Review BEAU by Talita Setyadi

Senin, 03 Desember 2018


Apakah kamu salah satu yang suka hunting cafe kekinian buat konten hakiki? Nah, cocok nih, aku mau racunin kamu salah satu cafe kekinian dengan konsep yang cukup menarik. Kebetulan domisili aku di Jakarta, jadi cafe yang aku rekomendasiin ini masih berwilayah di Jakarta Selatan ya beb.


So, yes, let’s get started!


Alasan utama aku berkunjung ke Beau by Talita Setyadi adalah karena referensi dari temanku, Lisna. Menurut dia pastry, cake dan ambience di sana itu enak banget buat ngobrol-ngobrol, kerja ataupun foto-foto produk.

Iya, memang desain interior dari Beau by Talita Setyadi sangat instagramable banget yang dipenuhi dengan tanaman-tanaman. Aku sih berasa betah ya kalo ada yang ngajakin meeting di sana. Hanya, jujur, saat ke sana aku gak coba buka laptop sih jadi gak tau gimana performance wifi di sana. 



Selain cake dan pastry, terdapat juga sandwich, pasta dan vegan meals gitu. Buat kamu yang vegetarian bisalah makan di sini. Jujur, aku memang belum nyoba menu makanan sandwich, pasta dan vegan meals dari BEAU by Talita Setyadi. Next visit mungkin ku kan cobain dan share lagi di blog ini. 

Buat kisaran harga beverages, pastry dan cake dari BEAU by Talita Setyadi mulai dari 50ribuan beb. Jangan ditanya rasanya ya, cake dan pastry-nya enak. Buat kopinya pun berasa. 



Mau meeting di sini pun bisa banget, karena gak terlalu rame. Jadi bisa fokus deh ngebahas kerjaan. Buat ngumpul-ngumpul bareng temen pun bisa, ada outdoor areanya lho. Malah ada 2 outdoor area, yang satu non smoking satu lagi smooking area. 

Aku juga sempet foto-foto sama Lisna di sana, beberapa diantaranya aku share di sini ya, buat gambaran aja kalo BEAU by Talita Setyadi sebagus itu tempatnya beb.




BEAU by Talita Setyadi HQ
Jl. Cikajang No. 29, RT 1/RW 5 Petogogan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Open 7.00 AM 
Closes 10.00 PM
(021) 27517454

Kamu bisa juga cek website: http://beaujkt.com/  atau instagram @beaujkt




21 komentar

  1. looks yummy bangettt chocolate cakenyaaa

    BalasHapus
  2. Cakenya emang endeeus, fotonya kece Mba Ai aku suka ijo2 di beau :D

    BalasHapus
  3. Kalau di BEAU itu berasa nggak di Jakarta, bisa banget buat Coffee Morning atau Afternoon Tea ^^

    Besok-besok ke sini kudu cobain juga menu Vegan, penasaran :D

    BalasHapus
  4. tempatnya bagus tapi kecil yg non smoking, plus kl dah malem di luar banyak nyamuk hahahaha XD buat eike yg doyan bawa2 anak jadi rada remfong banyak nyamuk :D

    BalasHapus
  5. wah racun beneran ini.. masuk list kalo pas ke Jaksel.. menu dan tempatnya kayaknya asik hehe

    BalasHapus
  6. Wow sepotong 50 rb? Dari harga kudu enak nih rasanya. Hihi. Tapi dilihat fotonya sih menggugah selera. Hmm pengn coba

    BalasHapus
  7. Tempatnya kece banget ya, trus itu cake coklatnya kok bikin ileran. Kupengiiiinn.. :D Kalau lihat cake coklat selalu gitu deh aku :))

    BalasHapus
  8. Duuuh cake nya bikin pengin banget. Tipe cake yang kudu pelan2 banget makannya biar rasanya benar2 dinikmati.

    BalasHapus
  9. Eyampyuuun.. Tadinya baca judul syaya pikir ini reviwe produk kecantikan, soalnya namanya Beau. Ternyata cafe toh! Hhehe...

    BalasHapus
  10. Eyaampun, cake-nya bikin salfok. Bisa jadi bikin lupa diet ini mah. Endeus surendeus dan gak cukup sepotoooong :D

    BalasHapus
  11. Wih itu cake cokelatnya pengen banget lah, enak banget keliatannya heheheh.

    BalasHapus
  12. senang deh kalo nemu tempat baru yg makanannya ok dan tempatnya juga asyik

    BalasHapus
  13. Aki ngiler sama cakenya terlihat enak dan lembut apalahi harganya segitu pasti terjamin kualitasnya.

    BalasHapus
  14. Cakenya tampak enak-enak. Duh ngiler ini jadinya. Sebagai peminat makanan vegan, aku kayaknya wajib nyobain menu di sini

    BalasHapus
  15. Waahh cocok bangeeett buat hangout bareng temen atau pasangan, atau sekedar menikmati me time dengan ngemil cake coklat sambil minum latte. Tempatnya juga asik ya mba.

    BalasHapus
  16. dari namanya kupikir review kosmetik ternyata tempat tongkrongan anak jaksel yaaa, duilah aku tergoda pengin nyolek cakenya

    BalasHapus
  17. Gw mau nulis BEAU kaga kelar2, hahaha. Cakenya endeuusss, favoritku Astrid. So yumeeeh..

    BalasHapus
  18. Kelihatannya enak banget cake-nya. Percaya kalo tempatnya bagus, soalnya senyumnya bahagia gitu kak, hehehe

    BalasHapus
  19. instagramable ya tempatnya. bole ni arisan ke sana.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)