Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Minggu, 13 Desember 2020

Treatment Glowing Facial adalah salah satu caraku untuk merawat kulit wajah supaya tetap sehat, terawat, cerah, dan glowing. Pilihanku untuk melakukan treatment glowing facial yaitu di Oriskin Cibubur Junction yang jaraknya cukup terjangkau dari rumah. Yes, review kali ini akan membahas pengalamanku dalam melakukan Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction yang aku dapatkan kesempatannya dari Clozette Indonesia. So, shall we start...

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction


Wajah yang kusam pasti bikin jadi kurang percaya diri, dan rasanya kok pakai makeup apa aja keliatan gak nempel, ya. Salah satu caraku untuk merawat kulit wajah adalah dengan melakukan treatment di klinik kecantikan. Alhamdulillah hari Jumat kemarin aku berkesempatan untuk melakukan Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction.

Sebelum aku menceritakan pengalaman melakukan treatment glowing facial di Oriskin Cibubur Junction, kenalan dulu yuk sama Oriskin. Mungkin aja masih ada yang belum familiar dengan Oriskin. 

Oriskin - Renew Your Beauty

Oriskin adalah klinik kecantikan yang memadukan program kecantikan menyeluruh atau intergrated ultimate beauty care, tak hanya untuk wanita tapi juga pria. Jenis perawatan yang ditawarkan oleh Oriskin beragam, mulai dari skin treatment, body treatment, hair treatment, dan nail treatment.

Pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh Oriskin adalah one stop treatment dari ujung kaki hingga ujung rambut sejak tahun 2014 dengan mengedepankan protokol kesehatan yang maksimal. Semua karyawan, mulai dari OB, Beautician, hingga Dokter menggunakan APD, masker, face shield, dan sarung tangan selama melayani konsumen.

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Beberapa skin treatment yang tersedia di Oriskin sendiri meliputi Oksifacial Treatment, Acne Treatment, Laser Treatment, Organik Facial Treatment, Microdermabasion Treatment, Eye Treatment, Neck Treatment, Radio Frekuesni hingga Lift Treatment. Oriskin tak hanya ragam perawatan kulit wajah, tubuh, rambut, hingga kuku, Oriskin juga memiliki serangkaian produk skincare yang bernama Oriderma Care Series.

Oriderma Care Series

Rangkaian produk perawatan wajah dari Oriskin, Oriderma Care mampu mengatasi permasalahan wajah dengan berbagai jenis kulit. Kandungan bahan-bahan dari Oriderma Care terbuat dari alam sehingga aman untuk digunakan. Selain itu terdapat 7 rangkaian series dari Oriderma Care yang menyesuaikan kebutuhan kulit. 

Jangan khawatir beb, ke semua produk skincare dari Oriderma Care Series sudah teruji klinis, halal dan terdaftar di BPOM, serta paraben free. 

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Kamu bisa konsultasi terlebih dahulu untuk mengecek kondisi wajah dan produk tepat yang digunakan hanya dengan mengirimkan foto kondisi wajah pada pihak Oriskin atau bisa juga datang langsung ke cabang Oriskin terdekat. 

Suasana dan Pelayanan di Oriskin Cibubur Junction

Sejujurnya ini adalah kali pertama aku berkunjung ke klinik kecantikan Oriskin, dan yang aku pilih adalah cabang yang ada di Cibubur Junction. Alasannya karena cukup terjangkau dari rumahku yang sekarang. Harap maklum ya, sekarang akutuh tinggal di Kabupaten Bogor, agak melipir dari tengah Jakarta. 

Setelah janjian sama Mba Eka, Office Manager dari Oriskin Cibubur Junction via WhatsApp akhirnya tanggap yang disepakati yaitu 10 Desember 2020 kemarin, yes tepat di hari Kamis jadwalnya antar Mamah ke Jakarta. Kita pun janjian jam 17.30 WIB untuk mulai treatment di sana. 

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Dengan semangat 45, udah kayak apa aja deh, harap maklum akutuh jarang banget ke luar rumah kalo gak penting-penting banget beb, aku bilang ke Papih berangkatnya jam 3an aja biar masih ada waktu lebih buat aku beli kopi kekinian hehehe. 

Sesampainya di Cibubur Junction, agak bingung dimana ya lokasi Oriskin, eh ternyata pas aku mau ke toilet di lantai bawah klinik kecantikan Oriskin persis ada di sebelahnya. Jadi kalo kamu turun ke bawah dari lantai dasar menggunakan eskalator tinggal lurus aja langsung deh keliatan kliniknya. 

Suasana di Oriskin Cibubur Junction sangat hangat, semacam di rumah sih menurutku, padahal aku baru pertama kali ke sana. Mungkin karena semua karyawan di Oriskin Cibubur Junction sangat ramah dan komunikatif jadi ku merasa kayak di rumah aja. 

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Mba Eka lalu menyambut dengan senyumannya, dan mengajak aku untuk masuk ke ruangan dokter. Yes, ini saatnya untuk konsultasi kondisi kulit wajahku pada dokter di Oriskin Cibubur Junction. Kebetulan saat itu yang bertugas yaitu Dokter Dian, alhamdulillah sangat ramah, dan memberikan solusi pada permasalahan kulit wajah yang sedang aku alami, yaitu kulit yang kusam. 

Di kondisi pandemi seperti saat ini tak perlu khawatir untuk melakukan perawatan di Oriskin Cibubur Junction, ya. Karena mereka sangat memperhatikan dan menjalani protokol kesehatan dengan sangat baik. Tersedia hand sanitizer di depan dan ruang tunggu. Lalu semua karyawan menggunakan masker dan face shield, bahkan dokter dan beautician yang akan berinteraksi langsung dengan kita sebagai konsumen pun memakai APD lengkap, lho. Saat konsultasi dengan dokter Dian ada sekat yang terbuat dari plastik untuk menjaga jarak antara dokter dan pasien. Oia, ada juga Mba Shanti yang juga ramah membantu aku mengabadikan momen saat melakukan treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction.

Saatnya Treatment Glowing Facial

Setelah puas curhat dan menceritakan segala problematika kulit wajahku, aku pun mulai masuk ke dalam ruang tindakan. Beautician yang in-charge saat itu yaitu Mba Sari, beliau juga gak kalah ramah, lho, malah ya saat ngobrol-ngobrol beliau bilang sudah kurang lebih 4 tahun di Oriskin. Wah, luar biasa banget kan!

Ruangan tindakan di Oriskin Cibubur Junction sangat nyaman, luas, bersih, dan lengkap. Kebetulan aku sendiri aja di sana, selama pandemi juga dibatasi lho dalam satu ruangan tindakan. Setelah melepas pakaian, Mba Sari memberikanku kemben untuk digunakan juga penutup kepala. Proses treatment Glowing Facial pun dimulai. 

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Pertama-tama wajah dibersihkan dengan facial cleanser, setelah bersih dilanjutkan dengan preping solution yang berfungsi sebagai alas peeling. Sambil menunggu peeling Vit C, beautician memijat wajah, pundak, dan sekitar leher ke bawah. Langkah selanjutnya yaitu mengaplikasikan masker ke Aloe Vera ke seluruh wajah. Tunggu kurang lebih selama 10-15 menit lalu dibersihkan. Terakhir beautician mengaplikasikan face serum, eye serum, moisturizer dan sunscreen secara merata ke seluruh wajah.

Treatment Glowing Facial memberikan manfaat kulit wajah jadi lebih cerah bersinar, lembab, sehat, flek wajah memudar, dan makin glowing jika dilakukan secara rutin minimal 1 bulan sekali. Hasil yang aku rasakan setelah melakukan Treatment Glowing Facial yaitu kulit wajah lebih lembab, kenyal, segar, dan iya lebih cerah bersinar juga glowing. Jadi say bye bye buat kulit kusam. 

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Setelah treatment Glowing Facial selesai, Mba Eka memberikanku rangkaian Oriderma untuk memaksimalkan perawatan wajah pasca treatment. Adapun produk skincare Oriderma yang aku terima yaitu:
  1. Essential C Cleanser with Ethyl Ascorbic Acid & Mandarin Orange Extract yang berfungsi untuk membersihkan permukaan wajah dari sel-sel kulit mati dengan kandungan Vitamin C dan memberikan kelembapan dari Vitamin E. 
  2. T Zone Pore Refning Acne Gel yang dapat mengontrol dan mengurangi minyak berleboh pada daerah dahi dan hidung serta mampu mengurangi penampakan pori-pori besar. 
  3. Essential Daily Renewal Complex with Ethyl Ascorbic Acid & Mandarin Orange Extract yang dapat mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih sehat dengan mengurangi munculnya garis halus dan mengurangi pigmentasi. 
  4. Energizing Pomegranate Lip Protector yang bisa melembabkan bibir dan mempertahankan warna muda dengan diperkaya antioksidan. 
Ngomongin harga, treatment Glowing Facial Rp. 950.000,- dan paket Oriderma senilai Rp. 500.000,-

Jika kamu berniat untuk melakukan perawatan wajah, membeli produk Oriderma ataupun ingin mengetahui promo apa saja di Oriskin cuss langsung stalking akun instagram @oriskin_id atau kunjungi website www.oriskin.id, ya. 

Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction

Kesimpulan

Aku merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh Oriskin Cibubur Junction, mereka menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, karyawannya ramah, dokternya komunikatif & informatif, serta harga yang diberikan cukup sesuai untuk treatment yang diberikan. 

Untuk produk skincare Oriderma, karena baru beberapa hari, jadi first impression yang bisa aku berikan, produknya ternyata sudah teruji klinis, halal dan terdaftar di BPOM. Lalu kandungan didalamnya berbahan alami dan paraben free. Kalo mengenai harganya, sesuai dengan manfaat yang diberikan. 

Semoga reviewku kali ini bisa bermanfaat ya buat kamu-kamu semua. Oia, biar gak lupa aku mau kasih alamat lengkap dari Oriskin Cibubur Junction:

Cibubur Junction Lt. LG No. 45
Jl. Jambore No. 1 
Cibubur, Kec. Ciracas
Jakarta Timur 13720
021 - 87756618






39 komentar

  1. sudah lama gak perawatan selama pandemi

    BalasHapus
  2. Aku baru tau Orisikin ada di cabang di Cibubur. Wah gak jauh dong nih dari rumahku di Cileungsi. AKu pernah cobain juga treatment facial glowing, tapi di cabang yg di Kemang Pratama. Enakeeeeun pas udahannya :)

    BalasHapus
  3. Hari gini ini yang penting sekali, jika tahu kalau Oriskin Cibubur Junction, menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik. Maklum ya , kuatir juga kalau enggak terapkan prokes ya. Apalagi karyawannya ramah, dokternya komunikatif & informatif, serta harga yang diberikan cukup sesuai untuk treatment yang diberikan...Wah bisa jadi pilihan!

    BalasHapus
  4. Asiknya yang facial glowing ini, perawatanyang bener2 eksklusif bikin kulit wajah kita tambah glowing fresh meskti tanpa make up. YAng jelas mau perawatan ga khawatir lagi coz protokol kesehatannya bener2 di jaga, semangat sehat dan syantik yaa Aie.

    BalasHapus
  5. Wow, me time asiknyaaaaa nih mbak Ai :D Perawatan kulit wajah memang mesti diperhatikan dan dilakukan berkala ya. Glowing facial di Oriskin kelihatannya menarik. Ada paket2 produk Oriderma juga ya, ceki2 ah IG nya :) TFS ya.

    BalasHapus
  6. Woouuu komplit banget perawatannya. Btw produknya bisa dibeli terpisah tanpa melakukan perawatan nggak mbak? Tertarik tuh Essential Daily Renewal Complex with Ethyl Ascorbic Acid & Mandarin Orange Extract

    BalasHapus
  7. Karyawan ramah, dokter komunikatif dan klinik menerapkan prokes jadi suka ya mbak treatmen di oriskin Cibubur. Produk halal, ada BPOM dan teruji klinis. Tempatnya di mall lagi, jadi bisa sambil sekalian cuci mata abis perawatan. Hehehehe..

    BalasHapus
  8. Sekarang treatment, utamanya yang Mbak ceritakan ini, di Oriskin berasa aman ya karena sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

    BalasHapus
  9. Sejak pandemi ini aku belum pernah treatment lagi mbak, jadi pengen nih treatment wajah, wajah sudah saatnya pengen di manja lagi

    BalasHapus
  10. Pengen deh wajah glowing, jadi kangen perawatan di klinik semoga ada nih dekat rumah yang pelayanannya keren kayak Oriskin Klinik..

    BalasHapus
  11. Jadi pengen cobain nih Facial Treatment Glowing. Biar wajah makin cling, sel-sel kulit mati hilang karena dirawat dg Vit C dan E.

    Harga memang lumayan, ya. Tapi hasil oke. Sebanding banget dengan hasilnya.

    BalasHapus
  12. waaah lengkap ya sudah sama peeling dan face massage juga. sayang oriskin ini jauh, padahal pengen nyobain juga huhuuhuhu

    BalasHapus
  13. Sejak pandemi sy belum nyalon nih padahal udah pengen treatment wajah...btw oriderma ada cabangnya ga di sekitaran pamulang

    BalasHapus
  14. Aih...
    Enakeun pisan kayaknya mba ai...
    Yg paling penting di kondisi saat ini adalah terjaminnya protokol kesehatan ya dlm operasional treatment di lokasi. Btw penasaran before afternya nih

    BalasHapus
  15. Liat foto Mbak Aie treatment jadi kangen perawatan wajah di klinik. Sayang di Sidoarjo belum ada Oriskin kayanya ya. Eh, tapi produk skincarenya dijual bebas nggak, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salut sama kliniknya yang menjamin protokol kesehatan. Jadi merasa aman ya saat treatment.

      Hapus
  16. waai...kapan ya bisa treatment muka lagi?
    sejak pandemi saya belum ke salon lagi, even untuk potong rambut sekali pun. Jadinya "gondrong" :D

    BalasHapus
  17. Yang paling penting nyari treatment masa pandemi gini ya yang ketat ya mba soal urusan prokes.. dan seru pasti bisa bersantai sambil treatment ya.. Bagus tempatnya mba, cozy..

    BalasHapus
  18. aduh enaknya bisa perawatan di salon
    nggak perlu khawatir ya mbak, asal sudah sesuai dgn protokol kesehatan

    BalasHapus
  19. Perawatan komplit terutama di masa pandemi gini tuh kayaknya bikin senang banget ya. Rasanya udah lamaaa gak perawatan. Asal protokol kesehatan bener-bener dijalankan aja sih

    BalasHapus
  20. Aku juga suka banget sama dokter yang komunikatif.
    Secara kita aku ini awam banget masalah kulit.
    Pelayanan terbaik dari Oriskin Cibubur Junction.

    BalasHapus
  21. Enaknya yang habis dapet treatment glowing yaaa... Langsung kerasa gitu ya efeknya, kulit wajah jadi lembab dan glowing.

    BalasHapus
  22. Seneng bangt bisa metime di oriskin mba dah gitu nyaman dn Aman ya tetep ngikutin protokol kesehatan, tempatnya yaa dah lama banget ini gak metime...

    BalasHapus
  23. Searching for Independent Young munirka sexy call girl

    Beautiful munirka call girl Sexy Asian Escort Hot Girl taking the time to read my profile, i hope that once you've read this you can take the time out to see me,our munirka womens waiting for your call darling,Relaxation body rub and relief: (Very good skills on body rub if you really love body rubs)
    munirka call girl escorts
    munirka-call-girl

    BalasHapus
  24. asyik nih mba udah mulai perawatan lagi yaaa. Aku udah lama bangeeet nih ngga pernah ke treatment center like this mbaaa

    BalasHapus
  25. Kirain kalau nggak ke mana-mana kulit wajah bakalan terbebas dari polusi, radikal bebas dan sebagainya. Nyatanya kulit malah jadi kusam kalau nggak melakukan perawatan seperti dulu-dulu. Hihi. Alhamdulillah sekarang klinik-klinik kecantikan termasuk Oriskin sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, ya. Jadi yang mau perawatan nggak perlu khawatir lagi.

    BalasHapus
  26. Maak, nanya dong, sekarang bagaimana terlihat hasilnya Glowing Facial di Oriskin .... masih terlihat glowing?

    BalasHapus
  27. Wajah glowing memang idaman semua wanita ya, untuk itu wanita perlu perawatan untuk mempercantik dirinya

    BalasHapus
  28. yang paling berkhasiat treatment ini sih; Ethyl Ascorbic Acid & Mandarin Orange Extract yang berfungsi untuk membersihkan permukaan wajah dari sel-sel kulit mati dengan kandungan Vitamin C

    nah lalu diberikan kelembapan dari Vitamin E. segaaarrrrr!

    BalasHapus
  29. Bagus ya kliniknya bersih dan nyaman, memang kalau wajah bersih mau di-make up gimanapun hasilnya cakep ya..kudu perawatan wajah dulu memang..

    BalasHapus
  30. Noted, aku belom treatment samsek selama pandemi...Ini penting: di Oriskin Cibubur Junction sangat memperhatikan dan menjalani protokol kesehatan dengan sangat baik. Tersedia hand sanitizer di depan dan ruang tunggu. Lalu semua karyawan menggunakan masker dan face shield, bahkan dokter dan beautician yang akan berinteraksi langsung dengan kita sebagai konsumen pun memakai APD lengkap. Wah, jadi merasa amaaan!

    BalasHapus
  31. Seneng banget kalau habis treatment wajah, jadi bersih & percaya diri. Treatment glwing facial dari oriskin makin glowing wajahnya nih. Ini cabvangnya ada di mana aja sih? Atau cuma di Cibubur aja ya

    BalasHapus
  32. karyawan yang ramah dan dokter yang juga ramah, itu udah bikin merasa nyaman ya. Padahal belum di treatment.
    enak juga ya, bisa konsultasi hanya dengan mengirimkan foto wajah.

    BalasHapus
  33. wah baru tahu kalau di junction ada oriskin yaa.. aku lama banget gak ke sana. menarik perawatan wajah tuh, apalagi kalau mereka menerapkan protokol kesehatan jadi aman ya buat cust dan yang treatment kita

    BalasHapus
  34. Suasanya sepertinya menyenangkan banget ya Mba... jadi perawatan hatinya juga ikut senang sehingga hasilnya lebi maksimal...

    BalasHapus
  35. Suka banget sama klinik yang dokternya komunikatif dan perawatannya terbaik.
    Sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit kita.
    Seperti Treatment Glowing Facial di Oriskin Cibubur Junction.

    BalasHapus
  36. Penerapan prokes yang ketat sekarang jadi pertimbangan utama ya... Bikin kita makin tenang perawatannya...

    BalasHapus
  37. Duhhhh pengen banget facial, liat wajah dielus2 dan diangat kulit matinya, dipijet2 dan diangetin lalu tmpil fresh. Me time banget yaa mba, apalagi ini langsung kelihatan glowingnya.

    BalasHapus
  38. Ah jadi pingin melakukan treatment juga, setelah sekian ournama di rumah saja. Huhu.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)