Darell Makin Mahir dan Berani Bicara Bahasa Inggris Karena Aplikasi LEXO LAB

Kamis, 27 Januari 2022

Tak terasa sudah hampir dua bulan Darell belajar Bahasa Inggris di Aplikasi LEXO LAB, banyak sekali perubahan yang bisa aku rasakan. Terutama dalam hal keberanian Darell untuk bicara Bahasa Inggris juga pemahaman akan pelafalan dari kata-kata dalam Bahasa Inggris. Nah di tulisan kali ini aku menceritakan tentang Darell yang makin mahir dan berani Bicara Inggris karena aplikasi LEXO LAB. Shall we start now ….

Aplikasi LEXO LAB

Untuk kamu yang mungkin sudah pernah baca tulisanku tentang Darell yang lagi giatnya belajar Bahasa Inggris di aplikasi LEXO LAB, nah kali ini aku mau update perkembangannya sekaligus memaparkan apa saja sih keuntungannya.

Jadi ya moms, aplikasi LEXO LAB membantu anak usia 6-12 tahun untuk belajar Bahasa Inggris dengan metode yang menarik dan seru juga membuat anak jadi lebih percaya diri dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

Sistem belajar yang diberikan cukup menarik karena menggunakan dua metode, melalui kuis dan recording dimana anak-anak akan merasa lebih tertantang serta merasa fun dalam belajar Bahasa Inggris. Wah seru banget sih moms mendaftarkan si kecil belajar Bahasa inggris di aplikasi LEXO LAB.


Pengalaman Belajar Bahasa Inggris di Aplikasi LEXO LAB

Hampir dua bulan belajar Bahasa Inggris di aplikasi LEXO LAB, aku melihat banyak sekali kemajuan Darell berbicara dalam Bahasa Inggris dan memahami arti dari setiap kata-kata. Bahkan Darell sudah bisa melafazkan dengan baik kalimat-kalimat dalam Bahasa Inggris meski belum sempurna. But it’s okay karena semua butuh proses bukan?

Selain itu, kosakata Bahasa Inggris juga bertambah dalam setiap kalimat yang Darell ucapkan. Ini aku ketahui karena di rumah terkadang aku berbicara dalam Bahasa Inggris ke Darell, lebih ke basic conversation aja sih.

Aplikasi LEXO LAB

Hal menarik lainnya, Darell kan hobi banget main game online roblox dan sejenisnya, nah ternyata saat dia main online banyak juga teman-temannya dari luar negeri. Jadi kalimat-kalimat yang diucapkan saat chat bareng teman main game online-nya ya Bahasa Inggris. Sejak belajar Bahasa Inggris di aplikasi LEXO LAB, kemampuan menulis, membaca dan berbicara dalam Bahasa Inggris semakin ada peningkatan.

Fitur dalam Aplikasi LEXO LAB yang Membantu Anak Makin Mahir Bicara Bahasa Inggris

Dasar pembelajaran LEXO LAB berbasis pada pendekatan universal yang disesuaikan dengan kemampuan anak sehingga dianggap sebagai cara yang efektif dalam proses belajar. Karena itu terdapat 10 dasar akuisisi percakapan dalam aplikasi LEXO LAB yang membantu anak lebih memahami bagaimana membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Inggris.

10 dasar akuisisi percakapan yang dimaksud yaitu:
  1. Comprehensive Input
  2. Output Hypothesis + Skill Acquisition Theory
  3. Noticing Hypothesis + Self Correction
  4. Spade Repetition
  5. Error Pattern Identification
  6. Corrective Feedback
  7. Remedial Instruction
  8. Complex + Scaffolded Lesson Structure
  9. Engagement Story Telling
  10. Stress-Free Learning
LEXO LAB memang dirancang semenarik dan seefektif mungkin untuk anak usia 6-12 tahun. Mereka juga memiliki tim ahli yang kompeten dibidangnya.

Aplikasi LEXO LAB

Banyak fitur dari pengalaman belajar LEXO LAB yang memerlukan tingkat analisis yang lebih dalam daripada pengenalan. Menargetkan umpan balik yang akurat, pelaporan yang dipersonalisasi, dan riwayat pembelajaran yang nantinya bisa digunakan orangtua sebagai bahan evaluasi.

Kurikulum yang dirancang LEXO LAB juga selaras dengan standar bahasa internasional, yaitu Common European Framework of Reference for Languages (CEFR). Dimana LEXO LAB berfokus mulai dari level A1 dan terus berkembang.

Setiap pelajaran dirancang untuk memperoleh hasil ucapan yang dibangun untuk memasukkan fonem, kata, dan frasa tertentu (tata bahasa) dan disajikan pada pengguna dalam format yang meniru pembelajaran bahasa dengan cara yang sama seperti mereka belajar bahasa pertama. Makanya gak heran anak-anak mudah mengikuti dan membuatnya semakin paham mempelajari Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan, speaking, reading, & listening.

Aplikasi LEXO LAB


Keunggulan LEXO LAB untuk Anak Mahir Berbahasa Inggris

  1. Memberikan masukan yang jelas dalam membangun kosakata
  2. Membuat anak-anak lebih percaya diri berbicara banyak dan sesering mungkin
  3. Memberi umpan balik yang akurat
  4. Mendorong anak untuk semakin berkembang dalam berbahasa Inggris
  5. Membantu anak lebih memahami kosakata, pelafazan serta berbicara dalam Bahasa Inggris
  6. Memberikan metode pembelajaran yang menyenangkan dan dekat dengan sehari-hari

Aplikasi LEXO LAB


Daftar Program 5 Hari Uji Coba Gratis Sekarang!

Untuk Moms yang tertarik dengan metode pembelajaran Bahasa Inggris dari aplikasi LEXO LAB bisa mulai dengan daftar program 5 hari uji gratis, berikut caranya:

  • Masuk ke link bit.ly/5HARIGRATIS
  • Isi data diri Mom atau Dad, dan anak
  • Klik tombol kirim, lalu cek email yang terdaftar dan klik MULAI LEXO LAB
  • Ikuti QUICK QUIZ untuk menentukan level Bahasa Inggris anak, setelah mendapat level langsung klik Uji Coba Gratis atau bisa klik beli akses 3 bulan dengan harga Rp. 150.000,-
  • Jika memilih berlangganan 3 bulan, silakan lanjut mengisi data orangtua dan data anak
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan GOPAY atau Transfer Virtual Account

Aplikasi LEXO LAB

Kalo aku saranin sih Moms lebih baik ambil paket promo ekslusif yaitu cukup bayar Rp. 50.000,- per bulan untuk empat bulan pertama. Promo ini berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022, makanya yuk buruan ajakin teman Moms agar anaknya daftar LEXO LAB agar makin mahir bicara Bahasa Inggris.

#NgobrolInggris #LEXOLABID #LEXOLABChallenge




26 komentar

  1. Waktu itu aku pernah klik iklan lexo lab di FB. Tapi entah kenapa email yg kupakai dibilang sudah registered. Padahal belum. Terus aku komen dan adminnyq jawab mau ditindaklanjuti. Tapi kok ga da email dr mereka. Aku jadi belum coba lagi. Ntar aku coba pakai email lain deh...promonya menarik :)

    BalasHapus
  2. Sodara sepupuku juga ada yg lagi berburu app belajar bahasa Inggris utk anaknya.
    Karena memang kita semua mafhum urgensi menguasai bhs inggris.
    aku mau rekomen ini ke doi, ahhh

    BalasHapus
  3. Wah keren ya Darell semangat terus belajar bahasa Inggrisnya.. Pengen cobain nih..apalagi semudah itu ya..Tinggal klik-klik aja..kita bisa tes kemampuan bahasa Inggris..akses 3 bulan 150 ribu juga terjangkau banget loh kak..

    BalasHapus
  4. Emang ya anak itu kalau dilatih dikiiit aja tentang bahasa mereka cepet banget nangkap, gak kayak yang udah usia di atas 30

    Nah Darrell .. kapan kapan bude diajak ngobrol yaaa

    BalasHapus
  5. Bahasa Inggris dari dulu memang penting apalagi untuk percakapan internasional. Kulihat-lihat, fitur LEXO LAB ini cukup menarik apalagi ada story tellingnya. Jadi bisa makin lancar

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, Darrel makin mahir dan berani bicara dalam Bahasa Inggris. menarik banget ini, belajar Bahasa Inggris di aplikasi LEXO LAB, bikin kemampuan menulis, membaca dan berbicara anak dalam Bahasa Inggris makin ada meningkat. Harganya pun sangat terjangkau ya

    BalasHapus
  7. wah amntap ya aplikasinya bikin anak lancar abahsa inggrisnya

    BalasHapus
  8. wah asik bisa kursus bahasa inggris online. kebetulan tempat les bahasa inggris yang bagus jauh di kota. boleh nih dicoba buat anaku nanti. makasi infonya ya :)

    BalasHapus
  9. Wah senangnya ya mbak
    KLO anak makin berani dan lancar bicara bahasa Inggris
    Memang pas ya belajar bahasa Inggris di LEXO LAB ini

    BalasHapus
  10. Jadi pengen juga kayak Darell nih, pengen anakku meningkat kemampuan dan juga keberanian menggunakan bahasa Inggris. Jadi rahasianya dengan ikut kursus di lexo lab ya

    BalasHapus
  11. Terjangkau sekali mba ada promo hanya Rp 50 ribu untuk 4 bulan pertama. Sayang juga kalau kesempatan baik ini jadi terlewatkan ya

    BalasHapus
  12. Wah, jadi penasaran perubahan apa aja dan pencapaian apa aja yang udah didapat oleh Darrel. Pasti pengalaman yang seru ya kan belajar bahasa. Masih bisa daftar kah Mba

    BalasHapus
  13. Wah...50ribu per-bulan bisa belajar bahasa inggris di Aplikasi LEXO LAB.
    Ini menyenangkan sekali.. Anak-anak biar ada temen ngobrol bahasa inggris.
    karena kalau di sekolah, haya seminggu sekali, rasanya ingin lebih panjang lagi waktu belajar bahasanya.

    BalasHapus
  14. Wah mulai usia 6-12 tahun ya? Berarti dua anakku bisa daftar nih. Karena menurutku bahasa inggris tuh sekarang sepenting bahasa ibu. Jadi keahlian yang harus dikuasai

    BalasHapus
  15. Keren Darell dari kecil udah belajar bahasa inggris di Lexo Lab, kebayang pas udah gede bakalan jago banget tuh. Semangat Darell!

    BalasHapus
  16. Eh menarik nih terjangkau banget. Jadwal kelasnya bisa diatur di awal nggak mak? Pengen nyoba yang trial dulu ah.

    BalasHapus
  17. Anak sekarang selain harus bisa menguasai mereka bahasa engris juga berita 75rb ber

    BalasHapus
  18. Waah seruu ya maak, keren bisa dicoba buat anak saya. Lumayan banget belajar bahasa ingris online untuk mengisi waktu dirumah.

    Bahasa ingris sudah menjadi bahasa wajib ya skrg di dunia pekerjaan.

    BalasHapus
  19. Mak ini beneran cuma 50 rb? Aku maulah daftarin anakku. Anakku ada suka belajar bahasa Inggris sekarang. Kemarin udah ikutan les online juga tapi mau nambah ah ikutan ini juga

    BalasHapus
  20. Murah banget 50rb perbulan, mumpung masih anak2 diajarkan bahasa inggris dab bahasa ibu.

    Jaman dulu anak saya juga ngandelin video atau tv anak2 berbahasa inggris alhasil anaknya niru2.

    BalasHapus
  21. Cukup terjangkau ya les bahasa inggris di Lexo Lab. Fasilitas yang dikasih juga cukup variatif.
    Jadi pengen lihat langsung Darell speak english setelah join kelas di Lexo Lab.

    BalasHapus
  22. Memang kalau belajar bahasa Inggris tuh utamanya ke percakapan ya, caranya dengan nambah kosakata supaya bisa lebih lancar dan percaya diri berbicara. Wah ternyata kalau dengan Lexo lab ini start usia 6 tahunan udah bisa juga ya mbak TFS infonya

    BalasHapus
  23. Mbak Aie, LEXO LAB ini apps untuk belajar bahasa Inggris bukan les dengan tutor?
    anakku masih malu-malu kalau ada gurunya, dia lebih nyaman belajar bahasa Inggris lewat aplikasi sendiri gitu
    trus contoh feedbacknya seperti apa ya kalau enggak ada tutornya?

    BalasHapus
  24. Wah berarti emang kemampuannya makin naik level ya mba,,, makin percaya diri jadinya Darell ngomong bahasa inggris nya.. Hebat pertahankan hehehe

    BalasHapus
  25. Wah, keren nih Darell. Jadi kepengen deh anakku yang nomor 3 bisa mahir juga ngomong Bahasa Inggris. Tapi iya, kayak Mbak Helena, anakku juga malu-malu nih kalo ada turornya. Cari tahu ah tentang aplikasi Lexolab ini.

    BalasHapus
  26. Saya sudah coba juga
    Masih tersendat sama sistem di Quick Quiz 2
    Entah apa masalahnya

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)