Review Friena Skincare, Brand Lokal untuk Kulit Cerahmu

Jumat, 10 Desember 2021

Kunci sehatnya kulit wajah ya rutin melakukan perawatan, salah satunya menggunakan skincare. Yes! Skincare adalah koentji dan investasi jangka Panjang. Apalagi ya, sekarang banyak banget lho brand skincare lokal yang bagus-bagus banget. Salah satunya yaitu Friena Skincare. So, beb, here is the review Friena Skincare, Brand Lokal untuk Kulit Cerahmu. Shall we start now?

Friena Skincare
Siapa yang makin concern merawat kulit wajah di masa pandemi? Toss! Kita sama beb, aku pun concern banget nih melakukan perawatan wajah selama pandemi ini. Tau sendiri kan, stress dan paparan blue light dari smartphone dan laptop bikin kulit jadi gampang kusam!

Ya solusinya selain tidur cukup dan makan sehat, tentunya melakukan perawatan wajah dengan skincare lokal berbahan alami yang mampu membantu mencerahkan kulit namun harganya terjangkau. Nah aku mau rekomendasiin ke kamu Friena Skincare, brand skincare lokal berbahan alami, dan sudah BPOM.

Kenalan Sama Friena Skincare Yuk!

Friena Skincare adalah produk skincare lokal, yes, produk asli Indonesia dan sudah mengantongi ijin BPOM jadi aman digunakan bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Friena Skincare

Berikut adalah 5 produk Friena Skincare yang bisa membuat kulit wajahmu lebih cerah dan glowing, yaitu:

  1. Glowing Facial Wash
  2. Daylight Glowing Cream
  3. Glowing Facial Toner
  4. Glowing Face Serum
  5. Moonlight Glowing Cream

Hanya di dalam review ini aku hanya me-review Glowing Package yaitu Friena Skincare Glowing Facial Wash, Glowing Facial Toner, dan Daylight Glowing Cream yang sudah digunakan selama kurang lebih 10 hari lamanya.

Friena Skincare Glowing Facial Wash

Dalam satu botol Glowing Facial Wash mengandung Chamomile Extract dan Aloe Vera Leaf Extract yang bisa digunakan pagi dan malam hari atau kapanpun saat merasa kulit wajah kotor dari debu akibat beraktivitas di luar ruangan.

  1. Chamomile Extract berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan anti inflamasi. Khasiat Chamomile juga sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan mata panda.
  2. Aloe Vera Leaf Extract berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu menghaluskan permukaan kulit dan mengandung antioksidan yang mampu menangkal serangan radikal bebas akibat paparan asap dan polusi.

Friena Skincare Glowing Facial Wash untuk membersihkan kulit wajah dari make up, debu, dan kotoran sehingga kulit wajah tampak cerah dan bersih.

Friena Skincare

Cara pemakaian, cukup tuangkan Glowing Facial Wash di telapak tangan dengan sedikit air, gosok hingga berbusa lalu usap lembut pada wajah dan leher, setelah itu bilas hingga bersih.

Friena Glowing Facial Wash dibandrol dengan harga Rp. 85.000,- ukuran 100 ml.

Friena Glowing Facial Toner

Toner untuk membersihkan kulit wajah dari make up, debu, dan kotoran. Dilengkapi kandungan AHA untuk membantu menyamarkan flek hitam, pigmentasi, dan bekas jerawat sehingga kulit wajah tampak cerah.

Dalam satu botol Friena Glowing Facial Toner mengandung;

  1. AHA berfungsi untuk menyamarkan flek hitam
  2. Chamomile Extract berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah penuaan dini
  3. Aloe Vera Leaf Extract berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan menyingkirkan kotoran yang menyumbat di pori-pori wajah. 

Glowing Facial Toner bisa kamu gunakan setelah membersihkan kulit wajah dengan Friena Glowing  Facial Wash di pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Friena Skincare

Cara penggunaannya cukup diteteskan ke kapas lalu tap-tap atau usap langsung ke permukaan kulit wajah dengan lembut. 

Friena Glowing Facial Toner dibandrol dengan harga Rp. 85.000,- ukuran 100 ml.

Friena Daylight Glowing Cream

Day cream dengan kandungan SPF 30 sunscreen UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta membantu melembabkan kulit waja sehingga kulit tampak cerah dan lembab.

Satu pot Friena Daylight Glowing Cream adalah salah satu best seller dari Friena Skincare, lho. Day cream yang sudang mengandung sunscreen, jadi sangat praktis dan bisa digunakan sebagai base make up juga. Atau bisa juga digunakan sekaligus sebagai bedak, jadi tanpa tambahan bedak lagi pun sudah ok. 

Friena Skincare

Friena Daylight Glowing Cream mengandung: 

  1. Sunscreen (UV Filter) untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta membantu melembabkan kulit wajah. 
  2. Salicylic Acid yang berfungsi untuk meredakan peradangan yang terjadi jerawat muncul dan ampuh meringkas pori. 
  3. Hydrolyzed Jojoba Esters untuk melembabkan kulit wajah dan mencegah infeksi bakteri jerawat.
Cara pakainya cukup mudah, kamu cukupkan oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi hari atau sebelum beraktifitas di luar ruangan.

Friena Daylight Glowing Cream dibandrol dengan harga Rp. 100.000,- untuk ukuran 10 gram.

Pengalaman Selama Menggunakan Glowing Package dari Friena Skincare

First impression aku selama menggunakan glowing package dari Friena Skincare yaitu, wajah memang agak terlihat lebih cerah dan glowing juga sehat. 

Tekstur Friena Glowing Facial Wash dan Friena Glowing Toner ini cair sehingga cukup mudah meresap di kulit wajah dan gampang untuk diaplikasikan ke wajah. Sedangkan untuk Friena Daylight Cream teksturnya agak thick tapi gak berat dan mudah meresap ke dalam kulit wajah. Karena sudah mengandung sunscreen jadi lebih praktis deh. 

Friena Skincare

Overall sih aku merekomendasiin Friena Skincare yang Glowing Package ini buat digunakan sama kamu yang ingin kulit wajah lebih cerah dan sehat. Harganya yang terjangkau dengan kualitas ingredients yang sudah teruji juga sudah terdaftar di BPOM bisa menjadi pilihan produk skincare sehari-hari. 

Untuk pemesanan Friena Skincare langsung saja klik: https://linktr.ee/FrienaskincareFrienaskincare

29 komentar

  1. Terima kasih sharringnya kak.akupun concern bgt skincare an selama pandemi khususnya.Friena ini brand
    lokal yang bagus ya kak.penasaran

    BalasHapus
  2. Mba Aie kulitnya bgus ya, sehat dan glowing, keliatan bgt di foto ini. makasih rekomendasinya, mau juga punya kulit glowing 2022 yeaaahh

    BalasHapus
  3. Wah, sekarang brand lokal itu sudah keren banget ya, idaman banget deh kalau punya kulit wajah cerah. Kalau sudah tdiak kusam, mau bare face juga pede aja ya, Kak Aie

    BalasHapus
  4. rahasia cantik mba Ai ketahuan nih jadinya heheheh
    jadi pengen contekin juga skincarenya, baru kenal ini friena packagingnya simpel banget ya Kak.

    BalasHapus
  5. Wah harganya masih oke ya bersahabat sama kantong kita, jadi penasaran sama produk lokal yang satu ini nih

    BalasHapus
  6. Brand lokal sekarang emang kece-kece deh gak kalah saing dengan impor. Ini ada brand baru lagi ya. Perlu dicoba nih.

    BalasHapus
  7. Lengkap bgt produknya Friena ini. Seneng deh skrg makin banyak produk skincare lokal yg bagus. Jadi bnyk pilihan nih utk berbagai keperluan/masalah kulit

    BalasHapus
  8. kemasan facewashnya Friena keliatan enak banget buat dibawa traveling, karena kecil jadi bisa dibawa2 bahkan di tas jinjing ya.
    mau coba ceki2 ah aku

    BalasHapus
  9. Kalo soal skincare bunda yg udah tuwir juga pake lho. Kenapa? Karena anak2 yg beliin dan dia insist spy bunda pake tiap malam aja kl mzu tidur. Ysudah diturutin aja biar anak2 gak ketjewa, hehe... Tp blm nyoba produk lokal yg satu ini.

    BalasHapus
  10. Friena skincare ini buatan lokal tapi kualitasnya bagus banget ya. Bisa dibawa bepergian juga, kemasannya gemesin dan praktis hehehe :D Boleh nih dicoba supaya kulit wajah makin bersih dan bersinar cerah :D

    BalasHapus
  11. Jadi gak perlu pakai sunscreen lagi, ya. Karena produknya udah mengandung sunscreen. Suka dengan kemasannya, terutama yang daylight cream. Praktis untuk dibawa ke mana pun

    BalasHapus
  12. Bagus ya kemasan produknya sederhana tapi menarik, yang penting produknya aman kandungannya dibuktikan dengan bpom jadi pengguna lebih sehat kulitnya

    BalasHapus
  13. Akhirnyaaa tahu rahasia kulit mba Aie makin glowing. Wow ini brand lokal tapi teryata ini bagus banget hasilnya nyata di wajah jadi lebih glowing. Kayaknya aku harus coba ini mba Aie

    BalasHapus
  14. Friena Skincare yang Glowing Package pas banget memilih kak Aie sebagai modelnya.
    Kulit kak Aie dan senyumannya sangat cerah ceria membuat pembaca ikutan happy.

    BalasHapus
  15. Baru tahu Friena Skincare ini. Boleh juga dicoba, harganya masih bersahabat. Skincare lokal makin keren-keren ya, Mbak. Kan jadi semangat buat merawat diri

    BalasHapus
  16. kalau dilihat dari kandungannya, friena ini kayaknya cocok sama kulit acne prone ya, mbak. tapi bisa juga sih kayaknya digunakan sama pemilik kulit normal

    BalasHapus
  17. ya Allah skrg banyak sekali brand skincare lokal yang berkualitas ya, Mba. Dan pastinya sudah disesuaikan dengan kulit wajah wanita Indonesia ya

    BalasHapus
  18. Facewashnya bikin mupeng nih. Aku suka nyemprotn facewash pas lagi travelling karena praktis banget buat nyegerin wajah

    BalasHapus
  19. wah satu lagi skincare lokal yg recommend ya mbak
    rangkaian produk skincare nya lengkap ya ini

    BalasHapus
  20. Skincare dengan kandungan AHA memang cocok untuk mencerahkan kulit.
    Aku juga memakai skincare dengan kandung AHA juga.

    Sepertinya kandungan Friena skincare brand lokal ini bisa juga dijadikan opsi pilihan produk skincare.

    BalasHapus
  21. Bagus ya, day creamnya sudah ada sunscreennya sekalian, jadi hemat enggak perlu pake dobel dobel lagi. Cakep kemasannya mbak.

    BalasHapus
  22. Sekarang makin banyak skincare brand lokal yang bagus2 ya mbak. Packagingnya simple tapi unik ya, gak terlalu mencolok tapi bisa langsung dikenali kalau itu Friena. Sudah ada BPOM jg dan hasilnya cukup oke. Makasih info dan review produknya mbak.

    BalasHapus
  23. Kemasannya asik banget nih..simpel.. Komplit juga ya produk skincarenya mudah juga aplikasinya..komposisinya juga meyakinkan nih kalo emang bagus buat kulit

    BalasHapus
  24. Wah, ini produk baru ta mbak. Aku baru dengar skincare lokal Friena. Ini nih yang paling aku suka, skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.. Jadi pingin nyobain

    BalasHapus
  25. Mantap nih rahasia kulit glowingnya Aie. Produk lokal sekarang makin bagus yaaa... ga kalah dengan produk dari luar negeri.

    BalasHapus
  26. Paling senang kalau ketemu skin care yang looks nya clean dan minimalis seperti Friena Skincare Glowing ini

    Dan Friena Facial Wash terbukti ampuh membersihkan kulit wajah dari make up, debu, dan kotoran sehingga kulit wajah tampak cerah dan bersih.

    BalasHapus
  27. Hore skincare lokal lagi. Makin banyak nih skincare lokal. Aku suka sekali. Ada bahan camomile sama aloe vera pula. Ini berguna banget buat yang kulitnya kering kayak kulitku. Ada kandungan antioksidan ini nih yang aku suka.

    BalasHapus
  28. suka kemasannya, simple tapi elegan, kandunganya jg bagus ya mba ada antioksidannya, jadi pengen cobain kebetulan kulitku cenderung kering berminyak

    BalasHapus
  29. Wah baru denger tentang Friena nih mak.. kayanya kece produknya buat mencerahkan wajah yaaaa.. Mau kepoin produknya dulu aaaaah

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)