Selasa, 29 Desember 2020

Ide Konten Makin Ngalir Berkat Akses Internet Tak Berbatas dari #LengkapnyaHaloUnlimited

Belakangan aku lagi seneng banget bikin konten video di media sosial dan review-review tempat sebagai Local Guide. Seru aja gitu bikin konten video dan upload di media sosial, rasanya passion-ku tersalurkan secara maksimal. Trus, ide konten makin ngalir berkat akses internet tak terbatas dari #LengkapnyaHaloUnlimited. Fix, ini semua gegara racun dari suamiku yang nyuruh pindah provider ke kartuHalo dengan pilihan paket Halo Unlimited.

Nah, review kali ini aku akan racunin kamu semua tentang #LengkapnyaHaloUnlimited paket internet unlimited terbaik yang memudahkan kamu dalam mengakses internet baik di media sosial, entertainment, e-commerce ataupun kirim tugas anak ke gurunya. So, ikutin review-nya sampai selesai ya, beb.

Paket Halo Unlimited

Sebenarnya sejak 2008 aku tuh udah menggunakan kartuHalo dari Telkomsel buat kebutuhan komunikasi dengan rekan kerja. Maklum beb, profesi aku dulu kan sebagai sekretaris dan personal assistant yang kebanyakan orang luar Indonesia semua. Jadi, penting banget stand by karena sering dihubungi sama beliau buat keperluan pribadinya ataupun keluarganya. 

Tapi sejak udah gak kerja sama beliau, aku gak menggunakan kartuHalo lagi. Biasalah beb dulu kan itu fasilitas dari kantor.

Sinyal Lemah Bikin Emosi Nambah

Akhirnya tahun 2014 pindahlah aku ke provider lain, karena aku kira semua provider sama aja kan ya. Tapi ternyata malah banyak kendalanya! Mulai dari sinyal yang gak kuat, sering tenggelam, di saat genting harus kirim email dengan attachment ataupun upload konten di media sosial sering nyangkut. 

Oia, lupa cerita, jadi setelah bergelut sebagai  sekretaris dan personal assistant selama kurang lebih selama 7 tahun lantas aku banting setir menjadi social media specialist di salah satu digital advertising agency lokal dan startup. Karena itu, aku sangat mengandalkan akses internet yang mumpuni untuk membantu lancarnya pekerjaanku.

#LengkapnyaHaloUnlimited

Kebayang dong, pas lagi genting harus ngerjain revisian konten dari client hingga harus upload konten eh malah sinyalnya lemah! Wah itu rasanya dag dig dug der banget deh. Esmosi pulak kan, ya. Rasanya mau teriak gimana gitu. 

Karena melihat aku sering ngeluh tentang hambatan sinyal yang berujung terkendalanya segala pekerjaan, suami pun menyarankan aku untuk pindah provider ke Telkomsel dan pakai kartuHalo. Terus aku bilang, “Pih, bukannya mahal ya kartuHalo?”. Terus suami ketawa, emang deh tak kenal maka tak sayang beb.

Saatnya Migrasi, Pindah Ke Paket Halo Unlimited #LengkapnyaHaloUnlimited

Suami yang memang sudah menggunakan kartuHalo sejak 2009 merasakan manfaat dari sinyal kuat dan lancar di mana pun yang memudahkan dia dalam bekerja. Menurutnya, akses internet yang lancar jaya adalah kunci dalam menyelesaikan segala pekerjaan juga banyak membantu dalam mendapatkan klien. Memang suami itu pekerjaannya adalah marketing dan sering ke luar kota, jadi mau ditaro di pelosok Indonesia bagian manapun gak khawatir akan sinyal.

#LengkapnyaHaloUnlimited

Untuk paket sendiri, suami sekarang pakai paket #LengkapnyaHaloUnlimited yang diluncurkan sejak Oktober 2020. Apa sih Paket Halo Unlimited? Jadi, paket ini adalah paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang memberikan kuota data besar, paket berlangganan, layanan video on-demand, hingga akses tanpa batas buat berbagai aplikasi streaming video dan musik, game, pesan instan, serta e-commerce terpopuler. 

Aku jadi inget ketawa suami  pas aku bilang mahal, ternyata ini nih jawabannya beb. Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp100 ribu per bulan. Bisa digunakan untuk akses internet unlimited di rumah juga. 

Selain itu Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta aplikasi pesan instan dan e-commerce

Cara beli paket internet kartuHalo bisa di aplikasi MyTelkomsel ataupun langsung datang ke GraPARI, beb. Mudah kan? Paket yang tersedia dalam Paket Halo Unlimited yaitu paket internet Telkomsel bulanan.

Mudahnya Migrasi ke Paket Halo Unlimited

Akhirnya aku bersama suami berkunjung ke GraPARI untuk melakukan proses migrasi dan melakukan aktivasi paket Halo Unlimited. Berhubung suami terdaftar sebagai pelanggan pascabayar, jadi kami hanya perlu memilih nomor yang tersedia dan diminati, lalu diaktifkan deh. Kalo misalnya pelanggan Telkomsel prabayar atau mungkin pelanggan baru dan ingin melakukan migrasi, cukup mengakses telkomsel.com/halounlimited. Paket Halo Unlimited juga nantinya akan hadir di aplikasi MyTelkomsel dalam waktu dekat.

#LengkapnyaHaloUnlimited

Sekedar informasi tambahan, ada 5 Paket Halo Unlimited yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu:

  1. Rp 100.000, kuota utama 15 GB, data roaming 150 MB, kuota telepon 120 menit, kuotaS SMS 200, unlimited apps, masa aktif 30 hari
  2. Rp 150.000, kuota utama 30 GB, data roaming 200 MB, kuota telepon 240 menit, kuotaS SMS 400, unlimited apps, masa aktif 30 hari
  3. Rp 225.000, kuota utama 50 GB, data roaming 300 MB, kuota telepon 400 menit, kuotaS SMS 700, unlimited apps, masa aktif 30 hari
  4. Rp 300.000, kuota utama 70 GB, data roaming 400 MB, kuota telepon 500 menit, kuotaS SMS 1.000, unlimited apps, masa aktif 30 hari
  5. Rp 550.000, kuota utama 150 GB, data roaming 400 MB, kuota telepon 1.000 menit, kuotaS SMS 1.000, unlimited apps, masa aktif 30 hari
#LengkapnyaHaloUnlimited

Lalu, berikut adalah daftar aplikasi yang bisa diakses secara unlimited:

  • Chatting: WhatsApp & LINE
  • E-commerce: Shopee, Tokopedia, dan Lazada
  • Streaming: MAXstream, beIN Sports Connect, HBO GO, Iflix, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll. Genflix, RCTI+, dan Disney+Hotstar
  • Game: Free Fire, Mobile Legend, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlins
  • Music: Langit Musik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, dan Resso

Ide Konten Makin Ngalir Berkat Akses Internet Tak Berbatas dari #LengkapnyaHaloUnlimited

Sejak pakai kartuHalo dan mengaktifkan paket Halo Unlimited banyak sekali manfaat dan kemudahan yang aku dapatkan, terutama dalam hal akses internet. Terlebih saat pandemi seperti sekarang ini, anak belajar secara online, suamik juga kebanyakan di rumah (karena memang sejak Oktober kemarin dia dirumahkan, jadi freelance deh), trus aku juga freelance content strategist dan lifestyle blogger. Tentunya membutuhkan yang namanya kecepatan akses internet dimanapun dan kapanpun. Bahkan, ketika harus sampai malam mengerjakan konten. Nah, paket internet malam Telkomsel ini sangat mendukung kebutuhanku akan akses internet untuk di rumah.

Proses pembelajaran jarak jauh anakku pun bisa berjalan lancar, karena setiap ada tugas untuk kirim video bisa lancar jaya terkirim baik di WhatsApp ataupun Google Class Room. Saat membantu anak belajar dari rumah dan membuat tugas berupa konten video sangatlah mudah proses editingnya. Harap maklum, mamaknya Darell emang suka sok perfectionist.

Sementara aku? Wah bukan lagi, sangat terbantukan sejak beralih ke Paket Halo Unlimited, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan paket Halo Unlimited ini. Diantaranya adalah pada saat last minute harus meeting zoom karena koordinasi pekerjaan, saya gak khawatir lagi sama yang namanya sinyal lemah. Saat upload foto di Google Maps juga gak ada halangan. Bahkan untuk mengakses aplikasi lainnya seperti Spotify, Tokopedia, bisa dilakukan secara unlimited. Karena memang akses tanpa batas yang kuat bisa diberikan oleh Telkomsel Paket Halo Unlimited adalah yang terbaik. 

#LengkapnyaHaloUnlimited

Oia, pernah ada satu kejadian saat aku harus banget download materi untuk keperluan pembuatan konten dan kondisi masih di entah berantah, alhamdulillah lancar aja proses downloadnya. Malah aku bisa bikin konten selama perjalanan, gak terhambat sama yang namanya kehabisan kuota ataupun sinyal yang lemah. Yes, ide konten makin ngalir berkat akses internet dari #LengkapnyaHaloUnlimited. Ini memang paket internet unlimited terbaik yang aku gunakan.

Gimana dengan kamu? Masa gak mau merasakan kemudahan hidup dalam teknologi canggih seperti ini dengan #LengkapnyaHaloUnlimited? Yuk ikutan migrasi juga ke kartuHalo dan rasakan Paket Halo Unlimited! Biar ngerasain puasnya internet unlimited di rumah.

35 komentar:

  1. Waah, padahal dulu saya pengguna Halo. Baru-baru saja saya tutup karena tagihan membengkak terus - sejak semua-semuanya serba online.

    BalasHapus
  2. Sejak pertama punya ponsel dan beberapa kali ganti kartu. Yang paling lama bertahan bahkan sampai sekarang ya Telkomsel. Belum ke kartu Halo sih karena bukan pebisnis juga. Soal sinyal emang terbaik

    BalasHapus
  3. Untuk hp yang di fasilitasi kantor aku pakai kartu halo. Memang ya, Mba, kartu halo ini asyil kalau ke kampung walau jaringan H internet masih lancar.

    BalasHapus
  4. Aku pakai Halo mba dan alhamdulillah nggak berasa lagi harus paket habis. Dan selain itu sinyalnya juga kencang euy

    BalasHapus
  5. dulu saya pelanggan halo juga kak, tapi karena pasca bayar suka kebobolan hahaa akhirnya di tutup deh, padahal sinyalnya paling kuat

    BalasHapus
  6. Saya juga dulu pengguna kartu halo, sekarang nggak pakai lagi dan jadi beda keyakinan sama suami ahaha.. kebetulan suami pakai telkomsel karena memang untuk kepentingan pekerjaan, kebanyakan memang pakai telkomsel. Suami pun sempat kefikiran untuk pakai kartu halo, dan sekarang paketnya jauh lebih muraaah ya mana all in one gituu udah termasuk telpon dan SMS juga.

    BalasHapus
  7. Hahhaaa, bener banget kalo sinyal kenceng ide2 trus bermunculan dan jadi nambah semangat yaa. Tapi sebaliknyaa, kalo lemot tuh bikin kesel sendiri dan mandeg, ya dah bobo2an dah.
    AKu pake halo juga khusus buat urusan kerjaan pokok hahaa, biar ga ada alasan ga responsif karena sinyal lemot.

    BalasHapus
  8. sebel banget emang mbak ya apalagi ada kerjaan penting tapi internet gak stabil, sungguh internet bisa jadi kebutuhan primer sih terkadang

    BalasHapus
  9. Buatku juga super penting internet kenceng tanpa hambatan itu, apalagi kerjaan hampir semua online kan yaa. Mantap nih Telkomsel Halo Unlimited, terasa banget manfaatnya terutama dikala Pandemi seperti sekarang.

    BalasHapus
  10. internet yang unlimited emang penting banget si mbak menurutku, bisa buat jaga-jaga kalo wifi ada masalah dan bisa dipakai kapanpun yaa

    BalasHapus
  11. Tau banget deh cuma kartu halo yang kalo di pedalaman sinyal tetep just. Heat!

    BalasHapus
  12. Sinyal Telkomsel emang kenceng banget sih. Tapi skrg aku uda pake home cable dan fiturnya oke juga hehe...

    BalasHapus
  13. Nggak ada lagi yang namanya sebel karena nggak ada sinyal ya Mba. Dengan kartu Halo semuanya jadi aman terkendali
    Aku juga udah make telkomsel sih, alhamdulillah sejauh ini puas banget

    BalasHapus
  14. Paket Halo Unlimited ini lengkap juga yaa aplikasi yang bisa diaksesnya dan memudahkan juga soalnya dia sinyalnya kenceng

    BalasHapus
  15. wah kabar baik bagi pengguna halo seperti saya ni mba Andiyani, ternyata ada paket baru ya dari Halo saya baru tahu dan bisa dipertimbangkan buat upgrade niy

    BalasHapus
  16. Data roaming itu apakah kak Aie?
    Aku suka pake banget pake Telkomsel. Anti lola dan always cepet banget memindai informasi yang kita butuhkan.
    Apalagi pakai Kartu Halo Unlimited gini yaa...

    BalasHapus
  17. Memang di masa pandemi seperti sekarang semua harus dilakukan secara online dari rumah yah mbaaak
    Baik pekerjaan mau pun sekolah, jadi memang harus siap sedia online terus
    Untunglah ada paket Telkomsel Halo Unlimited, jadinya merasa terbantu banget. jadi pengen cobain juga nih

    BalasHapus
  18. Sepertinya aku mau ubah ke halo unlimited juga. Beneran ga lemot ya nih....jadi bisa bikin konten dan streaming dong.

    BalasHapus
  19. Wah jadi pengen migrasi juga nih ke Halo Unlimited. Ibuku juga pake Halo selama bertahun-tahun, beliau udah merasakan keunggulan Halo ini terutama untuk penggunaan internet.

    BalasHapus
  20. Hari gini penting banget unlimited kuota...
    era PJJ, era WFH, dan era banyakin mantengin film dan belanja online mah wajib unlimited kuotanya

    BalasHapus
  21. Cucok..emang harus tersedia selalu nih internet yang berkualitas... Secara kita banyak beraktivitas di rumah aja ya...kalo inetnya lancar..harga terjangkau... kita gak bisa kemana-mana bukan lagi hambatan untuk tetap kreatif yak

    BalasHapus
  22. Iya suka gregetan kalau sinyal lagi lemah. Karena kerjaan kan berkaitan dengan dunia digital. Anak-anak juga sekolah sekarang daring. Makanya saya suka nih kartuHalo menwarkan paket ini. Udah lama juga saya pakai kartuHalo. Tinggal ganti paketnya aja

    BalasHapus
  23. Untuk paket Rp. 100.000-nya saja ada apps unlimited ya. Lumayan juga.

    BalasHapus
  24. Pakai kartu Halo itu banyak untungnya, ya. Ayo kita ramai-ramai hijrah ke kartu halo. Biar bisa internetan sepuasnya dengan jaringan terbaik.

    BalasHapus
  25. Kujuga merasakan kemudahan dari Halo Unlimited ini , Mbak..semua makin lancar jaya, browsing, WFH suami, zoom meeting anak...hepi jadinya migrasi ke paket internet unlimited dari KartuHalo ii. Juwaraaa!

    BalasHapus
  26. 100ribu dapat 15 GB itu gede bingittts!
    eh tapi ga boleh tergiur dengan kuota aja, yang penting juga sinyalnya!
    nah kalo kartu HALO mau dibawa ke Indonesia sebelah timur atau barat mah tetep okeee

    BalasHapus
  27. Kalau aku lagi coba CloudX dari Telkomsel
    Kalau kartu Halo belum pernah pakai
    Tapi lihat Unlimited kok mupeng

    BalasHapus
  28. Jaringan kartu Halo mah luas ya, dibawa ke manapun tetap sinyalnya kencang jarang blank spot jadi kerja lebih lancar, sekarang terjangkau pula ya biaya langganannya

    BalasHapus
  29. Paling sebel pas mau upload konten tiba tiba lemot, duh kesel banget rasanya. Tapi kalo pake yang unlimited gini, ngakses internetnya lebih bebas ya mbk

    BalasHapus
  30. Dari dulu udah pakai Telkomsel, dan beberapa kali sempat kepikiran buat migrasi ke kartu halo, tapi sampai sekarang masiih belum migrasii..🤣

    BalasHapus
  31. Suamiku pake halo juga nih. Jadi tertarik pake juga apalagi paket unlimited nya memudahkan banget buat para blogger

    BalasHapus
  32. bener banget mbak, saat pandemi kebutuhan akan internet itu penting banget
    karena hampir semua kegiatan dilakukan secara online, makanya butuh internet yg unlimited spt kartu halo ini

    BalasHapus
  33. Unlimited ini nih yang kadang bikin pindah ke lain hati...hehehe, jujur sih belum pakai kartu halo, jadi penasaran aja nih

    BalasHapus
  34. Pandemi emang bikin kita lebih kreatif ya mak. Suamiku halo tapi bukan paket ini kayaknya. Bisikin ubah ah

    BalasHapus
  35. Kalau saya pakai paket bulanan aja :) belum ada niat pakai kartu halo. Supaya lebih gampang pindah opsel lain kalau lagi ada kendala, soalnya meskipun disini Telkomsel salah satu yang paling bagus jaringannya, tapi kadang ada aja gangguannya, apalagi pas abis mati listrik, suka ilang jaringan Telkomsel cuma H+ doang :(

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)