Kamis, 26 November 2020

Kota Podomoro Tenjo Properti Hunian Tepat untuk Milenial

Kata Siapa Anak Milenial Gak Bisa Punya Rumah?

Sejak 2018 aku sempat baca di beberapa artikel kalo milenial bisa kesulitan dalam memiliki rumah karena gaya hidup yang luarbiasa bisa dibilang hedon beb. Sebagai anak milenial pinggiran, aku merasa resah dan gelisah gimana ya kalo seumur hidup kudu ngontrak atau pas setelah nikah harus tinggal di rumah bonyok atau mertua? Eits jangan sedih beb, nyatanya anak milenial masih ada kesempatan untuk memiliki rumah asal bisa pintar mengatur keuangan. Lagipula, Agung Podomoro Group meluncurkan proyek perumahan terbarunya yakni Kota Podomoro Tenjo dengan harga mulai dari 200jutaan namun fasilitasnya luarbiasa dan infrastruktur juga sudah memadai. Yes, I can say that Kota Podomoro Tenjo Properti Hunian Tepat untuk Milenial.

Agung Podomoro Group

Lah kok bisa  yakin banget sih Aie? Tentu dong, hal ini bisa aku ketahui setelah mengikuti webinar yang diadakan oleh Kota Podomoro Tenjo pada 25 November 2020 dengan pembicara seperti Pak Zaldy, Pak Darmadi dan Felicia selaku milenial yang fokus pada investasi.

Kota Podomoro Tenjo Pilihan Properti Hunian Tepat untuk Milenial

Kota Podomoro Tenjo cocok sekali buat anak milenial ataupun masyarakat kelas menengah yang ingin membeli rumah sendiri di area yang tidak jauh dari Ibukota. Meskipun harganya cukup terjangkau di masa seperti sekarang ini, tetapi Kota Podomoro Tenjo tetap menawarkan lingkungan dan fasilitas paling unggul dibandingkan dengan perumahan lain. 

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja, pembangunan kota Podomoro Tenjo juga mempertimbangkan pasar kaum milenial yang sangat besar di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Dengan harga yang sangat kompromis dengan kantong milenial, Zaldy berharap hunian di kota mandiri dan satelit baru ini dapat memenuhi kebutuhan kaum muda ini. 

Agung Podomoro Group
Kota Podomoro Tenjo Dukung Gaya Hidup Milenial
Asst. Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja (tengah), President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan) dan Investment Storyteller Millennial Felicia Putri Tjiasaka (kiri) pada acara diskusi webinar “Kota Podomoro Tenjo Pas Buat Kantong Milenial” yang dilaksanakan di Atrium Central Park Mall Jakarta Barat (25/11). 

Kota Podomoro Tenjo hadir dengan mendukung gaya hidup milenial yang produktif dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Kehadiran Grand Transit Oriented Development (TOD) di kota mandiri tersebut akan mendorong masyarakat lebih disiplin menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini akan memangkas biaya dan waktu mobilitasnya. Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban buat rekan-rekan milenial yang ingin punya rumah dan investasi di properti.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

"Kami merasa dengan harga yang ditawarkan dan lokasi yang didukung infrastruktur matang, Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban buat rekan-rekan milenial yang ingin punya rumah dan investasi di properti. Kami yakin lokasi ini akan memiliki value yang terus naik dalam waktu yang cepat," kata Zaldy dalam diskusi webinar dengan tema “Kota Podomoro Tenjo Pas Buat Kantong Milenial” di Jakarta (25/11).

Kota Podomoro Tenjo hadir dengan mendukung gaya hidup milenial yang produktif dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Kehadiran grand TOD di kota mandiri tersebut akan mendorong masyarakat lebih disiplin menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini akan memangkas biaya dan waktu mobilitasnya. “Ketika pandemi berakhir harga properti akan cenderung naik. Keputusan investasi hari ini akan menjadi keuntungan yang luar biasa dimasa depan,” kata Zaldy lagi. Lebih dari itu, kota mandiri dan satelit baru ini didukung oleh infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan mobilitas masyarakat. 

Dari webinar tersebut bisa aku simpulkan 6 alasan kenapa Kota Podomoro Tenjo cocok buat anak milenial seperti kamu, so let's we start the list, shall we?

Aksesibilitas Terjamin

Kota Podomoro Tenjo memberikan aksesibilitas yang sangat terjamin bagi seluruh penghuni sebab perumahan ini dilewati oleh Tol Serpong - Balaraja dan juga grand TOD. Sehingga, bagi penghuni yang sehari - harinya banyak beraktivitas di area lain seperti Serpong, BSD, Tangerang maupun Jakarta tidak perlu khawatir. Mereka bisa menjangkau lokasi tersebut dengan cepat dan mudah.

Agung Podomoro Group

Green Belt

Kota Podomoro Tenjo adalah perumahan pertama yang memiliki konsep green belt, dimana seluruh area perumahan terhubung dengan jalur hijau. Rancang bangun perumahan ini sangat mendukung gaya hidup sehat dan sustainability bagi para penghuni. Selain itu, dengan adanya jalur hijau dekat perumahan tentunya akan membuat udara menjadi lebih bersih juga sejuk.

Agung Podomoro Group

Infrastruktur Kota Pintar

Ini adalah fasilitas yang membuat Kota Podomoro Tenjo menjadi perumahan dengan level lebih tinggi dibandingkan dengan perumahan lain sejenis di sekitarnya. Proyeksi kehidupan masa depan yang canggih telah diwujudkan mulai sekarang oleh pengembang. Inovasi dan teknologi perumahan ini patut diacungi jempol.

Agung Podomoro Group

Lanskap Terbaik

Lanskap perumahan Kota Podomoro Tenjo dirancang oleh konsultan arsitek internasional sehingga tidak heran apabila kondisi perumahan sangat rapi dan tertata dengan baik. Segala sesuatunya dipikirkan dengan sangat matang dan bukan hanya mendahulukan keuntungan, pengembang benar - benar ingin memanjakan pembeli maka dari itu material lansekap dan desainnya pun dipastikan sangat sempurna. Selain itu, Kota Podomoro Tenjo adalah satu - satunya perumahan yang menggunakan jasa konsultan arsitek internasional untuk urusan lansekap. Sehingga perumahan ini benar - benar unggul jika dibandingkan dengan perumahan lain di sekitarnya.

Agung Podomoro Group

Fasilitas Gaya Hidup Sehat Lengkap

Bahkan, gaya hidup sehat yang selama pandemi ini makin populer dan banyak diikuti oleh anak milenial khususnya menjadikan Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan hunian tepat. Beberapa fasilitas tersebut adalah Premier Club House yang tersedia di beberapa cluster, co-working space yang nyaman, gym, kolam renang, dan private cinema. 

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Konsep Rumah Tumbuh

Milenial tentu mempunyai selera properti yang asri dan dekat dengan alam, dimana konsep rumah yang diinginkan tidak hanya sebagai tempat tinggal tapi juga menjadi tempat tumbuh bersama yang lebih sehat, banyak penerangan alami, serta memungkinkan udara keluar masuk dengan cukup lancar. Desain rumah Kota Podomoro Tenjo sangat menunjang konsep rumah yang diinginkan oleh milenial. 

Agung Podomoro Group

Lebih dari itu Agung Podomoro sebagai developer yang sudah lebih dari 50 tahun di Indonesia tentu sangat terpercaya dalam memberikan hunian terbaik dengan fasilitas mendukung aktivitas milenial ataupun keluarga muda jaman now. "Agung Podomoro Group telah membangun berbagai produk properti selama lebih dari setengah abad. Kami punya konsep dan market yang selalu bangga dengan huniannya. Kebanggaan dan kenyamanan itu juga yang kami tawarkan kepada calon warga Kota Podomoro Tenjo," imbuh Zaldy. Bukti besarnya kepercayaan konsumen terhadap APG terlihat dari besarnya minat konsumen di Podomoro Tenjo. Dua setengah bulan sejak diluncurkan, total minat yang masuk lebih dari 1500 unit.

Agung Podomoro Group

Narasumber selanjutnya yaitu President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa yang menjelaskan keinginan milenial untuk memiliki hunian dan berinvestasi di bidang properti merupakan keputusan yang tepat untuk dilakukan saat ini. Kenapa? Menurutnya, tren properti 2020 menunjukkan bahwa masyarakat milenial yang berusia muda pada umumnya menginginkan hunian yang praktis dengan harga yang terjangkau seperti Kota Podomoro Tenjo. "Kaum milenial pada umumnya adalah first home buyer yang ingin memiliki rumah yang kecil. Biasanya milenial juga tidak lagi menyasar properti di pusat kota, tetapi di pinggiran kota asalkan lokasinya dekat dengan sarana transportasi dan mendukung gaya hidup," jelasnya. 

Lebih lanjut Pak Darmadi bilang, membeli hunian bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal, namun juga sebagai pilihan investasi. Pembelian properti saat ini, lanjutnya, juga didukung oleh bunga KPR yang tidak begitu tinggi yakni 7-9% per tahun. Besaran bunga KPR ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan tahun lalu yakni 11% dan lima tahun sebelumnya yakni 13% per tahun. “Krisis seringkali melahirkan kesempatan untuk meraih hasil investasi yang lebih besar dibandingkan saat normal. Dan pandemi ini bisa jadi momentum yang pas buat milenial untuk investasi di Podomoro Tenjo yang murah banget harganya. Apalagi ini kualitas Agung Podomoro," ujarnya. 

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Gak lengkap rasanya kalo webinar ini tidak dihadiri oleh anak milenial yang mewakili suara dari milenial. Nah, hadir juga Felicia Putri Tjiasaka seorang investor milenial mengaku bahwa properti adalah salah satu pilihan investasi untuk jangka panjang. Selain harganya cenderung akan terus naik, memiliki properti sesungguhnya juga telah memenuhi separuh kebutuhan sebuah keluarga.

Felicia juga mengingatkan kaum milenial untuk tetap waspada dalam berinvestasi. Jangan hanya fokus pada hasil, tapi abai terhadap produk dan risiko investasinya. Karena itu, bagi para milenial yang mayoritas pemula, membeli properti di pinggiran dengan harga yang sangat terjangkau seperti di Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan logis saat ini.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

"Mayoritas milenial pasti punya keinginan untuk memiliki keluarga. Dengan memiliki rumah, berarti separuh risiko berumah tangga seperti sudah terkelola dengan baik," katanya.

Kesimpulan 

Felicia memberikan closing statement dalam webinar ini, yang membedakan anak milenial dengan yang lain yaitu setelah mendengarkan informasi terkait properti apa langkah selanjutnya. Lagipula investasi properti adalah baik buat dipamerin ke orangtua. Ambil unit terkecil dulu dengan cara KPR dan lihat nanti manfaatnya.  

Pak Darmadi pun menyampaikan bahwa belajar dari orang sukses dalam mengambil keputusan, dont wait to buy properti but buy property and wait. Saatnya action buat semua anak-anak milenial dalam memiliki properti.

Agung Podomoro Group
Pilihan Tepat untuk Kantong Milenial

Asst. Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja (kanan), President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa (tengah) dan Investment Storyteller Millennial Felicia Putri Tjiasaka (kiri) pada acara diskusi webinar “Kota Podomoro Tenjo Pas Buat Kantong Milenial” yang dilaksanakan di Atrium Central Park Mall Jakarta Barat (25/11). 

Agung Podomoro Group (APG) memberikan solusi terhadap kebutuhan kaum milenial untuk berinvestasi dan memiliki aset properti dengan harga terjangkau. Saat ini APG sedang mengembangkan kota mandiri dan satelit baru, Kota Podomoro Tenjo yang menyediakan hunian dengan harga mulai Rp 200 jutaan.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengatakan pembangunan kota Podomoro Tenjo juga mempertimbangkan pasar kaum milenial yang sangat besar di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Dengan harga yang sangat kompromis dengan kantong milenial, Zaldy berharap hunian di kota mandiri dan satelit baru ini dapat memenuhi kebutuhan kaum muda ini.

Terakhir kesimpulan dari Pak Zaldy, ha
langan untuk sukses adalah diri kita sendiri, dengan merasa ragu dan galau, kalimat ini yang membuat kita gak take action. Karena itu ketika ada kesempatan buat memilik properti dengan harga yang cukup terjangkau ditambah fasilitas yang sangat mendukung gaya hidup sehat lengkap dengan infrastruktur yang lengkap, langsung take action. Grab this opportunity! 

45 komentar:

  1. Keren amat ya hunian zaman sekarang karena bersaing harga pun jadi vsriatif. Kalau pengembangan sekelas podomoro sih udah gak perlu di ragukan lagi ya ka.

    BalasHapus
  2. Wah bener nih, pikiran kita sebagai kaum milenial harus diubah. Bisa kok beli rumah, harus direncanakan biar ga cuma angan2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mumpung masih muda dan belum banyak kebutuhan, harus banyak berinvestasi salah satunya di bidang properti.

      Hapus
  3. Ayo yang berjiwa muda, mulai sekarang NABUNG! Kurangi hedon yang tak perlu, jadi mungkin sebelum menikah bisa beli rumah. Lumayan lo rumah yang ditawarkan PODOMORO TENJO, harga bervariasi dengan fasilitas yang lengkap banget.

    BalasHapus
  4. Setuju banget dengan closing terakhir dari Pak Darmadi tu. Rumah atau properti tu nilainya semakin lama semakin naik. Jadi kalau ada dana, memang sebaiknya langsung beli

    BalasHapus
  5. Anak millenial juga bisa punya rumah sendiri kok, yes betul sekali kalau halangan untuk sukses adalah kita sendiri. Maka kita harus menghadapi halangan itu dengan semangat dan percaya diri

    BalasHapus
  6. Harga 200 juta dengan penghasilan 6-7 juta sudah bisa ya. Lumayan beneran ini mah buat milenial.

    BalasHapus
  7. Kalau memang ada kesempatan dan uangnya, investasi di properti bisa menguntungkan. Mau disewakan atau dihuni, sama-sama bisa jadi aset masa depan.

    BalasHapus
  8. Proyek raksasa, nih. Tapi, percaya lah saya kalau sama Agung Podomoro. Udah terbukti di kelasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget, kalau Agung Podomoro memang sudah gak diragukan lagi ya. Pembangunannya sudah terbukti. Rumah itu salah satu aset yang paling menguntungkan.

      Hapus
  9. Wah... perumahan bagus nih, spesifikasi nya kece dan lokasinya ciamik banget. Mungkin yang mau investasi udah boleh sih memilikinya. Hunian yang pasti terpercaya bersama agung podomoro

    BalasHapus
  10. Kalau udah Agung Podomoro, mau propertinya buat investasi ataupun dihuni akan bergengsi pastinya. Makanya unitnya selalu jadi pilihan

    BalasHapus
  11. Pengen banget punya investasi rumah sepertiini.. lumayan banget bisa jadi pasive income. Semoga Allah SWT memudahkan rezekinya... Aamiin Allohumma Aamiin...:D

    BalasHapus
  12. Bener nihh. Sukses itu halangan terberatnya memang dari diri sendiri.
    Kalau udah mager dan nggamau keluar dari zona nyaman ya sudah, bakal begitu2 aja hidupnya.

    BalasHapus
  13. Senengnya kalau bisa punya rumah di sana. Kalopun nggak ditinggali karena udah punya rumah, ya buat investasilah.

    BalasHapus
  14. Pas banget ini properti khusus ke anak millenial. Jadi emang udah disesuaikan untuk mereka yang mau berinvestasi properti dari sekarang. Jadi tertarik hehe :)

    BalasHapus
  15. Keren banget ini, Kota Podomoro Tenjo hadir dengan mendukung gaya hidup milenial yang produktif dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Idaman bener ini, gak ada cerita lagi milenial ga bisa punya rumah ya...Wah harga dan fasilitasnya sungguh menarik

    BalasHapus
  16. Benar. Halangan terbesar dari diri sendiri. Jika memang ada dana untuk ambil KPR, ada kemampuan bayar, memang bisa tuk modal kerja, harus ambil.

    BalasHapus
  17. Hunian seharga mobil, dijamin anak milennial bakal mikir keras sih karena selama ini mereka lebih pilih mobil karena harga rumah tuh jauh gak tergapai. Pilihan properti yang menarik ini sih!

    BalasHapus
  18. Beneran ini mbak, Agung Podomoro bikin kompleks perumahan dengan harga "cuma" 200 jutaan?
    Bayangan saya, kalau yang bangun Agung Podomoro itu perumahannya harganya mahal (hasil mupeng nonton iklannya di TV). Ternyata kini mulai menyasar kaum milenial juga ya, dengan menawarkan harga yang nggak terlalu mahal. Bagus nih kalau begini

    BalasHapus
  19. Infrastruktur dan fasilitas juga faktor2 lainnya sangat lengkap ya di Kota Podomoro Tenjo ini. Ibaratnya sudah memiliki semua yang dibutuhkan dan diinginkan. Harganya juga lumayan terjangkau cakep bener ini hunian idaman generasi zaman now :D

    BalasHapus
  20. Waah, milenials jaman now emang maunya keren, sampe rumah pun memang yang ingin fasilitas lengkap, minimalis dan semuaa ada. Kek kota podomoro ini, lengkaap dan terpercayaa.
    Cucok nih buat milenials, hunian dengan cicilan yang terjangkau..

    BalasHapus
  21. Whoaaa, ini nih yg bikin milenial semangat berburu rumah!
    Harganya masih ramah di kantong ya
    Yg penting kudu disiplin dan konsisten menngalokasikan budget untuk hunian.
    InsyaALLAH bakal dipermudah :D

    BalasHapus
  22. Ehmm.. selalu berdoa setiap liat apapun tentang rumah. semoga saya dan keluarga lain yang bisa punya rumah juga. aaamiiin

    BalasHapus
  23. Setuju deh, Mba. Milenial itu kalau pandai mengelola uang pasti mampu beli rumah. Apalagi ada harga yang terjangkau seperti di Kota POdomoro Tenjo ini. Dengan fasilitas yang lengkap pasti betah tinggal di sana.

    BalasHapus
  24. Kalo ada rezekinya sih pengen banget nih investasi property di Agung Podomoro, lumayan banget karena harga property pasti naik terus setiap tahun yaaah

    BalasHapus
  25. Salah satu pilihan kalo membeli rumah adalah lingkungannya, pasti favorit nih. Rumah nggak sekadar bangunan tapi juga rumah yang tumbuh dengan anak-anak yang bisa bermain di sekitarnya dengan aman

    BalasHapus
  26. Harganya Emang ramah di kantong Khususnya buat anak muda nih.
    Jadinya sebelum berumahtangga bisa beli rumahnya dulu baru beli tangganya hehehe

    BalasHapus
  27. Keren. Kalau pengembangnya Agung Podomoro sih rasanya terpercaya ya, soalnya pemain lama di industri properti dan track recordnya juga bagus. Konsep perumahan dengan green belt ini menarik banget

    BalasHapus
  28. Salah satu investasi terbesar dalam hidup memang hunian. Seneng sekali ya kaum milenial jaman now udah bisa nyicil ayem, bisa punya hunian di Podomoro Tenjo ini. Konsep huniannya modern banget, sesuai dengan aktivitas anak muda.

    BalasHapus
  29. Yg berjiwa muda kudu semangaaatt alokasikan budget untuk beli hunian yaa
    kece banget nih kota Podomoro
    semoga bisa berjodoh dgn propertinya

    BalasHapus
  30. Kalau agung Podomoro mah udah nggak perlu diragukan lagi ya. Keren banget ini huniannya, kalau punya dana lebih pilihan investasi bisa banget ke perumahan ya kak 😀

    BalasHapus
  31. Lengkap banget ya fasilitasnya, perumahan rasa kota banget, semuanya sepelemparan kolor jaraknya Mak..Podomoro sudah terbukti jaminan mutu..

    BalasHapus
  32. Konsep yang dihadirkan di Kota Podomoro Tenjo ini juga sangat cocok buat milenial. Karena fasilitasnya lengkap dan designnya juga bagus.

    Ye, saatnya milenial berinvestasi hunian. Karena bakalan banyak manfaatnya. Ambilnya pun mudah, bisa dengan KPR. Cakeepp.

    BalasHapus
  33. Agung Podomoro ini emang jagonya property ya mbak.
    Uda terbukti kualitasnya
    wah fasilitasnya lengkap ya, pas banget buat milenial

    BalasHapus
  34. Apaaa?? Rumah mulai 200 jutaan aja? Ini murah banget sih, karena punyaku yang di Solo aja udah ga dapet harga segitu. Huhu... Ayo millenials, buktikan kalau kalian ngga cuma bisa hedon doang.

    BalasHapus
  35. Infrastruktur pendukungnya oke banget dengan harga yang lumayan terjangkau karena harga properti makin gila-gilaan kan. Aksesnya juga oke nih. Emang cocok banget buat milenial.

    BalasHapus
  36. Untuk properti dengan fasilitas lengkap kayak gini harganya termasuk terjangkau banget nih mbak. Jadi tertarik

    BalasHapus
  37. Podomoro ini selalu tepat menembakkan sasaran hunian yang nyaman namun dari segi harga masih sangat ramah di kantong.
    Bisa menjadi investasi properti yang berharga juga yaa..

    BalasHapus
  38. Properti ini rasanya suliiit banget dijangkau sama milenial yang konon spendingnya lebih ke experience kayak travelling atau jajan2 nongkring lucuk. Tapi kalo Podomoro punya cara lain untuk mempermudah milenial buat dapetin hunian impian mereka, perlu dicoba siiih

    BalasHapus
  39. Fasilitàsnya lengKap juga ya kak,asal rajin menabung pasti bisa terwujud keinginan buat beli rmh, aplgi skrg byk kpr.

    BalasHapus
  40. Menarik ya, jadi pengen survei langsung ke lokasi perumahannya deh ehehee

    BalasHapus
  41. Dont wait to buy properti but buy properti and wait...
    Bener juga sih kalimat ini, tapi oh tapi haha
    Millenial cuss deh, kalo dilihat sih ini oke banget udah...

    BalasHapus
  42. sekarang millenial udah bisa punya rumah ya, tinggal kerja dan nabung dengan rajin. podomoro udah gak perlu diragukan lagi.

    BalasHapus
  43. Yes...sekarang mesti berpikir nih untuk investasi properti..Apalagi klo propertinya di tempat strategis dan harga terjangkau...gak pelru pikir panjang deh kayaknya untuk berinvestasi.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)