Senin, 03 Desember 2018

Review BEAU by Talita Setyadi


Apakah kamu salah satu yang suka hunting cafe kekinian buat konten hakiki? Nah, cocok nih, aku mau racunin kamu salah satu cafe kekinian dengan konsep yang cukup menarik. Kebetulan domisili aku di Jakarta, jadi cafe yang aku rekomendasiin ini masih berwilayah di Jakarta Selatan ya beb.


So, yes, let’s get started!


Alasan utama aku berkunjung ke Beau by Talita Setyadi adalah karena referensi dari temanku, Lisna. Menurut dia pastry, cake dan ambience di sana itu enak banget buat ngobrol-ngobrol, kerja ataupun foto-foto produk.

Iya, memang desain interior dari Beau by Talita Setyadi sangat instagramable banget yang dipenuhi dengan tanaman-tanaman. Aku sih berasa betah ya kalo ada yang ngajakin meeting di sana. Hanya, jujur, saat ke sana aku gak coba buka laptop sih jadi gak tau gimana performance wifi di sana. 



Selain cake dan pastry, terdapat juga sandwich, pasta dan vegan meals gitu. Buat kamu yang vegetarian bisalah makan di sini. Jujur, aku memang belum nyoba menu makanan sandwich, pasta dan vegan meals dari BEAU by Talita Setyadi. Next visit mungkin ku kan cobain dan share lagi di blog ini. 

Buat kisaran harga beverages, pastry dan cake dari BEAU by Talita Setyadi mulai dari 50ribuan beb. Jangan ditanya rasanya ya, cake dan pastry-nya enak. Buat kopinya pun berasa. 



Mau meeting di sini pun bisa banget, karena gak terlalu rame. Jadi bisa fokus deh ngebahas kerjaan. Buat ngumpul-ngumpul bareng temen pun bisa, ada outdoor areanya lho. Malah ada 2 outdoor area, yang satu non smoking satu lagi smooking area. 

Aku juga sempet foto-foto sama Lisna di sana, beberapa diantaranya aku share di sini ya, buat gambaran aja kalo BEAU by Talita Setyadi sebagus itu tempatnya beb.




BEAU by Talita Setyadi HQ
Jl. Cikajang No. 29, RT 1/RW 5 Petogogan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Open 7.00 AM 
Closes 10.00 PM
(021) 27517454

Kamu bisa juga cek website: http://beaujkt.com/  atau instagram @beaujkt




5 komentar:

  1. looks yummy bangettt chocolate cakenyaaa

    BalasHapus
  2. Cakenya emang endeeus, fotonya kece Mba Ai aku suka ijo2 di beau :D

    BalasHapus
  3. Duh, cakenya bikin ngiler...

    BalasHapus
  4. Kalau di BEAU itu berasa nggak di Jakarta, bisa banget buat Coffee Morning atau Afternoon Tea ^^

    Besok-besok ke sini kudu cobain juga menu Vegan, penasaran :D

    BalasHapus
  5. tempatnya bagus tapi kecil yg non smoking, plus kl dah malem di luar banyak nyamuk hahahaha XD buat eike yg doyan bawa2 anak jadi rada remfong banyak nyamuk :D

    BalasHapus