Warga Banten Bisa Jadi Sultan Dadakan di Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Selasa, 01 Agustus 2023

Banyaknya sebutan 'Sultan' untuk seseorang yang mendadak tajir melintir di era content creator, membuatku bertanya-tanya bisa gak sih orang biasa menjadi 'Sultan'? Jawabannya tentu bisa, selama kamu rajin menabung dan jadi nasabah Bank Sampoerna. Terutama untuk kamu yang berdomisili di Banten, karena Warga Banten Bisa Jadi Sultan Dadakan di Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. Shall we start the story now

Sampoerna Mobile Saving

Hari Sabtu, 29 Juli 2023 adalah hari yang membahagiakan bagi seluruh nasabah Bank Sampoerna Cabang Gading Serpong, karena berkesempatan menjadi Sultan Dadakan Banten dengan total hadiah 300 juta! Ya, Sampoerna Mobile Saving dari Bank Sampoerna membagikan ratusan hadiah Undian Grand Prize periode poin April - Juni 2023 di Atrium The Breeze BSD City. 

Lewat Sampoerna Mobile Banking (SMB), Bank Sampoerna Bantu Nasabah dan Pelaku UMKM

Inovasi digital dapat mempermudah nasabah dalam menabung dan berinventasi. Tak terkecuali perbankan yang juga dituntut untuk melakukan inovasi digital. Maka, Bank Sampoerna yang fokus pada pengembangan usaha mikro dan UMKM juga melakukan inovasi digital. 

Pada acara Sultan Dadakan Banten Sampoerna Mobile Saving kemarin, Finance dan Business Planning Director Bank Sampoerna, Hengky Suryaputra mengatakan, inovasi digital berupa Sampoerna Mobile Saving (SMB) dapat mempermudah nasabah dalam menabung dan melakukan investasi. 

Sebagai Bank yang fokus pada pengembangan usaha mikro dan UMKM, nasabah Bank Sampoerna bisa menikmati beragam fitur menarik di SMB seperti pembukaan rekening secara online dan bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, transaksi pembelian dan pembayaran, belanja menggunakan QRIS, top up e-wallet, dan penarikan tunai sebanyak 30 kali setiap bulan. "Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah untuk mengelola keuangan dengan mudah dan efisien," ujar Hengky di BSD, Tangerang Selatan Sabtu (29/7/2023).

Warga Banten Bisa Jadi Sultan Dadakan di Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Sultan Dadakan Banten Sampoerna Mobile Saving (SMS)

Finance dan Business Planning Director Bank Sampoerna, Hengky Suryaputra melanjutkan, produk SMB juga spesial, dimana setiap menabung Rp 50 ribu, nasabah akan mendapatkan poin yang diundi tiap bulan. Lalu, setiga tiga bulan, Bank Sampoerna menyiapkan Grand Prize ratusan juta rupiah. Fix lah setiap orang bisa menjadi 'Sultan' asal nabungnya di Bank Sampoerna. 

Bank Sampoerna terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan terbaik bagi nasabah, khususnya dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu dinamis. Setelah sukses menggelar acara Undian Grand Prize SMS di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung, Bank Sampoerna kembali mengadakan acara serupa di Tangerang dengan mengusung tema'Sultan Dadakan BANTEN' yang digelar di The Breeze, BSD City, Sabtu (29/7/2023).

Dalam acara ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah 136 undian kepada nasabah SMS yang beruntung dengan total hadiah Rp300 juta, serta doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia. Ulalaa, mantap kan! 

Acara Sultan Dadakan BANTEN Sampoerna Mobile Saving juga dimeriahkan oleh Friday Noraebang dan Ardhito Pramono yang membawakan lagu-lagu hits miliknya. Dalam acara ini, pengunjung bisa bermain Arcade Games berhadiah Logam Mulia 1 gram/Air Fryer/TWS, juga aktivitas seru lainnya seperti Get Pound, Cover Dance K-POP Competition, Quiz/Games, dan program berhadiah menarik di booth Sampoerna Mobile Banking.

Warga Banten Bisa Jadi Sultan Dadakan di Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Oktavia Laksmi Wardani selaku Head of Lending and Fintech Product and Partnership Division mengatakan, "Pengundian ini sebagai wujud komitmen perbankan memberikan apresiasi kepada nasabah Bank Sampoerna. Kami merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan nasabah. Loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam bertransaksi keuangan berperan penting bagi kelangsungan usaha Bank Sampoerna. Dengan kepercayaan nasabah, bank dapat tumbuh dan berkembang untuk memberikan nilai tambah bagi pemberdayaan UMKM di Indonesia."

Branch Manager Bank Sampoerna Cabang Gading Serpong, Setiawan berharap dengan adanya gelaran acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini dapat meningkatkan eksistensi Bank Sampoerna di mata masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Juga, hubungan nasabah dan Bank Sampoerna dalam lebih erat guna mendukung tumbuh kembang UMKM Indonesia. 

Selamat ya untuk para pemenang Grand Prize Sampoerna Mobil Saving , beneran bisa jadi Sultan Dadakan BANTEN! Tingkatkan tabungan karena menabung  di Sampoerna Mobile Link semudah dalam genggaman. 

21 komentar

  1. Wow, betul-betul jadi sultan dadakan yah apalagi yang dapat hadiah 100 juta. Itu duit semua ya Mak? Hahaha...bercanda, pastilah duit, masa iya daun wkwkwk. Sampoerna Mobile Link emang keren deh.

    BalasHapus
  2. Sepertinya, sekarang ini semua perbankan mempunya versi mobile banking ya. Tak terkecuali Sampoerna Bank. Memang sih dengan mobil ini hal-hal yang berkaitan dengan perbankan jadi praktis banget. Nah gimana ngalirin dana pinjamannya untuk UMKM, perlu dipelajari nih..

    BalasHapus
  3. Waah sultan dadakan iniih. Selamat kepada pemenang. Total hadiahnya lumayan banget mba Aie... aku ngebayangin dan do'a dulu deh kalau jadi pemenangnya huaaa. Oh iya aku baru tau ada Sampoerna bank

    BalasHapus
  4. Selamat para sultan dadakan. Biarpun sudah jadi sultan tetap harus rendah hati ya

    BalasHapus
  5. Hadiahnya beneran bikin jadi sultan dadakan ini siih, ahaha. Makin banyak banget bank yang mengakomodir kemudahan transaksi dengan adanya versi mobile banking kayak gini ya, jadi mau bertransaksi udah lebih mudah (dan semoga keamanannya juga terjaga)

    BalasHapus
  6. Wooowww... keren banget ini mendadak jadi sultan Banten ya kak. Mobile banking tuh memang wajib banget sih punya, karena lebih memudahkan untuk kita bertransaksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadiahnya emang super bikin ngiler ya, siapa yang enggak mau jadi sultan dadakan, asli mupeng deh hadiahnya.

      Hapus
  7. assoyyy geboy bgt acaranyaaa

    mupeng hadiahnyaaa
    warga banten hepiii nih

    BalasHapus
  8. Selamat ya pemenang, reward bank nih emang buat nasabah gak main2. Mobil yah kan, emang tergantung hiki juga tapi jumlah tabungan juga memengaruhi

    BalasHapus
  9. Kece badai nih bagi2 hadiah mencapai 300 juta wooooow memang keren Bank Sampoerna! Jadi sultan dadakan tentu mau donk hehehe :D Ada hadiah logam mulia juga, benar2 hebat. Turut membantu meningkatkan produktivitas UMKM juga ya.

    BalasHapus
  10. kalau sultan dadakan yang satu ini aku jug amau mba.. Oke ya program - programnya dan menarik para konsumen juga

    BalasHapus
  11. Masya Allah banyak banget hadiahnya 100jt. Mantap Sampoerna yaa.. baca ini aja udah ikut seneng banget dan percaya akan keberuntungan.

    BalasHapus
  12. Sekarang semuanya serba praktis, ya. Apapun bisa dilakukan dalam genggaman. Termasuk adanya mobile banking dari Bank Sampoerna.
    Wuih itu yang menang undian bisa jadi sultan dadakan yaaa...

    BalasHapus
  13. Sultan dadakan mauu banget sayang bukan warga Banten, program dari Bank Sampoerna kereen semoga makin maju dan berkembang terus.

    BalasHapus
  14. Sampoerna Mobile Banking ini konsisten mengadakan pengundian Sultan Dadakan. Jadi masih besar banget peluang menangnya bagi nasabah Sampoerna Mobile Banking yaa..

    BalasHapus
  15. Memang ya inovasi digital dapat mempermudah nasabah dalam menabung dan berinventasi apalagi dengan berbagai penawaran menguntungkan Di antaranya menjadi nasabah Bank Sampoerna bisa berkesempatan jadi sultan dadakan

    BalasHapus
  16. Wow meriah sekali acaranya yaa.. sampai 300 juta hadiah yang dibagikan. Ada Ardhito Pramana juga, seru syekaliii.. menyenangkan warga Banten, nih :)

    BalasHapus
  17. Wah, mampir di Banten ya penarikan kali ini. Seru deh pastinya. Aku ikut acara serupa waktu di Bandung. Seru banget. Kita dihibur dengan aneka hiburan dan dibikin mupeng dengan yang menangnya. Semoga nanti aku juga bisa menang, walopun tabunganku si Bank Sampoerna ini masih minim saldonya. Hehehehe.

    BalasHapus
  18. Wah, mampir di Banten ya penarikan kali ini. Seru deh pastinya. Aku ikut acara serupa waktu di Bandung. Seru banget. Kita dihibur dengan aneka hiburan dan dibikin mupeng dengan yang menangnya. Semoga nanti aku juga bisa menang, walopun tabunganku si Bank Sampoerna ini masih minim saldonya. Hehehehe.

    BalasHapus
  19. Sekarang mau jadi Sultan jadi lebih mudah ya, hasil bisnisnya ditabung di Bank Sampoerna dapat poin buat diundi dan menang, untungnya dobel-dobel deh

    BalasHapus
  20. Acara yang seru dan mendebarkan. Mimpi apa yang menang ya. MasyaAllah semoga berkah untuk semuanya

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)