Jumat, 18 Desember 2020

Suasana SOHO New York di Meikarta Cocok untuk WFH di Masa New Normal

Pandemi Covid-19 yang berlangsung cukup lama ini, membuat banyak orang harus menghabiskan waktu dan beraktivitas di rumah aja. Bahkan banyak juga perusahaan yang memberlakukan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Soho New York di  Meikarta

Namun, menjalani WFH di tengah pandemi tentunya menjadi tantangan tersendiri. Beberapa orang bahkan mengalami kesulitan bekerja di rumah karena tidak memiliki area kerja yang nyaman. Padahal, kenyaman menjadi salah satu kunci yang bisa menunjang produktivitas kerja. Kamu merasakan hal yang sama jugakah beb? 

 

Terlebih bagi para pekerja di industri kreatif, mood dalam bekerja tergantung dari kenyamanan area kerja yang ada di rumah. Contohnya aku sebagai freelancer, blogger, serta social media content strategist, memerlukan ruangan kerja yang nyaman dan mampu mendatangkan banyak inspirasi. 

 

Lantas ada keinginan untuk memiliki hunian yang nyaman untuk WFH di masa new normal, seperti mendatangkan suasana SOHO New York. SOHO atau South of Houston Street merupakan suatu kawasan di Manhattan yang terdiri dari 26 blok dan sekitar 500 bangunan. SOHO New York terletak di atas area komersial, sehingga para penghuni hanya perlu turun ke lantai dasar untuk menikmati makanan dan hiburan. Wah, keren banget kan!

 

Sejak tahun 2005 SOHO menjadi tujuan anak muda yang ingin mencari hunian nyaman dengan harga terjangkau. Hingga kini SOHO terkenal dengan lokasi hunian yang dilengkapi berbagai pusat perbelanjaan, area bisnis, dan hiburan. Kira-kira ada gak ya hunian seperti SOHO di New York ini? 

 

Soho New York di Meikarta

 

Jawabannya, tentu ada beb, yes sebagai salah satu mega proyek di Indonesia, Meikarta Cikarang menghadirkan SOHO NEW YORK MEIKARTA sebagai solusi bagi aku, kamu dan kita semua yang mungkin sedang mencari hunian aman dan nyaman untuk beraktivitas saat pandemi, termasuk WFH.

 

SOHO NEW YORK Meikarta, Hunian Idaman

Layaknya SOHO di Kota New York, SOHO NEW YORK Meikarta juga menghadirkan hunian apartemen mewah dan modern yang sangat cocok bagi millenials. Konsep flexibility living pada SOHO NEW YORK juga menawarkan ruangan dengan layout fleksibel baik untuk home design maupun office design

 

Seluruh hunian SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang juga memiliki fitur yang sangat eco-friendly dengan memaksimalkan energi sinar matahari sehingga tak perlu energi lebih untuk menerangi ruangan. Untuk menunjang kenyamanan penghuni, SOHO NEW YORK juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari akses langsung ke pusat perbelanjaan, coffee shop, tempat kuliner, dan pusat ritel lainnya. Penghuni juga bisa mengunjungi Central Park Meikarta, taman kota seluas 105 ha berkonsep healthy living yang menawarkan keindahan pemandangan untuk bersantai bersama keluarga.

 

Soho New York di Meikarta


Soho New York di Meikarta


Tanpa perlu ke New York, kamu sudah bisa menikmati itu semua di SOHO NY Meikarta. Sebagai solusi di era new normal, SOHO NEW YORK Meikarta mempunyai berbagai keunggulan yang siap memanjakan penghuni. Great room with great vibe, SOHO NEW YORK Meikarta dengan 60 persen ruangan yang lebih luas karena atapnya yang lebih tinggi. Tak hanya itu, hunian ini juga memiliki tinggi atap apartemen di atas 4,8 meter yang memungkinkan sirkulasi udara di dalam ruangan berjalan dengan lancar. Wow! 

 

Setiap ruangan juga dilengkapi dengan double floor window. Jendela dengan luas setinggi 2 lantai akan membuat cahaya matahari masuk secara maksimal. Cahaya matahari akan menerangi seluruh ruangan bahkan hingga ke sudut-sudut kecil.

 

Dengan perpaduan suasana dan ruangan yang ada di dalam SOHO NY Meikarta, mengerjakan pekerjaan kantor di rumah bukan lagi masalah. Apalagi jika kamu seorang pengusaha muda yang terbiasa dengan suasana kantor yang cozy, SOHO NY Meikarta akan membuatmu nyaman dan tidak sumpek saat bekerja di rumah dalam waktu yang lama. Sebab, hunian ini menyajikan konsep flexibility living, dimana satu ruangan cocok dijadikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja.

 

Soho New York di Meikarta

Soho New York di Meikarta

Lebih dari itu, jika kamu merasa bosan di dalam ruangan dan ingin merasakan udara segar serta sinar matahari,  kamu bisa menuju ke grand balcony  yang luasnya 5,7 m. Di grand balcony ini juga, kamu bisa melakukan aktivitas berjemur, berolahraga, hingga merawat tanaman hias yang sedang hits saat ini. 

 

Keuntungan & Fitur SOHO NEW YORK Meikarta

Mengenai benefit dan fitur dari SOHO NEW YORK Meikarta, jangan khawatir, karena untuk menunjang kenyamanan penghuni, SOHO NEW YORK Meikarta juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari akses langsung ke pusat perbelanjaan, coffee shop, tempat kuliner, dan pusat ritel lainnya. Para penghuni juga bisa mengunjungi Central Park Meikarta, taman kota seluas 105 ha berkonsep healthy living yang menawarkan keindahan pemandangan untuk bersantai bersama keluarga.

 

Saat ini, SOHO NEW YORK Meikarta memiliki beberapa unit, yakni SOHO Regular dan SOHO Signature. Untuk SOHO Regular terdapat 2 Bedrooms seluas 34-36m2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 359 juta, atau 2 Bedrooms plus seluas 41-46m2 dengan harga mulai dari Rp. 459 juta. Tipe ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari hunian strategis, aman, dan nyaman.

 

Soho New York di Meikarta

Soho New York di Meikarta

 

SOHO Regular mempunyai 4 tipe unit dengan fasilitas yang berbeda. Pertama, unit Type 2 Rooms dengan luas 34 sampai 36meter persegi. Denah unitnya terdiri dari, 1 ruang kerja, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

 

Kedua, Type 2 Rooms Plus dengan luas 41 sampai 46 meter persegi dan terdiri dari 1 ruang kerja, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ketiga, Type 3 Rooms dengan luas 58 sampai 61 meter persegi yang dilengkapi 1 ruang kerja, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

 

Unit terakhir SOHO Regular adalah Type 4 Rooms dengan luas 68 meter persegi. Unit ini merupakan yang paling besar, terdapat 1 ruang kerja, 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

 

Soho New York di Meikarta

Soho New York di Meikarta

 

Kemudian tipe unit yang paling besar adalah SOHO Signature dengan luas mencapai 108meter persegi dibuka mulai dari harga Rp 942 juta. Selain lebih luas, unit yang satu ini juga dilengkapi Double Access dan Grand Balcony. Kemudian Grand Balcony seluas 5,7meter yang siap digunakan untuk bersantai bersama keluarga. 

 

Keren banget kan beb, tanpa perlu ke New York, kamu sudah bisa menikmati nuansa SOHO New York di SOHO New York Meikarta. WFH jadi lebih nyaman di masa new normal sekarang ini. Buat kamu yang tertarik memiliki hunian idaman ini, bisa langsung cek info lengkap terkait SOHO NEW YORK Meikarta bisa kamu dapatkan di media sosial Meikarta: 

Instagram: @themeikarta 

Youtube: The Meikarta


Atau bisa datang langsung ke Meikarta, ya! 

 

34 komentar:

  1. Pas lihat new york Meikarta ini waaa ini apartemen gue bangeet! Pengen langsung DP saat itu, cuma uangnya belum sampee :) jadi sekarang aku beli sahamnya developernya aja dulu :) soon baru beli unitnya :)) amiin.

    BalasHapus
  2. Harganya termasuk murah, nih. Yang tipe paling kecil aja udah ada dua kamar mandi.

    BalasHapus
  3. Auto ngilerr bin mupeng kalo lihat desain apartment macam New York Meikarta ini.
    Dan, oh… ada program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) 1 day service! Ini kok kece bangeett sik. Bisa bangeettt memudahkan konsumen memiliki hunian dalam kondisi pandemi.

    BalasHapus
  4. cakep banget ya mbak apartemennya
    desainnya minimalis gitu
    naksir banget sama balkonnya
    benar benar seperti di new york, hehe
    uda gitu dgn fasilitas selengkap ini harganya cukup terjangkau
    pas buat dipilih memang

    BalasHapus
  5. Ya ampun keren banget sih SOHO New Yprk ini. Dan praktis benera memnag kalau konsepnya hunian yang terletak di atas area komersial, sehingga para penghuni hanya perlu turun ke lantai dasar untuk menikmati makanan dan hiburan. hunian idaman nih...

    BalasHapus
  6. Cakep banget desainnya, Mbak. Aku selalu suka rumah/apartemen dengan jendela besar-besar. Terasa nyaman aja banyak sinar matahari masuk.

    BalasHapus
  7. WFH yang dirasakan awal tahun ini memang bikin panik yaa, terutama tempat bekerja di rumah yang kurang nyaman. Tapi baklaan betah banget Aie kalo konsep ruangan kerjanya kek Soho New York Meikarta ini. Mageer.
    Mauuu akuu daaa.

    BalasHapus
  8. Tertarik nih membaca bahwa SOHO Signature dengan luas mencapai 108meter persegi, cukup luas. Pastinya cocok untuk keluarga dengan 3 anak ya. Apa lagi harga Rp 942 juta, cicilannya bakal tidak terlalu memberatkan..

    BalasHapus
  9. Langsung naksir banget biar bisa punya hunian seperti ini. Terasa nyaman juga. Desainnya juga cakep maksimal :)

    BalasHapus
  10. Desainnya aku banget nih ka, berasa tinggal di NY beneran ya hahaha. Ini Meikarta yang di Cikarang itu ya?

    BalasHapus
  11. Waw elegan ya mba huniannya. Mewah dan berkelas. Anak muda banget dan kekinian ikh desainnya. Aku suka. Aduh kapan ya aku punya hunian kayak gini. Kudu nabung dulu. Pengen punya ikh buat aset

    BalasHapus
  12. Duh idaman banget deh pengen punya apartemen untuk investasi mak..apalagi yang tipenya nyamam buat sekeluarga kayak begini..makin ngences..semoga ada rezekinya bisa kebeli aamiin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..
      Nyaman buat kerja apalagi musim wfh or freelancer makin mager di rumah SoHo New York.

      Kuy ahh tetanggaan eehhh.
      Aamiin

      Hapus
  13. Wah iya, ya, Mbak kita gak perlu ke New York, karena sudah bisa menikmati nuansa SOHO New York di SOHO New York Meikarta. Asyik, ya...

    BalasHapus
  14. Tinggal di Apartemen tengah kota begini lalu di dekatnya banyak akses menuju berbagai lokasi strategis serta di situ juga terdapat segala jenis kebutuhan hidup, duuh ini mah lokasi impian banget.

    BalasHapus
  15. Uwh...dimanjain banget tinggal di apartemen SOHO NY Meikarta yaa..
    Suka banget.
    jadi tinggal cuuss pindah.

    BalasHapus
  16. Aku sering dengar nama "Soho" di serial Law n Order hehe
    Emang keknya semacam area elit gtu
    Wah jd mau diusung konsepnya ke Meikarta yaa. Kyknya bakal cocok buat hunian milenial dan keluarganya ya mbak :D

    BalasHapus
  17. Suka dengan konsep eco friendly yang diterapkan oleh Soho New York ini. Meskipun tinggal di apartemen, kita tetap bisa menikmati layaknya hidup di alam terbuka. Bagus nih untuk kesehatan.

    BalasHapus
  18. waw impianku punya apartemen dengan balkon yang luas. Selama ini coba-coba nginep di apartemen biasanya balkon mepet banget. Yang ini lega yah trus jendelanya tinggi ... sinar matahari pagi bisa leluasa masuk.

    BalasHapus
  19. Desainnya cakep ya mba pengen bangetbsih ini kalau punya uang beli apart suasana Soho begini hahaha semoga kesampean aamiin

    BalasHapus
  20. Meikarta masih lanjut ya ternyata. udah lama gak kesana. bagus banget ya design interiornya ini. apa lagi punya balkon yg asik kayak gitu. jadi bisa dapet banget sinar mataharinya. keren sih emang ya konsep eco friendly nya 👍

    BalasHapus
  21. Wow keren banget Meikarta bersuasana Soho, New York. Jadi WFH ataupun SFH tetep ada mood boosternya alias tetep semangat. Untuk investasi juga oke nih, bermodalkan 300'an juta kalo dibelikan hunian di Meikarta tentu bisa kita sewakan nih kepada yang pengen merasakan suasana Soho, New York.

    BalasHapus
  22. Langsung kepoin nih semua design nya yg menurutku bisa naikin mood banget buat kerja. Bener banget sih kak kalo kerja di dunia kreatif itu mood ngaruh yak🤣

    BalasHapus
  23. Asyik banget view-nya SOHO NY Meikarta. Langsung jatuh cinta melihatnya.😍

    BalasHapus
  24. Setiap mau silaturahmi ke Rumah Adik di Cikarang, pasti lewat kawasannya Meikarta, disana nyaman banget ya, luaaas.
    Apalagi ada SOHO New York kayak gini, waaah mupeng banget lihatnyaaa. Harus makin kencengin usaha dan do'a nih, siapa tahu rezeki kebeli unit disana ya, Amiiiiiin

    BalasHapus
  25. Hunian idaman semua org ini ya, Mba. Apalagi bergaya New yorl. Jadi berasa tinggal di luar negeri kalau punya apt di soho

    BalasHapus
  26. cakep banget asliii ini mba ai..
    pertanyaanku, yg 459 juta 2 bedrooms itu apakah harganya sudah sama furniture atau kosongan sih mba?

    BalasHapus
  27. Hooh kak beneran kece banget...santai di balkon juga betah kayaknya nih asal anginnya gak kenceng2 amat..hahah maklum faktor U..takut banget masuk angin..

    BalasHapus
  28. Untuk tinggal di kota besar, apartemen memang jadi alternatif yang sangat memungkinkan ya. Kalau punya budget terbatas, bisa pilih apartemen saja supaya mudah kemana-mana. Kecuali budgetnya luber, bisa punya apartemen bisa punya rumah tapak (heheheh maunyyyaaa)
    btw,....kenapa ya kalau baca new york itu lidahku selalu langsung kepleset new yorkarto hehehe

    BalasHapus
  29. wah mayan itu yang luasnya 108, penhouse ya ga sih mba jatohnya soalnya diatas ya ga,,, bagus designya yang ini kayaknya segmennya udah yang menengah ke atas,,, rumah tapak luas segitu di daerah berkembang sana harganya ya mirip2 , ini kan lengkap ada fasilitasnya ya

    BalasHapus
  30. Hunian secakep SOHO New York di Meikarta sayang banget buat dilewatkan.
    WFH memang membutuhkan suasana yang adem dan cantik seperti di SOHO New York, Meikarta.

    BalasHapus
  31. Bukaan jendelanya lebar banget ya memungkinkan sinar matahari masuk banyak ke ruangan. Naksir yang tipe tiga rooms itu mbak, buat dihuni sma keluarga :D

    BalasHapus
  32. Foto-foto nya bikin mupeng banget, pasti berasa ada di New York beneran. Mirip sama ruangannya yang biasa aku tonton di film

    BalasHapus
  33. Hunian impian kawula muda nih, konsepnya bagus dan eco friendly, plus dilengkapi berbagai fasilitas di sekitar apartemennya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)