Rabu, 27 Maret 2019

Wajah dan Kulit Putih Bukan Impian Lagi Berkat Treatment yang Tepat


Memiliki wajah yang putih merupakan impian setiap wanita. Salah satu metode pemutihan kulit yang dapat dilakukan adalah dengan menyuntikkan cairan khusus ke pembuluh darah.

Ya, benar! Infus whitening menjadi perawatan favorit setiap wanita masa kini, tujuannya utamanya tentu untuk memperoleh kulit bersih nan cerah. Tentunya gak instan ya beb, perawatan infus whitening perlu dilakukan berkala agar hasil yang didapatkan maksimal.


Infus Whitening adalah pemasukan suatu cairan suplemen yang berisi vitamin-vitamin ke dalam tubuh melalui intravena dengan laju konstan selama periode waktu tertentu. Infus pemutih inipun dilakukan untuk seorang pasien yang membutuhkan pemberian vitamin secara pelan tetapi terus menerus.

Beberapa faktor bisa mempengaruhi hasil akhir suntik putih, mulai dari paparan sinar matahari yang tidak dikurangi, sehingga membuat suntik putih tidak bekerja dengan maksimal. Serta jumlah suntikan yang diterima setiap pasien.

Semakin sering mendapat suntik putih, maka akan semakin terlihat perbedaan warna kulitnya. Manfaat yang didapatkan dari suntik putih ini adalah kulit terlihat semakin cerah, jerawat berkurang, energi tubuh bertambah, serta kondisi kulit yang lebih lembap dan sehat.

Jika kamu berencana ingin mencerahkan kulit dengan suntik putih, lakukan dengan tindakan yang aman yang standar. Tips dari aku, kamu harus pilih Klinik yang mempunyai petugas medis yang kompeten. Ini faktor terpenting ketika memutuskan untuk melakukan infus whitening.


Hanya petugas medis yang kompeten yang boleh melakukan suntik ini. Jadi hindari mempercayakan tubuh kamu disuntik oleh pekerja salon kecantikan yang kerap menyediakan paket suntik putih, terlebih dengan harga murah.

Salah satu klinik perawatan kulit wajah yang sudah terpercaya sejak tahun 2013 yaitu Klinik MS Glow yang menyediakan Infus Whitening.

Aku kepengen treatment infus whitening di MS Glow, karena mau mencerahkan kulit dengan aman tanpa harus operasi atau diutak-atik wajahku ini. Dan yang paling penting manfaatnya buat kesehatan tubuh. Karena ternyata gak hanya bikin kulit lebih cerah, tapi justru efeknya bikin tubuh lebih segar, gak gampang capek, flu dan lain-lain.


Yang menarik dan jadi favoritku treatment di MS Glow Kemang karena keseluruhan area ruangannya luas, nyaman, dan bikin betah deh pokoknya. Ruangan treatment-nya juga nyaman, letak antara alat-alat treatment dan tempat tidurnya berjauhan.

Infus whitening termasuk salah satu treatment unggulan di MS Glow, lho. Aku kan takut jarum suntik ya, jujur nih. Tapi entah kenapa perawatnya itu bisa bikin aku tenang dan gak tegang. Malah jadinya asik ngobrol selama infus whitening.

Proses infus whitening-nya itu, cairan vitamin dan kolagen diinfus langsung ke urat nadi di punggung telapak tangan. Metode ini memang di klaim lebih efektif  karena obatnya dalam bentuk cairan jadinya lebih gampang masuk dan diserap tubuh. Paling favorit sih, hasilnya bisa langsung keliatan beb. Proses infus whitening ini berlangsung sekitar 30 menitan, sambil nunggu aku nonton Netflix aja deh.


Baiknya, infus whitening bisa diulang dua minggu atau sebulan sekali, itu kalau kamu hanya sekedar ingin lebih segar sekaligus meratakan kulit yang belang plus bonusnya kulit lebih lembap. Tapi kalo tujuannya pingin kulit lebih cerah, kamu bisa ulang seminggu sekali biar hasilnya lebih optimal beb. Tapiiiii.. meskipun begitu kamu tetap harus perbanyak minum air putih, pola tidur dan pola makan yang bener ya.

Oia, klinik MS Glow sudah tersebar dibeberapa kota besar Indonesia seperti Malang,Bali, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Nah, kebetulan aku baru dapat info nih kalo MS Glow akan buka di area Bintaro tanggal 1 April 2019 nanti. Buat kamu yang berdomisili di Bintaro dan sekitarnya makin deket deh kalo mau treatment. Catat alamatnya ya:

Klinik MS Glow Bintaro;

Grand Opening 1 April 2019
Alamat Klinik: Ruko Meliawalk Blok MD No. 18-19
Jl. Boulevard Graha Raya, Bintaro.
Reservation
Line: @msglowbintaro (pakai @)
WA: 082125532017 (No call)




MS Glow menyediakan banyak perawatan terbaik dengan bahan dan alat berkualitas yang bisa bikin kulit kamu glowing, sehat dan cerah. MS Glow berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari Magic For Skin, menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli.
Kini MS Glow telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MS Glow memiliki sertifikasi BPOM, Halal dan sudah teruji secara klinis.

Info lebih lanjut tentang MS Glow bisa kamu lihat di:




70 komentar:

  1. Saya baru ngeh kalau ternyata kulit putih bisa dibikin😁 mungkin dulu ini yg dilakukan MJ ya...
    Btw mahal gak ya suntik putih itu? Pingin ih..😁

    BalasHapus
  2. Ih bagus banget tempat treatmentnya. Aku jadi pengen coba yang ada di Jakarta deh...

    BalasHapus
  3. Wah mauuu mba infus whitening tapi kalau mau mencerahkan kudu seminggu sekali ya mba, sayang euy jauh di bintaro kliniknya hihi ternyata selain memutihkan juga mempengaruhi ke efek lain y mba bisa menyegarkan juga :)

    BalasHapus
  4. Kalau mau infus whitening memang harus dikonsultasikan dulu lebih lanjut ya kak, karena efeknya beneran langsung ke tubuh. Untung MS Glow ini udah reliabel ya, kak. Jadi, customer tetap merasa aman.

    BalasHapus
  5. Aq pengen juga ngeratain kulit belang, tapi masalahnya sekarang kemana2 masih naik motor panas2 an hiks hiks

    BalasHapus
  6. kebetulan deket banget smaa rumahku nih yang MS Glow Bandung , aku penasran pengen treatment dissna juga huhu ngerasa kusem nih wajahnya jd pengen perawatan deh kebetulan ya deket nanti mampir kesana juga deh

    BalasHapus
  7. Wah saya malah kepengen nih bisa kulit mulus dan putih, jadi bisa lebih percaya diri dan bisa meningkatkan etos kerja agar lebih optimal ;)

    BalasHapus
  8. Ms glow ini lagi banyak dimana mana yaa.. aku juga pengen deh jadinyaa.makasi mba infonya yaa

    BalasHapus
  9. ms glow 😍 aku juga udah coba treatment di ms glow..
    suka banget, tempatnya bersih nyaman banget..
    terus pelayanannya ramah banget, aku di facial sama sekali ga sakit hihi

    BalasHapus
  10. waaah, kak aie makin muyus kalau udah perawatan di sini ya :) aku tu kadang pengen banget nyobain klinik2 gt tapi takut ketagihan hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw kalau nggak salah perawatan whitening itu yang biasanya artis2 pake bukan sih?

      Hapus
  11. Penasaran deh. Skrg kan banyk artis pake perawatan suntik whitening ini ya. Btw itu pas ditusuk dan selama nunggu 30 menit kerasa ngilu gak sih?

    BalasHapus
  12. Baru aja beberapa minggu lalu baca tulisan salah seorang teman blogger yang bahas klinik MS Glow ini di Bandung, aku pikir belum ada di Jakarta lho mbak. Tahunya ada di Bintaro yaa... bisikin harga treatmentnya dong mbak... siapa tahu kita bisa treatment bareng gitu.

    BalasHapus
  13. Kak Aie udah cobain suntik putihnya? Aku mau coba yang suntik2 gini kok masih maju mundur yah >.<

    BalasHapus
  14. keliatan nyaman banget ya ka perawatan di sini, berkat review kk jadi gak raguu lagi buat ke sana

    BalasHapus
  15. Waaah bisa putih banget ya.
    Aku milih perawatan yang lain aja deh, kalau aku suntik putih nanti beli foundation dan bedak lagi hehe.

    BalasHapus
  16. Temenku infus whitening dan memang kulitnya jadi putih dan tampak glowing, nggak hanya kulit wajah tapi seliruh badannya juga putih bercahaya gitu, terus kata dia indus whitening vit.c bagus juga untuk stamina tubuh, jadi nggak mudah ngedrop, tapi biaya per sekali datangnya lumayan ya hehehe

    BalasHapus
  17. Yg bisa dibikin lbh putih kulit wajah aja atau bisa kulit yang lain mbak? Kalau aku bermasalah sama kulit kaki yang belang sih :D
    Bagus ya kliniknya, kyknya nyaman perawatan di sana :D
    Ooo baru buka di Bintaro dan lagi promo? Wah kudu dimanfaatkan baik2 yaa

    BalasHapus
  18. Good thing that you have a lot of treatments as well as product that can help you in order to get that wonderful glowing skin

    BalasHapus
  19. Di bintaro ada ya ms glow ini, aku lagi sering banget liat temen temen mention mention ms glow d media sosial, sebnernya daridulu juga pengen coba suntik putih tapi kalo d ms glow biasanya harus rutin berapa kali ya biar hasilnya maksimal tapi ga overdo

    BalasHapus
  20. Bener banget sih kak, treatment yang pas pasti juga bakalan jadiin wajah kita jadi sesuai dengan yang diharapkan, sayangnya klinik ini di Jogja belum ada ya, padahal rekomended nih

    BalasHapus
  21. Dari namanya aja uda bikin kepo nih mba, mau dong wajah glowing kayak mba Ai... Btw mba Ai ini baru ada di Bintaro ya?

    BalasHapus
  22. Kalau perawatan suntik putih begini memang harus teratur ya mbak.. supaya hasilnya maksimal..Dan Cari kliniknya pun Yang terpercaya, seperti MS Glow ini yaa 😊

    BalasHapus
  23. Cara cepat punya kulit putih ya pakai suntik putih. Tapi bener banget harus cari petugas medis dan cairan suplemen yang aman supaya gak ada efek samping di kulit wajah ya, ngeri banget kan kalau ada kesalahan.
    Kalau di Jakarta MS Glow ada di mana aja selain Bintaro?

    BalasHapus
  24. Dulu temen2 aku sering suntik vitamin c untuk mencerahkan kulit, sekarang selain itu jg ada suntik putih ya... udah macem2 lah sekarang mah mau putih, cantik or gimana pun, yg penting ada dananya & melakukan proses tersebut di klinik yang terpercaya keamanannya :D

    BalasHapus
  25. Suntik putih dengan infus gini nggak hanya bikin kulit putih ya, ternyata bisa untuk mengurangi jerawat. Noted nih, sayang baru ada di Jakarta ya. Pengen deh bisa nyoba ini kalo di Semarang udah ada kliniknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau untuk usir jerawat, aku mau
      #nabungdulueuy

      Hapus
  26. Kadang pingin juga nyoba perawatan macam ini. Kalau soal warna kulit sih udah cerah. Tapi biar kulitnya sehat aja gitu πŸ˜„

    BalasHapus
  27. wah di malang juga ada? mbak bisikin dong, mesti bayar berapa untuk sekali suntik ini? Saya tertarik, buat mencerahkan kulit juga.

    BalasHapus
  28. Wajah putih dan bersinar, siapapun pasti mau memilikinya ya Mbak, sayaoun6. Eh tapi kalau kukit asli saya mah emang sawo matang, bisa kali ya pakai infus whitening, kukitku jadi putih. Hehehee. Ini prosesnya sama seperti suntik vitamin c ndak to?

    BalasHapus
  29. Suntuk putih selain memutihkan kulit juga bisa menyehatkan. Bisa kali ya kalo untukmenyembunyikan otot otot tangan yang suka nyembul.

    BalasHapus
  30. Jadi memang ada ya mba orangvyang bisa berubah warna kulitnya jadi putih? Kukira hanya polesan make up doang,pantes ya artis artis pada cantik dan putih

    BalasHapus
  31. Eh tempatnya jg cantik yaa mba Aiii..
    Ms Glow ini baru ngeh ada di Bintaro ya.
    Klo udah halal jadi tenang, aman cantiknyaaa ^^..

    BalasHapus
  32. waaah aku juga nih mendambakan banget kulit muka yang putih dan mulus, soalnya akhir akhir ini emang lagi banyak bekas jerawat, udah gitu agak kusem juga karena keseringan aktifitas di luar ruangan hehehe

    BalasHapus
  33. wah cabangnya udah banyak ya kak, treatmentnya juga lumayan terjangkau harganya disini, jadi kapan kita kesana bareng kak? hehehe

    BalasHapus
  34. Siapa sih yang ga ingin punya kulit putih cerah bersinar? hehe saya aja mau banget nih, eh MS glow ini udah ada di Bandung belum ya? perasaan pernah liat, sama ga yah? Soalnya pengen perawatan juga nih biar kulitsaya agak cerah.

    BalasHapus
  35. Suntik putih, baru denger aku mbk xixi. Tapi ini aman kan mbk untuk jangka panggang. Beda ya sama suntik vitamin C..
    Ms glow ini ada di kota mana aja sih mbk? Apa Masih di kota2 besar ya.

    BalasHapus
  36. Aku agak takut dengan treatment yang urusannya suntik - suntikan hihihihi #TeamAnakTakutJarum. Tapi memang efektif untuk memutihkan dan memulussskan kulit ya hihihi. Mungkin kapan - kapan bisa dicoba hihihi.

    BalasHapus
  37. emang benr sih, temen ku ada yang suntik putih gitu, beneran mulus dan putih kak, aku pengen tapi gak berani ahahaha

    BalasHapus
  38. Dih, dirimu pan syudah kinclong bin glowing gitu lho mbak, masih diinfus jugak nih? Hehehe

    Ternyata banyak juga manfaatnya yah, gak sekedar bikin kulit putih aja tapi ada vitaminnya juga. Tuh kan jadi pengen nyobak juga nih :))

    BalasHapus
  39. MAu dong kulit bersinar dan glowing gitu, ini perawatan berapa kali biar kulitnya bisa terlihat kinclong yah? hehe,

    BalasHapus
  40. Ada juga ya di Bintaro? Hehehe. Aku nunggu ada di Bogor atau Depok nih biar lebih deket ke rumah :D

    BalasHapus
  41. Wajah putih dan glowing selalu jadi impian ya mbak, ms glow lagi booming yah udah dari beberapa tahun lalu nih aku sempet denger

    BalasHapus
  42. Sudah semakin maju aja ya Mbak. heheheh. Udah bisa merubah warna kulit segala sekarang, dengan cara -agak- instan. hmmm.

    BalasHapus
  43. Wah, ada jg ya infus whitening... Kalau melalui infus, kayanya enggak terlalu serem dibanding suntik langsung... Penasaran berapa biayanya...

    BalasHapus
  44. pngn cobain jg infus whitening haha, itu di infus selama 30 menit gmn rasanya? maklum blum pernah infus hehe. aman ya klo sminggu skali uda bisa di infus lg?

    BalasHapus
  45. Emang harus cari klinik yang ditangani oleh dokter dan para ahli seperti di MS Glow ini ya jika ingin melakukan suntik pemutih bagi wajah. Dari sisi keamanan dan kesehatan pasti sudah terjamin.

    BalasHapus
  46. MS Glow yang ini, apa bener yang juga ngeluarin merk untuk skin care?

    Mencerahkan kulit memang dambaan ya, aku pun begitu. Tapi tetap, ada proses. Itulah kenapa, suntik putihnya ngga cuma sekali ajah.

    BalasHapus
  47. Iya wajah putih itu dambaan hampir semua wanita termasuk salah satunya ini ankku. Hampir tiap hari nanya gimana caranya biar kulit wajah putih katanya kayak aku wkwkwk. Secara dia hitam manis gitu nggak putih. Aku sendiri sih belum merasa putih, jadi tetap juga pengen terlihat putih bersih.

    BalasHapus
  48. Kok enak banget sih itu kak Aie tempat treatmentnya. Doh jarum suntik pulak ya, aku paling takut sama jarum suntik soalnya. Tapi aku percaya pasti hasil yahud, pantesan kak Aie tambaj glowing ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi penasaran sama treatmentnys, minggu depan ah kesana.

      Hapus
  49. Perawatan kulit buat wanita masa kini yaa.. bisa cepet gitu ya Mbak keliatan hasilnya. Ckckck.. majunya teknologi.
    Banyak yang minat ke MS Glow deh kayaknya :)

    BalasHapus
  50. Aku pernah tahu cerita dibalik berdirinya si MS Glow ini, makin kesini.makin banyak treatment yang bagus banget ga cuma produknya...

    BalasHapus
  51. Memiliki kulit putih dan bersinar memang impian semua orang terlebih lagi perempuan. Sekarang enak ya dengan kemajuan teknologi kulit putih dan bersinar bisa dimiliki dan tentunya dengan perawatan yang tepat.

    BalasHapus
  52. Emang suka ngeri kalau suntik2 gtu buat memutihkan wajah mbak, apalagi suka muncul kasus2 gtu, tapi kalau yang menangani dokter yang tepat seperti di klinik ini insyaAllah bagus hasilnya ya. Kalau yang di Jakarta di mana mbak kliniknya? Kapan ya buka di Bogor :D

    BalasHapus
  53. mbak cakep banget sih wajahnya bersih , mau juga donggg huhu sering banget ya treatment kaya gini . btw akutu lagi kepengen infuse whitening tapi masi belom berani takut ada apa - apa gtu lohhhh tp kayanya di sini aman ya mbak

    BalasHapus
  54. Iya ya, memilih treatment memang harus tepat. Aku nih butuh treatment biar wajah cerah ga kusam efek begadang menyusui

    BalasHapus
  55. Aku juga serem kalo ada suntik-suntikannya.
    Huuhuu...tapi ini aman.

    Baru tau ada teknologi begini, pasti lebih mudah karena perawatan dari dalam yaa...

    BalasHapus
  56. bagus banget yah kliniknya, jadi pengen deh ke MS Glow yg di Bandung..

    BalasHapus
  57. Wah menarik banget sih ini. Skrg makij bnyak aja klinik yg buat perawatan ya. Aku jd penasaran sih pengen cobain kesana.

    BalasHapus
  58. Di jaman modern gini, makin banyak perawatan yg bagus dan lebih dekat juga dengan kita,, kaya ms glow ini aku liat temen temenku banyak yg udah coba, dan abis liat review ka andi jadi makin pengen coba deh

    BalasHapus
  59. Kalau kayak kulit saya yang gak putih bagaimana? Saya gak pengen putih sebetulnya. Tetapi, pengen terus kelihatan glowing. Di MS Glow juga bisa kali, ya

    BalasHapus
  60. Ohh, nama resminya itu infus whitening ya?
    Setau aku dulu tuh namanya suntik putih, isinya vitamin C. :)

    BalasHapus
  61. Aku nggak mau putih banget akh teh hahaha kalau dikau mah udah putih pisan. Minimal bersih aja udah bahagia deh apalagi perawatannya aman nyaman ya

    BalasHapus
  62. MS Glow, bikin wajah jd glow

    BalasHapus
  63. aku engga berani untuk suntik suntikan :') hihi

    BalasHapus
  64. Jadi sekali treatment gitu butuh spare waktu berapa lama Ka Aie? Mehong ga ceu? Sering denger Klinik ini sih, tempatnya bagus banget ya.

    BalasHapus
  65. takut sama suntikan saya itu. hhihihihi jadi pake air wudhu aja deh buat mutihin wajahnya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)