit card, kamu akan mendapatkan poin rewards. Kumpulkan poin tersebut untuk ditukar dengan hal-hal menarik. Salah satunya, bisa ditukarkan dengan satu tiket pesawat domestik gratis.

Kartu Kredit

Bahkan, salah satu bank atau penerbit kartu kredit, berani langsung memberi kamu penerbangan gratis. Setelah pengajuan credit card disetujui, kamu pun bisa langsung mendapatkan benefit tersebut.

2. Traveling dengan Uang Pas-Pasan

Ketika traveling, kita harus memiliki kesiapan finansial yang baik. Namun, karena kebutuhan yang terus meningkat, sementara gaji tetap segitu saja, budget traveling tentu akan terpangkas. Tapi tidak usah khawatir, karena credit card akan memberi kesempatan traveling meski uang pas-pasan.

Dengan credit card kamu menyiasatinya. Kamu bisa menggunakan pemesanan hotel dengan cicilan 0%, lho. Cicilan bisa diangsur selama 12 bulan. 

Kartu Kredit

3. Tidak Perlu Repot Membawa Uang Tunai

Traveling lebih nyaman dan aman karena kamu tidak perlu membawa banyak uang tunai. Uang tunai bahkan hanya akan menambah beban barang bawaanmu. Membayar makanan, penginapan, atau barang-barang kini tidak perlu repot menghitung uang. Cukup mengeluarkan kartu kredit, kemudian gesek, dan transaksi pun selesai.

Kamu juga tidak perlu repot mencari tempat penukaran uang asing ketika traveling ke luar negeri. Dengan credit card, kamu bisa mendapatkan mata uang asing jika kehabisan uang tunai secara mudah.

4. Penawaran Asuransi Perjalanan Gratis

Credit card khusus wisata biasanya sudah dilengkapi dengan keamanan asuransi perjalanan. Dengan begitu, perjalanan kamu akan lebih nyaman dan aman. Kamu akan terlindungi dari beban finansial jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Kamu bisa membeli tiket pesawat dengan dicicil, lalu dapatkan asuransi perjalanannya secara gratis.

Kartu Kredit

5. Cashback Belanja dan Diskon Hotel Berlimpah

Kamu semakin untung dengan banyaknya diskon dan cashback menarik yang ditawarkan. Dengan begitu, keuanganmu pun akan semakin aman dan nyaman. Transaksi yang bisa dilakukan seperti memesan hotel, belanja barang, dan lainnya.

6. Mudah Transaksi di Luar Negeri

Umumnya credit card akan tertera logo VISA dan MasterCard. Nama tersebut bukan hanya sebuah logo. Dengan kedua logo tersebut, Anda bisa melakukan transaksi di mana saja ketika traveling ke luar negeri. Ketika Anda mendadak ingin membeli sebuah barang, atau makan di restoran, Anda tinggal menggunakannya.

Kartu Kredit

7. Mendapatkan Ekstra Bagasi

Sudah menjadi hal yang umum ketika kita traveling pasti akan membawa barang bawaan yang banyak. Dengan begitu, kamu harus menaruh koper, atau tas di bagasi. Saat ini, biaya bagasi sudah naik dan cukup mahal. Namun, credit card akan memberimu solusi fasilitas ekstra bagasi. Dengan credit card, para traveler bisa mendapatkan ekstra bagasi hingga 20%.

Cara Mengajukan Kartu Kredit untuk Wisata

Cara mengajukan credit card wisata pada dasarnya sama dengan pengajuan credit card biasa. Kamu bisa langsung menghubungi pihak penerbit, lalu menyampaikan tujuan kamu. Nah, selanjutnya kamu pilih jenis credit card untuk traveling. Namun, pastikan penerbit atau bank tersebut menawarkan produk credit card tersebut.

Untuk mencari bank yang menerbitkan credit card wisata, kamu bisa mencarinya di internet. Pilihlah mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga kamu membaca informasi credit card secara lengkap. Ketahuilah secara detail agar kamu tidak salah dalam menjatuhkan pilihan.

Kartu Kredit

Selanjutnya, pastikan kamu mempersiapkan berkas dan mengetahui sejumlah persyaratannya. Berikut kami paparkan persyaratan dan berkas yang umum harus ada saat pengajuan credit card:

  1. Fotokopi KTP.
  2. Fotokopi NPWP.
  3. Fotokopi slip gaji atau bukti penghasilan.
  4. Usia minimal 21 tahun.
  5. Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan (setiap bank bisa berbeda-beda).
  6. Fotokopi tabungan (3 bulan terakhir).
  7. Untuk Anda yang sudah memiliki credit card, lampirkan juga tagihan credit card selama 3 bulan terakhir.

Persyaratan di atas khusus untuk para karyawan. Sementara, untuk non-pegawai, biasanya harus menyertakan sebuah jaminan. Atau, ada juga penawaran credit card untuk non-pegawai dengan syarat harus me-lock sejumlah dana tertentu.

Kartu Kredit

Demikian ulasan seputar keuntungan promo yang ditawarkan kartu kredit untuk wisata. Jika kamu merasa kesulitan dalam pengajuan credit card, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/kartu-kredit/. CekAja.com akan membantumu untuk mendapatkan credit card. Cara pengajuannya mudah, dan prosesnya pun cepat.

 

 

 


35 komentar:

  1. Ulalaaaa benefitnya banyak amattt ya Mak
    Duh, jadi gatel pengin traveling nih
    Apalagi kalo fasilitas seabrek yaaa

    BalasHapus
  2. kartu kredit ini memang membantu sebenarnya ya..apalagi kalo untuk traveling ke LN...Tapi penggunaannya memang harus bijak dan bener-bener disiplin ya...

    BalasHapus
  3. Ada ya kartu kredit wisata. Kalau memang suka traveling, kudu punya ini biar gak ribet bawa uang banyak. Jadi lebih aman kan

    BalasHapus
  4. Banyak juga fasilitas yang bisa didapatkan yaa. Kartu kredit ini kalau dimanfaatkan dengan baik, dan dibayarkan tepat waktu ya pastinya aman aman aja. Intinya, jangan sampai kebablasan sih pakainya :)

    BalasHapus
  5. Memang seru ya berwisata menggunakan kartu kredit. Dapat tawaran beraneka ragam paket wisata, ada promo maupun diskonnya. Fitur2 perjalanan yang berbeda dan mengasyikkan bisa menjadi salah satu destinasi yang sayang terlewatkan.

    BalasHapus
  6. Cuccok nih buat saya miliki -traveler credit card - sebagai orang yang suka traveling.

    Pengen coba ajuin ah...

    BalasHapus
  7. Kartu kredit sekarang makin banyak promonya ya. Eh ada kartu kredit wisata juga ya ternyata.

    BalasHapus
  8. Sekarang memang lebih mudah dan banyak promo. Kartu kredit juga sangt brguna untuk kbtuhan mndesak atau buat yang hobi travelling

    BalasHapus
  9. Wah ada banyak sekali fasilitas dan kemudahan yangd iterima ya mba. Apalagi buat traveling jadi suka karna ada tambahan bagasi

    BalasHapus
  10. Wah saya blm berani menggunakan CC di luar negeri hanya utk belanja. Masih ngeri2 sedap. CC paling bs saya gunakan saat booking tiket. Itu lebih cepat pesannya drpd transfer bank. Tapi skrg ada penawaran debit. Jadi lebih mudah lagi ya bertansaksi buat beli tiket

    BalasHapus
  11. Wah ternyata banyak juga fasilitas yang ditawarkan oleh kartu kredit khusus wisata ini ya. Cocok nih buat para traveler yang sering bepergian ke berbagai tempat. Lumayan juga kalau point rewardsnya banyak, bisa ditukar dengan tiket pesawat gratis ya.

    BalasHapus
  12. Ternyata ada ya kartu kredit untuk wisata. Sebenarnya memang memudahkan kalau kita perjalanan keluar negeri y kak. Beberapa tahun lalu suami pernah punya banyak cc tapi kayaknya bukan yang khusus wisata. hehe

    BalasHapus
  13. Kartu kredit wisata ternyata punya keunggulan tersendiri ya seperti adanya asuransi perjalanan dan cashback-cashback spesial seperti hotel dan tiket....

    BalasHapus
  14. Aku pernah ditawari tiket gratis syaratnya hanya beli tiket pertama dengan kartu kredit. Gagal dapat karena aku emang merasa belum butuh CC. Kalo ini beda ya, khusus kartu kredit traveler untuk bayar2 semacam sewa apartemen dg harga murah, atau belanja oleh-oleh di LN

    BalasHapus
  15. Aku pernah loh beli tiket pesawat dari hasil point kartu kredit, girang banget waktu itu karena lumayan banget dapat tiket PP soalnya. Terus untuk hotel aku suka cari yang promo sama kartu kredit dan sering banget nemu yang diskonan juga.

    BalasHapus
  16. Ternyata banyak keuntungannya pajai credit card. Apalagi ada sistem kumpul poin, kalo ditukar poinnya lumayan juga ya mbk.

    BalasHapus
  17. Ada ya ternyata kartu kredit untuk travelling gini. Sungguh sangat mengiurkan benefitnya. Tapi takut juga kalau mau approve hahaha takut ga bisa kontrol pengeluaran.

    BalasHapus
  18. Waaah kalau punya kartu ini bebas saja kapanpun mau liburan tinggal berangkat ya nggak perduli ada uang nggak ada uang. Lalu mengurangi ngutang ke teman juga haha. Jadi tetap bisa liburan walaupun dompet tipis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener nih harus hati-hati juga ya mbak, walau diberi kemudahan ya.

      Hapus
  19. nice info Mba, i have not credit card. Maybe some one else need this information too. i will give your blogpost for them

    BalasHapus
  20. Beber sih y klo punya CC lebih mempermudah gk perlu bawa cash lebih Aman jadinya walaupun tetep hrs hati2 jgn smp khilap ya

    BalasHapus
  21. CC membantu banget saat travelling dan kita kena masalah. Tetapi memang harus tetap berhati-hati dalam penggunaannya

    BalasHapus
  22. Benefitnya banyak. Fasilitas banyak pula. Tp aku msh gak berani pake CC. Heu. Agak kudet sih aku nih

    BalasHapus
  23. Pembaharuan selalu ada ya Mba. Banyak kartu kredit jenisnya bikin mupeng memilikinya tapi harus punya tabungan besar juga ya untuk travelling. Semangat kita.

    BalasHapus
  24. Perjalanan semakin menyenangkan dengan banyak privilege yang didapatkan bila kita memiliki kartu kredit yaa..
    Aku suka diceritain masku, karena beliau bolak-balik ke luar negeri urusan pekerjaan.

    BalasHapus
  25. Banyak fasilitas menarik yang bisa didapatkan traveler ya ketika menggunakan kartu kredit untuk wisata ini. Semoga aja enggak kebablasan ya penggunaannya. Bisa tetap wise spending money dalam kondisi dipermudah seperti ini.

    BalasHapus
  26. wah keuntungannya banyak banget ya mba ternyata, CC mempermudah gak perlu bawa uang chas klo lagi travelling tapi harus hati2 juga biar gak khilaf apalagi klo udah lihat PROMO/DISKON hehehhe

    BalasHapus
  27. Ternyata oke juga ya mbak, aku baru tahu juga istilah CC for traveler, asli unik sih ini. Sayangnya aku kurang suka traveling, jadi kayaknya ini akan useless di aku wkwkwkw.

    BalasHapus
  28. Aku baru tahu, untuk non-pegawai harus ada dana yang di-lock, semacam deposit dulu gitu ya. Memang memudahkan sih ya kalau buat tujuan bepergian ke luar negeri.

    BalasHapus
  29. Baru tau ada kartu kredit khusus wisata. Udah mulai wisata ya sekarang. Aku masih sibuk jadi guru buat anak-anak, kayaknya belum sempet berwisata wkwk...

    BalasHapus
  30. Penggunaan kartu kredit ini harus bner2 bener2 bijak (smpe double kan tuh) krna klo telat dikit utk bayar bisa beranak pinak ya itu tagihan 😆

    BalasHapus
  31. Oh ada ya kartu kredit khusus wisata, aku baru tau. Hihi.
    Ternyata banyak banget benefitnya, para traveller wajib banget ya punya. Biar bisa dapet tiket pesawat gratis hehe

    BalasHapus
  32. Bank tempat aku jd nasabah ada nih CC yg khusus utk pecinta trveling. Lumayan nguntungin bangetttt benefitsnya, apalagi aku tipe traveler yg rutin. Cm Krn pandemi ini aja, off dulu sampe aman :D.

    Aku sukanya Krn banyak promo pas kita book pake CC khusus traveling ini. Dan poinnya lebih gede utk dituker ke miles beberapa maskapai :).

    Insurance ya juga gede dan komplit perlindungannya .. tp biasa aku bawa kartu yg tipe visa dan Mastercard. Kalo utk gesek di negara yg dituju aku LBH suka pake yg Mastercard mba, Krn rate Mastercard LBH bagus drpd VISA. Tp kadang di beberapa tempat suka lama connecting ya dan akhirnya failed hahahaha. Nah kalo udh begitu baru aku kluarin yg Visa :D.

    Ga ada salahnya sih apply CC khusus traveling gini. Yg ptg kalo bisa sih, lgs dibayar biar ga kena bunga :). Tujuannya toh cm mau ambil promo kalo di aku :)

    BalasHapus
  33. ada teman yang sengaja masih menggunakan kartu kredit buat proses segala mengenai travelling terutama ke luar negeri. sehingga jadi lebih mudah kalau mau travelling ya. kalau saya mentoknya pakai paylater hehehe

    BalasHapus
  34. Seneng seneng tapi agak deg degan juga ya kalau pakai CC, mgkn tipsnya biar selalu nyaman adalah membayar pengeluaran yg pakai CC di bulan depannya, biar ga ada beban..

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)