Do Many Things with No Worries, Thanks To ManyTimes Hand Sanitizer!

Jumat, 24 Desember 2021

Miss Rempong + Overthinker kayak aku gini apa-apa serba dikhawatirkan, terlebih di masa pandemi ya kan. Semua serba dipikirin dan makin bertambah juga isi barang yang dibawa di dalam tas. Ya sebut aja bawaan wajib di masa pandemi seperti masker tambahan, hand sanitizer, tisu basah dan tisu kering. Tujuannya biar nyaman beraktivitas setiap hari, less worries kitu. Well, belakangan aku lagi mencoba hand sanitizer ManyTimes yang aromanya enak, lembut, tidak lengket, dan tanpa dibilas. So, shall we start the review, Do Many Things with No Worries, Thanks To ManyTimes Hand Sanitizer!", now?

ManyTimes Hand Sanitizer
Istilah New Normal memang sudah tidak asing lagi ya, penyesuaian diri atas pandemi Covid-19 mewajibkan siapapun untuk membawa beberapa barang di dalam tas. Tujuannya tentu untuk melindungi diri sendiri dari virus Covid-19 juga melindungi orang lain. 

Barang yang Wajib Dibawa Saat WFO 100%

Hampir setahun ini alhamdulillah aku diterima bekerja di salah satu anak perusahaan BUMN di Jakarta, artinya banyak hal yang mesti disesuaikan agar selama bekerja di kantor tetap terlindungi. Memang di awal bekerja peraturan WFH (Work From Home) masih diberlakukan setidaknya 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan sudah cukup banyak yang mendapatkan vaksin Covid-19 peraturan WFH pun perlahan dikurangi hingga menjadi wajib bekerja di kantor atau WFO (Work From Office) 100%. 

Memang kantor tempatku bekerja termasuk dalam industri yang tidak memberlakukan WFH 100% untuk semua karyawan, hingga saat ini pun, jadwal WFH ditiadakan karena semua karyawan di kantor sudah diberikan vaksin Covid-19 dua dosis.

Jangan ditanya gimana reaksiku saat kantor memberlakukan WFO 100%, itu rasanya ya wow, cukup membuat panik sih. Artinya aktivitas mulai berjalan seperti biasa dengan protokol kesehatan yang harus dipenuhi dan dipatuhi. Menggunakan masker dan menjaga jarak pun tetap diberlakukan. 

ManyTimes Hand Sanitizer

Oleh karena itu, aku harus mempersiapkan beberapa kebutuhan yang harus dibawa sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona. Berikut adalah barang-barang yang wajib ada di tas selama beraktivitas di kantor juga perjalanan menuju kantor dan pulang ke rumah.

1. Masker Cadangan

Sudah kebayang akan memakai masker selama beraktivitas di kantor dan selama perjalanan. Kecuali kalo hendak makan dan minum. Makanya, aku selalu membawa masker cadangan atau masker ekstra 2-3 lembar di dalam tas. 

Terlebih, kalo menggunakan masker kain disarankan tidak pakai lebih dari 4 jam. Alasannya, bahan kain lebih mudah menyerap air ketimbang masker kesehatan lainnya seperti masker N95. Lagian, kalo masker gak diganti nantinya bisa membuat kulit wajah jadi jerawatan. Gak mau kan? 

2. Hand Sanitizer

Selain masker, hand sanitizer menjadi barang wajib yang dibawa setiap saat dan setiap kesempatan. Awalnya memang aku merasa risih menggunakan hand sanitizer. Terlebih hand sanitizer yang teksturnya lengket dan aromanya kurang menyenangkan. 

Petualangan mencari hand sanitizer yang nyaman digunakan, tidak lengket, dan beraroma enak pun dimulai. Nah, sudah seminggu ini aku sedang mencoba hand sanitizer ManyTimes untuk menyelaraskan gaya hidup bersih agar merasa nyaman melakukan banyak hal setiap harinya.

ManyTimes Hand Sanitizer

3. Tisu Basah dan Tisu Kering

Dua barang ini wajib banget ada di dalam tas, bahkan jauh sebelum pandemi. Tisu basah diperlukan untuk membersihkan permukaan pada benda mati juga kadang buat membersihkan tangan setelah beraktivitas jika tidak air setelah itu baru deh pakai hand sanitizer.

Sedangkan tisu kering digunakan buat mengelap wajah jika berkeringat atau mengeringkan tangan setelah cuci tangan.

4. Peralatan Pribadi

Hal lain yang juga wajib dibawa selama WFO yaitu peralatan makan pribadi seperti sendok, garpu, dan sedotan. Alat ibadah seperti sajadah, dan mukena juga wajib dibawa demi mengurangi risiko penularan. Bahkan diawal-awal WFO, aku membawa bekal sendiri meski di kantor disiapkan catering makan siang, tapi tetap aja terkadang membawa bekal berupa makanan atau cemilan sehat. 

Yuk Kenalan dengan ManyTimes Hand Sanitizer!

Di atas aku ada bahas petualangan dalam mencari hand sanitizer yang lembut, aromanya enak, dan tidak lengket. Dan seminggu terakhir ini aku lagi nyobain ManyTimes Hand Sanitizer, produk lokal yang menurutku menarik banget buat dicoba. 

ManyTimes Hand Sanitizer adalah hand sanitizer produk lokal yang diproduksi untuk menyelaraskan gaya hidup bersih dengan aroma berkelas yang terinspirasi dari alam. Cairan pembersih tangan antiseptik dengan bahan-bahan aktif yang bekerja efektif membunuh kuman penyebab penyakit dalam spektrum luas dan sudah mengantongi izin dari Kemenkes, lho.

ManyTimes Hand Sanitizer


Somehow, ManyTimes Hand Sanitizer memenuhi kebutuhanku akan hand sanitizer yang gak bikin tangan kering, wangi dan gak lengket. Mungkin ini karena formula khususnya aman dan lembut di tangan dengan balutan aroma spesial yang diracik sempurna menghasilkan nuansa unik, elegan, dan menyegarkan. 

Ada dua aroma dari ManyTimes Hand Sanitizer yaitu Arôme de Café yang beraroma kopi dan lemongrass Levitate yang beraroma serai segar. Selain aromanya spesial, ManyTimes Hand Sanitizer juga ampuh maksimal dan efektif membunuh >99,999% kuman seperti bakteri E. coli, S. aureus, P. aeruginosa penyebab penyakit seketika pada tangan tanpa dibilas.

Untuk ukuran ManyTimes Hand Sanitizer tersedia dalam kemasan botol spray ukuran 60ml dan botol trigger spray ukuran 250ml untuk kebutuhan sehari-hari. ManyTimes mengandung 75% alkohol v/v dengan formula khusus broad spectrum antibacterial dan antimicrobial yang dapat melindungi dari virus, bakteri dan jamur. Karena itu aman banget digunakan sehari-hari, lembut, aromanya spesial dan gak lengket.

ManyTimes Hand Sanitizer

Yang aku suka tuh, aromanya yang spesial membantuku untuk menghilangkan aroma bau tidak sedap di tangan dan bisa juga jadi aromaterapi saat dibutuhkan. Untuk urusan proteksi, ya kita sendiri yang pegang kendali bukan? ManyTimes Hand Sanitizer membuatku merasa lebih nyaman dan percaya diri melakukan apapun di masa pandemi tanpa harus merasa khawatir. Yes, I can do many things with no worries, thanks to ManyTimes Hand Sanitizer!

Untuk harga dari ManyTimes Hand Sanitizer dibandrol sesuai ukuran;
ukuran 60 ml Rp. 28.500, ukuran 250 ml Rp. 58.500, dan ukuran 3x250 ml Rp. 150.000,-

dan bisa kamu beli di Tokopedia dan Shopee.

#MoveOnSafely #HygieneFashion

Info lengkap terkait ManyTimes Hand Sanitizer bisa kamu kepoin di akun instagram @manytimes.id dan website www.manytimes.id.

24 komentar

  1. Bener mba. Pandemi gini bikin aku parnoan juga. Baik parnoan mikirin perekonomian sampai parnoan mikirin kesehatan keluarga. Makanya kalau pergi pergi gtu santirizer barang wajib yang harus dibawa. Tapi aku belum pernah coba ManyTimes Hand Saniter ini. Jadi penasaran ama wanginya 😊

    BalasHapus
  2. Hooo. ManyTimes ini nama handsand-nya tho... Unik ya namanya. Hari gini wajib banget semprot-semprot untuk mensterilkan barang ya mba.

    BalasHapus
  3. Bermanfaat sekali memang kebiasaan masyarakat berubah semenjak adanya pandemi mulai dari selalu pakai masker, hand sanitizer, tisu basah kering. PR hand sanitizer yg beredar banyak yg mengandung alkohol jd harus pinter2 cari hand sanitizer yg aman tampa.alkohol

    BalasHapus
  4. Emang hand sanitizer ini penting banget ya saat pandemi gini. Untung banget ya sekarang ada hand sanitizer ManyTimes yang gak bikin tangan kering, wangi dan gak lengket

    BalasHapus
  5. Ah senangnya sekarang itu hand sanitizer udah seperti lotion atau parfum, wanginya beragam! Dulu kala hand sanitizer kan plain aja ya atau aroma alkohol, yang sekarang ada aroma lemongrass juga!

    BalasHapus
  6. perlu banget nih HS yang ramah tangan. Gak bikin kering. Agak khawatir soalnya pakai HS krn awal pandemi, saking seringnya makai HS, telapak tanganku sempet kering dan jadi mudah gatal

    BalasHapus
  7. namanya lucu ya mbak, aku belum pernah sih dengar brand HS ini, jadi penasaran nanti pengen deh nyobain juga mau buktikan buat ngilangin bau tangan jg

    BalasHapus
  8. Iya bener thu Mbak, kemana-mana harus siap dgn alat pelindung dari virus. Aku juga klu kemana-mana wajib bawah hand sanitizer.

    BalasHapus
  9. Sejak pandemi jadi demen koleksi hand sanitizer. Apalagi yang aromanya unik, atau khas aroma alam. Jadi berasa seger dan gak bau obat-obatan mulu.

    BalasHapus
  10. Wah ada hand sanitizer baru. Kita makin banyak pilihan saat belanja nih. Nanti kalo ketemu molly mau beli ahh

    BalasHapus
  11. hand sanitizer ini memang sekarang jadi salah satu barang yang wajib dibawa ya kalau kita ke luar rumah. jadinya nggak ribet cuci tangan melulu kalau misalnya lagi di tempat umum

    BalasHapus
  12. Aku senang yang kemasannya spray lebih mudah diaplikasikan ya, apalagi ini wanginya lemongrass segar banget yaa...kalau nggak bawa perlengkapan hand sanitizer keluar rumah tuh rasanya gimanaa..ada yang kurang dan nggak tenang..

    BalasHapus
  13. Gak kebayang rasanya kerja ngantor dalam kondisi masih pandemi gini. Semangat ya Aie, apalagi udah prepare perlengkapan seperti masker dan ManyTimes Hand Sanitizer, jadi mengurangi parno. Aromanya enak ya, aku mau nyari deh di online shop.

    Bener sih kita yang mengendalikan soal urusan kebersihan ini.

    BalasHapus
  14. Kalo selalu ada ManyTimes Hand Sanitizer, mau melakukan apapun jadi nggak khawatir ya mbak
    Bisa tetap aman menjag kebersihan tangan

    BalasHapus
  15. Wah jarang2 ya mbak HS wanginya enak, biasanya kerasa aroma alkohol gtu. Ini gak bikin kering kulit jg ya.
    Pakai HS spray enak ya praktis dan menghindari tumpah juga apalagi kalau aktivitasnya di luar rumah, kyk udah mulai ke kantor gtu. Emang kudu bawa bekal HS.

    BalasHapus
  16. Aku karna kemana-mana selalu bawa hand sanitizer. Dan kayaknya harus coba beli yang varian ini. Makasih rekomendasinya ya mba

    BalasHapus
  17. Iya nih udah mulai WFO kan ya, jadi kudu siap sedia handsanitizer sendiri apalagi kalo pas mau sholat atau makan yang kudu ke fasilitas bareng2 karyawan lain.

    BalasHapus
  18. Wah harganya terjangkau banget ini mb Aie. Apalagi aromanya herbs kayak lemongraras ya dan aroma kopi juga enak banget. Menenangkan.

    BalasHapus
  19. Sama kayak aku nih, sejak pandemi, bWaan ke kantor nambah banyak. Banyak paranoidnya. Tapi emang ada sebagian yang gak disediakan oleh kantor sih, jadi mesti bawa sendiri. Selain emang lebih menjaga aja

    BalasHapus
  20. Wah hand sanitizer mah benda wajib banget ada di dompet aku selama pandemi ini. Kayak udah jadi kebiasaan baru yg ga boleh ditinggal

    BalasHapus
  21. Produk lokal nih ya? Menarik banget. Aku penasaran ama hand sanitizer beraroma kopi itu kayak gimana. Langsung kepo ke ig ah

    BalasHapus
  22. Namanya bagus ya dan mudah diingat, ManyTimes hand sanitizer. Jadi penasaran sama aromanya deh, suka banget kalau aromanya semacam aromaterapi

    BalasHapus
  23. Selamat yaa, kak Aie..
    Alhamdulillah, kini aktivitas dan amanah bertambah.

    Dan selalu sedia ManyTimes Hand Sanitizer yang praktis saat beraktivitas di luar rumah.

    sehat-sehat selalu, kak Aie.

    BalasHapus
  24. Wah kemasan hand sanitizernya bagus banget. Apalagi ada yg aroma kopi dan lemongrass. Terus gak bikin kulit kering pas habis make. Dijamin tetap steril dan tangan tetap lembut ya

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)