Apa Kabar Meikarta?

Kamis, 04 Juni 2020

Beb, masih ingat gak aku pernah tulis tentang Grand Yellow Duck yang berada di Central Park, Meikarta Cikarang? Itu lho, Icon baru di Meikarta saat itu akan menjadi destinasi warga Cikarang serta warga Jakarta, untuk berfoto, maupun berwisata sambil menikmati udara segar.

Coba baca dulu ya  tulisan lengkapnya di sini: Giant Yellow Duck di Central Park,Meikarta

Meikarta

Central Park yang dulu pas aku ke sana ada Giant Yellow Duck ini berada, adalah taman seluas 105ha yang menjadi paru-paru Meikarta. Selain itu, Central Park juga akan menjadi ruang terbuka untuk bermain bagi anak-anak, yang membutuhkan ruang untuk menunjang pendidikannya. Ruang terbuka hijau ini, merupakan bagian dari Meikarta Cikarang, yang akan dikembangkan menjadi sebuah mega city.

Lalu, Apa Kabarnya Meikarta?

Seperti yang kita ketahui bersama, sejak mega proyek Meikarta di Cikarang bergulir sempat diisukan kalo proyeknya stuck atau tidak berlanjut. Bener gak sih?

Meikarta

Sekedar informasi Meikarta Cikarang ini adalah proyek pembangunan kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Lama gak terdengar terkait proyek besar ini, ternyata Meikarta sudah menyelesaikan perizinan terkait District 1 dan District 2, lho.

FYI, Meikarta di Cikarang ini memiliki 2 district yaitu district 1 dengan 28 tower, sudah selesai topping off, dan sudah serah terima bulan Maret lalu. Lalu ada juga district 2 dengan 30 tower yang masih dalam proses pembangunan.

Meikarta

Proses pembangunan Meikarta terus berlangsung yang tahapannya sudah melakukan topping off 22 tower di distrik 1. Bahkan secara keseluruhan di distrik 1 ini terdapat sebanyak 28 tower yang rencananya akan selesai pertengahan tahun 2020. Dari jumlah tersebut, sudah ada 400unit apartemen yang sudah diserahterimakan pada konsumen.

As far as I know, maybe ya, perlu divalidasi kembali sih, menurutku satu-satunya developer di Indonesia yang punya taman kota seluas ini ya Meikarta, beb. Dimana, fungsi dari Central Park ini yaitu menjadi jogging track, pusat rekreasi, dan entertainment yang tujuannya buat menunjang pola gaya hidup sehat para penghuni di Meikarta.


Meikarta

Meikarta

Meikarta


Fasilitas Meikarta untuk Penghuni

Berita seputar proyek Meikarta yang tidak dilanjutkan pembangunannya itu bisa dikatakan hoax atau tidak benar, beb. Seperti yang aku tuliskan di atas, District 1 saja sudah selesai 22 tower dari 28 tower yang direncanakan. Bahkan, serah terima juga sudah dilakukan pada konsumen.

Yang bikin aku amazed tiada tara saat berkunjung ke Meikarta tahun 2017 silam yaitu, luasnya area ini, Central Park yang saat itu sedang dalam proses pembangunan, serta fasilitas-fasilitas yang disediakan sangatlah lengkap selayaknya area elit di Jakarta.


Meikarta

Meikarta

Saat aku berkesempatan buat keliling-keliling Central Park yang luasnya 105 hektar udah ngebayangin tuh gimana ini taman super megah akan dimanfaatkan penghuni dan penduduk sekitar sebagai tempat olahraga, piknik bersama keluarga, ataupun sekedar berjalan-jalan untuk mencari udara segar.

Meikarta

Central Park yang menjadi paru-paru dari Mega City Meikarta ini bisa jadi tempat quality time para penghuni dengan keluarganya. Dimana bisa menjadi tempat yang pas buat memperkuat ikatan antar keluarga dan sahabat.

Meikarta sebagai megacity yang mengusung konsep Smart Living Apartment memberikan fasilitas digital untuk seluruh penghuninya seperti:

  • Internet stabil dengan kecepatan akses internet yang super cepat
  • Aplikasi MyMeikarta yang menjadi sarana informasi terupdate untuk semua penghuni termasuk melakukan pembayaran dan pengecekan cicilan di Meikarta.
  • Ada fitur CCTV dalam Aplikasi MyMeikarta sehingga penghuni bisa memonitor situasi di lobi dan di koridor unitnya secara live. Kece!
  • Fasilitas Smart PopBox yang akan memberikan notifikasi di HP penghuni bila ada penerimaan dokumen maupun barang. Ini berasa kayak di serial drama korea gak sih beb?

Meikarta

Gak hanya fasilitas digital yang disebutkan di atas, Meikarta juga memiliki fasilitas publik yang memudahkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Wah lengkap deh pokoknya, seperti:

  1. Rumah Sakit Siloam Hospital International
  2. Sekolah dan universitas dengan standar internasional
  3. Bioskop Cinepolis
  4. Shopping Center/Mall, ini bakalan dibangun 1 mal besar
  5. Fasilitas lainnya yang memudahkan penghuni untuk mengakses Meikarta, yaitu Tol Jakarta Cikampek, Akses Tol Jor II (masih dalam proses pembangungan), Commuterline/ KRL, soon juga akan ada MRT dan LRT, serta Express Train Jakarta - Bandung yang lokasi stasiunnya dekat dari Meikarta.

Meikarta

Meikarta

Kapan Serah Terima Dilakukan?

Per Maret kemarin sudah dilakukan serah terima pada penghuni secara bertahap yang setiap harinya akan ada 10 – 20 unit. Semua unit sudah siap serah terima pada calon penghuni dimana mereka bisa langsung tinggal. Karena secara bertahap juga akan dilakukan serah terima tower lainnya sampai dengan total 28 tower di akhir 2020.



Para penghuni juga dimanjakan dengan commercial area yang menurutku sih cukup lengkap seperti hal-nya yang ada di mal sekitar Jakarta. Beberapa tenant commercial yang sudah buka di District 1 yaitu Kopi Kenangan, KOI, Imperial Kitchen, Solaria, Maxx Coffee dan masih banyak lagi. Monmaap hamba ingetnya cuman tenant yang sering dikunjungi hahahha.


Meikarta

Meikarta

Meikarta


Bagaimana Perkembangan Distrik 2 di Meikarta Cikarang?

Ternyata proses pembangunan District 2 sudah dilakukan sejak tahun lalu hingga saat ini, kurang lebih proses konstruksi tersebut sudah mencapai 40%. Jika tidak ada kendala, topping off rencananya bisa dilakukan di awal tahun 2021 nanti.

Meikarta

Meikarta

Begitulah kabar terbaru terkait Meikarta di Cikarang yang sempat diisukan mangkrak atau terhambat pembangunannya. Masih penasaran tentang progres pembangunan tower di Meikarta Cikarang beb?  Kepoin aja akun media sosial Meikarta seperti di Instagram @themeikarta dan Youtube The Meikarta



91 komentar

  1. wow, meikarta ini sejak awal muncul udah heboh banget ya :) ternyata sampai sekarang masih banyak beritanya ya? Padahal sebelum membaca berita yang tidak2 sebaiknya langsung cari tahu ke developernya ya kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw aku ngebayangin tinggal di apartemen kak, kayaknya enak ya, kayak di drama korea gitu hehee apalagi view pas malam, indah banget

      Hapus
  2. Kebayang tinggal disana deh jadinya kok kayak di drama drama ya hmm bikin ngiler

    BalasHapus
  3. Wow keren banget ya meikarta. Aku tau nih beritanya kan sempat rame juga di tv. Kalau idah jadi pasti bakal menarik banget dengan segala fasilitas yang sangat memanjakan para penghuni apart.

    BalasHapus
  4. Waaah dulu taunya Meikarta cuma lewat iklan aja, sekarang bisa liat bentuk aslinya gimana 😂 Ternyata keren juga ya Kakkk, semua fasilitas ada dan terjamin kenyamanannya jadi ngga perlu khawatir lagii. Anyway, akses masuk ke Meikarta itu bebas ya Kak, terbuka untuk umum gitu?

    BalasHapus
  5. Waahh pas nih, saya jujur kepo dengan Meikarta, secara dulu tuh booming banget, lalu tiba-tiba menghilang gitu aja kabarnya.
    Ternyata memang udah ada progresnya ya.

    Asyik banget nih kalau udah jadi semuanya :)

    BalasHapus
  6. masyaa Allah seru banget jdi ingin ke meikarta juga deh, terakhir lewat situ ahkir tahun lalu haha

    BalasHapus
  7. Wah ternyata masih jalan proyeknya ya. Alhamdulillah kalau perijinan sudah selesai ya, jadi customer juga happy. Pengen deh punya unit di meikarta.

    BalasHapus
  8. Baca tulisan ini jadi tahu gimana perkembangan meikarta. Apalagi sekarang makin keren banget ada fasilitas CCTV yang bisa kita akses langsung dari aplikasinya. Walaupun aku belum pernah melihat bangunannya secara langsung, membayangkannya saja rasanya pasti megah dan sangat luas banget.

    BalasHapus
  9. Wah ternyata begini update-nya Meikarta ya mbak Aie. Alhamdulillah kalau memang berita proyek dihentikan itu hoax. Anyway, ngomongin central park-nya Meikarta aku langsung kebayang Central Park-nya New York lhoo. Kalau dibuat konsepnya seperti yang di NY wah gila itu keren banget.

    BalasHapus
  10. Meikarta inj kalau gak tersandung kasus perizinan kayaknya bakalan segera jadi tempat hunian yang nyaman banget. Semoga cepat selesai pembangunannya. Bakalan keren banget nih meikarta.

    BalasHapus
  11. Loh masih jalan ya Meikarta? Kirain udah stop operasi. Keren ya selain luas jg lengkap fasilitasnya. Ku malah belum pernah liat yellow duck hihi

    BalasHapus
  12. Bukan nya ini proyek bermasalah ya mba? hehe

    BalasHapus
  13. Sempet pas awal itu wah keren banget ini proyekk. Tp tahun lalu kira2 aku lewatin sana ya banyk proyek yg berenti juga dan sempat banjir sayang bgt . Tp gatau nih saat ini gimana kl liat langsung kesana keadaannya

    BalasHapus
  14. Ternyata uda sejauh ini ya. Lama juga emang uda ga denger kabarnya lagi sejak berkasus 😅

    BalasHapus
  15. Aduh si Yellow Duck yang iconic itu... Btw ternyata sudah sejauh ini yang perkembangannya, keren ini Meikarta deh bakalan jadi kota mandiri. Tapi kalau kata temanku yang di Cikarang beberapa tenant makanan tuh sudah buka ya.

    BalasHapus
  16. Awal-awal tahu neikarta dari kehebohannya, tapi memang harus diakui fasilitasnya memang keren-keren, semoga pembangunannya cepat selesai! 😄

    BalasHapus
  17. Duh Meikarta ini hunian impian banget yaa, fasilitasnya pun jangan ditanya lagi soalnya udah pasti lengkap dan nyaman banget

    BalasHapus
  18. Well it’s good to know that the project continues and they have completed some of the areas. It will be too bad if it is not working well due to the previous issues

    BalasHapus
  19. Meikarta sudah menjadi new city ya, lingkungannya terintegrasi secara mandiri. Harganya juga relatif terjangkau untuk keluarga baru hihi

    BalasHapus
  20. Updating berita Meikarta ini bener-bener seger bacanya.
    Karena salah satu areal apartemen yang waah...diminati banyak keluarga muda juga tentunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lingkungannya ini siih...yang mahal.
      Semua sudah tersedia dan jadi.
      Bahagia banget kalau tinggal di daerah yang dekat dengan layanan publik yang dibutuhkan.

      Hapus
  21. udah lama ngga denger tentang Meikarta. Ternyata proyeknya masih jalan ya kak. Kapan kapan mau liat ke Meikarta ah

    BalasHapus
  22. suka banget sama jembatannya bagus, dan ruangan kamarnya so cute warnanya aku banget mba Andiyan, fasilitasnya lengkap dan dekat dengan area-area penting niy, stratetgis banget ya, mudah-mudahan bisa punya salah satunya apartemen Meikarta ini

    BalasHapus
  23. Ini deket rumah om dan tante aku. Aku sempet lihat sih perkembangannya, tapi ga update. Makasih udah di updatein ya mbak hihi.

    BalasHapus
  24. hmmm, akhir 2020 ya penyerahan kunci hihihi #kayakpunyaja.... dl ini heboh bgt ya kak, aal2 mau dibangun banyak balon bgt disini,jd penanda klo mau ke Bandung atau dr Bandung hehe

    BalasHapus
  25. Temenku ada yang beli apartemen di sana mba, tapi nggak tau setelah perkembangannya sempat tersendat
    padahal jadi idola banget ini ya Mba Andi. Tempatnya asik banget itu mba, updatean ruangannya bagus ya. Makasih informasinya mba Andi

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah ya, biasanya sedih klo lewat tol suka liat meikarta kyak bgitu aja

    BalasHapus
  27. Waahh ternyata berjalan dengan sukses dan sudah lancar semua ya, enak banget skrg! Malah kmn katanya ada movie theater in car ya!

    BalasHapus
  28. Bayangin kira-kira berapaan ya harga satu unitnya dengan fasilitas sekeren itu. Semua serba otomatis keren sih ,,XD

    BalasHapus
  29. Sempat lihat bebek kuning itu di beberapa foto teman² beberapa tahun lalu. Kirain tidak banyak iklan di tv lagi prosesnya GK jalan, karena tersandung kasus yg menjerat beberapa pejabat sekaligus itu kan ya...

    BalasHapus
  30. wow makin keren aja ya meikarta mana fasilitasnya juga lengkap gitu

    BalasHapus
  31. Aku penasaran banget pengin lihat langsung ke sana seperti apa fasilitas dan lingkungannya. Ngelihat interiornya sih ciamik banget, ya. Sepertinya nyaman. Fasilitasnya juga cukup lengkap. Sepertinya cocok nih buat dijadiin investasi buat generasi milenial.

    BalasHapus
  32. Luas juga ya ternyata. Tak pikir dulu itu klo udah gak jalan lagi soalnya kayabgak ada kabarnya bertahun-tahun.

    Bagus nih ada cctv nya. Jadi bisa merasa lebih aman di kawasan itu ya.

    BalasHapus
  33. Meikarta jadi kota baru impian keluarga muda nih..., apalagi transportasi juga udah mulai mudah..

    BalasHapus
  34. Eh iya mbak, Meikarta udah lama gak terdengar padahal dulu rame banget bahkan banyak yg bikin meme tentang Meikarta. Btw, tempatnya kok impian banget ya, serasa tinggal di tempat yg mirip kayak di drama

    BalasHapus
  35. Wah udah lama ngga denger Jabar Meikarta udah launching Aja yah. Fasilitas ya lengkap. Interior ya cakep banget.

    BalasHapus
  36. Wah, lama banget rasanya nggak denger kabar Meikarta. Kota impian banyak orang.. Fasilitasnya lengkap banget. Alhamdulillah kalo sebagian sudah serah terima

    BalasHapus
  37. Meni keren pisan yaaaa ini kawasan. ngobrol2 ama temen di jakarta pada mo ambil unit di sini, tapi trus ga ada kabarnya lagi jadi pada bingung.

    BalasHapus
  38. Waaahhh amaziiing!
    ternyata MEIKARTA keceeee ga ada obat nih Mak.
    Pengin bgt menjejakkan kaki langsung di sana

    BalasHapus
  39. Terasa ada kota di dalam kota ya. Proyek Meikarta ini emang dikenal dengan mega proyek sih ya. Keren juga sih emang semua fasilitas yang disediakan. Btw ku kra udah off pembangunannya lho, ternyata masih berlanjut ya kak?

    BalasHapus
  40. Kirain pembangunannya berhenti, ternyata hoax ya. Andai Aie nggak cerita tentang kabar tentang Meikarta terbaru, pasti aku tahunya proyek ini mangkrak. Jadi pengen kesana, kenalin dong sama yang punya unit di apartemennya, hahahaa

    BalasHapus
  41. Aku ingin pindah ke Meikarta #Eh hahaha

    Di sana tuh emang ya fasilitasnya oke dan lengkap. Cocok buat orang kekinian dan nyaman tinggal di kota

    BalasHapus
  42. Sempet ingin punya hunian disana juga karena fasilitas semua lengkap bgt hihi cuma jalur kesananya tuh aduh antara sanggup gasanggup :((

    BalasHapus
  43. Cikarang saat ini tengah jadi primadona bagi para pengembang khususnya di bidang properti. Melihat konsep Meikarta ini terlihat modern dengan fasilitas memadai ya..central park nya aja terlihat luas banget

    BalasHapus
  44. Kayaknya seru juga nih kalau kita kapan-kapan main ke Meikarta ya, aku tuh belum pernah loh main kesana kak. Pengen foto kayak kak Aie gitu dekat danaunya.

    BalasHapus
  45. suka banget sama design interiornya, warnanya aku banget mba Andiyani, hope one day bisa punya salah satu hunian ini, kayaknya seru banget tinggal di situ kayak berasa di kehidupuan dongeng hehehe, fasilitasnya mumpuni ya

    BalasHapus
  46. aku udah lama nggak update berita tentang meikarta, ternyata prosesnya masih jalan terus ya? kebayang sih fasilitasnya bakal banyak dan bangunannya yang megah. kayaknya enak kalo tinggal di sana :)

    BalasHapus
  47. Luas banget yaa tamannya.. 105 ha.. wihh.. trus fasilitasnya canggih banget ya, ada aplikasi, CCTV dsb. Ckckck.. orang desa takjub banget nih liat fotonya aja, hihi.

    BalasHapus
  48. Wow kebayang nih kalau nanti jadi bakalan keren banget mak kotanya ya, ternyata lanjut ya pembangunannya berarti kemarin itu hoax pisan..

    BalasHapus
  49. Gemes banget lihat unit percontohannya. Padahal gak luas, ya. Tapi, pinter desainnya. Jadi menarik nih punya 1 unit di sana

    BalasHapus
  50. Wah kebayang nyaman banget ya tinggal di meikarta... Nyaman, fasilitas lengkap, ada tamannya pula...

    BalasHapus
  51. Luasnya itu yaaaaaaa. Ckckckck. Menakjubkan melihat luasannya itu. Ya bener-bener kaya sebuah kawasan kota baru gitu ya. Jadi tahu kabarnya skrg. Scr emang udah lama gak mendengar beritanya

    BalasHapus
  52. oh masih terus berlanjut ya pembangunannya, kirain setelah ada polemik dulu itu, terus terhenti. Soalnya nggak pernah dengar/baca info tentang meikarta lagi. Syukurlah kalau memang terus berlanjut dan bahkan ada yang sudah serah terima

    BalasHapus
  53. Ya ampuuunn keren. Aku pengin tinggal di sana. Enak kali tuh, tinggal disana, sekalian punya gerai apa gt di area sana, kan jadi deket ama rumah. Pasti nyaman banget dah.

    BalasHapus
  54. Aku suka sama konsepnya Meikarta ada danaunya juga uya. Jadi turun dari apartemenn bisa santai-santai di sekitarnya ya yang asri

    BalasHapus
  55. aku pernah nulis tentang Meikarta ini, dan sekarang pun msih hits juga yah, moga tepat guna dan emang bermanfaat banget, namanya Mei kayak bulan kelahiran saya

    BalasHapus
  56. Wah.. Aku gak tll update ttg info maikarta sejak iklannya gak ada lg. Hihi. Tyt sdh sebegini yaa.. Blm pernah ke jakarta sih aku. Cm sdh kebayang nih gimana bagusnya nanti.

    BalasHapus
  57. Hunian mewah inj beneran bakalan terwujud ya seneng mendengar semoga Aja bisa Punya bbrp unit d meikarta ya

    BalasHapus
  58. Masya Allah keren banget ya. Bakalan rame dan jadi tempat tinggal yang nyaman banget soalnya semua fasilitas ada di situ. Benar-benar kehidupan modern yang jadi dambaan.

    BalasHapus
  59. Yg keingetan banget dari Meikarta adalah iklannya. Ikut senang dengan kelanjutan proyeknya. Klo ada rezeki lebih, pengin juga beli unit di sana.

    BalasHapus
  60. Kalo liat rumah contohnya duh jd pengen banget punya satu terus didekor sesuai selera sendiri. Jadiin studio youtube kalo perlu. *Halu dulu*

    BalasHapus
  61. iya bener ni berita miringnya banyak ternyata udah keren aja, kapan ya aku bisa beli hunian disana ngebayangin rasanya nyaman bgt fasilitasnya lengkap

    BalasHapus
  62. Pemukiman yang bakalan keren banget nih Meikarta, gak sabar pengen cepat jadi biar bisa main ke sana..

    BalasHapus
  63. Aku kira proyek pembangunan meikarta stuck , trnyta malah udah ada acara serah terima nya . Keren nya bnyk bgt fasilitas2 nya.

    BalasHapus
  64. Jadi inget kalimat "Aku Ingin Pindah ke Meikarta". Sumpah beberapa waktu lalu nge-hits banget ini, sampe bikin penasaran. Alhamdulillah, berita-beritanya hoax yaa...

    BalasHapus
  65. Kalau udah jadi ngeri bagus banget ini, sekali lihat jadi keingat pas aku kerja di Hongkong tinggalnya di apartemen2 model begini. Apapun ada, pusat perbelanjaan, taman, sekolah. Keren.

    BalasHapus
  66. The giant yellow duck is super cute indeed. I haven’t heard about the project for quite some times but happy to hear that it’s actually working out well

    BalasHapus
  67. Wow keren ya ambience mekarta ini mba,,, next review bioskop drive thru nya juga mba ai di meikarta ada kan ya

    BalasHapus
  68. udah lengkap banget fasilitasnya disana, seperti kota mandiri gitu ya mba, ah jadi pengen pindah nih kesana :)

    BalasHapus
  69. Jadi ingat tagline Meikarta yang sulit dilupakan saat seorang anak kecil berkata "Aku ingin pindah ke Meikarta."

    Beneran keren soalnya yaa...

    BalasHapus
  70. waktu ituaku denger kabar kalo di meikarta ngadain kayak nonton bareng gitu di dalam mobil, jadi pengen jalan jalan kesanaa

    BalasHapus
  71. Pertama kali dengan meikarta tuh dari iklan di TV, memang menjadi hunian favorit karena aksesnya dan fasilitasnya memang serba lengkap. Asik banget rasanya yang bisa punya hunian di meikarta ya...

    BalasHapus
  72. aku kira meikarta tamat riwayatnya. ternyata masih jalan ya. huniannya mewah juga yaa. kebayang gaya hidupnya seperti apa

    BalasHapus
  73. Salah satu impian ku nih punya rumah di kawasan elegan kyk gini tp kpn yah terwujud hehhe,

    Btw keren banget tempatnya

    BalasHapus

  74. ealah.. maasih berjalan toh proyek Meikarta ini?

    Sayang juga sih ya kalo ga dilanjut soalnya ini lahannya super duper luas dan fasilitasnya aduhai aduhai semua,

    eniwei, aku terkesima sama banyaknya fasilitas terintegrasi dari aplikasi Meikarta itu sendiri sampe penghuni bisa punya fasilitas Smart PopBox yang akan memberikan notifikasi di HP penghuni bila ada penerimaan dokumen maupun barang

    BalasHapus
  75. Happy banget pasti kalau tinggal sekitaran Meikarta ya mba,soalnya dari yang aku baca ditulisan mba, mendapat fasilitas yang oke punya seperti : dekat dengan rumah sakit, sekolah berstandar Internasional,Bioskop,Mall dan lain sebagainya.
    Tentu ini menjadi impian semua orang termasuk aku juga

    BalasHapus
  76. Wah kukira beneran gakjadi lanjut tuh,ternyata ruang hijaunya luas ya kak. Semoga yang terbaik untuk proyek Meikarta ini. Amiin.

    BalasHapus
  77. Meikarta kembali hadir dengan proyek perumahan yang makin ciamik nih. boleh juga nyari nyari nfo siapa tahu ada yang mau investasi rumah atau nyari hunian di daerah yang dikembangkan

    BalasHapus
  78. iyaa dulu meikarta gencar banget loh iklannya sekarang hampir-hampir enggak ada. kirain enggak jadi dibangun hihi. zaman sekarang apa-apa dipermudah ya mba. apalagi fasilitas di meikarta ini udah modern banget. wah jadi penasaran nanti pas beneran udah jadi nih.

    BalasHapus
  79. sangat familiar dengan meikarta krn rumah jg deket dengan cikarang, aku ud pernah kesana, luas bgt y allah

    BalasHapus
  80. Ternyata beres juga yaaa Meikarta yg kontroversial itu. Wkwkwk. Yaa selama semua prosedur sudah dipatuhi sih mau bangun tower di mana pun gak masalah. Nah masalahnya itu yg main kucing-kucingan itu loh. Semoga kejadian lalu menjadi pelajaran buat Lippo Group.

    BalasHapus
  81. Karena beritanya sempat terbenam, ternyata pembangunannya sudah luar biasa ya. Arena yang luas, pembangunan yang terus meningkat ditambah teknologi yang mendukung jadi kelebihan yang tiada banding deh.

    BalasHapus
  82. Bukan stuck sih malah mau selesai ya kak, mungkin selama ini senyap2 aja ya krn lg progres. Ini bs jd investasi yg bagus jg untuk hunian, lama2 ga sabar jg liat hasil akhirnya

    BalasHapus
  83. Oalah jadi berita miring itu hoax ya, Alhamdulillah ya udah serah terima fasiltasnya memang mengagumkan disini

    BalasHapus
  84. Jadi gak benar ya mba kabar proyek Meikarta yg katanya mangkrak. Ternyata cuma hoax ya...wuihh luas banget area Neikarta...lenfkap fasilitasnya. Thx infonya lengkap mba...

    BalasHapus
  85. Dulu aku sempat ditawarin investasi di Meikarta tapi aku ragu. Karena beberapa teman2 ku yang jadi pegawai Tata Kota Pemda Bekasi bilang perijinannya belum beres :(

    BalasHapus
  86. Sudah jadi ya ternyata. Dulu sempat baca mmg ada masalah di perijinan..Hunian modern ya ini, fasilitas lengkap dan nyaman. Wah, jadi pengen ke Meikarta

    BalasHapus
  87. Ish..ish...fasilitas dan bangunannya Oke punya, impian ni bisa tinggal disini, boleh dunk ya berandai-andai dulu, hehehe.

    BalasHapus
  88. Dulu pas liat iklannya jadi pengen banget berinvestasi disana trus denger kabar2 yang kurang enak, wah ternyata itu ga benar thanks infonya

    BalasHapus
  89. Selamat Siang, semoga sukses dan sehat selalu, Aamiin

    Perkenalkan Saya Arif Setiawan dengan maksud ingin menawarkan investasi berbentuk Properti Apartemen Meikarta Bekasi dan Perumahan Cluster Rolling Hills Karawang.

    berikut katalog nya:
    https://wa.me/c/6287774085658

    Beli apartemen Meikarta untuk bisnis sewa apartemen

    kenapa? karna lokasi meikarta yang sangat strategis dikelilingi wilayah industri dan dengan fasilitas yang sangat futuristik, banyak dari direksi yang mencari tempat singgah / tinggal di sekitar wilayah industri.

    Apartemen siap huni serah terima district 1 rampung awal 2021

    banyak promo menarik untuk pembelian apartment meikarta periode sampai Desember 2020.

    dapat emas puluhan gram.
    dapat full furnished (tinggal bawa baju aja)

    harga unit studio district 2 mulai dari 200 jtan

    - hanya 2 jt untuk konfirmasi pemesanan
    - Cicilan mulai 2 jtan
    - DP hanya 5%

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)