Review Skincare iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum & iUNIK Tea Tree Relief Toner dari Ponny Beaute

Kamis, 01 April 2021

Sebagai wanita usia 30+ tentu memerlukan perawatan wajah yang optimal agar kulit wajah tetap sehat, segar, dan cerah. As you know ya beb, masalah kulit akan semakin kompleks di usia 30+. Mulai dari garis-garis halus di kulit wajah akan terlihat, hiperpigmentasi, pori-pori membesar, hingga kulit pun akan menjadi lebih kering dan kusam. Untuk itu aku membutuhkan produk skincare yang tepat untuk mengatasi permasalahan wajah di usia 30+. So here is review skincare iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serym & iUNIK Tea Tree Relief Toner yang aku dapatkan dari Ponny Beaute. Shall we start now beb ...

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Mungkin ada yang baru memasuki usia 30an? Well welcome aboard ya dear, saatnya kamu untuk makin ekstra dalam merawat kulit wajah agar kulit tetap cerah ceria dan sehat tentunya. Meski ya, aku tuh terbilang cukup telat dalam merawat kulit wajah dengan produk skincare yang tepat. But hey! It's totally okay beb! Gak ada kata terlambat selama kita masih mau memulainya bukan? 

Selama kurang lebih dua mingguan ini aku mencoba produk-produk skincare iUNIK Indonesia yang aku dapatkan dari Ponny Beaute. Ada iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum & iUNIK Tea Tree Relief Toner yang keduanya adalah kombinasi mantap untuk mengatasi permasalahan kulit wajah di usia 30+. Tapi sebelum itu, kita kenalan dulu yuk sama Ponny Beaute. 

Apa Itu Ponny Beaute?

Ponny Beaute adalah beauty e-commerce yang menyediakan produk dari premium brands dan kini juga mulai mengajak brand lokal untuk berkolaborasi. Tidak hanya menjual produk-produk yang berkualitas, Ponny Beaute juga mengedukasi para konsumen dengan memberikan solusi tentang masalah kulit wajah konsumen melalui produk yang tepat.

Komitmen Ponny Beaute pada konsumennya tidak hanya memberikan layanan yang terbaik tapi juga mendampingi para konsumen untuk mendapatkan beragam produk kecantikan yang tersedia dan sesuai dengan permasalahan kulit masing-masing. Ponny Beaute juga menjawab semua pertanyaan, memberikan petunjuk, dan masukan, serta meninjau masalah kecantikan yang mereka alami.

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Adapun keunggulan pelayanan yang diberikan oleh Ponny Beaute yaitu:
  1. Pengiriman kilat, menggunakan jasa ekspedisi yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia agar pesanan konsumen bisa sampai tepat waktu.
  2. Produk terdaftar BPOM, Ponny Beaute menyediakan produk terbaik yang sudah terdaftar di BPOM dan original atau asli dari berbagai negara.
  3. Layanan konsumen terbaik, membantu merekomendasikan produk terbaik dengan menjawab pertanyaan dan memberikan solusi untuk jenis dan masalah kulit konsumen. 
  4. Kemasan aman, selalu menggunakan bahan terpilih untuk melindungi pesananmu agar konsumen menerima produk dengan aman.
Metode pembayaran yang disediakan oleh Ponny Beaute ATM/Bank Transfer, Credit Card, OVO, GOPAY, BCA Virtual Account, dan QR Payment.  Oia, yang aku suka dalam Ponny Beaute terdapat fitur Skin Concern, Skinlopedia, Local Pride & Shop Sale. 

Udah kenalan dengan Ponny Beaute artinya udah mulai timbul rasa sayang dong? Coba dimampirin dulu beb website Ponny Beaute, karena sekarang aku mau lanjut review iUNIK Indonesia untuk beberapa produk skincare yang sudah aku gunakan selama dua mingguan ini. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

FYI, iUNIK brand Korea beb, konsep yang diusung dari brand ini yaitu skincare minimalis, fancy look, tapi dengan harga yang cukup bersahabat. Nama iUNIK ternyata adalah singkatan dari Ideal for sin, Unique (pursuit of uniqueness), Natural (ingredients from the mother nature, Ingredients (ingredients that gives vitality to skin), dan Knowhow (know-how to make the best produk for skin). Okay, kita mulai yuk review-nya. 

Review iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum

Jujur, aku tuh termasuk secinta dan seantusias itu sama produk skincare yang namanya serum. Dari awal mulai memperhatikan kesehatan kulit wajah, rangkaian skincare yang utama aku gunakan yaitu serum. 

Bayangin deh beb, dalam sebotol kecil yang jernih dan bertekstur ringan bisa membuat kulit wajah lebih sehat, lembab, cerah, dan terawat dengan baik. Bahan-bahan yang terkandunga dalam serum memiliki konsentrasi yang lebih tinggi sehingga dapat menembuh ke bagian dalam kulit dengan lebih cepat, mudah, dan merata. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Memang, produk skincare ini menargetkan isu-isu kulit yang lebih spesifik seperti peremajaan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan keriput, mengatasi jerawat, noda hitam, dan hiperpigmentasi atau rona wajah yang tidak merata. Nah, salah satu produk serum untuk wajah yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah usia 30+ yaitu iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum.

Kemasan dari iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum sesuai dengan brand story iUNIK yaitu facy minimalist look dengan botol kaca yang kokoh dan tebal. Lalu, kemasan kotak box-nya pun tebal. Beneran diperhatikan banget deh masalah kemasan oleh iUNIK. Deskripsi produk juga menempel dalam botolnya, dan aplikator yang berupa pipet membuat serum saat diaplikasikan gak gampang menetes luber gitu beb. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum memiliki 3 klaim yaitu powerful calming, nourishing & brightening, dan wrinkle care. Yes, produk ini memang diperuntukkan untuk jenis kulit sensitif dan kering seperti kulit wajahku. Kandungan dalam serum ini yang menjadi highlight adalah ekstrak propolis, yang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kulit untuk anti penuaan, melembabkan hingga menyamarkan bekas luka.

Untuk aroma dan tekstur serum ini berwarna cokelat seperti madu, aromanya pun samar-samar tercium aroma madu. Tekstur yang dimiliki paada serum ini tidak terlalu kental, sedikit cair sehingga sangat mudah meresap pada kulitku yang cenderung kering dan sensitif ini. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Cara pakainya sangatlah mudah, gunakan pipet untuk meneteskan secukupnya di wajah, pijat-pijat lembut dan merata di seluruh wajah, dan biarkan hingga meresap sempurna lalu lanjutkan ke rutinitas skincare lainnya.  

Selama penggunaan serum ini hasil yang didapatkan di kulit wajahku jadi lebih terlihat lembab, cerah, kenyal, dan terlihat sangat sehat. Kalo mengenai kerutan dan noda hitam memang belum terlalu terlihat efeknya mungkin nanti akan terlihat jelas setelah lebih dari satu bulan pemakaian. But overall, aku sangat bahagia menggunakan serum ini, bekas jerawat di wajah jadi mengering dan perlahan menghilang. Lalu, efek cerah di wajah bukan putih ya tapi cerah bisa aku dapatkan dengan alami. Oia, aku menggunakan serum ini di pagi dan malam hari secara rutin selama dua minggu. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum ini dibandrol dengan harga Rp. 140.000,- untuk ukuran 15ml dan Rp. 280.000,- untuk ukuran 50ml. Aku rekomendasikan lebih baik beli yang ukuran 50ml karena secara harga dan ukuran jauh lebih hemat juga manfaatnya bisa kamu rasakan selama beberapa bulan ke depan dengan pemakaian yang rutin ya. 

Review iUNIK Tea Tree Relief Toner

Produk skincare kedua yang jarang aku lewatkan yaitu toner, yang mengandung bahan aktif untuk menghilangkan kotoran, minyak, hingga sisa makeup. Selain itu, toner juga berfungsi untuk menambah kelembapan pada kulit supaya tidak kering setelah mencuci wajah. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Toner juga bisa memenuhi kebutuhan cairan yang diperlukan untuk menjaga kelenturan, kehalusan, kelembapan dan penampilan wajah yang lebih muda. Kulit yang lembab lebih terlindungi dari tanda-tanda penuaan kulit dan dapat menjadi dasar makeup yang efektif sebelum memakai produk skincare dan kosmetik lainnya. 

Nah, untuk kulitku yang cenderung kering dan sensitif ini membutuhkan kandungan toner yang bisa menanangkan sekaligus melembabkan, seperti yang ada pada iUNIK Tea Tree Relief Toner. Kandungan air daun pohon teh sebanyak 67%, air daun Centella Asiatica 19,5%, dam 6 ekstrak kecambah sebanyak 6.000 ppm berguna untuk membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Kemasan iUNIK Tea Tree Relief Toner dari plastik dengan penjelasan deskripsi produk yang menempel dalam kemasan sehingga memudahkan kita untuk membacanya setiap hendak menggunakannya. Tutupnya yang diputar dan terdapat segel alumunium pada lubang toner membuat toner ini aman sampai ke tangan konsumen. 

Tekstur iUNIK Tea Tree Relief Toner cair dan sedikit lengket menurutku tapi cukup mudah meresap pada kulit wajah saat diaplikasikan serta berwarna bening. Produk toner ini mempunyai 3 klaim, yaitu Trouble Care & Calming, Natural Mouisturizing, dan Brightening dengan kandungan utama yaitu Tea Tree Leaf Water, Centella Asiatica Leaf Water, dan 6 Sprout Extracts 6.000 ppm. Sehingga aroma yang diberikan pun khas daun teh juga aroma kecambah. 

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

Cara pakainya sangatlah mudah, cukup kamu tuang pada kapas atau menggunakan tangan lalu diaplikasikan secara lembut dan merata di kulit wajah setiap hari setelah mencuci wajah. 

Selama penggunaan toner ini yang aku rasain ini toner sangat menenangkan kulit wajah banget beb, apalagi kalo digunakan malam hari setelah beraktivitas tuh wow rasanya nyaman sekali. Kulit wajah juga jadi lebih terasa lembab, halus, kenyal, juga bekas jerawat membandel mengering dan memudar. Dan, ini sih yang menarik banget buat aku, klaim brightening-nya itu terasa banget beb. Dua minggu penggunaan kulit wajahku makin cerah. Apalagi selama penggunaan toner ini juga aku duetin dengan mengaplikasikan iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum, double brightening sih jadinya.  

Review iUNIK Indonesia dari Ponny Beaute

iUNIK Tea Trea Relief Toner ini dibandrol dengan harga Rp. 320.000,- untuk ukuran 200ml, beb this is the best deal banget sih jika dibandingkan dengan hasil yang aku rasakan di kulit wajah. Fix sih aku akan lanjut menggunakan produk toner ini bersama iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum supaya terasa lebih lagi manfaatnya di kulit wajah.

Review Iunik Indonesia dari Ponny Beaute

Review Iunik Indonesia dari Ponny Beaute

Review Iunik Indonesia dari Ponny Beaute


Kesimpulan 

Overall, aku sangat merasakan manfaat dari penggunaan iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum & iUNIK Tea Tree Relief Toner selama kurang lebih dua minggu ini. Kulit wajah juga terasa lebih sehat, kenyal, lembab, dan cerah bersinar. Gimana sih beb rasa kulit wajah yang sehat banget? Rasanya tuh mantap banget deh, karena kadang yang aku gak perlu pakai cushion ataupun concealer untuk menutupi bekas jerawat dan hiperpigmentasi atau rona wajah yang berbeda setiap harinya saat ke kantor. 


Kalo kamu tertarik untuk menggunakan iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum & iUNIK Tea Tree Relief Toner, yuk langsung mengunjungi website Ponny Beaute. Atau jika kamu memiliki jenis kulit wajah yang berbeda dengan aku bisa lho mendapatkan produk yang sesuai dan tanya-tanya dulu di website Ponny Beaute. Kamu juga bisa mendapatkan review Iunik Indonesia di sana, lengkap dan semuanya honest review lho. 




69 komentar

  1. Wah metode pembayarannya banya banget. Jadi kalau beda rekening pun ga masalah ini. Kadang pas kita mau bayar eh beda rekening atau kurang pilihan. Ga jadi deh beli. Layanan konsumennya juga asik nih Aie. Kita yang mau beli jadi ga takut salah pilih

    BalasHapus
  2. namanya memang khas banget ya mba IUNIK hehehe. Aku frankly belum pernah coba niiih, kayaknya oke bangeet

    BalasHapus
  3. Ponny...kenapa reaksi otak cepat saya malah little ponny yak? hihihi
    Sepakat dengan mb indah, nama iunik ini unik. Jadi gampang diingat gitu.

    BalasHapus
  4. Bunda sama sekali blm pernah berkenalan dengan produk ini. Luat before n after pemakaian keliatan banget ya glowingnya kulit wajah. Aie, jd pengen merengek sama anak2 nih spy dibeliin produķ ini wlp usia bunda sdh merambah ke 82. Siapa tau setlh pake beberapa minggu kulit wajah bunda jd rada glowing keluhatan seperti 70an, heheheee

    BalasHapus
  5. Harganya worthed ya Mbak, iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum & iUNIK Tea Tree Relief Toner dari Ponny Beaute ini ... soalnya dalam pemakaian selama 2 pekan sudah terlihat hasilnya.

    BalasHapus
  6. Makin cerah dan fresh ya setelah pemakaian... Boleh juga nih propolis sinergi sama serum.. khasiatnya emang langsung terlihat ya.

    BalasHapus
  7. Wuiih layanan Ponny Beaute ini oke banget dan menjadi nilai plus bagi mereka yang membutuhkannya ya. Jiyah, mengaplikasikan skinker yang IUNIK propolis vittamin ini bkin wajah bersinar-sinar dan cerah tuuh.

    BalasHapus
  8. Aku nih masuk wilayah umur 30 plus. Memang harus perhatiin kondisi kulit wajah ya. Serum dan toner memang skincare andalan buat wajah.

    BalasHapus
  9. Wah mantep bgt nih serumnya punya ukuran travel sizenya, jadi ga ada alasan lagi buat skip serum kalo lg berpergian

    BalasHapus
  10. Bersih banget wajahnyaaaa... sebenernya hampir nggak ada bedanya before afternya, tapi mbak Aie yang merasakan ya.. karena tampilannya di foto sama, sama sama cantik dan bersih hihihi

    BalasHapus
  11. Kandungan herbal pada skincare iunik ini bikin aku mupeng. Ada propolis, ada tea tree. Wah, mantep dah.

    BalasHapus
  12. Usia 30 an memang sudah seharusnya memakai skin care yang memiliki kandungan anti aging. Supaya terhindar dari kerutan di wajah, jd wajah tetep terlihat muda

    BalasHapus
  13. wah aku suka sama packagingnya, kelihatan mewah gitu
    emamht ya mbak, buat usia 30 tahun keatas butuh banget merawat kulit dgn skincare berkualitas

    BalasHapus
  14. skin care memang harus digunakan awal usia 30 tahun ya ... agar terhindar dari kerutandi wajah dan tetep awet muda

    BalasHapus
  15. Aku nih bermasalah banget noh dengan kulit faktor U,faktor hormon juga bokin kulit wajah rasanya kusam, berminyak terus jerawatan segede bisul. Lagi bingung juga cari solusinya. Thaks ya infonya..

    BalasHapus
  16. Harganya memang sepadan banget deh ma hasilnya. Saya juga udah pakai meskipun varian lain. Jadi pengen coba serum dan toner yang ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wangi tea tree itu buat saya menenangkan juga. Makanya saya tertarik pengen cobain tonel iUnik yang ini

      Hapus
  17. Nah, ini nih, aku mupeng banget coba Propolis Vitamin Synergy Serum dan Propolis Vitamin Sleeping Mask

    Soalnya, bisa membuat kulit lebih cerah, sehat dan kenyal ya.
    Karena direkomendasikan untuk pemilik kulit kering sensitif, daku mupeenggg nih mba

    BalasHapus
  18. wah namanya lucu ya mbak, iUnik
    packagingnya juga kece
    kualitasnya pun juga juara, sudah terdaftar bpom pula
    layak untuk dijadikan pilihan

    BalasHapus
  19. Ya salfok ama before afternya. Makin kinclong euy. Btw, safety buat ibu menyusui gak ya penasaran sama serumnya.

    BalasHapus
  20. before afternya keliatan hasilnya beda. jadi lebih glowing gitu. aku suka packaging dan kandungannya OK banget.

    BalasHapus
  21. Kalau lihat emang ada perubahan ya dalam after before nya. Apalagi harganya lumayan juga untuk berat isi bersih yang lumayan banyak ya. Jadi penasaran nih sama IuNik yang emang unik

    BalasHapus
  22. Senang banget bisa dapat produk yang cocok ya Mbak untuk kulit wajah kita aku tertarik dengan serumnya mana kandungannya propolis lagi jadi berkhasiat banget

    BalasHapus
  23. terlihat nyata kak ai hasilnya, muka jadi lebih lembab deh, kalau sudah begitu akan lebih mudah untuk aplikasikan make up jadi lebih menyatu kalau menurut aku. jadi penasaran buat ikutan coba kak

    BalasHapus
  24. Salfok sama Ponny Beaute mba ecommerce buat produk kecantikan yah jadi pemgen kepoin nih..btw suka produknya jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  25. Tea Tree Tonernya menarik. Aku baru nyoba serum dan sleeping mask propolis sh, suka banget ama performa serumnya. Beneran bikin kulkit kenyal dan lembab. emang cocok sih buat kulit aging. Biar awet muda.

    BalasHapus
  26. suka deh kak aie dengan nama ecomm ini, gemes bener yah.. apalagi support untuk produk lokal kita juga yah jadi semakin tertarik untuk mencoba salah satunya iunik ini, lihat hasilnya di wajah kak aie bikin pengen juga pake

    BalasHapus
  27. aku dah 40 plus plus. kulit wajah mulai kusam nih. naksir banget sama serumnya. pengen bisa ngilangin kantung mata yang udah kayak mata panda :D

    BalasHapus
  28. Biasanya propolis utk konsumsi lgsg ya, ini dipake di wajah lgsg auto glowing gitu liat before afternya

    BalasHapus
  29. Aku jadi penasaran sama serumnya karena ada kandungan propolis biasanya bagus dan sebelumnya aku belum pernah pakai propolis untuk skincare hmm...next time mau coba juga ah. Terimakasih mbak Ai infonya langsung aja ke Ponny beaute kan ya belinya.,,,

    BalasHapus
  30. Aku juga pakai iUnik Propolis Vitamin Synergy Serumnya, Mbak Aie. Emang enak banget ya di kulit. Berasaa gitu efek melembapkan dan menyehatkan kulitnya.

    BalasHapus
  31. Paling seneng kalo liat review dan isinya ada before after, karena kan nyata ya bedanya. Kaget loh pas baca ini dari propolis, really?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mampir websitenya beeeeb!
      keren ya namanya, iUNIK yang ternyata adalah singkatan dari Ideal for skin, Unique , Natural , Ingredients , dan Knowhow .

      Hapus
  32. Wah aku juga lagi nyari-nyari skincare terutama yang krim malam dan serum. Penasaran dengan serumnya, harganya agak lumayan tapi kayaknya setara dengan hasilnya. Salam hangat kak Andiyani.
    @dewi_puspa

    BalasHapus
  33. Serumnya keknya cocok buat aku nih bisa mnegatasi wrinkle juga ya & mencerahkan kulit wajah. Harga iUNIK juga masih standar ya. Cobain ah rangkaian skincare iUNIK Propolis Vitaminnya

    BalasHapus
  34. Makin semangat ini untuk merutinkannya, apalagi hasil pemakaiannya tampak signifikan. Tentu jadi andalan karena cocok di kulit

    BalasHapus
  35. Wah propolis vitamin serumnya menarik nih, gak hanya bikin kulit sehat tapi juga sekaligus mencerahkan ya?
    Toner dr tea tree bagus pastinya buat membersihkan dan cegah jerawat ya?
    Iya ya kalau beli ukuran yg besar sekaligus lbh hemat, tapi kudu dipastikan produknya cocok dulu pastinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jd serumnya memang ada kandungan madunya ya mbak? Kok berbau2 madu.
      Abis pakai kulit jd langsung terasa lembab dan kenyal ya? Jd pengen nyoba hehe

      Hapus
  36. Yuhuuu kak Ai makin kinclong deh jadinya
    Saya makin silau lihatnya karena glowing selalu

    BalasHapus
  37. ahhh aku ngiler sama serumnya iunik ini tuh mba, sempet mo CO masih maju mundur serumnya belum abis, aku penasaran banget karena ada kandngan propolisnya

    BalasHapus
  38. terasa banget ya mba bedanya sebelum dan setelah pemakaian. pasti senang deh kalau nemu skincare yang cocok buat kulit seperti ini ya... jadinya bisa kinclong deh pas lebaran nanti... amin

    BalasHapus
  39. Aku malah baru tau ada Ponny Beaute. Ceki2 aah di sanaa.

    BalasHapus
  40. kak ai untuk serum ada aroma kah ? pernah menemukan serum aromanya yang tidak nyaman di hidung

    BalasHapus
  41. Jujur aku baru denger produk ini namanya unik sesuai banget iunik hehe. Jadi penasaran sama serum dan toner nya pas liat before after langsung terlihat gitu ya perbedaannya

    BalasHapus
  42. Banyak banget keunggulannya ya Mak jadinya makin pengen pakai serum ini juga. Wajah jadi glowing

    BalasHapus
  43. Ini paket lengkap banget ya produknya, bagus diaplikasikan, mudah pembayaran dan sudah terdaftar di BPOM

    BalasHapus
  44. Produknya banyak banget ya Mba Andi. Aku pengen coba serumnya. Lagi butuh serum buat menjaga perawatan wajah. Hepi banget ya Mba kalo cocok.

    BalasHapus
  45. aku tuh kepo banget sama serumnya kak, tapi karena aku agak sensitif makanya aku beli ukuran kecil dulu buat trial :) ternyata beneran bagus yaa

    BalasHapus
  46. Aku belum pernah coba nih belanja di e-commercenya, jadi penasaran ada produk-produk beauty apa aja ya disana, btw suka ada sale ga ya?

    BalasHapus
  47. iya nih usia 30++ harus banget ekstra perawatan terutama wajah. aku lagi cari serum nih, terjangkau juga 15 ml 180k

    BalasHapus
  48. Ini before afternya kelihatan banget bedanya ya. Aih aku jadi pengen nyobain juga. Biar secakep mbak Aie
    Aku lagi nyari2 serum yang pas nih
    Agak sensitif soalnya beberapa kali pake serum. Semoga ini cocok

    BalasHapus
  49. penasaran coba tonernya nih ada kandungan tea tree soalnya aku pas banget sama tea tree bisa redain bruntusan

    BalasHapus
  50. Propolis vitamin synergy serum ya mba.. itu manfaatnya asli banyak bangeet. Aku jadi penasaran juga nih pengen cobaa deh

    BalasHapus
  51. kak ai aku tuh kepo banget sama serumnya kak, makanya aku ingin beli ukuran kecil dulu buat trial mudah-mudahan cocok

    BalasHapus
  52. Ahhh aku sedih sekali serum ini engga bekerja sebagus dikamu, memang cocok-cocokan banget ya!

    BalasHapus
  53. Keren nih, Ponny Beaute bukan hanya sekedar menjual dan menyediakan produk tapi memberikaan edukasi sekaligus solusi permaslahan kulit konsumen.
    Selain iti untuk tiap transaksi juga banyak pilihan yang lebih memudahkan

    BalasHapus
  54. Serum iunik memang bagus! Aku pernah coba dia varian dan syukur banget ternyata cocok dan bikin kulitku lebih sehat :D

    BalasHapus
  55. Biasanya klo ada propolisnya bagus ni manfaatnya banyak . Mau cobaaa ahh

    BalasHapus
  56. keren yah produk lokal sekarang ini. soalnya, kualitasnya semakin baik dan bersaing, sudah begitu, banyak yang cocok juga.

    BalasHapus
  57. Saya mau juga dong punya kulit wajah yang sehat. Apalagi setelah lihat hasilnya di Mbak ini. Jadi penasaran dan tertarik juga mau coba produk skincare dari iUnik ini.

    BalasHapus
  58. wah kulitnya kelihatan banget sehatnya, mbak. jadi penasaran nih sama produk iunik yang pakai propolis ini

    BalasHapus
  59. Aku pecinta toner banget, anehnya...semakin cinta, semakin gak abis-abis, hahha..
    Cocok niih..perawatan pakai iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum & iUNIK Tea Tree Relief Toner dari Ponny Beaute yang kemasannya besar.

    Btw,
    PAOnya berapa lama niih untuk maasing-masing produk?

    BalasHapus
  60. baru tau brand ini, tapi karena udah ada bpomnya dan di jualnya juga di web terpercaya jadi pasti udah aman sih, penasaran mau coba karna ada kandungan propolilsnya euy

    BalasHapus
  61. Waw, ilmu baru untuk dunia skincare. Selama ini awam banget soalnya Ehehehe

    Btw, Mbak, memang nggak dicantumkan harganya, ya?

    BalasHapus
  62. Aku soal beginian masih awam banget nih... Jadi membantu banget sharingnya..


    Btw itu harganya berapa mbaaa cantik

    BalasHapus
  63. Sama banget, Mbak, aku juga merasa telat baru punya kesadaran merawat kulit wajah 2 tahunan ini. Sekarang lagi suka cari tahu tentang skincare dan kandungannya. Jadinya artikel ini pas banget aku baca, aku pun baru tahu ada skincare merek iunik.

    BalasHapus
  64. Kubelum pernah nyobain iUNIK propolis ini, kayaknya bakal cocok buat saya coba pakai, merawat kulit penting banget, apalagi usia udah kepala 3 😁

    BalasHapus
  65. salfok sama pony beaute mba baru tahu ecommerce beauty ini jadi pengen cobain juga beli ini

    BalasHapus
  66. Aku baru tau nih tentang Ponny Beaute, jadi selain jual brand luar juga ada brand lokalnya juga ya?

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)