Dermies Hello Glow Series Bikin Wajah Lebih Glowing & #PedeMaksimal

Jumat, 23 Oktober 2020

Belakangan kulit wajahku agak kusam, kering dan cenderung sensitif, gak tau kenapa penyebabnya. Padahal ya, akutuh termasuk jarang keluar rumah di masa pandemi seperti sekarang ini. Dalam seminggu bisa lah dihitung pakai tiga jari. 

Hello Glow Series

Lalu aku tertarik untuk mencoba produk skincare dari Dermies yang varian Hello Glow Series, setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian saatnya untuk me-review hasil dari produk ini. Okay, shall we start..

Dermies #ProtectsYouth

Sebelumnya, aku ingin menjelaskan terlebih dahulu tentang Dermies yang merupakan solusi untuk perawatan kulit Gen Z dan Millenial dengan menyediakan rangkaian skincare dan layanan treatment untuk mengoptimalkan hasil yang didapat dengan harga yang cukup terjangkau. 

Nah, untuk memenuhi kebutuhan kulit aku, kamu dan kita semua, Dermis menyediakan 3 range skincare yaitu:
  1. Clear Me Series untuk kulit berminyak dan berjerawat
  2. Hello Glow Series untuk membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih glowing
  3. Comfort You Series yang aman digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif
Semua produk skincare untuk kebutuhan kulit tersedia di Dermies, lengkap dengan harga yang relatif terjangkau! Oia, seluruh produk skincare Dermies sudah registrasi BPOM ya, beb. 

Hello Glow Series

Selain produk skincare, Dermies juga memberikan layanan treatment yang tepat untuk membantu mengoptimalkan perawatan kulit supaya hasil yang didapat lebih efektif. Konsep treatment yang diusung oleh Dermies yaitu PRP atau Purify, Revitalize, & Protect. 

Dimana pada tahap awal, Purify, kulit wajah akan dibersihkan dari kotoran dan polusi. Lalu, selanjutnya konsumen akan diberikan rangkaian produk skincare untuk menutrisi dan melindungi kulit (Revitalize & Protect).

Hello Glow Series

Hello Glow Series adalah rangkaian produk skincare untuk kulit normal dan cenderung kering yang bikin kulit bebas dari kusam dan lebih cerah.

Rangkaian produk skincare Hello Glow Series yang aku coba yaitu:
  • Dermies Hello Glow Radiance Day Cream 15ml 
  • Dermies Hello Glow Radiance Night Cream 10g
  • Dermies Hello Glow Radiance Serum 15ml

Hello Glow Radiance Serum

Hello Glow Series

Serum adalah must have product dalam ritual perawatan wajahku sehari-hari. Kandungan konsentrat yang lebih tinggi membuat formula serum bekerja lebih efektif mengatasi kulit seperti mempertahankan elastisitas kulit hingga menjaga kecerahannya. 

Serum dari Dermies dalam rangkaian Hello Glow Series diformulasikan khusus untuk kulit normal hingga cenderung berminyak untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Kandungan Salicylic dalam Hello Glow Radiance Serum mampu mencegah jerawat dan mengontrol adanya minyak berlebih pada wajah. 

Hello Glow Series

Teksturnya yang cair namun sedikit pekat, membuat Hello Glow Radiance Serum mudah untuk meresap ke dalam kulit dan tidak lengket. Biasanya aku menggunakan produk ini teratur pada pagi dan malam hari, setelag membersihkan wajah dan memakai toner. Cukup 1 (satu) tetes setiap pemakaian dan oleskan ke seluruh wajah sambil dipijat lembut dengan ujung jari.

Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp. 90.000,- 

Hello Glow Radiance Day Cream

Hello Glow Series

Krim wajah/Day cream dari Dermies dalam Hello Glow Series ini diformulasikan dengan Active Brightening System untuk mencerahkan kulit wajah. Adapun kandungan yang terdapat pada produk ini: 
  • Mulberry Extract untuk mencerahkan kulit wajah dengan menghambat aktivitas enzim tirosinase
  • Nicotinamide untuk mencerahkan, melembapkan, dan meningkatkan sintesis kolagen pada kulit wajah
  • Beta White membantu mencerahkan kulit dengan menghambat produk melanin
  • D-panthenol, Shea Butter, Trehalose yang merupakan bahan moisturizer untuk mempertahankan kelembapan dan memperbaiki hidrasi pada kulit
  • Vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas
Hello Glow Series

Dengan tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket membuat Hello Glow Radiance Day Cream sangat nyaman untuk digunakan setiap hari.

Kamu cukup oleskan secara merata Hello Glow Radiance Cream Day di kulit wajah pada pagi hari secara rutin, akan membantu tampilan kulit wajah lebih natural glow, lembab, dan cerah.

Harganya pun cukup terjangkau hanya Rp. 40.000,- 

Hello Glow Radiance Night Cream

Hello Glow Series

Krim malam dari Dermies dengan Active Brightening System dan Exfoliating Agents membantu melembabkan dan mencerahkan kulit, bikin tampilan wajah kamu lebih cerah dan glowing natural.

Diformulasikan khusus dengan kombinasi GA, LA, dan PHA yang berfungsi sebagai Exfoliating Agent untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan, mencerahkan dan juga sebagai anti aging untuk mencegah timbulnya kerutan atau garis-garis halus pada wajah.

Hello Glow Series

Tekstur pada Hello Glow Radiance Night Cream tidak lengket, ringan, dan mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Dengan pemakaian teratur dapat membuat tampilan kulit wajah jadi lebih cerah, sehat, dan glowing. 

Kamu cukup oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata, pijat lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari. 

Harganya pun cukup terjangkau hanya Rp. 40.000,- 

Setelah Pemakaian Selama 3 Minggu


Hello Glow Series

Setelah pemakaian selama kurang lebih 3 minggu, bisa terlihat wajahku lebih cerah, glowing, dan segar. Menariknya, hasil dari penggunaan Hello Glow Radiane Serum yang bikin aku amazed yaitu bekas jerawat dan kulit yang terlihat kusam bisa perlahan menghilang berganti dengan kulit wajah yang sehat, lembap, dan glowing. Lebih dari itu, aku merasakan tekstur kulit di wajahku lebih membaik. #Dermies membuatku lebih #PedeMaksimal dan #ProtectsYouth dengan rangkaian produk skincare sesuai jenis kulit. 

Hello Glow Series

Oia, kamu bisa mendapatkan rangkaian produk Dermies Hello Glow Series di Dermies Official Store Tokopedia dan Shopee. Jika ingin tau lebih detail lagi tentang Dermies kamu bisa kepoin akun instagram @dermies atau cek di website www.dermies.co.id.










46 komentar

  1. Weew! Murah bener ini buat kinclongin wajah abis liburan. Dariapada pergi ke klinik abis ratusan ribu.

    BalasHapus
  2. Wajah aku Akhir2 ini kusam banget, paksu juga negur pas banget ini nemu skin care untuk wajah glowing nanti aku coba Dermiess

    BalasHapus
  3. penasaran mau cobain karena aku selalu cocok sama skincare apapun yang berbahan dasar vitamin C. selalu sukses bikin wajah makin cerah dan haluuus

    BalasHapus
  4. Dalam satu rangkaian sudah lengkap ya kak. Kulitku belakangan kering dan agak kusam di beberapa area. Padahal di rumah kan harapannya glowing yaaa wkwkwk. Apakah aku harus membeli Dermies? Hmm... mari masukkan list ehehe

    BalasHapus
  5. Beberapa hari yang lalu juga aku treatment di Dermies ka, emg bagus banget deh trs millenial juga

    BalasHapus
  6. Dermies Hello Glow Series yang serumnya itu berapa ml, ya?
    Harga tiap produknya cukup terjangkau ya ...

    BalasHapus
  7. Boleh lah jadi salah satu alternatif untuk masalah kulit kusam, karena sering banget terkenan sinar matahari.

    BalasHapus
  8. Dermies ini sering banget aku baca reviewnya dan bagus bagus hehe Kalo dilihat before after ka Air, lumayan ngefek ya

    BalasHapus
  9. Wah, kok sama ya keluhannya. Tidak ke mana-mana tapi muka kusam. Mungkin karena bosan dan banyak pikiran kalau saya. Boleh nih, nyobain rangkaian perawatan dari Dermiess. Biar awet muda..

    BalasHapus
  10. Waah murce nih.. btw, kalo kulitku agak kering tapi berjerawat mending aku pilih buat kulit sensitif kali ya kak? Penasaran mau coba soalnya hasilnya oke bgt

    BalasHapus
  11. Saya juga merasa wajah akhir-akhir ini agak kusam. Gak mahal juga ya ternyata harga skincare ini. Jadi pengen cobain kalau memang bagus

    BalasHapus
  12. Cuco meong deh, kulit wajah semakin glowing aplagi rajin merawat yg disesuaikn dgn kebutuhan kita

    BalasHapus
  13. Waw bagus ni kayanya, dan kehitung murmer untuk skincare gini teh Ayie... Sapa tau jadi beneran youth yah hahaha #ngarep

    BalasHapus
  14. Terima kasih atas ulasannya Mba. Saya jadi dapat saran produk skincare lagi yang bisa saya pertimbangkan untuk saya coba.

    BalasHapus
  15. Hasilnya kelihatan ya Mbak. Mbak ANdiyani yang sudah cantik jadi makin cantik, terlebih kulit wajahnya.
    Saya ppunya problem kulit kusam, nih. Jadi pengen pakai Dermies juga,

    BalasHapus
  16. Ih, aku mupeng dengan serumnya deh. Gak tahu kenapa, aku selalu tertarik dengan serum. Mungkin karena banyak serum yang selama ini aku coba, cocok. Dan berasa banget deh manfaatnya di kulit aku. Ceki-ceki Tokped aah. :D

    BalasHapus
  17. Pengen lebih cerah, tapi takut perih. Aku kalo pake whitening mesti iritasi kulitnya. Ini cocok ga untuk kulit sensitif?

    BalasHapus
  18. Eh, itu beneran 40 ribu sudah bisa mencerahkan wajah? Secara produk yg lain pasti pada mahal2.

    BalasHapus
  19. Wah, aku penasaran sama yang varian Clear Me karena kulitku berminyak. Karena peruntukannya beda, mungkin kandungan bahan aktifnya juga lain ya dengan yang ini.

    BalasHapus
  20. Ini varian baru Dermies ya Mbak. Harganya terjangkau ya, kirain mahal hehe. Btw Mbak postingan gambarnya gedein lagi kurang besar hehe.

    BalasHapus
  21. Harganya terjangkau ya. Hari Gini dapat kulit glow dengan harga ramah kantong mau banget euy.

    BalasHapus
  22. Packagingnya lucuk deh mbak, warnanya seger ya kuning kuning.. soal kualitasnya sudah dicoba dan dirasakan langsung oleh ka aie dan dalam waktu 3 minggu sudah ada perbedaan yang sangat bikin happy ya ka.. aku kira harganya mahal lho ini.. tapi masih terjangkau ya dermies hello glow series ini

    BalasHapus
  23. Paling seneng kalau abis perawatan wajah jd lembab dan glowing, berasa muda lagi hehe. Harganya cukup terjangkau ya mbak? Dan dalam tiga minggu udah kelihatan hasilnya, keren

    BalasHapus
  24. baru ya mba terjangkau pulA. Mumpung lagi suka skinkeran ini pas banget buat nyobain sapa tau cocok ya mba dan mukaku jadi cling

    BalasHapus
  25. Terjangkauuu banget dan beneran se-kece itu ya Mba hasilnyaaaa
    Pengin cobain juga
    Belakangan ini kulitku kusam bgt nih

    BalasHapus
  26. Hello Glow Radiance Serum .. hm noted. Sepertinya cocok buat saya yang kulit wajahnya normal cenderung berminyak.

    BalasHapus
  27. Memang sejalan deh muka glowing dengan rasa percaya diri. Auto meningkat kalau kulit wajah terlihat glowing. Senangnya ini produknya juga bersahabat harganya

    BalasHapus
  28. Wah sudah terlihat hasilnya ya setelah pemakaian 3 minggu, kulit jadi lebih cerah dan segar. Pengin juga punya wajah glowing seperti ini, jadi pengin nyobain Hello Glow Series nya. Yang Clear Me Series sepertinya cocok nih buat anakku yang kulitnya berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepat ya mbak, hasilnya da terlihat walau masih 3 minggu...
      jadi pgn nyoba

      Hapus
  29. Dengan harganya yg sangat terjangkau, jd pengen coba juga dehh.. secara perempuan itu cita2 banget dong pengen glowing hihi

    BalasHapus
  30. Wahhhh... belum pakai ini aja wajah Ai udah bagus lo kulitnya. Kebayang kondisi sekarang. Pasti cerah merona dan glowing manjahhhh

    BalasHapus
  31. Aku juga baru aja ke Dermies mba tapi kemarin sempet konsul dan dapat obatnya sesuai kebutuhan kulitku hehehe alhamdulilah suka banget meski baru 5 hari pake tapi keliatan berubahnya

    BalasHapus
  32. Pengen banget punya wajah kinclong.
    Kalau menggunakan rutin Hello Glow Series bisa membuat kulit cerah dan tetap sehat.

    BalasHapus
  33. Saya juga pakai ini mbak... Paling suka sama day creamnya, enggak lengket, bikin kulit lebih halus, dan ada efek tone upnya...

    BalasHapus
  34. lengkap juga ya mba produk dermies ini, jadi bisa banget ya buat kulit jadi lebih cerah.... Dan beneran deh kalau mukanya dah makin gloewing percaya diri juga bakal tambah...

    BalasHapus
  35. Muka glowing ialah impian kita, aku jadi pengen cobain juga. Ini rangkaian produk Dermies memang oke punya. Harga juga bersahabat denganku.

    BalasHapus
  36. Kulit mukakku kering pisan, memang kurang telaten sih pakai skinker, memang harus disiplin dan pakai produk berkualitas ya, nggak asal pakai..

    BalasHapus
  37. Iya nih di rumah terus bikin kulit jadi kusam ternyata. Catet deh pakai Glow Radiance serum yang bisa bikin kulit wajah jadi glowing. Bye bye deh muka kusam, hihii

    BalasHapus
  38. Resultnya mantul teh Aie. Dermies bagus ya ternyata. Terus aku baru tau kalau rangkaian skincare-nya bisa dibeli di e-commerce. Praktis sih jadinya. Kapan-kapan mau coba juga treatment ke Dermies.

    BalasHapus
  39. Waaah, saya baru tau, Mbak, kalau elain produk skincare, Dermies juga memberikan layanan treatment yang tepat untuk membantu mengoptimalkan perawatan kulit supaya hasil yang didapat lebih efektif

    BalasHapus
  40. wah jadi pengen deh treatment di Dermies, biar wajah yang 8 bulan di rumah aja, berubah glowing

    BalasHapus
  41. Perlu banget ini dicoba ya, biar kulit semakin cerah ya.
    Dermies Hello Glow Series bikin penasaran!

    BalasHapus
  42. so we can use it ourselves at home and it's more comfortable to manage the time for treatment

    BalasHapus
  43. Hasilnya langsung keliatan glowing ya padahal ga nyampe sebulan. Inovasinya perlu dicoba nih mbak

    BalasHapus
  44. beneran jd bening ya hasilnya. asal pemakaian teratur sesuai petunjuk penggunaan. glow series sih ya

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)