Pome Gummy Cuka Apel Vegan, Suplemen Diet Pertama yang Berbentuk Gummy

Rabu, 16 Juni 2021

Kapan lagi diet semudah makan permen? Yes beb, dengan Pome suplemen diet pertama yang berbentuk gummy dan mengandung manfaat cuka apel vegan ini bisa membantu ikhtiar kamu dan aku dalam hal menjaga kesehatan tubuh dan menjaga nafsu makan sehingga membantu program diet.  So, inilah review Pome gummy cuka apel vegan, suplemen diet pertama yang berbentuk gummy. Shall we start now ...

Pome Suplemen Diet

Siapa yang tidak kenal dengan cuka apel dan manfaatnya untuk menurunkan berat badan? Well beb, memang banyak hal yang bisa diambil dari cuka apel, tetapi kamu juga perlu memperhatikan cara mengonsumsinya dan gak boleh asal! Karena itu, yuk cari tahu lebih dalam lagi tentang cuka apel untuk diet dan manfaatnya berikut ini.

Manfaat Cuka Apel untuk Tubuh

Cuka apel terbuat dari bahan dasar apel, gula, dan ragi yang diproses dengan cara fermentasi. Cuka apel yang diperoleh dari fermentasi ini juga menyisakan komponen lainnya, seperti asam asetat, asam gallic, katekin, dan lainnya yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti:

  1. Mengatur kadar gula dalam darah
  2. Membantu menurunkan berat badan
  3. Membunuh kuman pada makanan
  4. Memberikan perlindungan pada sel tubuh
  5. Sebagai pengendali kadar insulin
  6. Sebagai pemutih gigi

Kandungan asam asetat pada cuka apel memiliki potensi untuk mendukung diet penurunan berat badan dengan cara meningkatkan metabolisme pada tubuh, mengurangi penyimpanan lemak di perut dan organ hati, membakar lemak dan menekan rasa lapar.

Menariknya, salah satu klaim terkait cuka apel untuk diet adalah kemampuannya untuk meningkatkan rasa kenyang. Hal ini terdapat pada sebuah riset kecil yang dimuat dalam Journal of the American Diestetic Association, dimana ada sekelompok responden yang mengonsumsi cuka apel berhasil menurunkan response gula darah hingga 55% - sekitar satu jam setelah makan. Responden tersebut juga pada akhirnya mengonsumsi kalori 200-275 lebih rendah.

Pome Suplemen Diet

Dari sinilah, manfaat cuka apel bisa dicoba untuk mengendalikan berat badan. Lebih dari itu mengonsumsi cuka apel pun tidak diragukan lagi bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Namun, konsumsinya harus sebatas 1-2 sendok makan sehari dan tidak boleh berlebihan. Atau, ad acara yang lebih nikmat, enak, dan mudah untuk mendapatkan manfaat cuka apel yakni dengan mengonsumsi Pome, Gummy Cuka Apel Vegan.

Pome Gummy Cuka Apel Vegan

Pome Gummy Cuka Apel Vegan merupakan superfood yang dapat menjadi alternatif permen gummy, snack, manisan, dan bahkan suplemen diet lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan bentuk dan tekstur gummy yang menarik layaknya permen, membuat proses diet siapapun lebih mudah dan nikmat bahkan bonusnya bisa merasakan semua manfaat kesehatan cuka apel bagi tubuh.

Adapun kelebihan dari Pome Gummy Cuka Apel Vegan yaitu:

  1. Berbahan dasar lokal
  2. 100% vegan
  3. Kandungan asam asetat tertinggi
  4. Membantu mengurangi nafsu makan
  5. Mengurangi tingkat kolesterol
  6. Meningkatkan produksi energi

Selain itu, Pome Gummy Cuka Apel Vegan juga memberikan manfaat luarbiasa pada tubuh jika dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan. Manfaat tersebut yaitu melancarkan sistem pencernaan, berat badan jadi ideal, menjaga sistem imun tubuh, dan menyehatkan jantung & sistem kardiovakuler.

Pome Suplemen Diet

2x Pome Gummy = 1 Dosis ACV atau Apel Cuka Vegan dimana Pome mempunyai kadar cuka apel paling tinggi di dunia dan setiap gummy mengandung 2500mg cuka apel atau sekitar 5x lipat dibandingkan produk serupa dengan merk lainnya.

Komposisi Pome Gummy Cuka Apel Vegan yaitu Cuka Apel (5% Asam Asetat), Pektin, fruktosa, Sodium Citrate Dihydrate, Assam Sitrat, Perisai Identik Alami Mint, Perisai Identik Alami Pomegranate, Pewarna Identik Merah. Sedangkan untuk anjuran pemakaiannya yaitu 2 gummies per hari atau maksimal 4 gummy per hari.

Pengalaman Mengonsumsi Pome Gummy Cuka Apel Vegan Selama 7 Hari

Selama lebih dari seminggu konsumsi Pome Gummy Cuka Apel Vegan yang paling aku rasakan yaitu tubuh lebih fit dan pencernaan juga menjadi lebih lancar. Selain itu, nafsu makan juga berkurang dari biasanya. Yang aku suka dari Pome Gummy Cuka Apel Vegan ini bentuknya yang gummy layaknya permen dengan rasa yang segar dan agak manis. Jadi, saat aku konsumsi rasanya kayak makan permen aja.

Padahal dari dulu tuh aku pengen banget nyobain cuka apel tapi takut perutku gak kuat sama efek asam karena ada maag. Tapi ya, Pome ini gak kecut banget, rasanya enak, trus kenyal layaknya permen gummy. Oia, Pome Gummy Cuka Apel Vegan sudah lulus uji coba dan sedang dalam proses sertifikasi Halal MUI dan BPOM.

Pome Suplemen Diet

Buat kamu yang ingin merasakan manfaat cuka apel untuk tubuh atau untuk membantu proses diet kamu, wajib banget deh nyobain Pome Gummy Cuka Apel Vegan ini yang dibandrol dengan harga 195rb per botol isi 60 butir yang sudah bisa kamu beli di website www.getpome.com free ongkir, Tokopedia, dan Shopee. Btw, kalo kamu beli di Shopee lagi ada promo diskon lho!

So, tunggu apalagi? Yuk dapatkan manfaat cuka apel untuk tubuh dari Pome Gummy Cuka Apel Vegan!

POME Suplement Diet

POME Suplemen Diet

Informasi lebih lengkap dari Pome Gummy Cuka Apel Vegan bisa kamu cek di:

Website: www.getpome.com

Instagram: @getpome & @pomeinstitute

40 komentar

  1. Inovasi yg mantuull banget! Kalo dijadiin bentuk gummy gini, eikeh juga demen.
    Pome Apple Cider Vinegar ini adalah gummy yang kaya akan asam asetat. Pome Gummy adalah produk vegan yang dibuat dengan pektin serta bahan-bahan nabati.

    Yap,kita semua tentu paham, kalo cuka apel memberi banyak manfaat untuk tubuh kita. Antara lain: untuk membantu sistem pencernaan, menambah immune tubuh, mengatur berat badan ideal dan menyehatkan untuk jantung dan sistem kardiovaskuler.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, manfaatnya banyak, tapi kalo cuka apel dalam POME rasanya lebih enak kayak permen gummy hehhehe

      Hapus
  2. Waini..Auto pengen cobain deh.. Karena kalo diet membatasi makan aja terlalu beresiko ya di masa sprti sekarang.. kalo pake suplemen kayak gini..nutrisi tetep aman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes mba.. mesti diocbain juga, kalo aku karena suka sama rasanya yang enak tapi manfaatnya luarbiasa juga

      Hapus
  3. Baru ngeh aku, ternyata POME ini maksudnya cuka apel ya, tapi bentuknya gummy :) Keren banget hehehe. Manfaatnya itu lho segambreng, bisa nurunin berat badan, ngunrangi nafsu makan. Apalagi bisa mengurangi kolesterol juga dan sebagainya. Tertarik mau coba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngurangin kolesterol ini nih yang pastinya bisa jadi pilihan ya ikhtiar dengan konsumsi POME

      Hapus
  4. Sip nih, jadi konsumsi cuka apel nggak usah pakai mengernyit lagi. Saya sebenarnya tahu banyak manfaat cuka apel, tapi malas mau minum karena rasanya yang aseeem banget.

    Kalau di kemas dalam bentuk kayak permen gini, jadi enak kan

    BalasHapus
  5. Banyak juga manfaatnya cuka apel. Aku pernah konsumsi cuka apel tapi nggak telaten. Mau coba yang suplemen ini mba. Menyenangkan cara menikmati cuka apel dan efektif buat menurunkan nafsu makanku :)

    BalasHapus
  6. Asik nih kalo berbentuk gummy. Jadi berasa kaya ngunyah permen deh. Anggap aja untuk pengganti menu cemilan ya. Apalagi khasiatnya bisa menekan nafsu makan. Oke banget.

    BalasHapus
  7. Aku dong baru bahas sama temanku untuk konsumsi cuka apel dan sesungguhnya tuh aku malas bikin sendiri. Eh beruntung deh lihat si Pome ini jadi pengen beli aja karena lebih praktis tinggal kunyah tanpa repot aku bikin sendiri.

    BalasHapus
  8. Dapat menimbulkan rasa kenyang? Wah ini mah keren banget dong. jadi buat orang-orang yang mau nurunin BB ngak bakal lagi kefikiran untuk makan terus ya Mbak.

    BalasHapus
  9. khasiat cuka apel memang sudah terkenal bagus untuk kesehatan ya mbak
    termasuk untuk diet
    sekarang dgn adanya cuma apel berbentuk gummy dari pome ini, makin mudah ya untuk mengkonsumsi cuka apel

    BalasHapus
  10. Pome Gummy Cuka Apel Vegan bisa mengurangi nafsu makan, tapi bisa juga meningkatkan produksi energi. Ini sih idaman banget buat yang diet. Jadi penasaran pengen coba deh. Bbku agak keberatan ini dan butuh pengontrol

    BalasHapus
  11. Wah iya mabk aku emang pernah denger ada tmn konsumsi cuka apel yang cair gtu buat bantu diet, tp emang katanya kecut ya, kalau bentuk gummy gini lebih gamoang sih buat konsumsinya ya.
    Asyik banget cocok kalau mau diet2 ya, krn pas aktivitas lbh banyak di rumah kek skrng ini jd lbh ndutan di banyak area tubuh haha

    BalasHapus
  12. sebagai orang yang lagi diet, langsung aku tertarik banget pengen nyoba pome gummy cuka apel. selama ini males banget minum ramuan cuka apel, males asemnya. kalo pome gummy cuka apel praktis ya tinggal kunyah aja. mau mau ahh

    BalasHapus
  13. Wah, jadi pingin nyoba POME, lumayan banget ya bikin kenyang. Apalagi bentuknya gummy, kebayang kenyal kenyal gitu teksturnya. Aku dulu pernah nyoba diet pake cuka apel, tapi nggak berhasil ahahaha. Boleh juga ini pake POME

    BalasHapus
  14. aku ketagihan jeh mba wkwkwk kalau ga ada aturan pake maksimal 4 gummy kayaknya terus :p dan buatku sih efeknya mantul utamanya kalau pas malam hari karena aku tuh kebiasan ngemil

    BalasHapus
  15. Aku doyan banget Pome ini. Kalau baca petunjuknya mungkin sehari lebih dari 4 yang ta comot dari toplesnya hahaha. Enak dan sehat

    BalasHapus
  16. Idaman banget, badan bisa langsing karena pencernaan lancar.
    Jadi kan sehat yaa...

    Aku sejujurnya dulu sering konsumsi produk cuka dari iklannya salah satu aktor.
    Tapi ngerasa kaya ga ada perubahan. Emm, mungkin kudu diliat aturan konsumsinya juga yaa..

    BalasHapus
  17. Iiihhh jadi penasaran oengen cobain juga niiihhh.. pas banget nih buat aku yang mau diet tapi cuma wacana terus. Kayanya aku mesti nyobain jelly pome apple cider vinegar ini juga deh

    BalasHapus
  18. Cuka apel itu mengandung banyak manfaat ya Mak... Jadi pengen coba...

    BalasHapus
  19. Ku kayaknya butuh mak ini huhu secara badanku lebare gak karuan huhuhu
    Enk ini bikin kenyang jadi ga bete ke badan yng biasanya laperan :")

    BalasHapus
  20. Berawal dari dengar tentang Manfaat Cuka Apel untuk Tubuh ini, saya pernah coba minum minuman cuka apel, tapi baru beberapa hari saya berhentiin karena asam lambung gak kuat.

    Terus baca tentang POME ini, sepertinya kandungan asamnya lebih aman utk lambung, jadi pengen (pake banget) untuk mencoba POME juga, secara ada impian mau menurunkan berat badan, at least menjaga BB seimbang deh, hehehe.

    Mau ah cari di Shopee mumpung diskon,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga proses sertifikasi Halal MUI dan BPOM produk cuka apel POME ini segera issued ya, jadi lebih tenang kalau konsumsi POME ini.

      Hapus
  21. Kak Aie, kalau cuka apel gummy gini dikonsumsinya kapan sih? Habis makan kah? Sebelum makan kah? Twrgoda deh. Mana tau bisa menekan hasrat pengen ngemil aku ya khan.

    Tapi aku nunggu sertifikasi halal MUI nya keluar dulu kayaknya baru berani kepo kepo lebih lanjut.

    BalasHapus
  22. Lucu banget ini cuka apel dalam bentuk gummy.. yang paling penting rasanya nggak se-eneg minum cuka apel langsung ya.. bisa jadi alternatif gummy yang sehat nih..

    BalasHapus
  23. Ohhh ini tuh untuk diet ya. Aku kira multivitamin biasa. Aku juga penasaran sebenarnya pengen konsumsi cuka apel tapi takut hahaha. Pake pome kayanya lebih masuk nih.

    BalasHapus
  24. aku dulu pernah lho kak minum cuka apel tiap bangun tidur. Tapi berhenti gegara baunya uweekk banget, padahal manfaatnya banyak banget. Pome ini masih berbau cuka apel yang nyengat gak kak?

    BalasHapus
  25. Cuka apel emang udah terkenal manfaatnya.juga buat diet .tp suka takut hihi sama asemnya.ya.nah dengan adanya pome ini tentu lebih tenang ya konsumsi cuka apel.mana praktis lagi.thanks kak infonya

    BalasHapus
  26. Saya suka banget Mak sama produk POME ini karena memang setelah beberapa minggu saya konsumsi tuh terasa banget manfaatnya. Makan jadi nggak seimpulsif biasanya dan Alhamdulillah sekarang udah jarang sakit. Bakal konsumsi POME secara rutin pokoknya!

    BalasHapus
  27. eh iya, ini sih kayak lagi makan permen aja. Cuka apel itu kan aseeem tapi yang ini beda, ya.
    bagus juga manfaatnya untuk atur kadar gula darah, cocok untuk pengidap diabet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, kalau bentuknya permen gini jadi makin menarik buat dikonsumsi ya hehe, apalagi kalau aromanya gak menyengat :)

      Hapus
  28. Cuka apel jadi enak ya kalau bentuknya gummy gini, apalagi ga kecut banget rasanya. Cocok buat yang mau diet.

    BalasHapus
  29. kalau cuka apel bentuknya permen gini jadi pengen lah nyobain mbak buat diet dan semoga harganya terjangkau ya. soalnya suka mikir duluan kalau lihat harga cuka apel yang bentuknya cair hehehe

    BalasHapus
  30. Cuka apel ini emang bagus banget buat kesehatan, sih, tapi enggak suka sama rasanya wkwk. Tapi kalau dijadiin gummy gini aku juga mauuu

    BalasHapus
  31. Kaakkk... Aku duluuu pertama kali cobain cuka apel itu nggak habis lho. Karena aromanya bikin menjauh.

    Eh tapi pas cobain Pome Gummy ini, aku sukaa. Bahkan suamiku ikut konsumsi juga sekarang. KArena kayak lagi makan permen itu tuh... Jadi lebih bisa dinikmati deh. Hehe

    BalasHapus
  32. Baru kali ini liat teman diet bentuk gummy. Lucu ya Kak. Penasaran rasanya tapi BB ku cuma 44 gak perlu diet lah ya. Aku rekomin ke tante aku aja nih yang proses diet

    BalasHapus
  33. Dalam bentuk Pome gummy seperti itu, jadi lebih enak ya konsumsi cuka apel. Paling tinggal rutin konsumsinya dan imbangi gaya hidup sehat

    BalasHapus
  34. Seliweran yang minum ini di beranda, auto pada langsing nih. Awalnya bingung namanya Pome kok isinya cuka apel, hihi. Diet asyiiik konsumsi yang enak-enak giniih..

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)