Review Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, Krim Wajah untuk Kulit Bayi yang Kering

Senin, 30 Mei 2022

Nyatanya kulit bayi bisa kering dan sensitive lho, Mom, karena itu butuh perawatan yang tepat dengan menggunakan skincare yang aman untuk bayi. Nah, di postingan kali ini aku akan mereview Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, krim wajah untuk bayi. So, shall we start the review now?

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Penyebab Kulit Bayi Kering

Permasalahan kulit kering dan sensitif tidak hanya dialami oleh orang dewasa lho, Moms, kulit bayi pun rentan kering dan mungkin sampai mengelupas. Orangtua mana yang tidak khawatir dan sedih melihat bayi kesayangan kulitnya kering. Apalagi kalau area yang kering itu ada di wajah lucunya sang bayi kesayangan.

Sebelum review Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, baiknya yuk cari tahu penyebab kulit bayi kering dan bahkan hingga mengelupas pada berikut ini. Kulit kering dan mengelupas cenderung sering ditemui pada bayi yang baru lahir. Pada bayi yang agak besar, kulit mereka bisa kering dan mungkin mengelupas karena lapisan terluarnya kekurangan cairan atau yang biasa disebut dehidrasi. Hal ini dapat dipicu oleh beberapa faktor antara lain:

  • Kondisi udara yang kering
  • Pilihan sabun yang tidak tepat
  • Masalah kulit seperti eksim pada kulit bayi yang bisa menyebabkan ruam.
  • Adanya kebiasaan tertentu yang dapat membuat kulit bayi kering, misal mandi dengan air hangat dengan waktu yang lama.


Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Untuk mengatasinya di rumah, Moms bisa melakukan beberapa hal seperti:

  • Tidak memandikan bayi terlalu lama
  • Memakai pelembap
  • Pastikan kebutuhan cairannya terpenuhi
  • Lindungi kulit bayi dengan produk yang tepat

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Tips Memilih Pelembab & Krim Wajah untuk Kulit Kering Bayi

Ngomongin produk perawatan kulit bayi jaman sekarang pasti banyak sekali pilihannya, ya. Namun, Moms harus pandai memilih pelembab dan krim wajah yang aman bagi kulit bayi kesayangan, seperti:

  • Pilih yang kandungannya alami
  • Bahan alami yang aman dan berkhasiat melembabkan
  • Bebas dari paraben dan alcohol
  • Lakukan tes pada lengan
  • Gunakan produk hipoalergenik

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini!

Nah salah satu produk perawatan kulit kering bayi yang aman bagi kulit bayi yaitu Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream dengan bahan yang aman, halal, dan natural untuk #KurangiWorry Moms. Kombinasi bahan alami yang aman dari Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream seperti:

  1. Sunflower, tinggi omega-6 yang baik untuk lindungi kulit dari alergi, bintik putih, dan jerawat.
  2. Ceramide, memiliki perlindungan alami yang baik untuk kulit kering dan sensitif.
  3. Organic Aloe Vera, berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit bayi yang kering karena iritasi.
  4. Sweet Almond yang kaya vitamin E & antioksidan sangat baik untuk menghidrasi kulit kering.

Review Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream,

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Alasan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream Baik untuk Melembabkan Kulit Kering Bayi

Bisa dibilang produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini adalah skincare terbaik untuk melembabkan kulit kering bayi. Selain mengandung 4 bahan alami yang terbukti efektif mengatasi kulit kering seperti yang sudah disebutkan di atas. Adapun alasan Moms memilih Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream sebagai skincare pelembab kulit bayi kering yaitu:

  1. Menutrisi dan menghidrasi kulit kering bayi
  2. Melembabkan wajah lembut bayi
  3. Memberikan perlindungan lembut & nyaman pada kulit sensitive bayi
  4. 9 dari 10 Mama setuju produk ini efektif melembabkan & menutrisi kulit wajah bayi

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream bisa digunakan oleh bayi dari usia 0 bulan hingga 3 tahun +, lho. Tenang Moms, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream aman untuk kulit bayi karena toxin free, hypoallergenic tested, dermatology tested, natural active ingredients, ecocert organic certified, alcohol fee, dan paraben free.

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Lebih dari itu, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream sudah terdaftar di BPOM dan MUI lho, Moms. Jaminan aman dan nyaman untuk melembabkan kulit bayi setiap hari.

Oia, agar kulit bayi kesayangan glowing, kenyal, dan juga sehat yuk ikuti cara pemakaian berikut:

  1. Bersihkan wajah dengan suhu air suam-suam kuku
  2. Tuangkan krim secukupnya pada jari
  3. Oleskan krim pada bagian wajah bayi
  4. Pijat lembut dengan gerakan melingkar
  5. Gunakan 2x sehari untuk menjaga kelembapan kulit dan hasil yang optimal

Yang aku suka dari Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream kemasannya travel friendly, praktis bisa dibawa bepergian, aromanya juga lembut dan teksturnya ringan serta tidak lengket. Sehingga bayi merasa makin nyaman ketika diaplikasikan ke pipi bayi kesayangan.

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Jadi sudah yakin kan, kalau Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream adalah krim wajah bayi yang efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi. Untuk itu, yuk dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!

Info lengkap terkait produk Mama’s Choice lainnya bisa cek di http://www.mamaschoice.id/ atau kepoin akun social media Mama’s Choice @mamaschoiceid.

23 komentar

  1. Duh kebayang kasian banget bayi klo sampe kulitnya kering

    Apalagi cuaca belakangan ini kan panaaasss, memang ortu kudu siapkan yg terbaik ya.

    Termasuk skincare bayi.

    BalasHapus
  2. Pada dasarnya semua kulit bayi bagus, mulus dan terhidrasi dengan baik ya Mom. Mereka tidak membutuhkan tambahan cream apapun. Tapi ada kasus-kasus luar biasa di mana anak-anak kita kulitnya mengelupas karena kering. Nah itu pasti bikin hati para mommy jadi sedih. Untung aja ada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, jadi deh kulit kesayangan kita cakep lagi seperti umumnya bayi

    BalasHapus
  3. Kasihan kalau adik bayi kulitnya kering. Untung ada inovasi dari mama choice ya mba. Memang jadi andalan untuk para ibu yang memiliki bayi.

    BalasHapus
  4. Saya yang dewasa aja kadang ngerasa nggak nyaman kala kulit kering dan pas di garuk meninggalkan bekas putih, apalagi bayi yang belum bisa mengungkapkan apa yang dirasakan.

    Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream bisa jadi salah satu alternatif kasih kado saat nengok bayi nih

    BalasHapus
  5. Wah bisa nih Keponakanku pakai Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini. Kadang kulitnya kering gitu entah karena gatal atau cuaca. Jadi glowing deh

    BalasHapus
  6. Wah bisa nih Keponakanku pakai Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini. Kadang kulitnya kering gitu entah karena gatal atau cuaca. Jadi glowing deh

    BalasHapus
  7. Dennise Sihombing3 Juni 2022 pukul 19.01

    keren nih Mama's Choice aware banget ya mom untuk kebutuhan baby. Hingga kulit kering babypun menjadi perhatian penuh. Top deh

    BalasHapus
  8. Kalau bayi kulitnya kering pasti enggak nyaman..bisa-bisa rewel. Maka memakai Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream krim wajah bayi yang efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi, bisa jadi solusi

    BalasHapus
  9. Pakejingnya itu loh. Imutttt banget. Apalagi bahan naturalnya ya, bikin mama memilihnya dan jadi makin tenang karena terhindar dari ingredients berbahaya

    BalasHapus
  10. memilih buat bayi memang harus pilih2 ya, akrena kulit bayi sensitif

    BalasHapus
  11. Pilih skincare untuk bayi gak boleh sembarangan. Kita mesti pilih yg berkualitas kayak mama choice..

    BalasHapus
  12. Referensi banget ini untuk calon debay nanti. Untuk anak bayi memang perlu hati-hati ya mak dalam milih produk perawatan kulitnya. Jangan sampai malah bikin kulit anak iritasi dan lainnnya.
    Artikelnya jg sangat bermanfaat untuk sy yang lagi menunggu kelahiran buah hati. Thank you.

    BalasHapus
  13. Mama's choice boleh nihh di coba buat keluarga kami. Kami sekeluarga tuh memiliki type kulit kering sensitif semua jadi pakai sabun sembarangan bruntusan.

    Anak anak apalagi padahl sudah menginjak ABg.

    BalasHapus
  14. Paling gemesh sama bau bayi yaa..
    kalau uda gak punya bayi, jadi suka kangen.
    Salah satu solusi atasi kulit kering pada bayi dan anak juga sebagai penambah rindu saat anak-anak bayi, bisa menggunakan produk Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream.

    BalasHapus
  15. Kulit wajah bayi yg masih mulus, kalau sampai kering kasihan juga ya, untung deh ada krim wajah khusus untuk bayi yang punya kulit kering dari mama's choice jadi bisa selalu dijagak kelembabannya.

    BalasHapus
  16. Kulit bayi itu memang harus dirawat ya mbak
    Apalagi jika termasuk jenis kulit kering
    Tentu harus dirawat dengan produk yang recommended, seperti krim wajah dari Mama's Choice ini

    BalasHapus
  17. Gemes banget sekarang ada skincare untuk bayi. Jangan mamanya aja ya yang rajin perawatan, tapi bayi juga harus diperhatikan kebutuhan kulitnya. Kandungan Mama's Choice Baby Daily ada sweel almond-nya juga, yang sudah terbukti memang baik untuk kesehatan kulit.

    BalasHapus
  18. Senangnya si kecil sekarang udah punya skincare yang aman buat kulitnya. Bisa buat kulit kering ya. Anakku harus punya nih

    BalasHapus
  19. Mama's Choice ini salah satu brand yang dipercaya banget sama keluarga kami. Karena memang udah sering pakai produknya dan Alhamdulillah cocok dan aman buat kulit anak anak.

    BalasHapus
  20. si uno suka kepo kalau aku pakai skincare. Dia ambil trus pake sendiri ke wajahnya. Lah kan aku takut iritasi. Mending pakai face cream untuk bayi dari mama's choice ini yah. memang dedicated untuk anak-anak.

    BalasHapus
  21. Bayi juga butuh skincare ya Mom, dan skincarenya enggak bisa asal. Aku pun waktu anak aku masih bayi juga sempat bingung soal pemilihan cream buat anak. Sekarang sudah ada Mama's Choice, jadi enggak bingung lagi deh...

    BalasHapus
  22. nggak cuma emak, bayi juga harus diperhatikan ya mbak kesehatan kulitnya. anakku yang pertama kulitnya agak kering sih tapi dia paling ogah kalau diajak pakai body lotion atau pelembap gitu. huhu

    BalasHapus
  23. sekarang sejak bayi kulitnya juga perlu dirawat ya, anakku yang udah masuk TK juga kupakai face cream-nya mama's choice ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)