Cuma Agung Podomoro Group yang Punya Proyek Paling Ngegas se-Jawa Barat

Minggu, 08 November 2020

Memiliki rumah sendiri adalah impian semua manusia di muka bumi ini, terlebih bila rumah tersebut berkonsep sehat yang menyatu dengan alam dan aksesnya cukup mudah. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, aktivitas lebih banyak dilakukan di dalam rumah sehingga menambah keinginan untuk membuat hunian tempat tinggal yang lebih nyaman dan sehat. Nah, proyek Agung Podomoro Group yang lagi ngegas banget di Jawa Barat ini bisa jadi pilihan kamu, lho.

Agung Podomoro Group

Siapa yang tidak kenal dengan pengembang properti, Agung Podomoro yang sudah selama 51 tahun membuktikan karya-karya dan komitmennya di industri properti nasional. Bahkan, kabar terakhir mengatakan Agung Podomoro membukukan marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun per tanggal 30 September 2020. Artinya, meski di masa pandemi seperti sekarang ini Agung Podomoro tetap dilirik dan diminati oleh masyarakat sebagai hunian yang nyaman dan berkualitas. 

Pencapaian ini terlihat dari adanya mega proyek yang dilakukan oleh Agung Podomoro di beberapa kota di Jawa Barat yang cukup ngegas atau cepat prosesnya. Yes, Agung Podomoro sebagai perusahaan pengembang properti terdepan di Indonesia terus menjaga komitmennya dalam membangung negeri dengan menjalankan mega proyek di Jawa Barat. 

Agung Podomoro Group

Saat ini Agung Podomoro terus ngegas untuk mempercepat pembangunan lima proyek utamanya di Jawa Barat yaitu Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, Kota Kertabumi dan Vimala Hills. Menarik banget kan? Berikut pemaparan terkait mega proyek Agung Podomoro dalam webinar bertajuk. "Proyek Agung Podomoro Group Paling Ngegas di Jawa Barat" yang dimoderatori oleh Dewi Kumala dengan narasumber Agung Wirajaya selaku Marketing Director Agung Podomoro Group, Ali Tranghanda selaku Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch serta narasumber lainnya. 

Dalam kesempatan ini, Agung Wirajaya menjelaskan bahwa selama pandemi permitaan properti di lima proyek yang sudah disebutkan di atas justur meningkat. Bahkan, hingga September 2020, dari empat proyek Agung Podomoro, Kota Kertabumi, Vimala Hills, Podomoro Gold View, dan Podomoro Park Bandung membukukan marketing sales sekitar 63% dari total marketing sales di luar tanah industri. Sementara proyek Kota Podomoro Tenjo dilirik oleh pembeli lebih dari 1400 unit dalam dua bulan. Wow!! Ini bener-bener pencapaian yang luarbiasa, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Kok bisa begini ya? 

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Dijelaskan lebih lanjut oleh Agung Wirajaya, hal ini bisa terjadi karena belajar dari situasi dan tren konsumen sejak pandemi di awal Maret 2020 lalu, ada empat hal yang mempengaruhi keputusan pembelian aset properti pada proyek Agung Podomoro di Jawa Barat yaitu:

  1. Aspek kesehatan dan kelengkapan infrastruktur dimana masa pandemi ini masyarakat memiliki kesadaran yang cukup tinggi untuk lebih memprioritaskan kesehatan dan membuthkan ruang terbuka hijau, adanya pancaran sinar matahari serta dukungan infrastruktur teknologi informasi. 
  2. Kemudahan akses yang mendukung mobilitas masyarakat, meski lokasinya berada di luar Jakarta selama ada kemudahan akses ke pusat kota ataupun lokasi kerja maka konsumen akan tetap tertarik untuk memilihnya. 
  3. Ketika pandemi berakhir (aamiin!), harga properti di wilayah-wilayah tersebut diperkirakan akan cenderung mengalami kenaikan. Nah, hal ini menjadi pertimbangan masyarakat untuk membeli properti mumpung harganya goyang. 
  4. Rekam jejak dan kredibilitas pengembang yang sudah dipercaya juga menjadi pertimbangan masyarakat untuk membeli properti. 

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group
 Properti Agung Podomoro Ngegas di Jawa Barat
Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya (tengah), Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (kiri), dan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda (kanan) pada Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat" di Jakarta, Kamis (5/11). 

Agung Podomoro perusahaan pengembang properti terdepan di Indonesia terus menjaga komitmennya dalam membangun negeri melalui berbagai proyek properti di berbagai daerah. Seperti di Jawa Barat, saat ini Agung Podomoro terus ngegas untuk mempercepat pembangunan lima proyek utamanya yaitu Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View (PGV), Kota Kertabumi dan Vimala Hills.


Hal senada disampaikan juga oleh Ali Tranghanda yang menjelaskan bahwa Agung Podomoro merupakan salah pengembang besar yang akan tetap konsisten menjalankan proyek propertinya dalam berbagai situasi. Maka, ditengah krisis ekonomi seperti saat ini, pengembang Agung Podomoro yang dibutuhkan dan juga semakin dipercaya oleh konsumen.

Properti sebagai salah satu tolak ukur bergeraknya roda ekonomi. Melihat komitmen dari Agung Podomoro dan respon besar konsumen Jawa Barat untuk tetap membeli properti saat pandemi dinilai sangat positif dan membangkitkan optimisme. 

Ali juga menambahkan dibanding negara lain, kondisi Indonesia sesungguhnya memiliki fundamental yang cukup bagus. Meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam dua kuartal terakhir di 2020 masih negatif, namun masih lebih baik dibandingkan negara-negara lain yang memperlihatkan pertumbuhan negatif yang sangat tinggi. Inflasi Indonesia masih sangat terjaga, dan tren suku bunga relatif menurun. Itu sebabnya dapat dipercaya bahwa pengalaman China yang berhasil bangkit dari pandemi dengan pertumbuhan ekonomi yang sudah positif sebesar 3,2%, dapat diikuti Indonesia.


Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Selanjutnya, unit bisnis dari mega proyek Agung Podomoro memberikan penjelasan atas pencapaian dari masing-masing unit bisnisnya. Oke, fasten your seat belt ya beb, karena penjelasan dari masing-masing unit bisnis ini cukup menarik. Kali aja ya, jika ada rejeki entah kapan, kamu dan keluarga dimampukan untuk membeli salah satu properti di Agung Podomoro. Aamiin paling serius, paling sungguh-sungguh, paling jamaah ya saudara-saudara :)

Agung Podomoro Group
Properti Agung Podomoro di Jawa Barat Diminati Masyarakat
(Kiri ke Kanan) Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya, Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja, dan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda Head of Sales and Marketing Vimala Hills Ferdynand Sadrach, Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja, Head of Marketing Kota Kertabumi Emil S. Utomo, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana pada Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat" di Jakarta, Kamis (5/11). 
Webinar virtual bertajuk #AgungPodomoroJabarNgegas ini menghadirkan proyek unit bisnis Agung Podomoro Group yang berada di Jawa Barat, yaitu Kota Podomoro Tenjo (Bogor), Podomoro Park Bandung (Bandung), Podomoro Golf View (Bandung), Kota Kertabumi (Karawang), dan Vimala Hills (Bogor).

Agung Podomoro membuktikan sektor properti di wilayah Jawa Barat makin prospektif dan diminati oleh masyarakat. Pilihan berinvestasi properti di tengah pandemi COVID-19 dinilai tetap menguntungkan di masa mendatang. Didukung dengan komitmen Agung Podomoro sebagai pengembang properti selama lebih dari 51 tahun di industri properti nasional, proyek properti di Jawa Barat siap menjadi katalisator kebangkitan ekonomi di Indonesia dan di daerah.

Agung Podomoro Group


Kota Podomoro Tenjo (KPT)

Kota mandiri dan satelit baru ini telah berhasil menciptakan booming properti ditengah kondisi pandemi. Kota Podomoro Tenjo berada di lokasi strategis yang didukung oleh pengembangan infrastruktur di wilayah Jawa Barat seperti proyek tol Serpong-Balaraja. Dari sisi perekonomian, kawasan ini merupakan pertemuan 3 kabupaten/kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan stabil yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan. Daerah tersebut termasuk wilayah dengan pertumbuhan industri yang cukup tinggi.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

KPT dilengkapi dengan fasilitas berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang langsung terhubung dengan kawasan. Dengan keberadaan TOD, dari sisi sosial masyarakat disiplin dalam melaksanakan budaya menggunakan transportasi umum secara tertib, dan secara ekonomi tentu akan memangkas waktu dan biaya sehingga mobilitas masyarakat akan lebih efisien. Dengan total lahan seluas 650 hektar, masyarakat yang tinggal di kawasan ini dapat memanfaatkan infrastruktur untuk menunjang gaya hidup sehat dengan berolahraga seperti jogging dan bersepeda. KPT menyediakan bike lane di jalan Boulevard, didukung konsep green belt pertama di Indonesia serta ketersediaan parkir khusus sepeda di area strategis untuk kenyamanan pengguna sepeda. 


Podomoro Park Bandung

Hunian resort eksklusif ini berada dikawasan strategis, hanya 2 km dari gerbang tol Buahbatu, 8 km dari Alun-alun Bandung, dan 9 km dari pusat Kota Bandung (Gedung Sate). Di masa pandemi penjualan Podomoro Park tetap menunjukkan tren yang positif. Bulan November ini Podomoro Park Bandung mencatatkan 1.000 pembeli. Capaian spektakuler ini diraih setelah awal tahun 2020 Podomoro Park berhasil menjual habis 700 unit.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Podomoro Park Bandung dibangun di atas lahan seluas 130 hektar dengan mengusung konsep “Harmony with Nature” yang menghadirkan rumah sehat dengan suasana alam, danau megah sepanjang 1 km, dan pemandangan pegunungan Bandung Selatan. Kenyamanan tinggal juga dirasakan karena dekat dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, olahraga, belanja, rekreasi, dan hiburan. Apalagi, didukung oleh infrastruktur transportasi dengan adanya kereta cepat Jakarta - Bandung yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT tepat di depan kawasan Podomoro Park. Diestimasikan, waktu tempuh Jakarta - Podomoro Park akan kurang dari 1 jam saja.


Podomoro Golf View (PGV)

Merupakan kawasan One Stop Living di selatan Jakarta yang proyeknya sudah jadi dan hidup dengan lokasi yang sangat strategis, 30 menit dari bandara Halim Perdanakusuma, dan tepat di depan exit tol sehingga siapapun yang mengakses akan mendapatkan kemudahan easy to reach, easy to mobile. Kawasan hunian terpadu PGV sangat prestisius, hanya 60 hektar namun memiliki fasilitas skala kota yang terdiri dari fasilitas pendidikan, transportasi, sarana ibadah, komersial, rekreasi dan lainnya.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Lokasi Podomoro Golf View yang sangat strategis dimana dekat dengan LRT Bogor - Cibubur - Cawang membuat hunian ini menarik banyak minat masyarakat. Selaini tu akses yang diberikan pun cukup mudah untuk kamu yang memiliki kendaraan karena lokasinya hanya berjarak kurang dari satu kilometer dari exit Cimanggis-Cikeas. 

Podomoro Golf View meluncurkan produk – produk rumah sehat, dimana mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Kini meluncurkan tipe terbaru rumah sehat eksklusif yang terjangkau yakni “The Cottage”.


Kota Kertabumi

Bangunan rumah dengan gaya modern kontemporer yang ramah terhadap iklim tropis dan memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di jantung kota Karawang yang menghubungkan dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung. Bangunan yang berdiri diatas lahan seluas 5,6 Hektare ini memiliki 40 persen Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan menyasar pada segmen kelas menengah atas dengan unit terbatas total sekitar 200 unit.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Berlokasi di kawasan yang juga merupakan Mentengnya Karawang ini, dilengkapi area komersil yang akan memberikan kenyamanan dalam berbelanja dengan jumlah unit yang terbatas yaitu hanya 80 unit. Dilengkapi dengan Taman Kota Kertabumi yang mengadopsi kawasan Tribeca, Central Park. 

Kota Kertabumi terinspirasi oleh gaya hidup sehat serta asri. Bangunan rumahnya bergaya modern kontemporer yang ramah terhadap iklim tropis. Lokasinya yang strategis yaitu berada di jantung kota Karang yang menghubungkan dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung. 

Kota Kertabumi mengusung Green Concept dimana bangunan rumahnya dilengkap perangkat yang mengaplikasikan Rumah Sehat. Lebih dari itu, Kota Kertabumi memiliki Clubhouse yang mempunyai lebih dari 13 fasilitas yang hanya diperuntukkan bagi para penghuni. 


Vimala Hills

Vimala Hills Villa & Resort saat ini sudah menjadi ikon destinasi wisata karena memiliki pemandangan alamnya yang indah dan berada dekat dengan Jakarta. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau melalui akses tol, hanya 30 menit perjalanan sepanjang tol Jagorawi dengan jarak tempuh 48 km. 

Vimala Hills yang memiliki luas 100 ha menghadirkan fasilitas lengkap seperti Flower Hills, CLub House, Deer Park, Hotel bintang lima berskala internasional Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Resto Bumi Sampireun serta Vimala Clinic yang bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group

Vimala Hills mempersembahkan mahakarya cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest, hadir dengan jumlah unit terbatas dan memiliki 3 keunikan, yakni New Concept, New Design, & New Facilities. Cluster Everest berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki 
view yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis. Jadi gak perlu sewa villa deh kalo punya 1 unit aja di sini. 

Hunian terbaru ini didukung taman yang unik, fasilitas yang menunjang healthy lifestyle seperti Pribate Club House dengan swimming pool, outdoor gym, serta riverside jongging track. Mantap kali lah ini!

Coba, gimana deh Agung Podomoro Group gak dipilih oleh masyarakat sebagai pengembang properti yang dipercaya selama lebih dari 50 tahun dengan track record yang baik dan kualitas hunian yang sudah tidak diragukan lagi. 

Seperti yang disampaikan oleh Agung Wirajaya, Agung Podomoro sebagai pengembang properti, selama lebih dari 51 tahun Agung Podomoro telah membuktikan komitmen dan karya-karya yang telah menjadi milestone di industri properti nasional. Agung Podomoro tetap mendorong proyek properti di Jawa Barat ini sebagai bagian dari katalisator kebangkitan ekonomi Indonesia. 

Agung Podomoro Group

Properti Agung Podomoro di Jawa Barat Diminati Masyarakat
(Kiri ke Kanan) Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya, Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja, dan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch Ali Tranghanda Head of Sales and Marketing Vimala Hills Ferdynand Sadrach, Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja, Head of Marketing Kota Kertabumi Emil S. Utomo, Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana pada Webinar Virtual "Proyek Agung Podomoro Group Paling NGEGAS Di Jawa Barat" di Jakarta, Kamis (5/11). 

Webinar virtual bertajuk #AgungPodomoroJabarNgegas ini menghadirkan proyek unit bisnis Agung Podomoro Group yang berada di Jawa Barat, yaitu Kota Podomoro Tenjo (Bogor), Podomoro Park Bandung (Bandung), Podomoro Golf View (Bandung), Kota Kertabumi (Karawang), dan Vimala Hills (Bogor).

Agung Podomoro membuktikan sektor properti di wilayah Jawa Barat makin prospektif dan diminati oleh masyarakat. Pilihan berinvestasi properti di tengah pandemi COVID-19 dinilai tetap menguntungkan di masa mendatang. Didukung dengan komitmen Agung Podomoro sebagai pengembang properti selama lebih dari 51 tahun di industri properti nasional, proyek properti di Jawa Barat siap menjadi katalisator kebangkitan ekonomi di Indonesia dan di daerah


Harapannya, dengan mega proyek ini mampu mendorong ekonomi ditengah pandemi, proyek Agung Podomoro paling ngegas di Jawa Barat bisa mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang asri, berkonsep menjunjung tinggi kualitas kesehatan dan fasilitas yang mumpuni. 




25 komentar

  1. Ini projectnya ada yang ke arah Jogja ga nih hehehe. Mupeng euyy. Nabung dulu kali ya akunya. Semoga ada rejeki. Aamiin

    BalasHapus
  2. Bayangin saja ya 51 tahun masih tetap memberikan produk perumahan yang lengkap dan baik, Podomoro semoga sukses ya

    BalasHapus
  3. Rumah sehat paling banayk di cara ya saat ini apalagi di masa pandemi semua aktivitas kebanyakan dilakukan di rumah. Agung Podomoro sebagai pengembang yang terpercaya selalu membuat hunian yang menyatu dengan alam

    BalasHapus
  4. Bagus2 banget rumah2 besutan Agung Podomoro ini. Apalagi VImala Hills bentuknya unik dan menarik. Ada juga yang ada pemandangan GUnung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Fasilitasnya super oke dan lengkap nih. Sukaaaa :D

    BalasHapus
  5. Beneran ngegasss ni Podomoro. Semua calon propertinya nggak ada yang nggak keren. Pengen banget bisa punya hunian di Bandung Park atau Vimala Hills.

    BalasHapus
  6. Semoga bisa berperan membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi nanti ...

    BalasHapus
  7. Agung Podomoro udah andal banget. Di saat pandemi seperti ini pun tetap bisa membuka peluang. Bahkan sampai ngegas

    BalasHapus
  8. ooh LRT itu sampai ke Bogor ya. PGV ini yang di Gunung Putri kah Mbak Aie? Menarik juga punya hunian di sana. Kalau tranportasi umum udah lancar mah jadi gampang mau ke Jakarta.

    BalasHapus
  9. Bener juga ya keputusan orang untuk membeli hunian di saat pandemi gini, harga masih miring. Untungnya ada proyek yang terus berjalan nih dari Agung Podomoro sehingga kapasitas hunian terus bisa bertambah sesuai demand.

    BalasHapus
  10. Keren banget ini ya si Agung Podomoro Group, langsung ngegas 5 proyek sekaligus ya kak. Aku mah naksir banget ini sama Vimala Hiils, waktu itu pernah lihat di pameran waktu sebelum pandemi.

    BalasHapus
  11. Iya ya, Agung Podomoro ini memang udah terpercaya banget sejak dulu. Selain itu pemilihan lokasinya juga selalu menarik, dengan konsep dan desain yang futuristik abis. Coba punya duit lebih ya, minat banget punya properti se-kece ini.

    BalasHapus
  12. Keren banget euy Agung Podomoro. Rumahnya bagus bagus semua, pingin deh pubya Vimala Hills satu, ahahaha. Fasilitasnya juga komplit banget ya

    BalasHapus
  13. Emang gokil ya Agung Podomoro ini...Gak tanggung2 sih..5 langsung digas...Semoga lancar semua nih projectnya..

    BalasHapus
  14. woowww mantap....
    bangun 5 sekaligus, beneran ngegas ini mah
    uda gitu desainnya cakep cakep lagi

    BalasHapus
  15. Keren banget sampai ada 5 proyek berbarengan ya mbak. Alhamdulillah krn ini menunjukkan kalau perekonomian jg berputar, ada pekerja, ada pembeli, dll. Semoag semua proyeknya lancar, kali jg ada rezeki buat beli di salah satu rumah yg dikembangkan kelak aamiin :D

    BalasHapus
  16. Beruntung banget ini warga Jawa Barat punya pilihan hunian dengan desain yang keren dan berkualitas bagus. Setelah meluncurkan 5 proyek di Jawa Barat, apa selanjutnya Agung Podomoro bakal tancap gas ke Jawa Timur?

    BalasHapus
  17. Hwaaa pengen banget punya properti di podomoro park bandung, suka sama konsepnya yang menyatu dengan alam...

    BalasHapus
  18. Beneran ngegas banget ya proyeknya. Ditengah pandemi begini mrk malah bersinar. Mana bagus2 pula. Kalo ada duitnya hayuk banget beli properti ya

    BalasHapus
  19. Wait mbak. Ini masa pandemi aja ngegasnya nggak ketulungan. Apalagi kalau bukan masa pandemi, sebagaimana itu ngegasnya. Aaahhh. Takjub banget sama kiprah pengembang properti satu ini, Agung Podomoro Group. smoga seluruh project yg tengah dijalankan di Jawa Barat bisa berjalan dengan lancar ya

    BalasHapus
  20. Di saat banyak pengusaha properti yang terdampak pandemi sehingga menunda proyek, Agung Podomoro malah tancap gas, keren euy.

    BalasHapus
  21. Bagus banget proyek Agung Podomoro.
    Dan lokasi di Bandung sungguh strategis. Keren Podomoro Park Bandung.

    BalasHapus
  22. Bagi pengembangab lain kayaknya ngos ngosan ya Mengembangkan 5 proyek sekaligus memang Agung Podomoro terbukti available yaa

    BalasHapus
  23. wah bener bener ngegas banget nih proyeknya agung podomoro group ya. Tapi gasalah sih, cakep cakep semua dong proyeknyaaaa.. Jadi pengen ikutan beli rumah di salah satu proyek ini niiiih.. Aminin dl aja yaaaa.. hihi

    BalasHapus
  24. Agung Podomoro keren, ya! Tetap konsisten dengan proyek propertinya. Meski sekarang harga masih goyang karena pandemi, etapi bagus nih buat yang sedang mencari rumah. Sekalian buat investasi 😃

    BalasHapus
  25. Keren ya Agung Podomoro ini. Beneran ngegas bikin proyek baru, walopun dalam keadaan pandemi seperti sekarang. Kalo pengembang lain, mungkin pikir-pikir seribu kali. Tapi ya memang bener deh, kebutuhan hunian dan investasi dalam bentuk rumah ini selalu tinggi. Ikut bangga deh proyek ngegasnya dibuat di Jawa Barat. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)