Tampil Cantik Gak Pakai Ribet dengan Abecla Sui, Karena “Beauty Begins With Healthy Skin”

Jumat, 17 November 2023

Tampil cantik tanpa ribet adalah impian semua wanita. Meskipun kita sibuk sepanjang hari dan terpapar polusi, perawatan kulit yang simpel namun memberikan hasil maksimal adalah yang kita inginkan.

Abecla Sui

Inilah yang dicapai oleh Abecla Sui, sebuah merek perawatan kulit terbaru yang percaya bahwa kecantikan tidak perlu selalu ribet. Dengan menggunakan produk yang mengandung bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit, kamu dapat mencapai hasil perawatan kulit tanpa ribet.

Motto Abecla Sui adalah "Beauty Begins With Healthy Skin". Untuk mencapai tujuan tersebut, rangkaian produk perdana dari Abecla Sui diproduksi dengan teliti dengan memperhatikan kebutuhan kulit wanita Indonesia. 

Rangkaian Produk Perdana Abecla Sui

Abecla Sui memperkenalkan rangkaian skincare untuk #SkincareanGakPakaiRibet pada launching perdananya. Rangkaian produk terdiri dair: Facial Wash, Glow Up Essence Toner, Lightening Face Day & Night Cream, Brightening Serum, dan Hybrid Sunscreen. 

Setiap produk memiliki kandungan bahan aktif yang berbeda, untuk memberikan kulit cantik yang optimal saat digunakan dalam perawatan wajah.


1. Face Wash

Setelah hari yang panjang, penting untuk membersihkan wajah setelah pulang ke rumah. Dengan menggunakan Face Wash Abecla Sui, semuanya jadi lebih mudah! Sabun ini dapat membersihkan kotoran, debu, sisa make up, dan sel kulit mati di wajah.

Abecla Sui

Face Wash ini mengandung niacinamide, aloe vera, citric acid, dan carica papaya extract. Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit, sementara aloe vera berguna untuk menjaga kelembapan wajah. Citric acid dan carica papaya extract digunakan sebagai eksfoliator yang aman digunakan setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. 

Abecla Sui Face Wash memiliki ukuran 100 ml dengan harga Rp 59,000. 


2. Glow Up Essence Toner

Sebelum menggunakan rangkaian perawatan kulit setelah mencuci wajah, gunakan Glow Up Essence Toner dari Abecla Sui. Essence Toner ini membantu mempersiapkan kulit sebelum perawatan kulit. Toner dari Abecla Sui ini mengandung ekstrak centella asiatica (cica), gluconolactone (PHA), lactid acid (AHA), dan ekstrak portulaca oleracea.

Abecla Sui

Ekstrak portulaca oleracea berfungsi sebagai antioksidan yang memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit wajah. Untuk kulit wajah yang berwarna tidak merata, ekstrak centella asiatica (cica) dan gluconolactone (PHA) adalah solusinya. Asam sitrat dan ekstrak carica papaya mencegah kulit terlihat kusam.

Abecla Sui Glow Up Essence Toner ini memiliki ukuran 50 ml dengan harga Rp 59,000. 


3. Lightening Face Day Cream

Langkah perawatan kulit setelah menggunakan Face Wash dan Glow Up Essence Toner adalah dengan menggunakan Lightening Face Day Cream. Krim pagi ini mengandung 5x ceramides, phragmites kharka (prumpung), dan porio cocos (jamur poria) untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan.

Abecla Sui

Ceramides berfungsi menjaga kelembapan kulit 5x lebih banyak secara optimal, tanpa meninggalkan rasa lengket saat digunakan. Selain itu, ceramides juga membantu memperkuat lapisan kulit dan melawan radikal bebas. 

Untuk menjaga agar kulit tetap muda dan kencang, terdapat phragmites kharka dan jamur poria sebagai agen collagen booster yang melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan kerusakan akibat radikal bebas.

Abecla Sui Lightening Face Day Cream dapat Anda beli dengan ukuran 12 gr dengan harga Rp 59,000. 


4. Lightening Face Night Cream 

Pada malam hari, kamu bisa menggunakan krim malam Lightening Face Night Cream untuk merawat kulit wajah supaya makin glowing dan sehat terawat. Krim malam ini mengandung bahan-bahan yang dapat merawat kulit secara maksimal saat kamu beristirahat. Bahan-bahan tersebut meliputi jania rubens extract (ganggang merah) yang kaya akan taurin dan carrageenan extract (rumput laut merah).

Abecla Sui

Krim malam ini membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi pembentukan kerutan pada kulit wajah karena kandungan ganggang merah dan rumput laut merah. Mineral taurin dalam ganggang merah juga memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Lightening Face Night Cream juga membantu mengurangi mata panda hingga 8%, membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih bercahaya. Penggunaan rutin krim ini menjaga kelembapan, kekenyalan, dan kekencangan kulit wajah, bahkan setelah melewati hari yang melelahkan.

Abecla Suit Lightening Face Night Cream dijual dengan ukuran 12 gr dan dibanderol dengan harga Rp 79.000.


5. Brightening Serum

Agar kulit dapat terawat secara maksimal, kamu bisa menambahkan Brightening Serum dalam rangkaian perawatan kulit. Serum ini dapat digunakan sebelum penggunaan krim pagi atau malam.

Abecla Sui

Serum dari Abecla Sui telah dilengkapi dengan teknologi HTAC untuk Early Boost Formulation. Kandungan bahan aktifnya membantu merawat masalah-masalah kulit seperti kulit kusam, kerutan di wajah, hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, dan lain sebagainya.

Ganggang merah dan lumut laut merah berfungsi sebagai Early Boost Formulation untuk mencegah penuaan dini dan melembapkan kulit. Sedangkan mineral taurin dan ganggang merah membantu membuat kulit di sekitar area mata tampak lebih bercahaya.

Serum ini juga mengandung bahan mencerahkan dan mempercepat proses regenerasi kulit, seperti niacinamide dan hexapeptide. Selain itu, kandungan syricalm dan ectoin membantu memperkuat lapisan kulit agar terbebas dari radikal bebas dan polusi dari luar.

Abecla Sui Brightening Serum ini dapat Anda beli dengan ukuran 15 ml dan dibanderol dengan harga Rp 79,000.


6. Hybrid Sunscreen

Rangkaian skincare yang lengkap tidak akan lengkap tanpa perlindungan dari sunscreen. Oleh karena itu, saat beraktivitas sepanjang hari, baik di dalam maupun di luar ruangan, tetap penting untuk menggunakan sunscreen. Hybrid Sunscreen ini merupakan formulasi terbaru dari sunscreen, yang menggabungkan dua jenis tabir surya, yaitu chemical sunscreen dan physical sunscreen.

Abecla Sui

Sunscreen ini mengandung beberapa bahan seperti UV filters, hydrolyzed algin, ethylhexyl salicylate, dan 4x hyaluronic acid. UV filters berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Selain itu, ethylhexyl salicylate memberikan perlindungan maksimal dengan tekstur yang ringan.

Sunscreen ini juga non-comedogenic, sehingga dapat mencegah pembentukan komedo. Hydrolyzed algin berfungsi sebagai agen anti-polusi dan membantu mengurangi garis halus dan noda hitam di wajah. Untuk kulit yang lembab, sunscreen ini mengandung 4x hyaluronic acid yang mudah diserap dan memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan ke kulit.

Abecla Sui Hybrid Sunscreen memiliki ukuran 30 ml dan dibanderol dengan harga Rp 79,000.

Sudah siap untuk tampil cantik dan maksimal meskipun #SkincareanGakPakaiRibet dengan Abecla Sui? Segera beli rangkaian produk perawatan kulit Abecla Suit sekarang juga! Karena “Beauty Begins With Healthy Skin”. 

16 komentar

  1. Wah mantap ini. Rangkaian skincare dengan harga terjangkau dengan hasil maksimal. Pokoknya skincare gak pake ribet ini yang banyak dicari

    BalasHapus
  2. Sunscreen yang bisa mencegah pembentukan komedo dan membantu mengurangi garis halus, penting banget buat aku. Aapalagi harganya hyfa terjagkau. Saya sudah siap cantik dan maksimal nggak pakai ribet :)

    BalasHapus
  3. Serum ini akan membuat wajah awet muda apalagi bahan ganggang merah dan lumut laut merah yang tidak mudah di dapat. Mendingan pakai abecla sui

    BalasHapus
  4. Baru tau ada skincare Abecla Sui dan ternyata produknya lengkap banget ya. Sepertinya cocok untuk saya yang punya masalah kult kering dan sedikit flek hitam. Jadi penasaran pengen coba nih.

    BalasHapus
  5. Tampil cantik nggak pakai ribet, aih ini banget yang saya inginkan. Dan kini ada skincare yang bisa membantu kulit sehat dan cantik tanpa ribet, mau banget dong produk Abecla Sui

    BalasHapus
  6. Beauty begin with healthy skin. Oh yes, bener banget!! Dimulai dari kulit yang sehat dulu baru deh semua make up apapun akan nemplok dan kinclong kelihatannya. Setuju nggak ribet yaaa.

    BalasHapus
  7. Aku suka nih tampil cantik tapi gak pakai ribet, karena memang yang cantik itu gak perlu ribet ya kak Aie. Penasaran sih sama rangkaian perawatan dari Abecla Sui ini, terutama sama sunscreennya sih.

    BalasHapus
  8. Waahh lengkap ya produknya. Kalau day cream itu apakah udah bisa dianggap pelembab juga mbak? Dipakainya bisa barengan ma essence ya.
    Kyknya yang pengen aku pakai sunscreennya. Kyknya teksturnya lembut dan gak meningalkan lengket2 ya mbak?

    BalasHapus
  9. Skincare yg lengkap ini, mantap banget buat kesehatan kulit. Saya tertarik karena dapat mencegah pembentukan komedo apalagi harganya bisa dijangkau, 79k lumayan sepadan deh dengan hasilnya.

    BalasHapus
  10. Harga skincarenya terjangkau banget, ya. Menyenangkan banget, sih, kalau punya kulit sehat. Bisa meningkatkan asa percaya diri. Gak dandan aja tetap merasa cantik kalau kulitnya sehat.

    BalasHapus
  11. Wah, makin banyak produk skincare yang ikut meramaikan industri kecantikan. Dan ternyata setelah aku cek barusan lahir ya merek Abecla Sui ini, berarti ini merek lokal atau mana ya, Mak?

    BalasHapus
  12. Wuiiyy ada brand baru lagi yaaa... komplit pula rangkaiannya untuk perawatan wajah dari Abecla Sui. Bisa masuk keranjang belanja skincare bulan depan niiyy...

    BalasHapus
  13. Wah ada brand baru nih, harganya terjangkau pula, gak ada lagi deh alasan buat gak merawat kulit, hanya 79k sudah dapat satu paket yang lengkap sekali.

    BalasHapus
  14. Penasaran deh sama Abecla Sui iniiiii, penasaran sama efek liftingnyaaaa.. Kayanya aku mesti langsung otw ke ecommerce buat checkout seperangkat Abecla Sui iniiiii.. hihi

    BalasHapus
  15. skincare kalau sudah satu rangkian begini memang gak bikin ribet, mesti milih beragam produk yang cocok buat kebutuhan kulit dengan brand beda-beda.

    BalasHapus
  16. Jadi kepingin banget nyoba Abecla Sui nya, aku masih cari2 skincare yang cocok untuk wajah aku, di usia 49 ini. Mudah2an ini yang betul2 bikin wajah ku fresh kembali

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)