Review Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

Rabu, 22 November 2023

Memasuki usia 40-an, biasanya kulit akan  terlihat lebih kendur, terasa semakin kering, dengan garis-garis halus kerutan yang terlihat lebih jelas. Makanya aku udah penuhi bekal sebelum usia 40 tahun dengan merawat kulit wajah menggunakan produk skincare yang tepat. Salah satunya dengan moisturizer dari Ginza. So here is Review Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer, shall we start the review now?

Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

Teruntuk kamu yang memasuki usia 40-an, wajib banget rajin merawat kulit wajah dan jangan pernah sepelekan kemampuan moisturizer! Bukan hanya memilih serum yang lebih advance, di usia 40-an kamu juga harus pilih moisturizer yang formulanya lebih canggih. Seperti Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer yang sudah aku rasakan manfaatnya selama 7 hari pemakaian, kulit jadi lebih lembab maksimal.


Yes, pilih moisturizer yang bukan hanya sekedar melembabkan, tapi juga memberi nutrisi, perlindungan dengan antioksidan, hingga mengandung bahan-bahan yang bisa memudarkan garis halus, mengencangkan kulit, dan bikin kulit terlihat glowing, cerah, serta segar!


Seperti Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer yang sudah aku rasakan manfaatnya selama 7 hari pemakaian, kulit jadi lebih lembab maksimal sehingga lebih glowing, cerah, dan kencang. Rasanya tuh pakai makeup jadi lebih nempel dan awet. Itu karena moisturizer dari Ginza yang mengandung 6x Ceramide Supreme Barrier Moisturizer yang sudah aku gunakan selama 7 hari. 

Tentang Brand Ginza

Ginza adalah nama yang memiliki sifat selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang. Melalui makna yang indah itu, Ginza hadir memberikan warna yang berbeda dimana menjadi produk skincare yang berkualitas, komplit, solutif, namun juga memakZimalkan potensi diri menjadi tujuan dari brand ini. 


Ginza meyakini nilai kebahagiaan dan membuat takjub konsumen terhadap hasil dengan manfaat yang optimal adalah yang selalu menjadi hal utama untuk mendukung konsumen mendapatkan skin goals serta menjadi versi terbaik mereka. Yuk, #makZimalkandirimu Bersama Ginza!

Review Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer


Thanks to Jakarta Beauty Blogger yang memberikan rekomendasi produk skincare untuk merawat kulit wajah yang sebentar lagi memasuki usia 40-an.  Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer, brand skincare lokal yang dikenal baik kualitasnya, aman, BPOM, halal, vegan, dermatology tested, dan harganya terjangkau. 


Sebelum membahas ingredient dari Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer, aku mau ulas kemasannya terlebih dahulu ya. So let’s go!

Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

Kemasan & Isi Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer 

Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer memiliki kemasan  dengan kotak silver mengkilap terkesan mewah dan berisi 30 gram. Di bagian kotaknya terdapat tulisan merk serta keterangan tersebut yaitu Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer dengan; 

✅ 5x Vegan Ceramide

✅ Vegan Hyaluronic Acid

✅ 1x Bionanoceramide

✅ Hydra-Protect Technology


Selain itu, kemasan Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer juga dilengkapi dengan kegunaan/benefits, perhatian/cautions, cara pakai/how to use, dan komposisi serta logo halal, expired date dan BPOM.


Kemasan moisturizernya berbentuk bulat transparan dengan kesan elegan mirip seperti kaca tapi ternyata bukan, wadahnya plastik tebal jadi gak perlu khawatir ya beb. Tutupnya merupakan tutup putar dengan warna silver mirip kemasan kotak pembungkusnya. Nah, saat tutup wadah produk ini dibuka, ada tutup tambahan yang dilengkapi dengan spatula untuk mengambil produknya jadi lebih higienis deh. Kemasannya juga travel friendly, which is bisa dibawa kemana-mana dan muat di makeup pouch. 

Tekstur dan Wangi Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer 

Tekstur dari Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer adalah gel ringan yang cepat meresap ketika diaplikasikan ke wajah. Bahkan gak ada kesan lengket atau membuat kulit wajah berminyak. Karena kulit wajahku termasuk yang cenderung kering dan sensitif, setelah diaplikasikan Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer malah cepat meresap dan langsung terasa lembab.


Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

Sedangkan wangi dari Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer  sangat tipis malah hampir gak kecium alias nyaris fragrance free.

Komposisi dan Manfaat Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer 

Ada empat komposisi utamanya, yakni 5x Vegan Ceramide, Bionanoceramide, Vegan Hyaluronic Acid dan Advenced Moist Complex NP yang dapat membantu merawat skin barrier dari kerusakan serta menjaga kelembaban kulit wajah secara menyeluruh.


Aku bahas satu persatu komposisi dari Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ya:


5x Vegan Ceramide adalah gabungan dari 5 jenis Vegan Ceramide Complex yang berfungsi menjaga lapisan kulit terluar agar tidak kehilangan kelembabannya, dimana setiap ceramide saling bekerja sama sehingga memberikan efek sinergi yang kuat menjaga kelembaban kulit (power full all-in-one moisturizer), serta membantu memperkuat Skin Barrier.


Bionanoceramide adalah teknologi nanopartikel yang membantu penetrasi Ceramide dengan maksimal. Hasilnya dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit wajah dan memperbaiki Skin Barrier. Dua kombo inilah yang membuat Ginza Moisturizer berbeda dengan produk lainnya.


Vegan Hyaluronic Acid yang merupakan komposisi aktif yang berfungsi membantu menjaga kadar air di kulit sehingga terjaga kelembabannya (water-bank) serta membantu memulihkan kulit dari kerusakan akibat paparan buruk sinar UV, meningkatkan regenerasi sel kulit.


Advanced Moist Complex NP yang dengan teknologi Hydra-Protect-nya membantu menghidrasi kulit selama 48 jam.


Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit, baik normal, berminyak, kering, kombinasi, berjerawat, sensitif maupun berminyak dan berjerawat sekalipun.

Cara Pakai Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer 

Setelah membersihkan kulit dan mengaplikasikan toner, essence, juga serum, ambil Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer dengan spatula. Lalu oleskan ke wajah secara merata sambil di tepuk lembut dan tunggu hingga meresap sempurna ke dalam wajah. 


Tentu, untuk hasil yang maksimal sebaiknya kamu kombinasikan dengan rangkaian produk Ginza lainnya ya!


Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

Pengalaman Selama 7 Hari Pemakaian Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer 


Jujurly, aku tuh termasuk ‘picky’ dalam hal memilih produk moisturizer untuk wajahku yang cenderung kering dan sensitif ini. Apalagi usia sebentar lagi memasuki 40-an jelas aku membutuhkan produk moisturizer yang advance kandungan dan manfaatnya. 


Setelah aku cari tahu ternyata, moisturizer Ginza adalah moisturizer dengan Bionanoceramide pertama di Indonesia yang mengandung 6X Ceramide dan sudah Dermatologically Tested, BPOM, dan Halal. Udah gitu ya, mampu menjaga kelembaban kulit wajah selama 48 jam dengan Hydra-Protect Technology dan menggunakan Vegan Ceramide. Jadi gak heran ya kalo makeup nempel banget setelah 7 hari memakai  Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer.


So, untuk kamu  yang memerlukan moisturizer dengan kandungan yang advance boleh lho mencoba  Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer. Cuss cek info lengkapnya di https://ginzabeauty.id/ dan wajib banget kepoin juga follow akun instagram  @ginzabeauty.id ya agar kamu bisa #makZimalkandirimu Bersama Ginza!

15 komentar

  1. Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer, namanya panjang dan susah diingat mbak. Tapi ternyata ini produk lokal ya, sudah BPOM, halal dan harga terjangkau pula. Tapi dengan kualitas dan manfaat yang bagus buat kulit.

    BalasHapus
  2. Auto browsing tentang Ginza.
    Foundernya ternyata seorang perempuan!
    Takjub sama misi doi untuk empowering perempuan lewat produknya serta taglinenya "MakZimalkan Dirimu"!

    Maksimal dalam hal positif tentu saja!
    Lebih percaya diri, lebih bersemangat dan menjadi pribadi positif!
    Yay, sign me in, Ginza!

    BalasHapus
  3. Ginza nama ponakan aku šŸ˜
    Wah ini kemasannya jg mewah gitu ya mba Aie. Beneeer banget deh usia Ashar kulit kayak cepat kering, aku yg memang kering kulitnya berasa nggak sekenyal dulu. Huaa.
    Kandungannya aku suka nih Ceramide dkk.
    Noted deh, makasii mba Aie

    BalasHapus
  4. Wah nampaknya aku harus cobain juga nih, penting banget diusia 40 tahun harus lebih rajin lagi merawat kulit agar kerutan tak muncul ya.

    BalasHapus
  5. Senangnya ya Mbak bisa menemukan moisturizer yang kandungannya lengkap. Bukan hanya bisa melembapkan kulit tapi juga menutrisi, perlindungan antioksidan dan mengandung bahan lainnya untuk mencegah penuaan dini.Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer rekomended untuk kulit kering yaa..

    BalasHapus
  6. Arti nama Ginza ternyata bagus banget ya mba, Seolah-olah merealisasikan nama adalah doa, jadi pingin nyoba Ginza 6x ceramide supreme ini, biar jadi solutif buat permasalahan kulit saya yang cenderung kering.

    BalasHapus
  7. Skincare Ginza dengan kandungan ceramide supreme 6 kali lipat lebih banyak tentu manfaatnya besar sekali untuk perawatan kulit wajah. Mbak Ai sudah coba pakai selama 7 hari saja udah kelihatan hasilnya. Oh, vegan ceramide ini menjaga kelembapan lapisan kulit terluar ya dan memperkuat skin barrier, mantap!

    BalasHapus
  8. Aku suka kalau ada moisturizr yang mudah meresap di kulit tapi juga ringan di wajah. Jadi nggak tambah berminyak tapi melembabkan dengan baik. Makaish ya mba. Ntra aku kepoin akun IG nya :)

    BalasHapus
  9. Saat ini kualitas produk lokal makin bagus. Salah satunya Ginza 6x Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer yang mana udah dermatologically tested juga sudah terdaftar di BPOM.

    BalasHapus
  10. Kalau memasuki usia 50 Ginza Ceramide Supreme BIOnanoceramide Barrier Moisturizer ini bagus gak ya?
    Saya sih pengen pake, siapa gak tertarik dengan brand skincare lokal yang dikenal baik kualitasnya, udah gitu aman, BPOM, halal, vegan, dermatology tested, dan harganya terjangkau pula. Mau coba...

    BalasHapus
  11. Wah recommended banget ya Mbak produk ginza ini. aku juga makai yang produk sunscreennya dan suka banget sama produknya

    BalasHapus
  12. Jujur aku baru tau nih mbak brand Ginza dan langsung kepo deh sama produk2nya. Kandungannya oke banget ya sukak sama mpisturizer yg gel gini. Apalagi udh ada label halal dan terdaftar di BPom

    BalasHapus
  13. Wah mantul mbak moisturizer yang satu ini, bikin kulit jadi terhidrasi dan memudahkan make up makin nempel bagus yaa.
    Aku suka yang bentuknya gel2 gitu, kebetulan aku sekarang pakai yang bentuk gel juga. Adem biasanya di kulit. Nanti kalau punyaku habis mau coba Ginza ini juga ah. Soalnya kok menarik bikin lembab maksimal gitu yaa. TFS

    BalasHapus
  14. Skincare Ginza dengan kandungan ceramide supreme 6 kali lipat lebih banyak ya mbak
    Pantesan saja sangat bermanfaat untuk merawat kulit
    7 hari pemakaian sudah terasa bedanya

    BalasHapus
  15. Aku cocok banget Mak sama kandungan Ceramide ini. Nggak cuma sekedar melembapkan, tapi juga menutrisi kulit jadi nggak gampang jerawatan.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)